Sign in with Twitter

Username:

manisanbuah @enggghogkey bukan anak smp/sma

🌻 no need to find out about me

2,079 Following   2,420 Followers   7,297 Tweets

Joined Twitter 9/14/14


@starfess lagunya mbak iu
5/18
2022
4 people followed me // automatically checked by https://t.co/DomxJ6uwwL
5/17
2022
@hirhazes ya bagi aja setengah” biar adil ya @kelpinkelpin yo ngene lek otake 1/2gb 😭 @kelpinkelpin goouuubloouugghhh πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’š mentega krishna siap lahap asli dari vrindavan https://t.co/n0TtWqC4k5
Retweeted by manisanbuahgegara terlalu aman bgt nyimpen barang, ampe lupa dimana padahal lagi butuh 😭😭 @crayoninmine mau @hirhazes enak kali ya di guling biar bisa tes kriukk haha @666indomie @barang2gemas yes bener bgt haha.. masalahnya di batre tapi kalo performa gak terlalu ketinggalan mungk… https://t.co/jnzlz8WsHZ
5/16
2022
@dreampaperr wajarkenyang tapi pengen ngemilCrunchy Asam Manis Gurih! Resep SALAD ALA HOKBEN: Favorit Anak & Keluarga! --- a thread ---- https://t.co/0t1DWz8wrV
Retweeted by manisanbuah @barang2gemas 2022 masih pakek ip6s okey azaaa semuanya tuh sesuai kebutuhan aja biar gak ada yg mubazir @ohmybeautybank egak tapi kaitan belakang yg aku lepas @sbyfess sendiri, tapi gakpapa https://t.co/XhemhFOc73 @pantungalimar @muffinspachinko tanggal merah tapi gak libur 😭 @nayadr_ bismillah tahun depanTips nyari jodoh: Jangan keliatan kalo lagi butuh jodoh banget.
Retweeted by manisanbuah @evesatile @jowoshitpost @liyansarik @nayadr_ @yangayanggg @SeffyR wahahaha valid @kozialdik alooo @Rafiaraap @tanyakanrl dibeliin lebih enak 🀣 @Rafiaraap @tanyakanrl di cek doang gak di beli 😭 @chillinfree egak ada 😭😭 padhl berobatnya hewan lebih mahal daripada kitaa @tanyakanrl duhhh kapan aku ditembak pakek beginian wkwkwkinget !!!! actions speak louder than word. @Vdunsh @tanyakanrl SD wkwk
5/15
2022
@tanyakanrl silat, pmr, pramuka @iodhioo @ranggasaputra__ sungkem dulu ke bapak πŸ™πŸ»
5/13
2022
jompo 😭 @anjanialam hadehh @evesatile @worksfess kiw kiw mangatsss @evesatile anying @matchaadepaanmu kalo makin gila gimana tuhhh @evesatile najisss dijoki gakmau πŸ₯Ήberaniin diri buat buka percakapan buat kamu yang jauh
5/12
2022
@convomfs ngakak 😭😭 @wavvvamv enak rebus apalagi ditambahin siomay @wavvvamv baek” kamu ya jangan lancang disini @wavvvamv jadi siska kol haha baru ngeh typo 😭 @wavvvamv bisa kol bisa πŸ˜’ @wavvvamv kenalan dulu ama om https://t.co/E1l0NrZyGb @wavvvamv di deket rumah aku sihh aku belinya @dreampaperr baguss @wavvvamv ya di abang” mie ayam @Soobatreceh takut bgt @blewzinky ayo gpp in aja @wavvvamv ayo belio @Bimbimaja_ kuahnya dikitternyata segila itu ya hidup πŸ₯Ή
5/11
2022
@rshxdnm selamat makan mie ayam πŸ‘πŸ» @nayadr_ @liyansarik @txtdrkaumbengek @yangayanggg @SeffyR seperlemotan 😭 setelah scroll komen baru paham 😭😭 @rshxdnm pakek ojol aja kak @nayadr_ @liyansarik @txtdrkaumbengek @yangayanggg @SeffyR coba yg paham, kasih tau kita ye kan @rshxdnm ayo cepet beli sebelum tengah malem @callmepacik aduh tambah ceker makin enak padahal @naggetrebuss ada @handokotjung prosotan TKmie ayam enak banget jangan nilai dari covernya bestie.. ini enak 🀭 https://t.co/Zu9aguhJ6G @liyansarik @txtdrkaumbengek @nayadr_ @yangayanggg @SeffyR aku gk masuuukkkk iki 😭😭 @KentangChiki kayaknya iya smpe bikin pusing πŸ₯Ή @dreampaperr haha iya gak nolak 🀣
5/10
2022
@ovrwight huaaa 😭😭 @dreampaperr bisalah 🀭 @tanyakanrl cuek @dreampaperr bukan maen πŸ‘πŸ»πŸ˜­ayah yang nyetir aku yang deg”an 😭 @cikukucing https://t.co/9xwWNg5lch
5/9
2022
suka gitu sih skrg πŸ₯Ή https://t.co/Ehx9u6uzdm
Retweeted by manisanbuah @chunrahahinatum punten πŸ™πŸ» @adeadeka_ @aldainunnn dukung aku kawan @blewzinky ya bener kan begitu daripada seriusin org yg main”, ya sakit sendiri bestie @dreampaperr oke gpp katanya @Atlitkulineer capek bgt @Sad_Chocoo hahaha @manusiaterakhr gimana ini @tanyakanrl call kalo penting kalo basa basi ya chat aja
5/7
2022
otw friendly lagi karena yang diseriusin terpantau main-main πŸ”₯gue syg sama lu tapi lu nya ngga pernah sadar, lu kesurupan ya?
Retweeted by manisanbuah
5/6
2022
balesnya via batin 😭 https://t.co/H9z09CIBhn
5/5
2022
@putrisaamita gaada @dwikimic permen soalnya pasti dibawa tamu di kantong πŸ˜† @sapaniiiih badan kerasa mulai jompo ya 😭😭
5/4
2022
Sampai jumpa di rencana Tuhan berikutnya πŸ₯€ @tmncurhatmu_ share loc dah πŸ˜†
5/3
2022
@tmncurhatmu_ boleh bang alex thr nya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @zaaazhr yes banyak temennya πŸ˜…ciiss dulu yang ga fotbar keluarga karena susah πŸ™πŸ»
5/2
2022
@RELATESEKALI tergantung orgnya sihh @liyansarik @evesatile @dear_myslf bajingaannnn pagggg u
4/29
2022
@jevanadi salting parah 😭 @danmakmur skincare kalo aku sih @dear_myslf β€œ emang kamu punya duit? β€œ yg menurutku paling ngena dan yg pernah aku alami @tmncurhatmu_ takut banget 😭😭#NewProfilePic https://t.co/hABL7RzNsiouh gini caranya 😭😭 https://t.co/257NIrJjwn @iamlexzsus no debat @mhmdishom_ enaknya awal bulan ya gini ✨ @iamlexzsus tinggal nunggu preine ae sue 😭 @mhmdishom_ aku tgl 30 terakhir 😭😭
4/28
2022

0