Sign in with Twitter

Username:

2,530 Following   24,964 Followers   256,007 Tweets

Joined Twitter 10/9/15


@Babymariio_ setia bgt @tangovelluto Boim @stilltheoneonly gmau ah @capebtull haram ga bleh @eksavieer bukanya punya pacar? @gutdeypris wkwk @dalfanazk gte @justcalmeyours smsm ya @urmamash enak itu jg @syah2108 asikk @tangovelluto dahlah @Paperb0ys https://t.co/bvaFu5Juw7 @Babymariio_ yuk mar @Pamsauruss tukang wayang atuh neng @cheesyoreo__ boti yh @sweetlordx ntar di pap janji @upsbee knp @anaknyobunda done @yourmainthings masih prawan pdahal @ch0c0latos jurik jarian @pxchbey peluk sini ayangg @biarcepat oh abang yaa ga mudeng @ldarp2225 muhun kng @and0fpll kasar ih ga bleh @__tiredofall maneh saha @Ozaa_sajaa rapopo @imjust2xhausted ieu naon @Rafa77500892 eh hai @upsbee suka teu? @adhiganasokya menta jatah ath neng ka salaki @nachkal_ ksha @nilakandii kunaon @liadisiniii mngga yul @xxaviere11 teu nanaon atuh @lixzyglrzz anjeun @arief_rswn4646 pituin apa @PokemonGhosting wkwk ngakak @rianarddd embung ah tangkeup hela atu @KangSunHo_ ora kentu wae @_almarino mamas naon yh @princejoliee bujur kmu yh munu u @yourmainthings enak ga punya ak? @nusagapat lampu @ch0c0latos sieun naon neng @anaknyobunda aww ijan @sweetlordx mau nagih pap @tangovelluto iya yg mana @pohansss ga nur aja? @astralio kontolia @kalengsardennnn pasti anu nya item @alhamdulilpump ih cwk gasuka @staywithmebby_ tkang selingkuh pasti @notvargo jelas inimah @masleisback setia ga le @prawiromanalu itilia mekiana pelerina kontolia @allbymyselfff2 kanjut @SonyCandra18 ciga film india @bapaoocoklat setia ga @astrohods siapa itu @Theobroma24 udh kan? @redhasheila bener banget cocok @crushsadder rungkad siti @K13AS7 siapa itu @Luciluxferre tp versi ga ngondeknya yh @kuekeeeju iya bener bgus @arientegrande udh kek ninja @naevisssss papi burhan ya @roticoklatkejuh siapanya marina @psikopret udh kek band yh @duniadatar tojos sp @pxchbey ayang anggun😘 @Wikuwiku5 iqbal cjr ygy @bocilskate gaenak kecil @yoursauruss gas yuk @barudaksundaaa masa cwk tania @novoamorontario 2 2 nya haha @kalemboiii kmu dong? @edelmaaar meko siapa @biarcepat kok iyain aja bang @sweetlordx nyari kmu dong @dqrkspk popo mgondek @memysel30455048 oh ada nama panggilan ya a @HiKris__ jelas dong @hazelnutluv_ siapa itu @tangovelluto jamal sp @benbenjkt2 cindo ygasi @tutles__ @hyubi95 meni sebel ih @tutles__ @hyubi95 moal weh mutualan teh @hyubi95 @tutles__ aw aa @Ianigoreborndae mau ga? @staywithmebby_ saha maneh @allbymyselfff2 luppsaran nama pacar dong kak @duniadatar gamau @Boyfriendmates aku bantuin mau @giventzy mas banyu @astralio @SlNGAPURA enak ga? @roticoklatkejuh saha maneh @BanyuBiruAs apa @urbarcelet aw
5/20
2022

0