Sign in with Twitter

Username:

errik @errik_irwan Semarang, Indonesia

amateur architect & author Gump n Hell

264 Following   1,952 Followers   5,640 Tweets

Joined Twitter 9/4/09


Pentingnya menonton “3 Idiots” bagi para kepala sekolah di seluruh Indonesia be like: https://t.co/X0ED1SIQfD
Retweeted by errik
6/17
2019
Lihat apa yang yang terjadi saat perebutan kekuasaan di masa Khilafah Umayyah dan Abbasiyah. Viralkan.... Biar an… https://t.co/UxhxND1xZj
Retweeted by errikBAGIAN 2 Jalannya Perang #YomKippur 6 Oktober 1973, pukul 14.00, perang dimulai Israel diserang secara bersamaan… https://t.co/DquulD6rz5
Retweeted by errik
6/16
2019
Check out the website of the Palestinian Oral History Archive. https://t.co/arQAvgarm5. #poha See how the interview… https://t.co/hvuJ2emFHV
Retweeted by errik
6/14
2019
Sesudah itu, sambil mengucap amithaba, Biksu Thich menyalakan korek api yang telah ia bawa, dijatuhkannya korek itu… https://t.co/smqSWHN5LF
Retweeted by errikHis name was Thich Quang Duc.. sesudah wafatnya, beliau dikasih gelar Bo Tat, Boddhisatva.. seperti yang sudah2, se… https://t.co/mnfA3Zk5oL
Retweeted by errikHong Kong protesters handed an umbrella and safety helmet for this reporter Indonesian protesters ate too much ins… https://t.co/5ZFf443QMl
Retweeted by errik
6/13
2019
Persoalan Islam Indonesia adalah adanya SALAFI-WAHABI, HTI, & IM/PKS. Akibat kehadiran mereka 30 th belakangan ini… https://t.co/V5utrd2jmL
Retweeted by errikKita boleh saja tertawakan mashab cocokologi ala Rahmat Baequni, tapi melihat banyaknya orang yang percaya total pa… https://t.co/KBxAsX3aiM
Retweeted by errik
6/12
2019
Pemikir pada masanya https://t.co/WMPceOWk8d
Retweeted by errikSoal agama. Dari kartun Peradaban karya Larry Gonick. https://t.co/3ns3FvhEM9Nope, kemampuan perang udara, darat, & elektronik Israel udah jauh melampaui negara negara tetangganya. Paling men… https://t.co/NWKOMMBTXl
Retweeted by errikZionisme = satanisme via simbol-simbol arsitektur. Klean anak arsitektur minggir semwah.
Retweeted by errikKebun binatang tanjung bajau - singkawang begini kondisi beruang madunya😰 Tolong ada ga follower sy yg bisa terusk… https://t.co/9ko0Nj33Ct
Retweeted by errik
6/10
2019
@Jatosint Kegagalan the Concept sebagai katalis dibikinnya Ipcha Mistabra alias devil's advocate alias pengacaranya… https://t.co/PSmm7uWWxK
Retweeted by errikTHREAD Perang Yom Kippur (6-25 Oktober 1973) Karena cukup panjang bahasannya, thread ini bakal dibagi ke dua bagia… https://t.co/cpwoevEHvw
Retweeted by errikModerat adalah orang yang bisa menangkap spektrum warna tak berbatas. Ekstrimis hanya bisa melihat dua warna. Hitam… https://t.co/Rar9qGFAZL
Retweeted by errik[A THREAD: Bahasa Cinta] Dulu pas gue tahu Imam Katolik (Pastor) harus hidup selibat & sengaja menghilangkan semua… https://t.co/DZRPxFAgL6
Retweeted by errik
6/9
2019
Balon Udara vs Pesawat Udara (Threads) @AirNav_Official
Retweeted by errik
6/8
2019
Bener juga yaaaaaa? https://t.co/dKzZBjipLC
Retweeted by errikBaru tau gaji terendah pegawai negeri PALESTINA jauh lebih tinggi dari PNS sini. Padahal ekonominya morat-marit… https://t.co/BSYFlKFeGN
6/7
2019
@jekshit 👍Dalem banget https://t.co/h0X5I0dCdq
Retweeted by errik
6/6
2019
Love, compassion, happiness, simplicity... https://t.co/EUdQOebwpI
Retweeted by errik2014-2019 bangsa RI terbelah politik elit. Ganjil bagi yang buta politik 1960an, ketika RI terbelah lebih parah. T… https://t.co/QglhHm3ukH
Retweeted by errik#SelamatHariRayaIdulFitri1440H #Outfitlebaran https://t.co/X4Mx4L5TuO
6/5
2019
@Mentimoen Bukan. Warga Malaysia ini muslim ke 9. Antariksawan muslim pertama warga Arab Saudi lewat program NASA.… https://t.co/czdSG9fX1d @Mentimoen Meskipun belom ngirim warganya ke luar angkasa, tp kabar baiknya untuk peroketan, pembuatan satelit, ast… https://t.co/IrOZ8OcvCY @Mentimoen @Mentimoen lebih tepatnya lewat kerjasama dgn pemerintah Rusia sebagai imbal balik pembelian 18 Sukhoi S… https://t.co/NQ1y6ysw7y
6/3
2019
Saran buat Bung @ridwankamil, brentilah bangun masjid. Gairah masyarakat mbangun masjid sudah cukup. Bangun lah pa… https://t.co/z3GIjtzEOi
Retweeted by errik
6/2
2019
Wah, respect nih ama cara pendekatan @_TNIAU ngenalkan dunia dirgantara. https://t.co/O7eDCkbq5YMasjit itu emang gunanya untuk men-iluminasi https://t.co/Hp8gAX9KCv
Retweeted by errikSobat gurun: Awas masjid karya @ridwankamil simbol illuminati, dajjal. Also sobat gurun: Ayo reuni di Monas!… https://t.co/GKKzB69C0N
5/31
2019
@Syawalianto Lha iya. Itu yg selama kami lakukan bareng kawan2 komunitas arsitektur di Semarang. Bangun ruang2 disk… https://t.co/wgyIaK18LRDakwah, tp isinya cocologi konspirasi arsitektur. Bukannya bikin pinter malah bikin goblok. Di dunia banyak masji… https://t.co/sHgi2Fcl9rKali ini wilayah pendukung Prabowo yg mau referendum, tetapi jika ntar Indonesia menjurus ke negara Khilafah, maka… https://t.co/WH02kIleZO
Retweeted by errik
5/30
2019
The opening of the first McDonald’s in Russia in 1990 was as crazy as you’d expect. https://t.co/vSd6vHE7u4
Retweeted by errik
5/29
2019
KLARIFIKASI mengenai video ini. Ibu dalam video ini bukanlah anggota dari Palang Merah Indonesia. Dalam pelayananny… https://t.co/2x2pNjX2Qg
Retweeted by errik
5/27
2019
@michaelmangowal Apa ada dampak kerusuhan dari judul kover itu?
5/26
2019
This was our most-viewed video this week 👇 https://t.co/yzQC04I2Pz
Retweeted by errikhttps://t.co/ALOlIV2VNS https://t.co/q0AVhYqQB6Blokir selesai, bisa karaoke: https://t.co/hilUYU07E5Pendidikan pertama kali dimulai dari dalam keluarga. Kasih & nasihat-nasihat orang tuanya yang penting. Belajar dar… https://t.co/xoDQoDQhyH
Retweeted by errik
5/25
2019
Dear netizen Indonesia yang saya kasihi, saya ingin mengklarifikasi soal berita yang beredar tentang pengancam yan… https://t.co/LRaZdeqdL4
Retweeted by errikTak lama setelah Orde Baru gagal bertahan, bom meledak bertubi-tubi di Jakarta dan di berbagai kota lain. Konflik S… https://t.co/2ni58D6mGd
Retweeted by errik
5/24
2019
Menyaksikan sejumlah tokoh masyarakat berembug mencari jalan keluar atas situasi skr. https://t.co/XAJVB6MlaJ
Retweeted by errik1) Maksimalisasi aparat keamanan negara 2) Pembatasan informasi 3) Lokalisasi isu dan substansi konflik – dus ter… https://t.co/G2ltHyADDI
Retweeted by errikThis legend was trying to sell me a pair of shoes in the middle of a riot. “Mister! Only 100 thousand” #JakartaRiots https://t.co/D6y0VchmxS
Retweeted by errik
5/23
2019
Di saat Indonesia lg ribut: https://t.co/JWAM846KVikebaikan itu ada dimana-mana. hanya kadang tak terlihat. seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air miner… https://t.co/6xLE6hcyyN
Retweeted by errikKonflik ego elit yg ngorbanin jutaan pion rakyat kecil. Bacaan bagus buat orang Indonesia untuk saat ini https://t.co/I2EFRdrMdoTangkap! https://t.co/yITPGWENSnpelajaran penting: - sujud syukur berkali-kali nggak akan mengubah nasib. - dibelain segerombolan tokoh bermuka ar… https://t.co/UD56Alffx2
Retweeted by errikSehari-hari forward berita dan konten provokatif, pas rusuh bilangnya "Ya Allah lindungi bangsa ini dari perpecahan… https://t.co/0uanGEIlxu
Retweeted by errik*INFO PENTING* Saat ini, di Medsos, beredar: - video aksi kekerasan massa pendemo pd bbrp tempat di Jakarta - vide… https://t.co/7VFq2WiUIn
Retweeted by errikLiat provokasinya.. Nyerang aparat dr mesjid.. Terus teriak2 mesjid mau dibakar.. Bangke begini agama dijadikan ta… https://t.co/2ek1c48Jej
Retweeted by errikPak Polisi. Saya berdoa semoga sebrutal apapun massa di sana tidak ada massa yang tertembak atau meninggal, males P… https://t.co/kn405hiOSU
Retweeted by errik#saveindonesia #Pilpres2019 https://t.co/Za9t8MxT4e
5/22
2019
Anda mau ikut demo tapi lupa bawa atribut? Tenang. Ada abang. https://t.co/4lZx59shRs
Retweeted by errikZaman bapakmu berkuasa demo minta naik upah saja dibunuh. Baca buku saja bisa masuk bui. Demo mendagri digebukin di… https://t.co/wI6LqTSakY
Retweeted by errikBebas ngoceh tapi ga direm 😂 https://t.co/1rpASWgus7
Retweeted by errikTidak dulu tidak sekarang, kebanyakan pada tak tahu maka tak mau tahu. Kalau tahun 1958, berarti Hindu (Hindu Bali… https://t.co/jS1u2vact6
Retweeted by erriklagi ibadah.. https://t.co/8PUGEC2dGw
Retweeted by errikhttps://t.co/uPEIw8iV1Y#21May https://t.co/5SV7fld3xr
5/21
2019
Kalo anda warga Depok, anda perlu tau ada upaya loloskan Rancangan Perda Penyelenggaraan Kota Religius (PKR). Ada… https://t.co/aMQoUetgAo
Retweeted by errik#renungan https://t.co/EkosQX2WBt
5/19
2019
Anak: Kenapa pastor pasang AC di gereja? Ibu: Supaya lebih khusyuk saat ekaristi, krn jubah pastor berlapis lapis… https://t.co/VpyDKXfHEs
Retweeted by errik
5/18
2019
@ArthurYerikho Boleh.#sketch https://t.co/j1jxDla2dK
5/17
2019
Keluarga Baduy mendidik anaknya memisahkan sampah plastik. Keluarga Boti mengajari putrinya membuat minyak kelapa.… https://t.co/1nhyaptXZO
Retweeted by errik
5/13
2019
PemKot Semarang perlu mengikuti langkah @jokowi di Solo terkait penggusuran tambakrejo. Yes you hear it from me wh… https://t.co/sfQnGzBqYl
Retweeted by errik
5/12
2019
Buat follower @KatolikG kami mohon maaf... Kami kalah lucu dengan orang orang ini... https://t.co/KcAxxAeWcz
Retweeted by errikKabar aksi tanggap darurat #TambakRejo Sabtu, 11 Mei 2019, untuk makanan udah cukup banyak. Untuk yg mau bantu… https://t.co/K8vTWcPpud
5/11
2019
Komentar tidak berperasaan. 😢 #Tambakrejo https://t.co/RhJEvgBIcQ @rayqusa @PemkotSmg @hendrarprihadi @elisa_jkt @Dandhy_Laksono Jika sudah buat kesepakatan maka tepatilah seperti y… https://t.co/H5muzD0HA7Apa tindakan bapak @ganjarpranowo , sudah ada solusikah? Ini bulan Ramadhan, knp gak diberi kesempatan dulu sampai… https://t.co/LC2LSBHSB4
Retweeted by errikUntuk yg ingin tahu KESEPAKATAN PERDAMAIAN yg ditandatangani warga #Tambakrejo dgn @PemkotSemarang 13 Desember 2018… https://t.co/4ZnngmQkbBGotong royong berbagai pihak untuk membantu korban penggusuran paksa #Tambakrejo Semarang yg masih terlantar. Ban… https://t.co/5YDBaDYZNT @idaharjuno90 @Hendra_Alamin @hendrarprihadi Kritik utamanya pada cara2 penanganan yg 'ilegal' ini. Bandingkan cara… https://t.co/XZnj9hdZRc @idaharjuno90 @Hendra_Alamin @hendrarprihadi Sebelumnya ada kesepakatan antar warga yg bertahan & pihak2 terkait.… https://t.co/oAPBVygNBA
5/10
2019
10 poin kesepakatan warga Tambakrejo & @PemkotSmg. Daripada buat bikin travelator di trotoar, jembatan kaca Tinjo… https://t.co/x4eoEftvm8 @jokowi, Juni 2009: "Kami melakukan PENDEKATAN dgn pedagang kaki lima selama 7 BULAN sebelum melakukan perubahan.… https://t.co/wELQ9oBCUSPenggusuran paksa Tambakrejo Semarang. Sebenernya sejak awal udah ada win2 solution antar pihak. Tp ya gitu, kese… https://t.co/sVvB9aU8OB2beer! Kampung Tambakrejo di Semarang digusur paksa tadi pagi. Padahal lagi bulan puasa. Sekarang warga gak tau ma… https://t.co/58y9Bz0W2H
Retweeted by errikMonggo @hendrarprihadi @ganjarpranowo https://t.co/gQ55IGmcVM
Retweeted by errikTadi pagi kampung Tambakrejo Semarang digusur paksa. Pdhal waikota sudah berjanji untuk mencari solusi relokasi ber… https://t.co/w9RJeQlGa1
Retweeted by errik @tamrintomagola Di Tambakrejo, Semarang, Kamis 9 Mei 2019. 👉 https://t.co/Q2YQeUuNTYBantuan mendesak untuk warga Tambakrejo Semarang: tenda untuk bernaung sementara. 👉 https://t.co/BiKFb2pcV2 Cc… https://t.co/u1KWeRVNjjSemarang butuh bantuan. Penjelasan lanjut 👉 https://t.co/Q2YQeUuNTY Cc @hendrarprihadi https://t.co/uYXYssWvLG
5/9
2019
Belajar agama di reddit kali yak 😅 https://t.co/KXt0CdE3eM
Retweeted by errik🤣 https://t.co/muw8c7lpQ4
Retweeted by errikAjaran mana ini? 😂 https://t.co/Yzu0yA40eK
Retweeted by errikjadi menahan berak = menahan hawa nafsu 😂😂😂😂 https://t.co/JMEvO9FLAh
Retweeted by errikkenapa harus menghormati yang tidak puasa? nih... https://t.co/iMUMP1jesG
Retweeted by errikWah ajaran baru lagi nih. Mantavv https://t.co/rC0kA5CgAf
Retweeted by errik😗 https://t.co/DWQBC9r2T2
5/8
2019

0