Sign in with Twitter

Username:

kip @engeekk Tulungagung, Jawa Timur

kawula muda

185 Following   168 Followers   1,661 Tweets

Joined Twitter 9/26/18


@leyomood stiker lah @Lvaura @urhorsegirl takanan batin @Lvaura @julygvrl melu @Lvaura @yonxmy sesok tukokno ra @Lvaura yawoh suarane, nyapo saman nda melu ninja warior? @Lvaura @FOODFESS2 njaluk ra @leyomood ga ngambek jg jelek @txtkiddie @maujadicrushmu blm kekirim 😁 @txtkiddie @maujadicrushmu Rep doang dm ga dibales @txtkiddie @maujadicrushmu rep doang kaga kasih wa @lilbubzgirl kalo liat kontak aku sakit ati @bertanyarl 29 @txtkiddie @maujadicrushmu mari kita coba @txtkiddie @maunyasihgituuu pegang kaki? @leyomood @bertanyarl condog @leyomood maju? @Lvaura @senjatatrakhir aku mandiri aku beli sendiri 😑 https://t.co/LqiHN9x2kM @Lvaura Laura @Lvaura @senjatatrakhir bagi dong ra @gopsr_ wasapku lo ganjinge i @matchalatteluvu @bertanyarl sama aku besok kan @beban0rtu karo pakmu e pie @sarahmaullida kadung ws teko aku meng 😁 @leyomood bukan aku
5/11
2021
@txtkiddie @gibranndva ditunggu itikad baiknya @txtkiddie @gibranndva mari kita coba @matchalatteluvu @petricthor hai @txtkiddie Di geprek @leyomood ganti hp @nandarizkyas @FFOODFESS otw mahmu @tarcigarette @khabyofficial ndang njaluk warah @matchalatteluvu @tubirfess kita coba kali y @masdepcer melu mba @leyomood kepo @tox_ang @CNNIndonesia digajuli po pie? @leyomood gosah puasa 😄 @leyomood cari lgi lah
5/10
2021
@pocolocok aku opo?
5/9
2021
@itsazwaputri heleh nom"an @rahmaawibowo_ lek kui amu, tak dukung @chiiskeik eh kok muleh @chiiskeik kowe nda muleh" ki pie @ayybabygirl_ kmu lah sp lagi @chiiskeik trus itu sp?MEI banyak kangennya @leyomood diusahakan @sarahmaullida rep teros, meski jarang dibales @loyalasfug buat pengalaman @leyomood gosah mandi, nnti kotor jg @satisfactorili rame jg gk kedengeran @pocolocok petasan @leyomood @FOODFESS2 oke aku dm @leyomood @FOODFESS2 bagi @leyomood @FOODFESS2 gaboleh gpp 😕 @leyomood @FOODFESS2 kontak kmu jg mau 😔
5/8
2021
@matchalatteluvu @moccasuusuu Mimin jg @leyomood @FOODFESS2 bagi @leyomood Pulang nda, po tak jemput @Lvaura la saiki mbambung nndi? @Lvaura cedek numpak buroq @Lvaura nginep rumahku je @nitaa_op @daendelss_ @sobatmusowoo Aamiin @schfess PKWU ga guna @bbbbibs tidor @ngomtet tolong dicatat @leyomood puasa lah, jadi bukber kan @leyomood kan uda buka @sunnyxdt @utbkcak biasa nda dianggep si @matchalatteluvu @txtdarigajelas fiks jodohku @leyomood tapi manisnya di km smwa @sundakentel bagi satu lah @pocolocok @schfess margareta enek nuk @sunnyxdt @utbkcak aku ko anggap apa @pocolocok @chiiskeik Anggep ae uduk pertanyaan, tapi doa
5/7
2021
@adindasalsapw @akutenya @puadamrizall Lek dalane kijolan pie @chiiskeik @sotomakpar Wong 2 ngunu @itschludyc Aku e?
5/6
2021
@Lvaura Dal disek dewe @Lvaura Kan akad sik, pie sih saman ki @beban0rtu @pocolocok Aku ra nyimpen kontake, mesti konok"an @sunnyxdt opo iyo @sundakentel benar sakali @beban0rtu Aku masuk nda? 😔 @sunnyxdt La aku ra tau? @rahmaawibowo_ amu bagian kecilnya @sarahmaullida Kamu belom merasakan
5/5
2021
temen smp paling asik @bebekgrngenak Poes
5/4
2021
@chiiskeik Atuyo batam @Lvaura @idiosyncrashit mari kita coba
5/3
2021
@Lvaura Kmu nnti kedlinges @Lvaura Coico e @Lvaura Gn 😂 @leyomood Blm @itschludyc Lek karo aku pie? @itschludyc Lah blajar weton ko yutub 😁 @Lvaura Kmu keturunan mana? @sarahmaullida La aku sek traweh e @Lvaura bayar gawe ukt?
5/2
2021
@txtkiddie gabut aja
5/1
2021

0