Sign in with Twitter

Username:

Mrs. Dendish🦄💜 @erikarzmhrn Pamekasan, Indonesia

ig: erikarzmhrn

46 Following   87 Followers   3,998 Tweets

Joined Twitter 1/8/19


Kecewa bgt sumpahhh. MUNAFUUUCCCKKKManipulatif bgt jd orang. Selalu ngerasa dirinya paling bener;) emg paling bahaya tu mulut org yg ngomongnya lemah… https://t.co/pTOjRhs4Qt
11/10
2022
@tanyakanrl Game apahhh ituhhAlhamdulillah ya Allah, terima kasih bnyk buat kerja sama dan perhatiannya ya, Nak. Alhamdulillah sampe hari ini ma… https://t.co/3kboUZDuE8
11/8
2022
Mager bgt sampe meliburkan diri 😵‍💫
11/7
2022
Akan selalu ada orang-orang yang bangsat dalam hidupmu. Tetap di dekatnya atau menjauh itu pilihan.
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Apasi anj 🤣 https://t.co/0TVrL6gRpPSampe skrg g percaya samsek wkwk https://t.co/QbciJbmJRD
11/6
2022
compliments yang aku paling suka (so far): 1. public speaking kamu bagus ya, enak didenger 2. you have a really pos… https://t.co/EPYQBi6dFo
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜
11/2
2022
Akhirnya ada yg sepemikiran wkwk
11/1
2022
Yahh beginilah sisi ga enaknya kwkwkSelf reward terbaik selain makan enak adalah ngga ngapa-ngapain seharian
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Kok iso yo onok wong koyok ngunu irine kebangetan, gak gelem kalah saing . Padahal akune yo biasa ae tibak e ijek o… https://t.co/N3Vm4ZL8ul
10/30
2022
Control your emotions. Learn to react less.
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Manusia egois adalah manusia paling menyebalkan di dunia. Lebih parahnya lagi, dia gak sadar kalo dirinya egois;)Wkwkwkkw https://t.co/b09AE7AaXy
10/29
2022
"eh km ko gini si, ga boleh ya. Harus gini..." Maaf bgt ya, siapapun itu yg berani nyuru² aku buat ngehargain org l… https://t.co/PJrvx0iT60
10/28
2022
Mengapa kita terus menyibukkan diri, bergerak, melakukan ini itu, kepo, bersocial media & selalu enggak betah buat… https://t.co/mE0dEltNmT
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜https://t.co/G8S3QLrm7t
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Wkwkkwkwkw https://t.co/RAwHPrkOMtSemoga nanti diperlihatkan kembali ya keburukannya, heran deh kok ngga kapok²😅🤭
10/26
2022
@alievyy Cape yg mau ngomong anjj😭Pagi libur, sore ngajar 2 jam, malem ngajar 2 jam lg🫡 alhamdulillah.. semoga capeknya barokahPagi ini istirahat dulu yaa
10/20
2022
@anaatasiaaa @alievyy Doggy tau orgnya🤣 @alievyy Takut dbca orgnya anj @alievyy @Askrlfess Oh iya.. mana suka minta lg nyusahin bangsat @alievyy Ada, km g kenal keng🫡Ko ada ya orang mau ngutang terus ga dikasi pinjem duit, malah ngeblock 😭🤣 lucu bgtTuhan itu adil. Yang tidak adil itu manusiaNya. Bos dengan bawahannya. Guru dengan muridnya. Orang tua dengan anak… https://t.co/eHi3gygwdE
10/19
2022
Nikmat bgt seharian di kasurDari awal uda muak bgt sama kisah cinta ni org ber2🥱 https://t.co/E7fcTMG88KSelamatlah engkau, Hadiah Tuhan🕊️🤍Alhamdulillah. Sehat² ya utun❤️
10/14
2022
Bismillah.. rezeki suami lancar biar bisa punya rumah sendiri 😌
10/7
2022
https://t.co/NVfPbgaVU7
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridha deng… https://t.co/OvqtI67NXBBismillah.
10/5
2022
Apa bgt si perkara duit doang si anj
10/4
2022
Dih gmn si katanya kaka ade, nganggep sodara tp ko itu😭Semuanyaaa, tapi paling sering nomer 3&4❤️❤️ https://t.co/0rJqZaKSYX
9/30
2022
@charlieputh @aleogurll @pritiowl Hahaha 😭
9/8
2022
Membatasi diri dan tidak terlalu dekat dg orang² yg pernah menyakiti, karena tidak semua orang pantas mendapatkan kesempatan kedua✨bensin mahal, kalo mau jalan2 ke rahmatullah aja
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜DASAR KERE https://t.co/OcnC9aNNUbSekarang makin sadar, nggak semua orang pantas dibaikin dan nggak semua orang layak mendapatkan kesempatan kedua.
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜
9/7
2022
Belom rejekinya kali:")
9/5
2022
Ga sengaja ketemu magadir, emg sengaja ngg mau nyapa si. Sorry² aje, jgnkan nyapa yaa, ngeliat situh aja uda mau mu… https://t.co/bLkJdT4FRrInsyaAllah https://t.co/pxNfJOwunaScarlett 😍😍😍 https://t.co/FUPFHj9soV @aleogurll Biasalah si magadir🤣Harus punya malu, harus tahu diri wkwk https://t.co/JDwnZp3x8V
9/3
2022
@aleogurll @sbyfess @anaatasiaaa Anak santriBnr pak https://t.co/2MVqjLJDCzDih ko begini 🤣 https://t.co/XChsirBCgV @aleogurll Tiati dibunuh🤣Temen²nya aja begitu Perkumpulan cabe²an wkwkGabut pen main
9/2
2022
Untung suamiku bkn perokok😍 https://t.co/uknvjFrkmthttps://t.co/Ta0ElnfwZm
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜https://t.co/gr815P6L6e
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Kebanyakan mager dan keseringan gabut adalah saya.
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Udh dr awal juli malah, sampe skrg anj🥲 https://t.co/Fy15tRyrgL
8/31
2022
Marah sih udah engga, cuma udah hilang respect aja.
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Ketika lagi banyak masalah tuh biasanya mempengaruhi suasana hati. Bawaanya jadi males ngapa-ngapain, males berinte… https://t.co/LBArtlFc1Y
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜https://t.co/YivSMW7ZHV
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜💭 😞😞 https://t.co/DwKy2vxsV5
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Pelukan suamiku yg ganteeenggg 😻 https://t.co/fqsPQ52IfH @ratihcahyawlndr Aamiin sayanggg😘🤣🤣 mama sama bapak mertuaku bgt selalu nanyain tiap foto profil wa kosong wkwk https://t.co/bqaoOQP4oIAlhamdulillah, mertuaku bangettt🤪🥰 https://t.co/oEZkkUiNeUAYAM GEPREKKKKK WOYYYY https://t.co/SVuPYD3fcYhttps://t.co/svBKk9Dcvx
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Perusak mood terbaik justru pikiran sendiri. Suka banget mikirin sesuatu yang nggak perlu. Akhirnya sedih, cemas, d… https://t.co/vhk2hf0cy8
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Nyiksa bgt batuk pilek pusing demam ngg sembuh² anjjj🥹😭
8/30
2022
Selagi masi bisa diomongin baik² ya dicoba dong🥰 kalo mau cari yg cocok bgt, sesuai sama apa yg kita mau, ya susah… https://t.co/7XWezhCsFe
8/29
2022
https://t.co/IlPK3kiNsQ
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜
8/27
2022
Kalo lg gabut pasti keluar wkwk bahas sana bahas sini, ngg perna ngg nemu bahan obrolan🤣 skrg udh sama2 sibuk, tau… https://t.co/Bq6lVOtWdyKadang suka kangen sama siluman babi satu ini @aleogurll waktu belom sama2 sibuk dg dunia masing2 pasti jalan brg d… https://t.co/7AQhrz8IAh @aleogurll Ajak nikah cptn sebelum dia sadar kalo km siluman babi🤣Untung ada suami yg always ready nemenin istrinya yg suka jajan sama jalan2 padahal dia sendiri cape seharian di ka… https://t.co/Gv583Yv1k4Zikir selepas solat fardhu sesuai sunnah rasulullah😊 https://t.co/0Ek7GZkEXd
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Hidup mah cari nyaman dan tenang. Nggak cari validasi orang-orang.
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜
8/26
2022
Pas awal² pura² baik, dibela terooshhh disanjung²🤣 eh skrg uda ketauan busuknya dong nyahooo gatuh. Emg bener yaa,… https://t.co/cqKFiiPj62Kok ada ya org model begitu? Gapunya malu samsek😭 Bener² ga abis thinking.. ga cuma ada di sinetron doang ternyataSok² jual mahal padahal seneng bgt tu aslinya wkwk dasar Sekeluarga sama ajaaa🤪
8/25
2022
@aleogurll Iyah si gapunya malu tu anj emgGtw diri bgt jd perempuan😭 dih
8/22
2022
Heran ni perempuan satu kok ngg ada malunya dikit si wkwk pd benerAkibat terlalu kepedean ya gitu deh jadinya🤣
8/8
2022
bengang bengong bengang bengong tau2 besok udah agustus aja
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜Anjay taurus🤣 https://t.co/rNblbwizyi
7/31
2022
I hope august will be more fuckin' money
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜
7/30
2022
Mulaii dehhh🥱🥱 @aleogurll @cursedkidd Iya enak tuh
7/22
2022
I delete my tweets because I’m actually a pretty quiet person and then suddenly I realize I’ve said too much.
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜
7/11
2022
Nggak ada orang yang benar-benar bisa “bodoamat” sama semua hal, didiemin tanpa alasan juga pasti bakal kepikiran.
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜
7/8
2022
ya allah kenapa ya aku ngantukan banget
Retweeted by Mrs. Dendish🦄💜
6/29
2022

0