Sign in with Twitter

Username:

𝚒 𝚍𝚘𝚗𝚝 𝚠𝚊𝚗𝚝 𝚊 𝚗𝚎𝚠 𝚠𝚘𝚞𝚗𝚍

2,134 Following   4,942 Followers   46,013 Tweets

Joined Twitter 10/23/19


@itsliatrd_ kangen liaa 😖🥰 @strxngrrr apa yahh @cttiessst yakan @itsliatrd_ capek dehh @bbyquinzel_ betoll ah 😭 @istrihabibiee inunnnn @sipasiy hehe aku disini @denarill gimana dong @son_of_goddd gatau jugaa van 😭 @abimprm boong @kudanielishere spbanyak banget yg dipikirin tp tiap hari gabut @Jodohharutoo yahh @skimokiss kenapaa @skysakau kok bisaa @shirosyy ngode yo rppc @mengmiaw_ nah @iluminasyit cantik @anchovyrice nggih @scorpionee_ kamupun @_iyasayang_ 🥰🥰 kangennn @inijowi apa yaa @hoalahmas apanya @lotnokkk69 nahh @ghorioghio_ blh @s0ciettyy nahh @taurusstarr bangettt @dodyprtmaa boong @misiipakeeeet kek km @Dekakokgitu sedih @ajiiymek bakso @aesthqt lewat @buabuahann hdeh @xxx_depi duain @Rmbulanmalam malemm @djum1607 kok ngajak2 😖😭 @bbybearsx0x0 gatau @justiciafh https://t.co/MFvP6t1tKH @Hynexbee @yupzaraw Dis 😖 @zaym_malik mimpi @jukmachiavelli_ soree @audinafm_ cantikk ih @Jodohharutoo ayo @sickboycup cepet sembuh ya @lollypopice_ nungguin doi @mysnla yu @pokamimii cantikk @lagimpsh iya @pettrikks ngga 😔 @itsliatrd_ jahat ih @kikoenakbgtt sore @tacaaass makasih @minghvkaz y @cocokbuatkamuu sedih ya? @TextdariNeri sama @yupzaraw kangen jugaa 😖😖 @urbebyyy vaksin aja @_Naufalprasetyo nabung @SusantiDewi__ hehe @txtdaricii conpess @_zyafaa ganeakk bgt @djum1607 betull @n33dsomeone sabar @p4dill asik @prakosobayu_ yuu dimana @miyskaa_ kenapa @eltalazio wadu @sagixdes huh @paanjiaa gausah @sbexsz gatau @icedmilkyy hehe me @bemybaymax15 lah kan diajarin km si 😖 @yupzaraw barusan @anwaar701 nah @badbhaviorr keren @cocokbuatkamuu iyaa @nopleasures_ sore @memeycantip hai @urcarramell idaman @_iyasayang_ yahh @rraramanis samaaa @selerau engga @skysakau becanda @Viaoctober enggak @skysakau minumm @agengayuu haii @skysakau kangen yaaa 😖 @inidiannnnnn soree @Pacrnyajenoo fb yaa @kudanielishere fb yes @cacingcuts fb yess @sayanggmamii indy fb me cepatt @misiipakeeeet fb yess @dihUspa fb yess @INIDESTONG fb des @Patriciagrayw fb nath @SophiaPertama https://t.co/MFvP6t1tKH @byalfika fb yess @Hynexbee udah iss @sebelak_ fb yaa
6/24
2021

0