Sign in with Twitter

Username:

ن ا ف @en_i_ef Yogyakarta, Indonesia

ayo main

110 Following   170 Followers   3,535 Tweets

Joined Twitter 4/25/18


@surohmankohar Iyes mz @surohmankohar Kek tempat prewednya fiersa besari. Wkwkwkwkwkw @annatiqo Biar kamu sambat. Gak usah sok kuat.
10/15
2019
@lukmansaifuddin Giveaway dong pak 😂Yang kubutuhkan setiap harinya : Meluruskan tulang punggung setelah seharian ngapa-ngapain. @inggaaaaaaaaaa Aku makan sendiri -_- @inggaaaaaaaaaa Bhay @inggaaaaaaaaaa Proposal woy. Kami udah berjuang buat proposal kamu masih rebahan aja. Kami tinggal, lho. @inggaaaaaaaaaa Tadi aku sekar ikut seminar yg ada 2 shift dg harapan dpt snack dan lunch. Ternyata cuma dpt snack… https://t.co/XAPQH8vcw4Paketan abis saat notif lagi rame-ramenya. Abis beli paketan dunia biasa saja lagi. Iya iya ~
10/14
2019
@Niiiii_dol @Ainurazizah08 Sabodo teuing wkwkwjwkw @awkarin Mba ga mau bagi-bagi uang buat mahasiswa semester akhir kah? Bisa banget loh itu buat bantu biaya peneliti… https://t.co/aQ33PL9SbwPak mentri @lukmansaifuddin kenapa sarungnya selalu bagus sih? Kasih saya satu boleh banget lho pak hehe ~ https://t.co/1FxmVea9ca @ahmadhanan_15 Kalo sama org si ya bodoamat hwhwh ~ @edi_akhiles Tinggal berangkat sih iya yai. Tapi kan perlu instrumen buat nganalisisnya yang dimana satu sampel aja lumayan harganya heuheu @edi_akhiles Saya butuh buat penelitian tugas akhir, yai :(( @Niiiii_dol Yo ketok to mba, lek ga ketok aku koyok ga ndue irung dongg @aadferiska Budak kocheng hahaSaya suka ngasih makan beberapa kucing yang ada di pondok, dok. Saya sadar diri jarang bgt sedekah sama manusia -sb… https://t.co/y3gpEPfp4IAku siang ini : https://t.co/WYfNWchqju
10/13
2019
Yaah, sudah akhir pekan. Minggu yang bagiku" indah banget" harus berakhir. Mungkin besok-besok bakal ada minggu "in… https://t.co/OMDZhqbNoeSedang ingin menumpahkan perasaan lewat gambar. Tapi lebih ingin istirahat.Dipertemukan dengan kalian, menjadi perantara Tuhan untuk memberi tahuku bahwa betapa menyenangkannya mendoakan ora… https://t.co/UGXztPVJSZ
10/12
2019
@Niiiii_dol Aku mancung tp ratau ngetoke, poneh pamer 😌Panjang umur persahabatan. @adibriza HahahahahahahTugas akhirku isine mung nunggoniiiii tok hadeeeh @fulkymaulida Di hidupku sih baru wkwk @fulkymaulida Pembatasan jumlah halaman jadi pembatasan pandangan org buat menilai bagus engganya skripsi 😅 @fulkymaulida Kasian bgt org2 yg kek gitu @fulkymaulida Hadeh-able bgt menilai skripsi cuma dari ketebalannya 😒🎬Best Indonesian Songs of the 2000's👏 Jadi aku mau ngumpulin beberapa hits yang terkenal dan epic dijamannya. Lagu… https://t.co/acshXDcV0D
Retweeted by ن ا ف
10/11
2019
@edi_akhiles @largurda_ind Aku belum dapet pak yaiiii. Sarung e lek tak pake ngaji nanti pahalanya ngalir buat njen… https://t.co/Bf7TCw7XLgSusah emang percaya sama orang lain buat kerja tim
10/10
2019
orang yg kamu sambatin jg punya sambatan, lho:)Kurasa aku butuh ini https://t.co/lSpUcI6jkdSakit tenggorokan tandanya? Ya tidak sehat..لهو العلماء خير من حكمة الجهلة. Candaan orang Alim lebih baik daripada petuah orang bodoh. ___ Imam Al-Awja'i, Hily… https://t.co/b4R9Kugtt0
Retweeted by ن ا فWoy 😭😭😭 https://t.co/lApz5FPhYA @askmenfess Adeku : tadi di sekolah ada seleksi panduan suara Q : paduan suara keles Adeku : iya itu Q : trs km iku… https://t.co/qItgMjhcE8Lacombeee!!!! https://t.co/WzQphmroJY
10/9
2019
Tadinya mau langsung gas revisi proposal. Eh tapi baginda raja menginstruksikan begini. Yasudah kalau maksa, saya m… https://t.co/inHuPQDINH @Parkhana1452 @patarkev @twitkocheng Ying tilis micintiimi
10/7
2019
Butuh bobok enak Gusti....Dasar maba https://t.co/Kld6LkHUWeBrisiklah tadz mondok saja sana. https://t.co/eWu1BRmVZVKasian banyak yg ga nyampe jokesnya :((( https://t.co/G8bLepxOW7Gambarku kepake 😊👏 https://t.co/8dOH16bk54 @si_tonoo Uang kembali 100% kalo dicancel sblm tgl yg sudah ditentukan. Dan saya melakukannya. Admin juga sepakat a… https://t.co/DTyDBi59az
10/6
2019
Bapak-bapak di wa : 👍👍👍 Ibu-ibu di wa : 😱😱😱 😁😁😁 🐀🐀🐀 🍋🍓🍓🍅🍌🍍 🌏🚗Kan guguk bgt. Aku gabakal misuhlah kalo dia ga mulai. Udah minta baik2 diabaikan, dikasarin malah mau ngelaporin.… https://t.co/szJwkEw80HAku pernah ikut opentrip ke gn. Slamet. Udah bayar dp, tp kucancel krn ada acara tb2. Sama nih doi kabur susat bet… https://t.co/b4svbxmFln
10/5
2019
Poso-Palu meuni alabatan Cianjur-Jombang, cangkeul Gustiiii 😭😭😭😭 @nanamaghfiroh Abis ini kalo ngopi membernya semua mba2 dapur 😂
10/4
2019
Kuingin berkata 'apasi cu' https://t.co/UmHQ5nG3rLGini amat cari duit https://t.co/pgk1xAg7IrLAH HAHAHA KEREN NIH https://t.co/MGK3ARD1WDAku suka sama perempuan yang mau berbicara, mengkritik banyak hal. Mereka keren. Bukan berarti saya tidak suka dikr… https://t.co/p28MSGc3MIعندما شفتك بعيني فكرت إننا مختلفين،ولكن عندماشفتك بقلبي عرفت إننامتشابهين... Ketika aku melihatmu dengan mataku, ak… https://t.co/DnJ7ChLmYC
Retweeted by ن ا ف
10/3
2019
Tau gak sih bahwa akan ada satu waktu dimana kamu ada dalam satu tim njuk ngomong tapi ra guna nggo nyeleseino masa… https://t.co/Q6jdrbkXHY
10/2
2019
Kemarin malam di dodoha mosintuwu ada 2 anjing. Pas aku abis jalan2 dan mau masuk ke pintunya,mereka rebahan depan… https://t.co/pdYlQ9ZidR @fulkymaulida Wkwkwkwk tolongin adekuuu :((( Aamiiin suwun ka ukiii hug online {} wkwk @annatiqo Aaaaa hug online hug online @Tri_islamiyati T
10/1
2019
Bangun-bangun buka chat disuruh bikin proposal pekaem sama dosen astaghfirullah dosa apa saya iniOrg yg ngeliat temennya udah capek bgt gamau diajak ngomong tp masi aja ngajak ngomong padahal ga penting2 amat tu punya masalah apasiIya iya:)) https://t.co/rUDKC5geADPanaseeeee masya Allah
9/30
2019
@ahmadhanan_15 Apasi 😒 @inggaaaaaaaaaa @szoyko Cabe tu buah po"Aku sakit perut euy. Kalo ntar pengen eek di pesawat gimana?" "Ya gapapa kan ada" "Ih ga enaklah" "Ih gapapa biar… https://t.co/8MmCJhVJ0V @Tri_islamiyati Tida usah dibaca
9/29
2019
Bole ga si yg ginian kalo lg demo pura2 diiyain kepengennya dg cara disuruh masuk ke suatu tempat njuk diilangin se… https://t.co/wpZsWaCIJU
9/28
2019
Negaraku, kamu kenapa? Sini, duduk. Kita omongin baik-baik deh.. @dalifnun Ceritain dong alasan keduanya ditangkap
9/27
2019
@aadferiska @trncahyani @na_dirs Naah @Opijellydrink @ryndomatte @mayanaya_ @kartikagstn18 @syfitas08 @rizqikafarah @bersenja_gurau @kartikaichttps://t.co/0cjOuyUR4h @mayanaya_ @kartikagstn18 @syfitas08 @rizqikafarah @bersenja_gurau @ryndomatte @kartikaic @Opijellydrinkhttps://t.co/wN60Cf2dUX @kartikagstn18 @syfitas08 @rizqikafarah @bersenja_gurau @ryndomatte @mayanaya_ @kartikaic @Opijellydrinkhttps://t.co/OCIONmGyTv @syfitas08 @rizqikafarah @bersenja_gurau @ryndomatte @mayanaya_ @kartikaic @Opijellydrink @kartikagstn18https://t.co/82wh1yllhT @Jogja24Jam @inggaaaaaaaaaa @szoykoSelamat datang di bumi Darul Ulum Gus Prof. @na_dirs mugi para santri bisa ngalap berkah dan ngawruh ilmu dari Gus… https://t.co/VMzvopsVnk
Retweeted by ن ا فorang sunda marah-marah a thread https://t.co/HI3V7vVslW
Retweeted by ن ا فAh, Indonesia.. https://t.co/3ocDqaRTxxGini-gini juga negeriku. Ih Yaa Allah iya, negeriku ini, kayak gini:')) https://t.co/8G2xttkEKaTeh ai teteh teh kunaon teh 😭 https://t.co/loRhBBOxNs
9/26
2019
Halah bacod koen karo kumpulanmu malah makar ro negoro. Jnck ancen https://t.co/wXRjzZXmrYNanti mereka beneran bergerak malam-malam jalan ke jakarta gitu kan malah serem woy :(( https://t.co/Oy8o03JXSeDisemangatin bunyai pagi-pagi uwwu 💕Mimpi dikon ngulang kitab, aku langsung tangi ben ga sido ngulang 😐 @nikkoilham Dear masnya, Mau maju sendiri atau nunggu saya fatihahin, sholawatin, plus istikhorohin? @ulat_bulu_bulu Senja dan meow. https://t.co/jLPyNQGlH5 @annatiqo Siap mbak
9/25
2019
Keren, pak! 👏 https://t.co/gEgNUeC3W6Lagi mimpi dipijitin kenapa malah bangun dah hadeeehGenerasi yang hobi rebahan doang kalo turun ke jalan keren juga yak @Dzawinur Akua mijon akua mijon @hilalnasrullah Iyain aja (2)
9/24
2019
Ahahahahaahahahahaha 😂 https://t.co/CaGZgLLDQX @animalfess https://t.co/t6DFBnvNEB
9/23
2019

0