Sign in with Twitter

Username:

Allah is the best planner

1,316 Following   1,384 Followers   20,989 Tweets

Joined Twitter 10/12/18


@arfi_mft Siangan panas @IndraWTB Tag dong @rswaaaan Siang
10/19
2021
Dinginnn @your_oke Di bawah umur 20 udah tekuni bisnis gaboleh emang?Bapak2 org laen ke kamar anaknya : ngasih nasehat, nanyain gmn hari ini Also bapak gue : (nyelot kapas) @muhfaay Noted nih @menfesssyg Anak depok ngadi2 @shinichi_suker HehMet hari Senin https://t.co/5eaQK0Xfi7 @urpiscesian Aww @ariesgirlss_ Wkwkwk @rswaaaan Pasrah bgt heran WKWKWK @dayjigumina Maen dong dim @Askrlfess Tergantung ada yg bisa, ada yg enggak @romydolken_ Orgen tunggal yg meriah
10/18
2021
@bertanyarl @erik20setiawan aku gimana? @rswaaaan Dah punya @sinovac2x051021 Capek bgt @yourfrnd_ Mau pacar juga tapi @convomf Masak buat sarapan am bw buat maksiTaneman hidroponik gw ga keurusan menghadeuuKalau mau up story tuh biasain bales chat dulu, gasopan tau
10/17
2021
@dayjigumina Biasa dimPengen di peluk @rswaaaan :(Galau @goofut Kgn juga @Arti_SebuahRasa Lupa @AanSaputraa_ Mau juga @rtwntri Yuk @arfi_mft Wihi kerenMa syaa Allah tabarakallah @luvinfaisy Terus berdoa jgn putus doa dan usaha
10/16
2021
@reyhansagevti_ Percaya deh @lariadatemenrl Oke @convomf Kak namjun, kak taehyung, kak jaebum, kak daniel @moodyannnn AwGue ga matre Gue ga jelek2 Amad Gue ga bego2 bgt Gue ga malu2in jg Gue ga byk minta Gue ga selingkuh Jd klo gue di… https://t.co/Em37bZ3YBy
Retweeted by Calon menantu idaman @wiwinnf Tim makan mie nya lemonilo walaupun sebulan sekali hadeuuu @moodyannnn Bisa yuk @Arti_SebuahRasa Boonk @Arti_SebuahRasa Habede bang daniellllBodoh bgt emg pake jilbab tp pake jedai hadeuuu @menfesssyg Ya mual asem lambung nder hadeu cptcpt mnum obwt
10/15
2021
@convomf Tahu bulat/ cakwe @freakihooman Huggg @convomf Abu gosok @Askrlfess Air iya, listrik egk @lariadatemenrl Ice mochi tau gaPake sunblock matahari ga nyorot, Gapake sunblock matahari nyorot terik hmss @menfesssyg Mau juga hiks uwu @menfesssyg Naspad @bertanyarl Bihun telor @mugiwaraya21 Aseliiu
10/14
2021
@menfesssyg Tote bag
10/13
2021
@afrdmlna_ Kangen mass cepet dateng di waktu yg tepat ya :( @pntiakiamt Sakit jiwa cing @_imyour_day Iya dim @bertanyarl KOK BAIM WKWKWK MAS BRI MAS BRIANN @dilabildah @ohmybeautybank Wwkwkwk @bertanyarl Kelp shake @bertanyarl 22 hehe @dilabildah @ohmybeautybank Iya yg tinggi @mieayamjoha @convomf Pinter, pinter memutarbalikan faktaPengen bgt renang @itsliatrd_ Tag li
10/12
2021
Ternyata bisnis seru juga @giniamatsii Hihi pengen @panggilsajapiki Maoo @menfesssyg Iyaa kangen pengen jalan2 berduaa aja @goofut Apa @menfesssyg Jilbab item aja, baju jg gabakal kliatan kl km pake jilbab @masmasjawabgt Bener :( @bertanyarl Emg malu, tapi lucu tp gapapa tar kalo uda gaada nyesel, gabole gitu nder @Ulannnuwwuu Iyaa nih kaa makasiii @samgyetangg @convomf Nahkannn :((( sabar ka @pntiakiamt @convomf Errr lu jg dong cing @samgyetangg @convomf Iya kan org dulu2 aja kepala dua awal udah nikah, kakakku 20th uda nikah, aku mau 20 masih manja sama emak hadeu @convomf 20, omg kepala 2 @urpiscesian Sering terjadi @menfesssyg Boleh @goofut Gpp nikmatin @cursedkidd Kalo ada yang merasa kehilangan dompet, bisa dm saya... Nemu dompetnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan https://t.co/38pU0kwoNN
Retweeted by Calon menantu idaman @bertanyarl Ayahku umur 60 vaksin sinov gapapa kok @convomf Bisa dong @Jilin_Imut Sarapan sebelum mulai aktivitas @aksarapuan_ Sabar wkwkwk @bertanyarl Iqbal kok tulisannya kayak gw ya
10/11
2021
@bertanyarl Indil2/biji salak @dindayohanes Dinda bikin ot malem2 ya @beauthingy Coffe @convomf Pernah, anak ponpes wkwkwkw @pokonyamiripni_ Wkwkwkwk @raflypakeY Gaada @mugiwaraya21 Mandi lagi @Ulannnuwwuu Kgn jugaa @convomf Cup sealer https://t.co/PUYptAbMmA @akusukacoklat_0 Untung aku tv one @convomf Jarum tp yg kecil
10/10
2021

0