Sign in with Twitter

Username:

312 Following   253 Followers   9,492 Tweets

Joined Twitter 10/3/20


Filsuf Romawi Kuno, Cicero, tidak bisa dan tidak pernah mengucapkan "tolong" ketika dirinya membutuhkan bantuan. It… https://t.co/Wx3fZMblyu
Retweeted by 𖤐رضوان‎https://t.co/EzlZqWtHvz
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @BroadcastBola kamu tertiup😁wkwk. https://t.co/m22EJsFKj1 @elseliscca Setiap orderan/biaya ongkos yang didapet driver tuh kena potongan 20% untuk gojek. well. CMIIW https://t.co/AnSBUmTG06Selamat Hari Sabtu https://t.co/Lcy4vB4dhEGrealish promised a young fan a celebration for his next goal. Then he delivers at England v Iran match at the Worl… https://t.co/b8Uu1YOs1s
Retweeted by 𖤐رضوان‎🪄TWITTER PLEASE DO UR MAGIC🪄 Namaku Lula, umurku 4thn. Aku adalah pejuang Bernards Soulier Syndrome,kelainan geneti… https://t.co/CzTrLhHchB
Retweeted by 𖤐رضوان‎Nggak bikin story bukan berarti nggak punya kehidupan. Tapi makin dewasa ngerasa apa-apanya nggak perlu dipublikasikan.
Retweeted by 𖤐رضوان‎Hai diri 👋 Cr : realslaweewu #hello_idyou https://t.co/0VjBuwE0M9
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @kurawa Pak saya sebagai orang yg pp tiap hari Cipanas-Cianjur melihat di jalan utama Cugenang itu bantuannya sudah… https://t.co/E6qablk5iA
Retweeted by 𖤐رضوان‎if you know you know https://t.co/Vcobo3sg4E
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @elseliscca belum lagi drivernya kena potongan 20% -+ fiuhhhAmpun bangg 🤣🤣 . . #cipung Katanya GBK Rambut Putih Livy Prabowo Nopek Hari Sabtu Rayyanza Malik Ahmad Khilafah Men… https://t.co/siBR5M7NKI
Retweeted by 𖤐رضوان‎https://t.co/fJiA03m4LJ
Retweeted by 𖤐رضوان‎Kelakuan https://t.co/9QPO7Emla2
Retweeted by 𖤐رضوان‎
11/26
2022
kontolllllhttps://t.co/MshgL0uahc
Retweeted by 𖤐رضوان‎Orang-orang yang berpikir dan menuduh cara lari berjingkrak Rudiger dengan menyebutnya rasis pada orang Asia adalah… https://t.co/ysEVxRlbaa
Retweeted by 𖤐رضوان‎wales Kontol @xxexoxee udara dingin pengen gehu pedas jeletot
11/25
2022
keren anjing golnya fvckKorban meninggal terus bertambah Gempa 5.6 SR cianjur https://t.co/CwgNi0gGqx
Retweeted by 𖤐رضوان‎Donasi dan sumbangan sebesar 1,5 Milyar rupiah untuk warga Cianjur, dari para gubernur dan wali kota se-Asia Timur… https://t.co/CxlUbtJqvk
Retweeted by 𖤐رضوان‎Detik2 gempa di Cianjur, kelas gw sampe ambruk gini, alhamdulillah semua selamat 📍Universitas Suryakancana Cianjur https://t.co/eqIzDSUydq
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @erjwrabrup here we go again @Anaaambertry Suara Josh Turner mungkin😁 @Anaaambertry kuntilanak kah?Kalo saja skrg kamu sdg sedih, jangan kecil hati. Bukankah hati ini memang bukan terbuat dari besi? Semangaat!! 😊
Retweeted by 𖤐رضوان‎anjeeenggg Anjeeeng
11/24
2022
@midiahn https://t.co/zUvIvLkS6u
Retweeted by 𖤐رضوان‎Gott ist tot ❌ Gott ist allhörend ✔️ https://t.co/lgH6duU41V
Retweeted by 𖤐رضوان‎Selamat Tidur All.menjelang 420 banguuun guyz jangan lupis ikut donasian aku siapa tau ada uang uang yang gak kepake yes https://t.co/48mdOMF5FQ
Retweeted by 𖤐رضوان‎guys https://t.co/sKWbDq0RAxTawain jangan? https://t.co/ItDb7m3Zax
Retweeted by 𖤐رضوان‎here we go again ! https://t.co/Tzb9cAdNoThttps://t.co/nBISNPzUB4 G.E.R v J.A.P yang ada rejeki lebih boleh bantu Minkin beli kopi sachet atau kuota interne… https://t.co/jjVvbQ7gli
Retweeted by 𖤐رضوان‎link Jerman dong oi oi oiArgentina Kontol
11/23
2022
@fairussufi nice wa
11/21
2022
garoblog sateh pan boga naha kurang keneh hiji?😄orang Indonesia ada kok yang dukung Brazil, beli jersey terus nobar dengan kawan-kawan. Apa orang Brazil ada yang kaya gitu juga? @alkoligspor Shakira >>>>> https://t.co/sxVFdBekxb
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @milwal_ naha kudu di hordeng? :("Siga nu eweuh awewe deui atuh bray bae weh atuh" emang eweuh goblog aisia🖕 Paaaggg ajig lah🖕araranjingaji666 ah @otongkoil https://t.co/mpWLzpERIl @putriawln kukira lagi pantun, aripek @otongkoil S&K berlaku ya kakotz, Note : &=(E)
11/20
2022
Ruang Riung silih gede sihung. ngeri umakguys https://t.co/Tw2VPnGACi @xxexoxee sarekeun waSemoga para pelaku biadab pembacokan terhadap kawan kami segera di temukan karna sampai menyebabkan robek yg sangat… https://t.co/AYw9hpgln6
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @AREAJULID nyesek lihatnya dan ga kebayang kalo di posisi itu adalah anak atau adik kita sendiri #stopbullyinghttps://t.co/ZqUIrcS99I
Retweeted by 𖤐رضوان‎https://t.co/xexq9sXlz3
Retweeted by 𖤐رضوان‎Last "I'm forever blowing Bubbles" ever at The Boleyn back in 2016 🥺🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 https://t.co/wbqDYJ5zVW
Retweeted by 𖤐رضوان‎people come in mouth. 😶Katanya pingin mati aja, tapi pas demam malah minum Paracetamol. @unmagnetism memanh iya?positivism https://t.co/kbFNCWnK76"apa cuma aku yang..." teu anying, penduduk bumi geus tembus 8 milyar, lain sia hungkul
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @otongkoil Coba ganti pake pistol ka ots https://t.co/dLD6kvXJTB
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @otongkoil kalo mati sulit ditemukan ini mah mangotzQatar 2022 🇶🇦 https://t.co/a5SJVAkX8I
Retweeted by 𖤐رضوان‎si cowok langsung berasa pengen ngilang dari dunia https://t.co/qzNzDbK026
Retweeted by 𖤐رضوان‎malam mingguan teh kieu atuh dak maraneh teh https://t.co/Ynort63Uif
Retweeted by 𖤐رضوان‎Kumpulan titik aksi fix, serentak 20 november 2022. Macetkan Malang Raya, jangan lupa titik vital. Tetap jaga kete… https://t.co/xMsqDBlu3K
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @rifkis990 @otongkoil Babu sama dengan yg di suruh, bukankah manusia di dunia ini melakukan apa yg di suruh? Di sur… https://t.co/06fv1Bc01U
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @otongkoil fokalis koil pas cukur rambut @otongkoil Nitip kaots band ku lg open PO 🥶 https://t.co/WwLIM28LkD https://t.co/JOPlkp4S0z
Retweeted by 𖤐رضوان‎mana sempat https://t.co/VqPwMVmgKMengga apa-apa, asal jangan sekali kali pegang West Ham https://t.co/sg2ig276F0 @otongkoil mirip yang "apaan tuh"
11/19
2022
@indocringe_ ini sprite campur insto fix @otongkoil keluarga pembully : dibicarakan secara kekeluargaan keluarga yg di bully : MATAMU sejak kapan kita keluarga
Retweeted by 𖤐رضوان‎"Tenggelam dikedua matamu" siga kieu ternyata
11/18
2022
Aku mencintaimu dalam diam, karena dalam diam tidak ada penolakan.nah bener https://t.co/dhbvFvlzG0stop making stupid people famous motherfuckers https://t.co/kaXLIdlSechttps://t.co/Ufr6tYMRBShttps://t.co/KsHocRTHUOItu apaHappy World Philosophy Day ! #SuckItAnthropology https://t.co/kvmXTkvmCU
Retweeted by 𖤐رضوان‎botak prik https://t.co/RF9fXFaFw4 @ayustidindaa whahaha
11/17
2022
https://t.co/psJsgnf9JD
Retweeted by 𖤐رضوان‎punteun ieu mah 🙏🏻 https://t.co/NT1XA8zpMuFuck You https://t.co/CFyqOnZb7sAku lebih memilih mencintaimu dalam diam, karna dalam diam aku tak menemukan penolakan. RumiJatuh cintalah dan mabuklah lalu berkata-katalah!
Retweeted by 𖤐رضوان‎Today we have signed an open letter to Rishi Sunak, Elon Musk and Mark Zuckerberg, asking for action to be taken ag… https://t.co/KArLli7e1Z
Retweeted by 𖤐رضوان‎ @__dtm__ Mangga https://t.co/OSZ1cRqTYG
Retweeted by 𖤐رضوان‎https://t.co/CqllyyEgUV https://t.co/xlxmId2uZA @fullmoonfolks gaboleh ndan sama bem siHari ini (akan) tembus 8 milyar, orang semua https://t.co/fANyp1oEhe
Retweeted by 𖤐رضوان‎bayangin titit lu/kita yang gaseberapa itu di aduin https://t.co/vnQp4Zdtr0
11/15
2022

0