Sign in with Twitter

Username:

&COK @endcok_ Jakarta Timur, DKI Jakarta

mau apa ? ------ isi secretoku cepatttt https://t.co/rr55s7XxEQ

4,140 Following   3,859 Followers   28,515 Tweets

Joined Twitter 7/3/19


@FWBESS @alleentezijn naha motor maneh aya di si teteh🤣🤣🤣🤣 @sultanandara_ Semangaadd @azxchryu Bisa bertahan hidup sampe sekarang itu udah lebih dari cukup :")) @aprilliouz Gimmick we etamah a wkwkwk @aprilliouz Teu kitu ih wkwk @aprilliouz Nggaa 😭😭😭 @txtfrombocil Ke tenggara @sedikitpaciweuh Ini teh https://t.co/P5cONdQIup @alleentezijn Mbung ah wkwk @alleentezijn Moal bejabeja nu ieu ajigggg wkwk bisi diliat yang nge ghosting soalny maen twitter jg WKWK @hematgoblok Berani pergi ke kota orang sendiri gak ada yang nemenin wkwkwk @sultanandara_ 1. https://t.co/hw6LS12gdy 2. Belum bisa buat orang tua tersenyum lebar 3. Pengen punya barang hasil usaha sendiri @rotieskrim Kosong kaya hati :'(( @nayscafelatte 😜😜😜 @yatabbtabb 37 https://t.co/48QHC7AlqZ 41. Dunia terlalu luas untuk orang yang gak pernah berbaur dengan lingkunga… https://t.co/83A9VlUCB6 @maujitak Jalan jalan keluar kota sambil berkedok healing😭😭😭 @nayscafelatte Gasukaa😭 @suaminyaseulgi Kosong kaya hati :'( @tapiocaflourwom Dewa 19 sama tipe x sih inimah wkwk @sipahdhwjehjwbw G @blueeston Ketika keluarga dipisahkan disitu kita di didik oleh lingkungan sekitar supaya lebih kuat, gak ngeluh, b… https://t.co/8bJpZInodp @nayscafelatte 🤭🤭🤭 @sipahdhwjehjwbw Hayang ditakol teu? @revaazhr Lebih ke buku buku sejarah sih ini mah gatau kenapa dari jaman sd✋✋ https://t.co/ZTJeEuO7Me @anginberisik @FWBESS Pede we heula ceng wkwkKe Majalengka lanjut ka Ciamis terus Tasik dalam waktu 18 jam lebih dikit https://t.co/SsOpHvABPW @FWBESS Yyyy @dpkfess Scannn @FWBESS Yuhuu @Sundafess_ Yuu @sukaicetaro Diluar @bdgeulis Jadi ? @yusuproyanun Apalagi kopi na hideung👀 @haipauuu Okeeii @haipauuu 41 wa wkwk @haipauuu Teu bisa satuan wa ?:'( @sad61rlsssss 🏃🏃🏃 @sad61rlsssss Aduh ngeri takut ada yg bawa ht @sad61rlsssss Gak salah kan akumah @sad61rlsssss Sama sama bisa dimakan kan @sad61rlsssss Bacang ieumahh @bobabibuby Masihh ko @Yukayuk0_0 Emg knapa? @bobabibuby Biasaa mau akhir tahun :') @ryotoadhitya Poko nya ada pijitnya om @ryotoadhitya Gak ke pijet plus plus a? @virg0oogurl Iyah @erzavindaf Pecinta popmie bangeett wkwj @DidiHarbidi Heeh ieu keur semangat :) @wannabeurbitxh Dimana😭 @sipahdhwjehjwbw Harus cepet selesai sih @cntanaa Kabeh geus nano nano @renokuuu Makasiii tehh @piaaaaaxyz Aslii @piaaaaaxyz Iyaah :'( @bladewolf29 Teu bisa :'( @hematgoblok @sandixing Teu kitu oge siihh😭😭😭 @qiseeeee @BauOliSamping Naha teu geludd? @gerlongboys Haii @sipahdhwjehjwbw Makasii @cheeseburgeeerr Iyamaap ':(Lieur nya ? Sama aku juga :') https://t.co/gVKMtzjfZd @karawangfess Iyaahh @BangAri04 @harykopter @bosanbernafas @tris___12 @Sibukmncarilham Desember A , tiasa teu? @aprilliouz Iyaa cuma keluar dulu sebentar cari makan @hiddenify Harusnya beli se dus a biar gak bosen ngemil nya wkwk @nenggopud Asikk bisa reply @aprilliouz Gapapa a wksk @bladewolf29 Ah madep siihh ieu mahh aing ge kadang sapoe bisa 2x makan mie wkwkwk @aprilliouz Manteepp si aa pasti otewe makan siang :'(( @FOOD_FESS Padahal americano biasa aja kenapa pada aneh yak kalo mesen itu ?:'( @_aankurniawannn @dwtaa__ Aaaaaa ada konten uwuwuwwu lariiii🤸🤸🤸 @Fkylgi3 Kalo ga diaduk aneh :'( @Ju10Siti Enaakk tapi kan @imigransurgah Subuh keneh didieu mah @mas_all201 Masih pagi ginii @Ftrtnhdyhh Enaakan diaduk duluuu ih @milkqyta Gaada kata telat untuk sarapan 👀 @anggifatmah Di zimbabwe teh :'))Selamat pagi, udah sarapan belum ? https://t.co/kD7Bwqrzy4 @milkqyta Kalimalang banget @busuniriyaaa Kan gakdikasi tau masalahnya, coba kalo dikasih tau lieur 🤣 @BangAri04 @harykopter @bosanbernafas @tris___12 @Sibukmncarilham Tanggal 5 bisa mereuunn🤭👀 @Sapitri30 @tskfess Dm tehh @tskfess Mau yang tengah nderrr bisa? @sad61rlsssss Gausa di blok biarin aja wkwk @bladewolf29 Sakali kali @bladewolf29 Lila ihhh @bladewolf29 Dahar heula @PanggilAjaUlen Lebih ngawur ulen sih :'(( @awrianagrande__ Teu aya pikiran naa :'(
11/29
2021
@frisienflag Udahh @PanggilAjaUlen Iyaa sore lenn @hiddenify Asup gawe pagi 😭😭 @hiddenify Pagii @BangAri04 @harykopter @bosanbernafas @tris___12 Yogya yogyaa 🤭 @Sundafess_ Terakhir liat dari ig PDC mah ini sih https://t.co/VTlYp1rNCy @sasaayesa Geura bobo @sasaayesa Haiii sasaa
11/28
2021

0