Sign in with Twitter

Username:

Endah K. Wirawati @endahkwira Jakarta Capital Region, Indone

Blogger | Photographer | Author of 50 BEST OF SUMATERA | Traveler | Enjoy life to the fullest | ✉ endahkurniawira@gmail.com

714 Following   913 Followers   6,763 Tweets

Joined Twitter 11/8/10


Photography is a weapon to what is wrong out there. It's bearing witness to the truth. - Brent Stirton
Retweeted by Endah K. Wirawati
2/17
2020
Yeahhh.. telat 2 jam ...“Weekend kok di rumah sendirian?” “Nonton bioskop kok sendirian?” “Travelling kok sendiri aja?” Tidak perlu heran,… https://t.co/FdKVWDdqr1
Retweeted by Endah K. Wirawati @belindch saya malah lebih senang botak dok, hemat air hemat sampo.. sayangnya ibu ngelarang jadi, paling pendek 3 senti lahh.. heheheSaham-Saham yang Cocok Dijadikan Saham Dividen (Dividend Stock) (Thread akan diupdate santuy) https://t.co/wFWMGj7G8N
Retweeted by Endah K. WirawatiPernah dong Ketemuan sm bbrp teman dekat (saking asiknya ngobrol bs ampe lupa foto meski udh berbulan2/tahunan gak… https://t.co/vP9svI97EtKuliah dimana? IISIP Oh FISIP, kampusnya dimana? di Lenteng Agung Lenteng Agung tuh dimana? di Jakarta Selatan, nem… https://t.co/4pElv2dF705 drinks to get know me : 1. Air putih 2. Air sungai di gunung/desa 3. Teh 4. Kopi Susu 5. Teh Kotak #malamminggu iseng @sitatur Hmm.. seingatku dulu pohon kedondong di rumah jarang ada ulatnya sih.. tp buah ada terus sih.. Dulu seri… https://t.co/eT4UwQny61 @sitatur Iyaa gak tau jg kenapa bs gitu.. tp dulu krn punya pohonnya, jd tiap musim buahnya gw sama adik2 gw ngetes… https://t.co/xYcLm4aURb @wawaraji Klo awal2 gw liat hestek itu buat sindiran atau joke sarkas buat yg katanya gak ngerayain valentine kk.. 😁😁😁Pernah bikin perbandingan, kedondong yg dikupas dgn pisau sama dijepit pintu atau dibanting enakan mana.. Ternyata… https://t.co/qypTtcad89
2/15
2020
@wawaraji Gw tau tagar itu dr thn lalu sih.. tp gak nyangka tahun ini viral lg.. kukira buat becanda doang.. @lilithofbalkan Dengan tolak angin, tidur gak pake baju di geladak kapal malam2 juga sehat2 aja tuh rangorang kita.. 😂😂😂
2/14
2020
Bagaimana menambah mood pada yang lemas: 1. Kafein pada kopi selalu bisa memodifikasi syaraf supaya lebih cepat mer… https://t.co/dO0DXK6cbd
Retweeted by Endah K. Wirawati
2/13
2020
Hidup adalah doa. Kita sepelekan pekerjaan kita sendiri, maka seumur hidup pun kita jadi orang yang sepele. 😊 Lu b… https://t.co/5n8eLXLMeP
Retweeted by Endah K. Wirawati @Omnduut dan sebetulnya..... aku tuh masih anteng mantengin timeline medsos kk.. wkwkwkwk..abis baca thread ini, akhirnya bs lebih santai meski hrs ke dokter gigi hampir tiap bulan utk perawatan iya, dulu… https://t.co/48BPN8Aa1Aketika beberapa gerakan olahraga seperti plank, sit up dan lari diasosiasikan sebagai gerakan olahraga biar kurus..… https://t.co/ecaxRNhR4H @vickylaurentina jadi kapan kita seruangan, mbakku??? #ehhgimana 😁😁😁 @vickylaurentina Sikat lagi.. sikat terus mbak.. hehehe.. @Soultownie @aduanBRTI Hahaha.. sesekali sms spam mesti diaduin lah biar semakin berkurang. @dimpled_cheek @aduanBRTI Sesekali aja sih sms nya wie.. biar berkurang sms spam macam begini.. kujapri yo..
2/12
2020
Biasanya klo ada sms seperti ini paling dihapus aja sih.. Tp sekali2 boleh lah dibalas dengan kalimat seperti ini… https://t.co/ElgalvPiAs @vickylaurentina dan ku pernah nyeletukin ketika ada yg ngomong begitu, "padahal menurut penelitian, kecerdasan a… https://t.co/wEJhsyPnrY
2/11
2020
dari kamboja, plumeria, sampai akhirnya adenium.. *cuma lagi nyari nama bunga* @bloggercrony @Hanifah_Nila @novia_santiya done follow! salam kenal kk kkk semua..bookmark dan simpan!!!! https://t.co/DppducdP3r @NitaSellya sebagai seorang pisces, koleksi foto teman gw yg lg tidur udh berapa banyak ya??? *brb ngitung*
2/10
2020
nama orang 'An Zhixin'.. diterjemahin jadi 'Seorang Zhixin'.. semudah itu ngedeteksi kerjaan yg pake google translate lhoo..
2/9
2020
kapan liburan??? masih kupantau aja nih tiket promo dari kejauhan... https://t.co/d092JdwDG7Awalnya sy juga gak tau lho. bbrp bulan kemudian baru dikasih tau sama bapak kost. "Pantesan kmu berani ya pulang… https://t.co/IUcN34d88oDulu awal2 tinggal di Lenteng, kalo plg mlm selalu direcokin preman di jalan "Neng, abis drmn neng, sendirian aja m… https://t.co/ob6aIn63guhari ini sebenarnya mau ngapain sihh??? #SabtuRebahan
2/8
2020
@AnindyaKW nyokap gw sering minum ini nih.. ktnya buat kolesterol apa asam urat lah gitu..kekuatan: Flexible dan open minded Kelemahan : Take things to personally https://t.co/ZnJ0FJopLt https://t.co/meFNnkW08Z @Omnduut Pernah nahan pipis tp gak ada toilet??? Cwe kan gak bs ke belakang pohon.. 😵😵😵this is Maliau Basin: Sabah’s Lost World. it was discovered in 1947, when a british pilot almost crashed here. the… https://t.co/sg7st9BibG
Retweeted by Endah K. Wirawati @AnindyaKW Samaaaa... 😄😄😄Tim gak minum es doger... 😂😂😂 https://t.co/gKQurAQIhE
2/5
2020
@bloggercrony @muthiafakhrina @donasaurus101 done follow jugaa.. @scathath Bisa ae mas.. 😂😂😂 @aliviaawin sy bawa baju 5 pasang, termasuk yg dipake. begitu sampai di suatu kota, entah hotel atau rumah teman, b… https://t.co/BCAfLeDOzIPernah nomad (traveling plus kerja) sekitar 6 bulanan, Jakarta, KL dan Pati dgn barang bawaan segini... itu udh t… https://t.co/3WvqIp8kFE @Munasyaroh_Fadh itu kalau aktif melakukan pendanaan dari berbagai sektor, jadi akumulasi gitu sih.. tp rata2 emang di atas 15% sih..beberapa tahun selalu melihat rekruitment #CeritaDariHutan tp selalu mentok di umur.. kuy.. siapa tahu ada follow… https://t.co/t0BV77InVLSetelah lebih dr 3 kali ke dokter gigi.. akhirnya bisa lebih santai .. Malahan sengaja bw2 laptop sembari kerja n… https://t.co/ecYvM4AYTP @vickylaurentina @AirAsia_indo @Omnduut @NunungYuniA @nurulrahma @relindapuspita @Travelerien @widyanti_y Selamat mbak vicky!!! 😘😘😘 @Omnduut @AirAsia_indo Selamat om!! Keceh beudh dah ahhh
2/4
2020
#malamjumat nontonnya The Eye.. greget banget!!! @dimpled_cheek Insya Allah aman terkendali wie.. mari kita berdoa dan jaga kondisi kesehatan tetap prima yoooo..
1/30
2020
Hati2 yah gaisss😭😭 stay healthy😔💚💜❤️💙💛🧡 #VirusCorona #coronavirus https://t.co/wq67ELrB5B
Retweeted by Endah K. Wirawati @hrdbacot Interview di sebuah media di jabar.. Kamu ngelamar jd jurnalis biar bisa jalan2 kan?? Sblm jd jurnalis… https://t.co/mjGL9giLxI
1/26
2020
Portfolionya baru 14 biji.. Males amat update fotonya, ndah!! https://t.co/eeQTvqWopY
1/21
2020
kalau kubilang dari jaman kuliah hingga saat ini ku sudah nambah berat badan 7-10kg pasti gak percaya, kan? Perca… https://t.co/bQlSZ5bqR3things 2 be grateful today 1. got a download earning on my SS account 2.friend got free stay at an igloo hotel in… https://t.co/yeKLwc9ijo1. Buah2an 2. Nasi rames 3. Bakso https://t.co/KOziPSHOz2 @vickylaurentina Dulu saat di jkt ada bbrp media yg tdk pernah saya apply kerjaan krn letaknya yg terlalu jauh..… https://t.co/yoPavK6NwmPara pengepul sampah di Ankara, Turki mengumpulkan buku-buku 📚 yang terbuang dan membuat sebuah perpustakaan! "Kit… https://t.co/dk3IAI2kh3
Retweeted by Endah K. WirawatiNiatnya sih td pengen makan steak.. Namun krn mendadak hujan deres.. yaa melipirlah ke tukang bakso.. Ujan2 beg… https://t.co/lbCZK8TJDD @KomunitasISB Belum ada min.. masih teronggok di folder draft.. hehehehe.. *toyorin kepala sendiri*1. Selalu masuk rangking 5 besar di sekolah.. cm sekali dpt rangking 6 2. Dibully 5 tahun krn selalu dpt rangking b… https://t.co/l2ZEJw3AHC
1/20
2020
@dimpled_cheek Tit dijeh uwie.. moga lancar terus ibadahnya.. Gak ush inget2 gw ye.. #apalahapalah.. 😂😂😂Yakkk.. percobaan pertama bikin kimchi gagal.. kebanyakan jahe dan tepung beras.. Untung bikin cm dikit..
1/17
2020
@arieparikesit sukun!! punya pohonnya di samping rumah dan kemarin sore baru bikin sukun goreng dan keripik sukun euy.. hehehhe.. @Omnduut Alhamdulillah sebanyak apapun yg gw ambil, selalu kuhabisin. sayangnya bbrp temanku yg juga ngambil bany… https://t.co/idmuIISChc
1/15
2020
@dimpled_cheek gak ush diseriusin wie.. kt nyimak aja sambil makan2 dan ngopi2...yakkkss.. politik ibukota mulai memanas lg... mari kita nyimak sambil bikin indomie rebus pake cabe @belindch razia, bu dok.. hehehe @farahdjafar Bang boim, far... orang teman sekelas gw ada teman seangkatannya dulu yg blm lulus.. jd klo tugasnya s… https://t.co/HM3SCKaYHG @Omnduut ada om 1... Yemen alias Yaman... bukan nyaman yaa... #eaaaaaEgypt Netherland Denmark Andorra Hungary Kenya Uruguay Romania Niue Indonesia Angola Wales Irish Russia Argentina… https://t.co/qWiQ1ibam1
1/14
2020
"Saya tahu kalian ada bbrp yang udah kerja dan sibuk, jadi absen tidak wajib. Yang penting kalau ada tugas kerjain… https://t.co/GLa0XJwgY1 @bloggercrony @qotyintanzn @zaen_rizqillah Done! salam kenal kk kk semua..Sate padang, mie ayam, coklat, jengkol, pete, hmmm apalagi yaa?? https://t.co/00uOk4Yc6M @Omnduut astagaaaa... jd selama ini saya???? *nyimak sambil dengerin lagu *Been To Hell by Hollywood Undead*
1/13
2020
@anis_sa_ae hahaha. horor yaa. dulu kosan dan kantorku jg gitu sih tp anehnya saya yg gak prnh diganggu mungkin k… https://t.co/kP43IgF2PW @ayuma_morie makasih banyak, mbak.. *peluuk hangat*So, karena minggu ini #HariRebahanNasional ... mari kita lanjutkan kerja.. #ehhgimanasaya belajar memberi maaf, meski kadang butuh waktu, pada orang yg tidak pernah mengucapkan kata maaf sekalipun.… https://t.co/bJAY67TT4z @lilithofbalkan ahh iyaaa.. betull... setahun terakhir ini gw jg mulai coba utk lebih bs mengungkapkan rasa sayang.… https://t.co/Ltarw1ZyeDdulu dia kuat dan sy lemah jadi dia bisa menyakiti saya. sekarang dia lemah dan sy kuat. jika sy menyakiti dia,… https://t.co/SKPJ8yPzYwDulu pernah benci banget sama org yg ngelakuin sexual abuse ke saya. namun stlh melihat dia terbaring lemah akibat… https://t.co/etD8h2VtTG @lilithofbalkan mungkin krn dari kecil biasa dianggap ngebangkang dan diomelin.. jd klo punya prestasi jd gimana gitu klo mau muji2 yaa.. @lilithofbalkan di awal2 kerja, "kerja apaan tuh brkt pagi plg malam, kdg gak pulang2. kerja yg benar tuh ada waktu… https://t.co/pzslqoLr9z @lilithofbalkan gw sih plg sering nentang bapak, krn kupikir alasannya suka gak logis. Klo sama ibu msh sering nuru… https://t.co/C8iDApY44O
1/12
2020
Pernah?? seringnya sih sering.... nih sekarang lg ada satu nih.. wkwkwkwkwk... https://t.co/DgnqOm2DeHabis dari bank nabung, lalu merasa senang meski duit di dompet tinggal 7 ribu perak... Yang penting nabung.. ya ka… https://t.co/siLb7OtrJPMe : Hello, my name is Endah.. Random people : Ohh wow!! So you are the inspiration of Whitney Houston songs! Me :… https://t.co/2oOkSSejxKpengennya sih #SabtuRebahan ... kenyataannya... ahh sudahlahh.. gak usah diceritain.. ini berat esmeralda....
1/11
2020
"If you don't have time to read, you don't have the time (or the tools) to write. Simple as that." --Stephen King
Retweeted by Endah K. WirawatiSelamat sore sobat ISB kesayangan mimin. Buat sobat ISB yang mau berbagi sama anak-anak korban banjir supaya bisa… https://t.co/m6a8bPpQiK
Retweeted by Endah K. Wirawati
1/9
2020
@AnindyaKW Rangking 2!! .. trusss..... @poeticpicture jawab : rajin olahraga, mumpung masih dalam masa pertumbuhan... soalnya biasanya kalau udh bilang… https://t.co/n14BLigM0WSaya muak lihat orang Indonesia marah kepada Reynhard Sinaga hanya karena dia gay. Harusnya mereka marah kepada Rey… https://t.co/IpvuVMTmSu
Retweeted by Endah K. Wirawati @travelfish really?? even me as Indonesian didn't think Bali that inexpensive. I wonder did the writer experienc… https://t.co/DTmY6CHJ3cHalo-halo... Siapa tahu ada yang kepengen nyobain latihan nari jawa gaya Surakarta (gratis!). Bantu RT, ya! Terima… https://t.co/scTQXswH8I
Retweeted by Endah K. Wirawati
1/7
2020
@lilithofbalkan no one know actually.. i just decided to revealed this story just a few month ago. btw, Makasih s… https://t.co/SpBysBItLp
1/6
2020
@dimpled_cheek okay dehh.. berkabar aja yaa.. kpn berangkat umroh?? Semoga lancar ya ibadahnya.. @dimpled_cheek All is well!! Alhamdulillah..
1/5
2020

0