Sign in with Twitter

Username:

📍twt hanya 1/4 dari hidup saya, just for fun.

6,856 Following   9,258 Followers   50,170 Tweets

Joined Twitter 10/13/19


@namanyagema duhh sad @kameliafbriani_ nahh kasih tau @bekwellbeck pibesdey @yamyamdisini kamuu gak capek @raramiara iyaa gak bisa diulang @manusiastress mondorr @podcazt haha haruss @sasayangini boleh asal jangan sambil minum @tikazaalia gak tauu @itsliatrd_ biasanya sama sama elemen air : cancer, Pisces, kecuali Scorpio yaa menurutku enggak. trus kemungkinan… https://t.co/oycy2SrXVS @xskripsi yaahhh gppaa next ya @rafaterus @preciovss kapan wisuda? kapan nikah? kok kurus? udah biasa sama pertanyaan ini @collegemenfess aku kena tipes udah, jerawatan udah tapi belom ACC juga mudahan" besok ACC @Askrlfess waduh yang balas @nabaticoklatttt enak @mnbhnul_ Aokee @icedmilkyy hahaaa biasalah gak kreatif @camaba__unpad hahaaa kenapaa jahat @overthinkingmd sabarin @AnisaLian3 boleh @oreociskeik hahaa langsung baper @adararanih Hgak salah @oh_cimeng jelass @Sisagitarious @Gilaanggg_ Asikk @drakjoke @Iovelybutlonely ya ampun dit @phlvcaur haid @pitreenopee Mwah @Bbyglvr_ Pretty @rswaaaan Okeyy @icecreamstoberi Knp @laneigve duhh hati hati @alyizza1 Yeaay @anaksundaaa Nahh
5/10
2021
@aingprincess km cntik @hanadulsett_ bljr sendiri paling @zwegchinsched asikk @blondeboyss sedang aja @bysslx duhh @jejenavy rehat dulu @anakneptune masih @zxrarrxsky iyaapp besok @callmesalsabil soalnya candu bgt @adararanih hahaa @heiidear hehe @moonpizq hayuuu boleh @tardulungapa hahaa emang bisa gitu? @wxxxrst enak lohh @pitreenopee haha seremmm @heiidear yahhj @matchalatteluvu duh gemoy pasti @akuwummbo hahaa bakal inget trus yaa @diitaataa kecil dilangit yang biru @chewxrry wihh mantepp @swaggynojutsu kacang ijo aja jelass @ngasooo hahaa @AnisaLian3 duhh begimana tuh @gitasalsabilla asli aku juga kepikiran ini @bipolarsychoo pengen juga hehe @moonpizq aku juga pengen ini hmm @Viaoctober hahaa iyasih kadang bagus diawal doanh @anakayahbundaaa hehe @ardnaca naiss @cacingcuts naiss @capcaiiii makanya dengrin @hachiwdyt iyakan begitu hmm @okekapten biasalah para betina mayoritas @txtfromolivia benerkan hehe @dipeluuuk emang sih @bucinchoco banget hehe @crystalskays niceee @jekiikalem dengrin hm @momogii__ hehe @paanjingg maknya dengrin @yourmelonnn yaudah gppa @alvinbaj keselkan @bayleyanar hahaa memacu adrenalin @ntyrgrlby hahaa jiwa kepo meronta ya @Lifeofdan5 sakit sendiri dan ot sendiri @deyeeyy haha emang sih tp harus diminimalisir @akumanokogazi iya kontrol kepo @choxlattea Iyasih tapi harus diminimalisir @llehlic iyaa hehe @msm0ody hehe @iamsoftiegirl hehe @xastralio hehe @kopikoenk hehe iyaa fakta @enjoyurlifeee faktanya emang haha @Originalcowo hehehehe @akuaduu Hehehehe @araagvrl Hehehehe @jekiikalem Hehe @prizkasam Hehe @okehusnaa Hehe @hnhaho Hehe @sukaoverthing Iyakan fakta haha @arfwicakson Hehe @cewenyaeunwoo Hehe @blondeboyss Iyakan fakta haha @dricapr96 Untungkan haha @anaksundaaa Iyakan fakta haha
5/9
2021

0