Sign in with Twitter

Username:

errik @errik_irwan Semarang, Indonesia

amateur architect & author Gump n Hell

253 Following   1,909 Followers   5,463 Tweets

Joined Twitter 9/4/09


Islam hardliners in Indonesia should learn from New Zealand how to treat minority https://t.co/yinIR4Si5a
Retweeted by errik
3/23
2019
Di gembar-gembor kn sdh dgn antisipasi kebencanaan seperti ini kah?? Siapa yg hrs b'tggjwb? https://t.co/xK5BSvuWUe https://t.co/UbqCqHOKF6
Retweeted by errikArea NYIA terendam banjir? Bgmn jika sdh operasional dan banyak nyawa/aset di situ? Mitigasi tdk hanya saat infrast… https://t.co/U5IQmzSO0F
Retweeted by errik+10 holy damage. https://t.co/QsYZW7InSy
Retweeted by errik“God only knows what [we’d] be without you...” 🎵 - @TheBeachBoys https://t.co/XhmGCdLKZX
3/20
2019
Ingat masa kecilku, jk sakit selalu dibawa ortuku kesini. Rumahku hanya 1km dr rumahnya/tempat prakteknya. Terkenan… https://t.co/WD6lTSPrr6
Retweeted by errikKalian mau auto dapet kavling di surga? Begini caranya dapetin kavling di surga. https://t.co/RMK9k4KvCL
Retweeted by errikLevel iman autohaeven. https://t.co/eRGQCKDGAt
Retweeted by errik
3/19
2019
"Saya berharap & akan mendoakannya semoga ia menjadi seseorang yg baik kelak." - Farid Ahmad, korban, ketika ditan… https://t.co/V0bYeoeV02
3/18
2019
#eggboy https://t.co/Ke1AXsj1DG#eggboy #EggBoyHero #Solidarity #ChristchurchAttack https://t.co/1JF6FYVaXH
3/17
2019
Kota yg paling tidak religius di Amerika adalah Portland, Oregon. Jadilah dinobatkan sbg ibukota atheist di Amerika… https://t.co/2LT3X4Tcyv
Retweeted by errik
3/16
2019
mungkin hukuman yg lebih sesuai untuk orang yg ditangkap kerana menghina agama lain ialah program khidmat masyaraka… https://t.co/GDzs3ktngS
Retweeted by errikNegara superpower memantau pertikaian netijen negara berflower: https://t.co/kdJmOBgD40
3/12
2019
Aku kenal ryan awal januari lalu. Kami ngerjain proyek dadakan bareng. Di tengah tekanan & hal2 yg gak masuk akal,… https://t.co/manwnYAnRF
Retweeted by errikMelihat secara keseluruhan harusnya~ https://t.co/8VnpkUqIlK
Retweeted by errikSukaaaaak 😍😍 https://t.co/MLUX8KeuOl
Retweeted by errikRenungan keributan. #anthonydemello https://t.co/mY0LwM2GzT
3/11
2019
@bowdat @duniaputri Tempat wisata dadakannya memicu konflik warga. https://t.co/VigN26Y87X @bowdat @duniaputri Udah diwanti2 setahun sebelumnya. https://t.co/h2Osa0hSpaKonsep2 instagramable yang lama2 gak peduli ama alam, desain gak menyatu dengan alam ya jadinya kayak gini (foto di… https://t.co/iC64YwNyge
Retweeted by errik😂 https://t.co/VekwHlCOuEKalau saya sedih, di negara saya ada pembunuh hakim agung yang jadi pimpinan partai~ https://t.co/pQ1b682tLL
Retweeted by errik
3/10
2019
Istilah "jatuh cinta" itu bikinan manusia jaman industri-agrikultural modern, sebenarnya sih ya sekedar "kondisi masa percumbuan pra-kawin"
Retweeted by errikHehehehehehehe... https://t.co/g5dpgFD8ay
Retweeted by errikMenarique! https://t.co/WxAl2QQeYj
3/9
2019
Agama mengajarkan bagaimana kita harus bersikap https://t.co/kxJW09uunx
Retweeted by errikTerbaix https://t.co/OhcrFZ6IJG
Retweeted by errikCoba khotbah jumat koyo ngene. 🤗 https://t.co/FVmY8DSbah
Retweeted by errikDialog Jumat. https://t.co/WmD5yQkvrUPostingan bagus di pagi hari dari Gump n Hell @errik_irwan https://t.co/KYH2ZNf3tn
Retweeted by errik
3/8
2019
Dan Indonesia.... #uhuk https://t.co/YQ0Iet4B6f
3/6
2019
brick by brick :') https://t.co/DB9wT1jBmd
Retweeted by errik @errik_irwan Alhamdulillah meme nya dibikin pakai bahasa Inggris
Retweeted by errik
3/4
2019
#quotesoftheday https://t.co/3fWGfhjbgH
3/3
2019
Dulu nggambar2i buku catetan dianggep subversip ama guru sekolah. Klo ketahuan bisa kena romusha ato di-gulag-in. https://t.co/RTUzhR3dsA
2/28
2019
Era pembunuhan massal orang Belanda dan Indo Belanda itu di sejarah Belanda dinamakan era BERSIAP. Arsip2 era ini d… https://t.co/GrgrZXYqvc
Retweeted by errikMereka menciptakan Tuhan dalam pikirannya, makanya Tuhan itu sesuai maunya mereka. 😂😂 https://t.co/8lv9BapYNk
Retweeted by errik
2/27
2019
1984, George Orwell. https://t.co/4d2SGigua0Politikos asu https://t.co/r0dSTyyjgf
2/26
2019
Beneran nih Wesley Clark jadi mentor nya Prabowo ? Ini master mind yang ngancurin Negara2 Islam nih dan kayanya di… https://t.co/MBhh9dbpsA
Retweeted by erriksukaannya @errik_irwan nih :)) https://t.co/xrZWxv57br
Retweeted by errik
2/25
2019
https://t.co/3iozZtZEeq
Retweeted by errik
2/22
2019
Bencana Lingkungan di Markas Tentara. #LimbahMarkasTentara #investigasibersamaTEMPO [SIMAK UTASAN INI] https://t.co/Fet7XZPRd9
Retweeted by errik
2/21
2019
There's a maid at my boarding house in Jakarta, an 18-year-old girl from a remote godforsaken village in West Java.… https://t.co/tkE8wYIlcQ
Retweeted by errikDengan keributan soal kepemilikan tanah dan keadilan agraria ini, apakah sudah mulai mengerti mengapa para jenderal… https://t.co/JHsRd7GCqq
Retweeted by errik
2/20
2019
Fokus pembangunan bangsanya beda 😢 https://t.co/1ir7Bgk4lq
Retweeted by errikKomitmen untuk pendidikan dong pak @jokowi @prabowo. https://t.co/qsniCSVW6h
Retweeted by errikBudget 2019 Singapore - Indonesia https://t.co/eZgRPD2cCLwahaha.. Mengandung umpan,, tp si ikan bilang : "oww.. Tdk smudah itu ferguso" 😁 https://t.co/A28YMOl0JN
Retweeted by errikAyo @Greenpeace pimpin demo https://t.co/0TtiYgZZF4
Retweeted by errik @FaldoMaldini itu kayaknya memparodikan anda ketika bicara soal @addiems...gak merasa ya kalau disindir?...mikir!
Retweeted by errikIni aja cukup menggambarkan.. https://t.co/GADoMX9dlY
Retweeted by errikNahh ini, tadi pak Jokowi berbicara soal ganti rugi perusahaan di tambang dll, tapi ternyata nggak bayar 😅 https://t.co/0vHizvVZnA
Retweeted by errik
2/18
2019
Viralkan https://t.co/uKcdBX4C0M
Retweeted by errikSepertinya Nitijen kurang tertarik membahas hal-hal yang seperti ini walaupun fakta. Mereka akan lebih tertarik pad… https://t.co/ovLwIIXHvF
Retweeted by errikIni siapa yang harus bertanggung-jawab, @KemenLHK @Kemendagri_RI @jokowi? https://t.co/UyBDtFFGPk
Retweeted by errikKenyataan dalam dunia fantasi. Ngakak namun ngenes. Bgst! https://t.co/a9MuHXDiwo
Retweeted by errikKetika cuman jadi bahan omongan lepas para petinggi negri dalam hal mencari suara tanpa perduli sepenuhnya kepada M… https://t.co/OHm1S9tr58
Retweeted by errikA thread of things that makes me wonder: Has religion done more good than harm for human kind? Is it net positive… https://t.co/DvzW7y8UUE
Retweeted by errikReferensi: - https://t.co/RXihISvqgd - https://t.co/nSwTepGpES - https://t.co/DbWl0Yn0Wv - https://t.co/U8uT872hrDhttps://t.co/Dp4O2RIYAc11 perusahaan perusak lingkungan nggak bayar ganti rugi 18 trilyun lebih ke negara. Dan netijen masih 'tenang2' a… https://t.co/jVeYgmPaL8Jadi bersyukur dahulu orang Indonesia damai dan punya toleransi tinggi memilih tinggal bersama dalam 1 negara meski… https://t.co/elOhA5IAJH
Retweeted by errikNyari2 jalan pintas 🤣 https://t.co/8V0nxGTX4V
Retweeted by errik
2/17
2019
Dari tulisannya @gm_gm "Bapu Pergi" https://t.co/Mm5QSqYxTmGandhi https://t.co/qY4ZLYuCpyDear @wondernesia @Kemenpar_RI kalian bercanda kan?! Udah nyomot foto, salah lokasi, dipampang di Bandara Int lagi.… https://t.co/4kcq6pGkN2
Retweeted by errikmembaca juga bukan budaya kita. https://t.co/Obvts1VUh7
Retweeted by errikArtikel ini tentang revolusi industri 4.0 dan relevansinya dengan kehidupan kita. Ditulis oleh seorang drop out I… https://t.co/8CV8VvY0Pl
Retweeted by errikBerpikir bukan budaya kita ☹ https://t.co/RMWm7RjzXH
Retweeted by errik
2/16
2019
@ugihchamp Wah! Ini nih.Ga mau berpikir apa inti dr ajaran agama. Lbh seneng cari jln instan agar terlihat agamais https://t.co/WCjTYHo5jL
Retweeted by errikMau ketawa tapi kok gimana yaa.. https://t.co/F3UPrBknwy
Retweeted by errikSuka sama detailnya. Mas kawin Bung Hatta untuk Bu Rachmi. Wkwkwk~ 👏😅😄 https://t.co/fp8s4orWPw
Retweeted by errik
2/15
2019
https://t.co/FVAJNLbSPb https://t.co/VoBYm5PoKJhttps://t.co/d808v28l0w https://t.co/OR3tB31D2d#valentinebukanbudayakita Berpikir juga bukan budaya kita ((ups..)) 🙊 https://t.co/R5VRTkmZDM
2/14
2019
Boleh gak sih, misalkan Orang-orang Kristiani (juga) memprotes tiang asmaul husna di alun-alun Cianjur seperti yang… https://t.co/MHZWwmouvR
Retweeted by errik
2/13
2019
https://t.co/uPyHpQJWa8Netijen negara ber-flower. https://t.co/qmDNTjIDlB
2/10
2019
I had an ex who destroyed his phone in front of me when I confronted him for cheating on me. Months later he starte… https://t.co/lOBFhDzhkt
Retweeted by errik
2/7
2019
Lagunya 😂 https://t.co/GgueXW424c
Retweeted by errik😂 Tentara nyita buku karya guru besar Universitas Pertahanan sekaligus penasihat Kapolri. Gara2 nggak tau. Njiir,… https://t.co/fmrSFyz2Hl
2/6
2019
Orang dipenjara karena kritisisme terhadap agama sudah sangat banyak. Donald Frans 2 tahun, Ahok 2 tahun, Meiliana… https://t.co/6AS3WnyVXX
Retweeted by errikCaptain Tsubasa jd pemacu persepakbolaan Jepang. Prabowo malah terlalu sering baca buku fiksi. Akhirnya jd presiden… https://t.co/1PLhBmmamh
Retweeted by errikAkibat kurang baca komik. Baca buku juga enggak kayaknya. 😂 https://t.co/dYB2Mclnyd https://t.co/lOCGpy2G7P
2/5
2019
Aku gak bisa memainkan alat musik, menulis notasi, tapi aku bisa membuat lagu, mengambil budaya luar (hip-hop) dan… https://t.co/WXVCRNfxKH
Retweeted by errikKetika imajinasi & fantasi fiktif org lain lebih salah daripada imajinasi & fantasi diri sendiri.. Jadinya suka ha… https://t.co/NChnf7Gg47
Retweeted by errikkatholik aliran ⓡⓔⓑⓐⓗⓐⓝ https://t.co/xEj4XnbuPL
Retweeted by errik"Rajinlah baca buku. Jangan baca komik," Kata @Fahrihamzah Kalo bikin komik? https://t.co/VRPs8XlSik
2/4
2019
Ternyata, clear ! Urutan Kejadian Hingga Menkominfo Tanya 'Yang Gaji Kamu Siapa' https://t.co/4Z54REzZDj
Retweeted by errikSudah ya, @BNGPY. Sila sampaikan kepada Saudara Imam Nahrowi. https://t.co/5oDrkgveiR
Retweeted by errik
2/1
2019
Cuma ada di Jakarta. Orang buang sampah ke sungai di depan mata pasukan oranye yang sedang bertugas. Lokasi Kali Kr… https://t.co/yZiQ00cLWA
Retweeted by errik
1/31
2019
https://t.co/OPDnFx7Nly🔴 🔍 🚬 Sherlock: "Case closed!" https://t.co/BusTSscsgc
1/28
2019
@aji_marla @errik_irwan @farouk321 Coba diperiksa agama mayoritas di singapura apa terus periksa apakah orang-orang… https://t.co/ufCjpHtd7k
Retweeted by errikOtak & akal sehat no.1, waras no.2 , baru agama no.3. Jadi kalo belum punya otak dan ngga waras, jangan dulu punya… https://t.co/VQCB8cRmAE
Retweeted by errik @tweetmiliter Wah, bener. Ok banget nih. Tp apa ada kelemahannya sehingga nggak diadopsi kapal perang negara lain,… https://t.co/sLxdogM0JV
1/26
2019
When Germans engage in chit-chat: - They want facts - They want numbers - They want statistics And Indonesian: The… https://t.co/YLD6CXKEjHAksi Kamisan - Minggu ke-571 😢 https://t.co/74OKXwyhSb
1/25
2019

0