Sign in with Twitter

Username:

Erykar @erikarlebang Cp: @goenigoeni 081286778796

Tukang Kibul! Author #MitosDanFaktaKesehatan (@gramedia - @BukuKompas) #FoodCombiningItuGampang (@PenerbitMizan) and several more top selling books

1,284 Following   58,405 Followers   151,029 Tweets

Joined Twitter 4/12/09


Video ini bakal bikin persepsimu tentang badut di jalanan berubah. Salut banget buat Mas Rinno! 🤡 https://t.co/2N2f6mvCaw
Retweeted by Erykar @ogem08 Eh saya bukan dokter @adefirmanhakim Aamiin pakde @andychristianto Sikad @adefirmanhakim siap om aktorSiap Grak https://t.co/JDHWv3FyT5
Retweeted by ErykarPandemi Covid-19 Belum Berlalu. Lakukan 4M 1. Memakai Masker 2. Mencuci Tangan 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Keru… https://t.co/xHUdNLorkf @Ummy_DS @detikcom Kata siapa dia gak nentang masker? Liat narasi diaThanks @gojekindonesia for having international sharing "Go Talk Friday" session. May all 188 #GoTroops here, got… https://t.co/cPJuzBJ8ot
8/14
2020
Nanas, nenas, relatif fleksibel https://t.co/bStiH5EY8RLebih tepatnya karena konten cairan melon tinggi. Beberapa orang bermasalah dengan pencernaannya saat mencampurnya… https://t.co/oG3Ye4BgSj
8/13
2020
Wow I think this is the most important Indonesian tiktok. #SahkanRUUPKS https://t.co/hxSzpzJlBV
Retweeted by ErykarGubernur DKI Jakarta: Kembalikan Langit Biru Jakarta - Tandatangani petisi! https://t.co/fS0tOTy82W via… https://t.co/XQYNb9uW9i
Retweeted by Erykar
8/12
2020
@govindastro @RahayuSaraswati duet kan bisaCalon Wakil Walikota TangSel @RahayuSaraswati bersua Hj Endah Muhamad, istri H Muhamad, Calon Walikota Tangerang Se… https://t.co/gEMdxppsrvLately saya lebih banyak ada di Tangerang Selatan. Warga di sini, harus diakui sangat rendah tindak kepeduliannya p… https://t.co/WHyu2LTO4LAyo bantu sesama https://t.co/dCsr4RDemH
8/11
2020
@Dennysiregar7 Ini kan dalam status mereka sebagai mantan wakil ketua legislatifHari ini Abah @gusmusgusmu tepat berusia 76 tahun. Bolehkah saya minta doa dari teman-teman, semoga Abah sehat sela… https://t.co/y7QGCq0RR1
Retweeted by ErykarHabib aj dipukuli aplg muslim seperti kita. Kapolres aj dipukuli aplg rakyat kecil seperti kita. Begini nanti cuma… https://t.co/cBCogyn0pD
Retweeted by Erykar @RiaDahlianti Bentar lagi ganti KTP kan Tangsel harus ada di tangan yang visinya jelas paling gakGue setuju Udah ketemu dan ngobrol-ngobrol @RahayuSaraswati dia cerdas, visioner, dan gigih memperjuangkan banyak… https://t.co/63M5hJFTa8
8/10
2020
@erikarlebang Cinta roti juga, apalagi yang baru keluar dari oven. Tapi sekarang sebisa mungkin "menghindar", gak usah beli/ baking.
Retweeted by ErykarYa mana yang lebih berharga dengan kesehatan? Itu opsi lah 😊 https://t.co/h4DbttsDG9Tentang roti https://t.co/ATa6ztyW0E https://t.co/zPRfUukcJO
8/9
2020
@maman1965 Laf disKonsumsi Obat Bukan Bagian Gaya Hidup Sehat https://t.co/wCUzGcYE0D https://t.co/6XRMx5ZVWL
8/8
2020
Kadrun menyebarkan hoaks Indonesia memasuki krisis ekonomi. FAKTA: CADANGAN DEVISA NEGARA TERTINGGI SEPANJANG SEJA… https://t.co/eg3hQ76qc8
Retweeted by ErykarBusyeeettt Seluruh Kelurahan di DKI Jakarta Sudah Terpapar Covid-19 Ayo Lawan Pembodohan Sosial Berskala Besar. G… https://t.co/sGcyvFfbGZ
Retweeted by ErykarPlease share, people. https://t.co/4r2W7g2Has
Retweeted by ErykarYang butuh jasa bersih2 Xgolife/goclean bisa disini ya Insya allah buka tanggal 14 agar 2020 Yuk bantu doa RT aga… https://t.co/Bn3sFd2pLv
Retweeted by Erykar @herny_yulia @aimi_asi SiapTentang Kulit dan Kesehatan https://t.co/NOiesnG4y5 https://t.co/Fco43bczr6 https://t.co/XETsUVA8nG
8/7
2020
Fakta , kepuasan publik dengan langkah2 pemerintah dalam pencegahan penyebaran corona meningkat. Tingkat kepercaya… https://t.co/qNn9UA4DTt
Retweeted by ErykarAstaghfirullah kaget saya ternyata MUI diisi tokoh2 seperti ini. Tokoh yg lebih dominan dengan afiliasi politiknya… https://t.co/1shO11ZlnX
Retweeted by Erykar
8/6
2020
PLS RT: Baru sj membelikan sepatu utk Putri yg dulu kelaparan di Aceh. Diingatkan Tuhan, membantu tak boleh cm kage… https://t.co/JLXbkJtHOh
Retweeted by ErykarBuat yang gencar menggerakkan (memaksakan) tagar #AyoSekolah https://t.co/JQMtYYc8we
8/5
2020
Tentang Susu dan Siklus #KibulanSusu https://t.co/ZmEEcoFDew https://t.co/zw3SPyYnFE
8/4
2020
@bucin Turut berduka cita sedalam-dalamnya ya bro
8/3
2020
@gombalsemampir Gak terlalu signfikan juga manfaatnya @gombalsemampir Maksudnya ragamkan jenis sayurnya @hariadhi08 pantes gak ada kabarnya 😁 @hariadhi08 Buset ganti akun, mas? @ChusnulSyantik Tapi penulisan dan artikel lainnya macam propaganda pendukung Khilafah
8/2
2020
Buat variasi cara konsumsi sih ok aja Asal jangan melulu https://t.co/nAJoYDQ7WQSaya kemas (kesal + cemas) ngelihat teman-teman yang sebetulnya tak perlu ke kantor, dan di awal PSBB terbukti bisa… https://t.co/eSGg5qLTqO
Retweeted by ErykarItu mah bisa jadi problem lutut https://t.co/dKXI0bXUp9Tentang Asam Urat https://t.co/cO5Co7m1NI https://t.co/O7kBSpOvSBKurang-kurangi baca JRX dan Anji. Perbanyak baca cerita petugas medis. Kalau kita sakit bukan JRX atau Anji yang ak… https://t.co/CFVK4FnVqU
Retweeted by Erykar @dinaagisni Ijin capture dan share ya kak @__azza Wear one thenTentang Bubur Fenomena salah kaprah menganggapnya makanan ringan menyehatkan https://t.co/YlxqVsfJ1G https://t.co/j5hRmGxSAY
8/1
2020
daging: salah satu menu sosial https://t.co/k1w7uTJGPI
Retweeted by ErykarHaha Ironisnya mayoritas penyakit lahir dari sini https://t.co/mUMq9IUiqDTentang Makan Daging https://t.co/mUlxWv6fBj https://t.co/p4afqWohL3
7/31
2020
@kurawa @erikarlebang Teladan yg patut dicontoh, walau beliau masih muda👏🏻👏🏻
Retweeted by ErykarSudah Kasih Ilmu, Sudah Kasih Waktu Sudah Kasih Dana, Sekarang Minta Maaf Pula. Mendikbud kita memang Luar Biasa,… https://t.co/mpEjFDQ6iO
Retweeted by Erykar
7/30
2020
Anomali masyarakat. Pas PSBB kemarin parno, gelisah. Padahal semua masih diam di rumah, adem ayem, kontak fisik mi… https://t.co/JVDArBX6Dr
Retweeted by ErykarHey! I've been on unpaid leave for months and now I'm struggling paying my rent. So I want to sell my babies. All p… https://t.co/mRIOjU9PWV
Retweeted by ErykarPemimpin daerahnya keren https://t.co/NA3JYjwX34Menyenangkan perkataan @gusmusgusmu ini.. Benar. Kalau masalah keagamaan, ulama bisa dakwah ke para dokter. Tapi k… https://t.co/NavFMzHAvp
Retweeted by ErykarProf Quraish masuk ke room, prolog beliau: 1) saya bukan pemberi nasihat, tapi kita saling menasehati ; 2) saya han… https://t.co/EA5r2xT49k
Retweeted by Erykar @4realsalim @mardiasih Aamiin @saltlander @ParallaxNal @n0bii @mardiasih Gak kok Banyak juga yang sependapat dengan beliau. Liat aja tradisi wan… https://t.co/Lq2suJYivWLebih banyak masalah https://t.co/VWxxd8Rg1TKopi adalah kopi https://t.co/nSSsuMXMkk😆 https://t.co/2svfaJ0eF1Ada Apa Dengan Kopi? https://t.co/t6ODeT1G2O https://t.co/rSGCI3UoQ8
7/29
2020
Akibat Terlalu Banyak Gula https://t.co/2P4GpOFS1G https://t.co/T9xIlHfUDT
7/28
2020
Berterima kasih pada gerakan anti masker, anti rapid dan swab test? Atau next, gerakan ayo bersekolah? https://t.co/15leTPZGwRPemuja jul naen aja nyamain dia sama komika. Bukan ulama. https://t.co/A5VgyaE3kM
Retweeted by ErykarHi sobat miskinku..Jgn terpengaruh artis2 yg teriak2 covid 19 kospirasi & yg gerakin anti masker. Apalagi yg dukung… https://t.co/jy1jibQSfa
Retweeted by ErykarTentang Lemak Tubuh https://t.co/Sva8Aq2KeQ https://t.co/LWD5uj6unR
7/27
2020
@henidrahayu tul skaleTentang Jus Buah https://t.co/pfEM6Ej5vR https://t.co/NXjwpKVlf9 @herny_yulia ada komunitasnya bu, misalnya bisa komunikasi dengan @aimi_asi Kasihan, banyak sekali yang butuh di luar sana
7/26
2020
Protein itu ya tersusun dari asam amino. Vegetarian bisa melengkapi kebutuhan asam amino dengan meragamkan apa yang… https://t.co/Tj4jNCyGRnTentang obsesi terhadap hitungan kalori https://t.co/lErKRS6Dd1 https://t.co/ut7TFuc2q4
7/25
2020
@henidrahayu HeheSayur kol diklaim bisa turunkan resiko kematian akibat virus Corona Bagaimana menyikapinya?… https://t.co/CNCuwZin1T
7/24
2020
Sama aja sih logikanya Makanya pahami baik aja prinsip dasar FC https://t.co/qvrUPpDymx
7/23
2020
@herny_yulia duh didonasi aja Sayang banget, yang butuh banyakPelaku #FoodCombining yang baru melakukan saat hamil kedua atau lebih, melaporkan ASI mereka melimpah Lebih dari k… https://t.co/HQQSilDncv @momranasaz Apalagi @nirmalahfz Ada keterangannya kok Mangga sering dijual jelang busuk dan pisang kalau jadi materi sarapan duluan, a… https://t.co/X0EkyKoH9CSuka kasihan dengan mereka yang takut makan mangga karena doktrin salah https://t.co/XZpRiVpjz4 https://t.co/CGNeWWr9SR @TumbelakaEllena Sering geli sendiri dengan istilah bergetah. Memang ada gitu daun yang dipetik tidak keluarkan getah? Even lalapan?Nah sependapat Tapi mending cerita tape singkong sik ketimbang produk komersil. IMHO https://t.co/3RTSH3MfayNice https://t.co/qSD468YkNp @ekasari_dp Ya namanya kandidat bisa jadi terfasilitasi jadi pemenang @ekasari_dp Tapi ya bukan berarti dimakan sebanyak-banyaknya. Apalagi dikonsumsi layaknya obat @erikarlebang Bakteri fermentasi memang umumnya masuk golongan bakteri asam laktat. Probiotik kebanyakan adl bakter… https://t.co/BsTjhgh7jY
Retweeted by Erykar
7/22
2020
Ya jangan jadi kudapan yang dimakan dalam jumlah banyak. Misalnya jadi campuran untuk smoothies https://t.co/5bVJVtrQATKalau tape singkong lagi viral jadi salah satu alternatif sumber mikroba probiotik populer https://t.co/MVhBesb0CrTentang enzim https://t.co/GZ0UhkxZL8 https://t.co/bVBXBk5OnvDari sisi lain melihat fenomena "Kemudahan mendapatkan informasi" https://t.co/kEgrdMIyXB
7/21
2020
Rekaman IG Live Talk "Tentang Kanker" dengan mbak Chris Wicaksana seorang penyintas kanker #NgobrolBikinSehat https://t.co/NOIylgF0Oq
7/19
2020
Rekaman LIVE IG tentang bagaimana ibu dokter @ratihcsari mengembalikan kualitas hidup pasca divonis kanker darah l… https://t.co/OCqf0Exvhp
7/17
2020
Salah satu ajudan sempat swab di Jakarta tapi tak mau menunggu hasil & nekat terbang ke Solo pakai hasil rapid tes… https://t.co/MA1XHCoi7S
Retweeted by Erykar
7/16
2020
Ada rekamannya di IGTV kok https://t.co/MofNINL53I https://t.co/wlrZTqAzew
7/15
2020

0