Sign in with Twitter

Username:

Tempat gw cerita

152 Following   156 Followers   101 Tweets

Joined Twitter 6/4/21


Kecewa ketika 🧕 mantan : aku masih sayang sama kamu, aku ngga bisa move on.. Tapi ngeue sama cowok lain yg bukan pacarnya👍👍
10/20
2021
Males banget kerja yang ga sesuai apa yg gw mauu
10/18
2021
@CNNIndonesia Fuck ketidakadilan! Sampai bertemu di kemiskinan ! Haha haha hahaPatah hati dan hujan di tengah malam .. Ohh hidup, sakit sekali.. tapi asyik
10/17
2021
@anjlrsta04 Maksudnya gmna Bu ?, Kamu make Narkoba yahNnti yah.. stelah gw udh pantes buat Memperjuangin lu, gw pasti bakal perjuangin lu. Tapi kalo pas saat itu tiba da… https://t.co/CzsYYZDf82
10/15
2021
@Hertiherti22 Gawe atuu @CNNIndonesia Sangsinya penjarain lah, udh bentuk pidana itu
10/13
2021
"Udah Senin aja !" Kalimat ini mucul dari mulut orng yg letih sama rutinitas, kurang perhatian orng lain, duit pas… https://t.co/f1YDSDmcHl
10/10
2021
Ga kerasa udah Malam Minggu lagi ..
10/9
2021
Ping! aku nyari mutual baru, mutual lama pada ilang soalnya, rt aja ya 💙💙💙🍒
Retweeted by hen
10/8
2021
Malming DM-man ?
10/2
2021
Dasar wanita aplikasi dating . #DewaSelingkuh @txtdarisisange @micheliaca Gw bget, ujung2nya gw pasti di tinggalkan bangsat :(1 Oktober https://t.co/IaWvVQaSjaSampai saat ini, Jum'at 1 Oktober gw belum merasakan jawaban dari do'a2 gw, apakah itu karena keraguan gw . Tpi bu… https://t.co/dh9xiKti9c
10/1
2021
Manusia memang sering berubah https://t.co/jpMROt15Bj
Retweeted by henMalam Jumat hujan, ke inget pas punya pasangan :(
9/30
2021
@VICE_ID Pelukan mantan
9/27
2021
Siapa yang malam minggu sange?
9/25
2021
@callmebeeorby Temuin atu
9/21
2021
Pas umur 16 tahun gw suka banget ngasih bunga mawar ke perempuan. Saat itu kayanya isi hati gw cuma iklas aja tanpa… https://t.co/og2qBTMXLQ
9/19
2021
“Sesungguhnya kamu bersama yang engkau cintai”. Maka aku mencintai Allah dan Rasul-Nya, juga mencintai Abu Bakar da… https://t.co/5B9UOYdjT0Boikot Ali Hamza ? Ini klimat kpopers muslim yg mnafik. Apa Buktinya, Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah… https://t.co/7vY7SJdDJa
9/10
2021
#TemanRasaPacar Pengecut, gak berani membuat keputusan !
9/9
2021
Lapas Kelas I Tangerang ? Siapa yang peduli dengan kematian penjahat .
9/8
2021
Malem Minggu enaknya males malesan sama pasangan sambil staycation
9/4
2021
@VICE_ID Gara gara banyak kontens podcast anak2 bekas tawuran
9/1
2021
Setiap setelah malming ada aja penyesalannya
8/29
2021
@respitide Gmn klo malem ini ?
8/27
2021
@aina_nl Udah dapet nih DM aja @aina_nl Samaa
8/26
2021
Gw rasa, ini masa masa gw seperti Squidward https://t.co/hN2vk5505P
8/23
2021
Juara 1 pecundang sejati
8/17
2021
@revinavt_ Tolong Jangan kasih ruang buat orng cabul yang suka pap kontol ke orng yg ga di kenal, siaapapun yg ngeb… https://t.co/2FXrArvCs7 @chococreamxake @muza_ars Emg orng tuanya juga yang salah sih, bisa bisanya ngegedein anak yang suka pap kontol dan… https://t.co/NxwECU0qNT @kostanalter Cie narkoboy @galaxy_youu Knp maka syghttps://t.co/g25YrAGih9AVA wa ini jadi buat ngode temen https://t.co/DsueeNmgVt
8/16
2021
ini Yang namanya cinta yang tulus bisa Hadir di tempat yang jorok sekalipun Tau ini app apa ? https://t.co/2xMo6mF3YOGa enak banget yah rasanya patah hati 👌
8/13
2021
Mau ppkm diperpanjang atau ngga, ngga ada gunanya buat gw. Tetep miskin :( @Anyaselalubenar Mau di perpanjang mau ngga juga kamu tetep kaya dan cantik ! @takutkucing_ Sama
8/9
2021
Cwe tuh klo di anggap penting suka ngelunjak yah,.. Knpa bisa bgtu
8/6
2021
Nanti klo udah ngerasa kehilangan baru ngerasain seberharga apa dia, Pegel lagi aja nih tangan #malemjumat
8/5
2021
Putus/udahan tuh jadi jawaban yang terbaik untuk setelah pertanyaan yang bangsat ! Ngerti kan .?
8/3
2021
Jepang barat ? Ga nanggung "muka plastik" aja https://t.co/7MmM6a7qP4 @Kurirtersesat Gw sering rasis kok di dalam pergaulan gw, dan gw tetep jadi manusia. Emg knapa klo ga menyelesaikan apapun? Kaku banget..
8/1
2021
Nikah mah nikah aja sih, gak usah ngerepotin orng... Gak masalah gw ga di undang kok.
7/31
2021
Ah ribut ribut soal pkkm. Di kab. Tangerang tempat gw dari awal Corona biasa aja tuh ga ngaruh apa2 ke aktivitas, c… https://t.co/NzaQKHbCBG
7/26
2021
Yuk berhenti merokok .
7/24
2021
@l00sxrbad Abis itu ke bathtub
7/21
2021
@bl4nkley @terbcot Buat menentukan sikap selanjutnya, apakah bisa di aja mesum atau tidakSetidaknya gw telah berpartisipasi menjadi korban virus Corona, dan untuk selanjutnya gw punya perlindungan 80% dari infeksi covid
7/19
2021
Jadi cwe aja gtu biar di perhatiin .
7/17
2021
Kenpa takdir tidak memberi kondisi dimana gw bisa dengan mudah membantu orng yang sulit, letih dalam perjuangan di kehidupannya. 🥺🥺
7/13
2021
@bb3pii Apoy ulta dan orng2 sekitar Apoy ga ada yang memperhatikan. 🤡 @kamudongok Oh kirainKamu lagi BM cuddle manja emg ?
7/11
2021
@kamudongok Ange kak ?Wuhan kontol ? Knpa nyalahin Wuhan? Padahalkan ini bagian dari rencana Tuhan
7/10
2021
Serius2 amat sih pacaran, Padahal kebahagiaan kalian cuma sebatas "kamu udah makan ?", "Kamu lagi apa?" "Makan di luar yuk!" @juutec Ganti hp dengan kamera lebih bagus, auto glowup
7/8
2021
Lebih dingin ? Ah perasaann doang , Efek kelamaan "sendirian" itu mah https://t.co/BQiZz3lqij
7/7
2021
Enak yah jadi cewe, bisa makeup kalo jelek dan pantes.. Coba klo cwo yg muka pas pasan, make filter kamera aja diki… https://t.co/wmJcuPehvq @MufiddaAulia Ngode yah, pengen begitu tpi suami sakit wkwkkw s
7/6
2021
Jadi pengen jahil nyebarin covid ke orng2 yg ngeremehin covid deh..
7/5
2021
Yah mudah2han virus covid ga ninggalin apa2 di gw :(
7/4
2021
Thanks yahOh gini yah rasanya covid
6/30
2021
Bukan maksud ngeghosting, tapi yang coba ngerti aja kali, jng maunya di chat duluan ajaa..
6/27
2021
Pengen tidur pas bangun masuk surga...
6/25
2021
Bukan kah hati hanya ingin bebas merasakan..
6/23
2021
Malem minggu 1. maen hp 2. Caper 3. Ghosting 4. Maen hp 5. Caper 6. Diem 7. Ghosting Gitu aja terus.. Dasar cwe..
6/19
2021
Ada kesempatan kerja gaji geda tapi males test nya wkwkw
6/18
2021
Baru kenal ngode2 mau di tembak, Bingung harus gmna :(
6/17
2021
Mood https://t.co/8B5EebOjgi
Retweeted by hen @pedipiee Yuk bisa yukk bersyukurKamu cinta cintaan, udah siap kehilangan kesucian gtu?
6/16
2021
@astrohoodss Duh inginCintakan cuma kondisi biologis aja, Jadi bisa di buat ko .. @bb3pii Ga usah cinta2an mbak, merusak moral Taaruf aja @ABIANSUNG @bcbexoxo Fanatisme selalu berujung dengan rasisme. Tobat hy Toba @bb3pii Karna emg ngga ada kannMood https://t.co/6M4Cb2gPVA
Retweeted by hen#MorningSeex Bau mulut!
6/15
2021
Keinginan masa gw SBMPTN, 1 kelas bau matahari :(
6/14
2021
Pengen tidur ngebelakangin kamu pas tidur .. https://t.co/2V3YmTRYXB
6/13
2021
WhatsApp aja Klo yang butuh temen jalan @MUTUALLANDFESS Mutualan buat cuddle ada ngga? @patheticland Mau :(
6/12
2021
Sinetron ikatan cinta itu fiksi, Yang fakta itu "cinta di dalam ikatan tali BH" #IkatanCinta #ByebyeIkatanCintaPerasaan kayanya mah biasa aja, tapi ngga rela dia jadi milik orng lain 🙁 #ByeByeIkatanCinta
6/7
2021
Kontradiksi ngga siihh?psikologis itu dipengaruhi oleh hormon.. Jadi kesadaran dalam pikiran kita sebagai manusia itu sangat di pengaruhi… https://t.co/FMgEB6YYjx
6/5
2021

0