Sign in with Twitter

Username:

ⓘ This user ask a lot.

2,252 Following   24,460 Followers   211,249 Tweets

Joined Twitter 10/9/15


@avocadocreama gada laki lakinya:( @BesokKabarin remake @astralio @SlNGAPURAgasuka banget di panggil bang @doublemeatball cntil @_afriz mekiani @amereenak @enaktiappagi knp tuu @saii_Taamaa99 @enaktiappagi makasih loh bestie @bluesky0019 kok pemaennya beda @papapicko https://t.co/uKjjWy20GR @saii_Taamaa99 @enaktiappagi jruy yg cakep kan @nakalboyyy ga atuh gakan @papapicko mojang priangan sih lis @nastarpobik knp ketawa ih @kenzomadamzo @enaktiappagi maaciii @empusmales kan dijagain kmu @abcdefvcking kuy teh boo @masatirr cantik banget @abcdefvcking gas gak sih teh kita battle dance @bijiketapang2_ gas ya @cikenaaaaged wkwkk apalan @botoolkeecap main tete aku @albanta37862444 @enaktiappagi bisa hapus ga? @kenzomadamzo @enaktiappagi knpa @Akunthree yg kalah dimentokin @geulisceunah semangat sayang @orangambis @garniermiselar dicka ikut jg atuh @dinotaurusxx cukup nakalnya sm aku aja @BabyCroc_ jhat @empusmales mau bgt bgt @garniermiselar thn dpn bby @dinotaurusxx nakal @garniermiselar nako deh atau relung @garniermiselar sm kmu tpi @Awcimen huft gws @muhbenge @mynameisfadd geulis nya @Awcimen kenapa @Xcelynnnn kmtl @garniermiselar astaga blm pernah ih @Langkahapiiiiiw untuk aku yakin sm kmu @Langkahapiiiiiw yakinin aku @xbiyuu @kenthangbakarr teuing nu soalna banyak @garniermiselar sini w tampol pake dildo @Akunthree ikut @ukebaby_ duh mau @info_sambat definisi gatau diri anying kesel @waaatsmyname @mynameisfadd gpp masih banyak yg lebih dri dia @albioriix spill dong mas @anaknyamandiri egk dlu tkut @raayfzl dimentokin y @kenthangbakarr @xbiyuu tinu mana bestie @Langkahapiiiiiw bohong bgt @ukebaby_ sia weh akumah mau tdr aja @gerimisdaun ikut @Langkahapiiiiiw pa perawat gantenk bgt @blvckalter yg segede jari kelingking kan @empusmales cuma mo nongkrong doang kok mas @c3ciLion peluk @albioriix omg omg teh anget @xbiyuu @kenthangbakarr adeuhhh @mynameisfadd lo nyesel sih nyia2in gue🤣 @empusmales mau @gonis_coco @enaktiappagi ? @el_yennn aw cieee @de_pisces_ @enaktiappagi aw thx u kita berdua emg manly @kenthangbakarr @enaktiappagi bukan lagi em @aswla_ nawaetu dlu @piscesus_ biar @adit_chan tkut @piscesus_ klo masukin gpp @piscesus_ gk dlu @TyrellMartell eweh nya nu ngalieuk @daddys3rdsperm wkwk @coffee4ndy hapmon geulis @TyrellMartell naha ngajual nama eneng teh @RIZALRA62381725 sieun @aimabitchpi meki @xpensivdqrk tbak @raayfzl ngapain @dHikaThe3xPert aw @masatirr pen nonton maneh dance yg heboh @TyrellMartell embung teuing era ih a @c3ciLion iya diundang a🤣 @gallioxcx gamaw pasti ak kalah @dHikaThe3xPert gk dlu @dxhxaxnxe ngga ah goyanganku beda @SalicylicAcid96 ikut aja @14cmAlter cri bestie @pararacetamol sm kmu ra @geraldsentences tkut bgt @psikopret ituloh yg rame @barc778 skip dlu cape @ukebaby_ wkwk takut bgt dibawa pulang @cikenaaaaged pohon toge ada @ssukasateayam ngga ah gabisa @Xcelynnnn mau ktmu km kan @Babymariio_ mau tebar benih @aswla_ harus gladi resik dlu, supaya kita berikan yg terbaik buat penonton @bapkeju cuma mau liat2 doang kok kim @kumistipissss_ cus bgt gksi ay @Epimethxeus ituloh yg viral
12/6
2021

0