Sign in with Twitter

Username:

101 Following   211 Followers   5,369 Tweets

Joined Twitter 4/25/18


@nikkoilham Mencoba mengisi baris tengah dengan "satu weekend satu karya" tapi selalu kalah sama mager. https://t.co/cpH5G52Vz9 @telorrgulung G mksh @telorrgulung Kalah kita @telorrgulung Iy @telorrgulung Sptny aq tw @nikkoilham @khairinadiar @dittameliaa Kamerana e& pisanBaca jurnal sambil tiduran menghadap langit-langit kamar; berharap mendapat titik terang. Ternyata terlalu terang… https://t.co/Gjxtz2m4HF @fulkymaulida Padahal jamannya kita id card harga mati wqwqIniloooo aku nungguin anak DU2 bikin ginian biar pada tau yg sekolahnya mewah bukan cuma yg viral di tiktok kmrn al… https://t.co/B53ZGV1OekKenalan sini sama kupon (kucing pondok) https://t.co/SaKwv6itX5 @bitterpapaya @serealku Carameowl machiatto https://t.co/Zzi3D7iAzv
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟.04122019 - https://t.co/A1CbI2hluY https://t.co/ermn7agLGo
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟.Tagihan lab ft. Uji formalin - Aku bisa membuat dompetmu menangissatu lagi deh.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHABABABABABABABABBAHAHAHAHAHAJAHAHAKKAHAHHAHAHAKENOT!! *yang punya stock anima… https://t.co/xJbOkBiFgx
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟.Jangan lupa ucapkan terima kasih pada dirimu sendiri di kata pengantar skripsi karena dia sudah mau berjuang sebisa yang dia bisa. @yuuniii_ @rawrzahra @namaku_feby @Icha_tsn02 @chocoochipe @KuntilananK @masneey @nrlazk_ @arindayuniar05… https://t.co/pfNXrzSSqv @namaku_feby @KuntilananK @masneey @Icha_tsn02 @nrlazk_ @arindayuniar05 @prettyzhintak @thefrizzly @titikuana… https://t.co/TuTBbg7EPm @telorrgulung He33x @masneey @Icha_tsn02 @nrlazk_ @arindayuniar05 @prettyzhintak @thefrizzly @titikuana @maugamauyamau @binarf_… https://t.co/p7dYqUVogb @telorrgulung Syukuri syukuri padahal sambat teros @telorrgulung "LA PIE" sih kok data ujine elek terus hassshhhh Misale @szoyko STADDDD @jek___ NI TEMN GW SUKA BACA BUKU LU TAPI MINJEM KAGAK BELI, KASI TAU WARGA STAD @sadewi__ @jek___ Tengs 😂 Muv ngerepotinSetelah sekian abad akhirnya dapet hidayah buat nyuci jas lab @dondihananto Mmmm kalau gitu segera atasi banjir yg terjadi di daerah-daerah di Indonesia. Bukankah saat banjir -t… https://t.co/bZklrLHcG7
2/23
2020
@namaku_feby @Icha_tsn02 @chocoochipe @KuntilananK @Megaputrn @kucinta_ibumu @JeromePolin @ArnoldPoernomo Eh katanya body sweeping @nikkoilham Garisnya lengkung kayak otakku sekarang yg lagi meliuk-liuk gegara hampir tiap hari ada di tempat foto… https://t.co/ISXECvJpod @chocoochipe @Icha_tsn02 @KuntilananK @Megaputrn @kucinta_ibumu @JeromePolin @ArnoldPoernomo Mmmmm, bukannya body sleding? @Chocolatelova3 @jek___ Di online shop juga banyak @en_i_ef @nisrinadhiya Have fun yaaa!
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟. @Madariyanhadi @nisrinadhiya Akhir pekan bertemu teman yang susah banget diajak ketemu:) https://t.co/mUg8MQKwud @Icha_tsn02 @Megaputrn @kucinta_ibumu @KuntilananK @JeromePolin @ArnoldPoernomo Mending perbaiki akhlak warga. Jiaaahh @Megaputrn @kucinta_ibumu @Icha_tsn02 @KuntilananK @JeromePolin @ArnoldPoernomo Yah merusak suasana:( @KuntilananK @JeromePolin @ArnoldPoernomo Maaf kak yg benar body sleepingKalau aku pernah mengajakmu ke Bunker Kaliadem atau Kopi Merapi, artinya kita pernah kesana bersama alias luv u tem… https://t.co/MEiyFlqszc @aadferiska Uwu @aadferiska Kita di bawah senja yang sama https://t.co/IneuBWZhgh @aghata259 "mainan bebek helm" 😅 @aghata259 Wkwkwkw. Online shop banyak kok 😂"Kapan nikah?" "Kapan wisuda?" "Kapan ini itu ini itu" Gue: https://t.co/aMAgK5043k
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟. @FatimahZuhria @astiLittle @jek___ Yapp @babyjoelll @jek___ Berarti kalo turun dari motor bebeknya diajak, jgn ditinggal @babyjoelll @jek___ Jgn kak!!!!!! Lindungi populasi bebek. Pajang di kamar aja @lorongbahagia @jek___ Beli._. @watdefakyou @jek___ Yups @astiLittle @jek___ Kopi merapi Jogja cyinEmg dasarnya akhlak w dah kinclong, abis baca buku #BincangAkhlak lu stad @jek___ skrng w bisa bangun pembangkit li… https://t.co/w649uSw04h📸: u/miyy_ https://t.co/wqcfB4jJdR
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟.Kucing aku sepahkan sampah..astu mak aku suruh adik aku bersihkan .. Tapi adik aku tak puas hati .. Then he did t… https://t.co/IY1bPHYuDs
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟. @okebrayy @FOODFESS2 Saya suka kasian sama org yg kalo ketawa harus pake mikir dulu. Semoga membantu 🙏 https://t.co/dD9IqF7JNW
2/22
2020
So Squidward is Shafiq in Arabic Spongebob LMAO AHAHAH https://t.co/sQOSbqJ463
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟. @_luqmansalam @IzzRaifHarz Eugene H. Krab, maksudnya Haji Krab???Ak ga pernah bohong klo udh blg "ngantuk" karna bersahabat amat baik dg tidur. @ahmadhanan_15 GHarusnya ibu ma bapak bangga anaknya yg satu ini kalo stress larinya ke buku gambar, rebahan di kasur dan tidur seh… https://t.co/ILPDWP1qvnJgn gnggu. Bhy. https://t.co/09XQV3hA6S @telorrgulung @szoyko @inggaaaaaaaaaa Iye iye sinyal jelek nih grogi dia mo mutualan ma selebtweet @telorrgulung @szoyko @inggaaaaaaaaaa Maneee kagak dipolbek sombong bener ni selebtweet @inggaaaaaaaaaa @telorrgulung @szoyko Engkau tempatku berpansos ria @telorrgulung Aq diajak mutualan sm selebtweet gaes @szoyko @inggaaaaaaaaaaYa Allah yaaaa, Ya Allah, tau kan aku lagi ngerayu karena minta apa? Ya? :) @fulkymaulida Wkwkwkwkw main Twitter = 100 langkah lebih maju @adeirra @kyai_ambleg Pengen haji sekeluarga 😔 @inggaaaaaaaaaa @radenrauf Y @telorrgulung Mav ngerepotin @telorrgulung @andrigunardiii Idihhh mw bgt kuucapin selamat2an tu kek lg pendadaran @andrigunardiii @telorrgulung wkwkwkwkwkwk @catuaries @szoyko @harjatif 😒N : mataku terlihat normal gak? A : hah? Hidrotermal? Susah emg ngomong sama anak kimia yg kupingnya agak b-d-g 😂
2/21
2020
@FiersaBesari Tubuh bugar. Hati ambyar.Pagi-pagi w dikirim 30 jurnal ma dosbing mantavvvu jiwe02:06 - Waktu Indonesia bagian paling tepat untuk menangisi perjuangan yang kau anggap sia-sia padahal kau hanya pe… https://t.co/7fsai6kC6qhttps://t.co/fbzCLx7MmB
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟.Sore" gini enakan jajan https://t.co/VPnOnpxQsr
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟. @aadferiska Kau dulu tegar dan kuat gitu? 🤔 @aadferiska Mau bareng po?Ok mau latihan mati dlu y bhayDulu setiap malam Jumat, aku selalu merasa rela jika harus tiba-tiba mati. @mojokdotco Band religi yang cocok buat anak UII apa nih kira-kira? @sudjiwotedjo Awal semester bingung; kok bisa masuk jurusan ini dan apa iya bisa bertahan sampai akhir? Akhir semes… https://t.co/Llwx74wlwX @bintik_ Sini sini santai sama om, pasti ga bakal digangguin mba lagi https://t.co/FRj1b2OpUzhttps://t.co/S8GLyWqe6k
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟.
2/20
2020
Abis disuruh masuk ngomel-ngomel 😂😂😂 https://t.co/FfoKsxCMoaLg asik rebahan sambil scroll Twitter, pas ngadep kiri ternyata ada yg duduk sambil ngeliatin dari tadi:) https://t.co/glLGhNuWpkCoba tebak, pagi-pagi hujan gini enaknya ngapain? Yap, betul; tidur. Ngapain repot-repot ke lab lagi paling hasilnya juga gitu-gitu aja. 😩Kita tidak akan pernah merasa kehilangan jika tidak pernah merasa memiliki. Sialnya, kita selalu lupa bahwa semua h… https://t.co/2h7TLtpQjXAk setiap saat: https://t.co/jbGtVD9RPeKau pastikan setelah mendung akan hujan saja itu dosa. Apalagi kau pastikan keburukan orang lain hanya dari tampila… https://t.co/iLspHOM6li
Retweeted by 𝐧𝐚𝐝 𝐢𝐟. @FiersaBesari Yang lain fotonya pada senyum. Mamang kenapa cemberut sendiri? Gak laku ciloknya? Sini aku borong mang:( @bintik_ Genit apaan wajah nyeremin kek Suzana gt -_- @alfinrizalisme https://t.co/0D1azqikSQPas besok banget mau mendaki Merapi, eh hari ininya dia erupsi. Pas udah niat mau ke Slamet, eh aktivitas vulkanikn… https://t.co/g6pOZW2arW @nikkoilham Mau banget palagi kalo gratisTiap ngerasa cape sama sekeripsi selalu inget kmrn pas ibu mau plg abis salim ke ibu, ibu balik cium tanganku; rasa… https://t.co/0mYC2TGy6ZSidang mbahmu https://t.co/4zomT6I7bHWOY MANA ADA W GIBAH MULU SAMPE JD NARASUMBER-_- https://t.co/uyKLSP0zDy @telorrgulung @inggaaaaaaaaaa Skripsinya y mbKetiduran sore mimpi uji formalinnya diganti uji kuning telur aja. Gila sih gilaaaa hahahahahAbdi kudu kumaha deui Gusti naha meuni kieu-kieu teuing atuhlah
2/19
2020

0