Sign in with Twitter

Username:

errik @errik_irwan Semarang, Indonesia

amateur architect & author Gump n Hell

245 Following   1,734 Followers   5,333 Tweets

Joined Twitter 9/4/09


Politisi seperti Trump menang karena orang2 progresif ngga mau milih jika tidak ada kandidat yang IDEAL. Sedangkan… https://t.co/emVw8CyGwK
Retweeted by errik
1/19
2019
[A Thread] Pernah dengar “Keluarga Cendana”? Sebutan u/ keluarga Soeharto yg memiliki 6 orang anak, yaitu (dari k… https://t.co/DcLmtmVVMb
Retweeted by errikDebat! https://t.co/9iIosVfQDAhal begini sekarang langka sejak negara api sliwar sliwer... https://t.co/myJs6VkqVQ
Retweeted by errikMumpung musim hujan, ini ada komik soal air & tips sederhana ramah lingkungan. Bisa unduh pdf-nya di… https://t.co/mLx29wxpEk
1/18
2019
jadi gini, warung hamba kan pindah dan renovasi cukup lama. pegawai terpaksa nganggur. ini salah satu pegawaiku ad… https://t.co/tnbiM77pKW
Retweeted by errikBener saran Ahok/BTP. Nggak usah nyambut pembebasan dia sampe nutup jalan. Krn itu pas hari kerja. Bnyk yg pake jal… https://t.co/0dvcVBwAyW#10YearsChallenge #kebersihanbagiandariiman https://t.co/CD75KYns95#10yearsChallenge https://t.co/Za71nHOvQv
1/17
2019
@mkusumawijaya @killthedj Wah, beda lagu. Hadeuh......... 😑
1/16
2019
Maling laguuuu bangsat !!! Yang gak terima bukan cuma saya sebagai pemilik hak cipta, orang Jogja juga gak akan ter… https://t.co/8XfYVKfEKM
Retweeted by errik
1/15
2019
Politisasi agama, apapun agamanya, bukanlah hal yang pantas untuk dilakukan~ 🙏 https://t.co/cGBD6h6x1y
Retweeted by errikBanyak pembangunan yang cakep doang tapi nggak manusiawi Alias Ijo sih, IG-able sih, tapi kalo jalanan begini gim… https://t.co/g5bHXqGfbx
Retweeted by errikhttps://t.co/KmdQmyjBYj https://t.co/3oWTDvn0JDhttps://t.co/ueLDm35jLj https://t.co/IoE8CLOyDMSumber https://t.co/MEcr6GMbgg https://t.co/ynATRdO6ZyBahaya laten kuminis di Turki! #BreakingNews #Erdogan #atheism (tautan sumber berita di selanjutnya) https://t.co/Iz6ZKRghyt
1/12
2019
Detik & DW itu satu grup usaha ya? ArtikeL asli ada foto2 https://t.co/MEcr6GMbggNjiiir...... https://t.co/HMY85J4PSO
1/11
2019
Film Dewasa Isinya orang2 misuh kerjaan sama cicilan https://t.co/76e75X6pzj
Retweeted by errikNyambung dgn komiknya https://t.co/WwCgQ4JTf6 https://t.co/0L2gjtOCXb1. 'Aurat' di masy patriarkal spt Indonesia dipahami sbg kewajiban perempuan u/ melakukan brbagai upaya spy ia tdk… https://t.co/BJxft9OUST
Retweeted by errikPulang nak!!! https://t.co/s80CogrYLv
Retweeted by errikURUSAN TAIWAN & CHINA. 1. Oklah sy komen ya.. Urusan ribut2 Taiwan-China ini lebih ke masalah China-Amrik. Knp? Kr… https://t.co/lagtQZR410
Retweeted by errik
1/8
2019
Tersanjung disadur jd komik, lucu! 💕😭 https://t.co/0VvReU10v8
Retweeted by errikMateri dewasa. . . . *adaptasi twit @safirawwww https://t.co/ZP9gbfmTanBest corruption pratices out the box https://t.co/XqB3OIEXWP
Retweeted by errik
1/7
2019
Rindu tak tertahan menyerang penguasa tapi pake Hoax Save 7 Kontainer.., https://t.co/2714T8jWIx
Retweeted by errik
1/6
2019
Hahahha ngacooook 😂😂 https://t.co/pULSzbdINe
Retweeted by errikFak mana bacanya smbil nyani😂 https://t.co/zdX8ZM9qkz
Retweeted by errikToday Mike Pence had the honor of swearing in Kyrsten Sinema, the first openly bisexual Senator in U.S. history. He… https://t.co/4oWV7m17yz
Retweeted by errikKok enakan nyanyi lirik yg ini ya...😅 https://t.co/tn6kAYm9kO
Retweeted by errikFak! bacanya sambil nyanyi pulak.. 😑 https://t.co/klYVVc99eE
Retweeted by errik7 container.... https://t.co/sg52TO3Aj2
Retweeted by errikSoundtracknya 😂😂😂 #KeluargaCemara @arswendo_atmo https://t.co/Ld15arUvxESudah cikeas, cendana pula. Sudah jelas, bertanya pula. #eh 😅😁 https://t.co/VXaAWbnRHi
Retweeted by errik#KeluargaCemara https://t.co/QDpasjCmJC
1/5
2019
Karena semua itu tergantung pada niatan dan perbuatan...bukan tampilan dan ucapan. https://t.co/Fu9gb91dV5
Retweeted by errikIn 1974, the legendary pharaoh Ramesses II was issued a valid Egyptian passport so that his 3,000-year-old mummy co… https://t.co/xC8RWpdmKn
Retweeted by errik
1/3
2018
@errik_irwan Hahahah... Ada bibib https://t.co/lJnrwQCfMo
Retweeted by errikRitual tiap tahun. #2019resolutions #selamattahunbaru2019 #HappyNewYear2019 #gumpnhell https://t.co/M2bTgLQDamEndonesah https://t.co/MMOWRAFPhp
Retweeted by errikTidak menanam tanduran, siap siap kena Adzab!!! https://t.co/9Ba4XHKpOR
Retweeted by errik'ngak ngerti bahasa Inggris.' iya tapi lo pada yang bego, gempa dan tsunami disebabken kekurangan ibadah relijieus:… https://t.co/GwLvYh7mjH
Retweeted by errik
12/31
2018
Ayo menanam sebelum ditanam https://t.co/IU4G8waxRM
Retweeted by errikTsunami, vegetasi, & akal sehat. https://t.co/zr1nC3Kbrb https://t.co/OOXbK2aEQdBgst! 🤣 🤣 🤣 https://t.co/OQmvShI4Os
Retweeted by errik👳:Razia tas woy razia tas 👨: selaww (kamuflase) https://t.co/XKhMy6Bk2R
Retweeted by errikMakin banyak yang kearah kiri dong kalo begitu 😂😂😂 https://t.co/sZnzOWOWtE
Retweeted by errikHmmm..... https://t.co/8Tlcfg41OJsehinggaaaa.... 😂😂😂 https://t.co/b29FnzyDZ4
Retweeted by errikTentaranya razia, kemenkominfonya main blokir. NKRI harga mati! 💪 https://t.co/1I2UBtPzN9
Retweeted by errikSeharusnya dalam pendidikan TNI tidak hanya diajar masalah Nasionalisme dengan berperang, tapi di ajar membaca dan… https://t.co/oGEgVuFwmr
Retweeted by errik😂 😂 😂 RT @errik_irwan: Hal lucu. https://t.co/XAV2wBKSV6
Retweeted by errik😂 https://t.co/Ds5uyveTmy https://t.co/XC5LZFGbWhAwas om @fadlizon, ntar bukunya dirazia aparat. https://t.co/8yEuddWgSU"Islam Sontoloyo", buku karya Sukarno. #Kediri https://t.co/H5zdsCJyRKHal lucu. https://t.co/SOcLOILHDY
12/30
2018
Kalo presiden sebelum2nya ga banyak diributkan dan kalo sekarang malah ribut berarti? https://t.co/SyT2jeir13
Retweeted by errik
12/29
2018
😧 https://t.co/mxYdCSCFBn
12/28
2018
Meributkan hal-hal yang sepele bisa disebabkan karena malasnya membaca hingga kurang informasi dan tingkat berpikir… https://t.co/uiQRfdfWgD
Retweeted by errikArafat & istri mengikuti misa natal sebelum difatwa haram, eh, dilarang Israel. Mahmoud Abbas (foto bawah), pemimp… https://t.co/Esu8zjQyHeKaffiyeh Arafat di bangku terdepan di Gereja Nativity Bethlehem. Yasser Arafat nggak bisa hadiri misa Natal krn di… https://t.co/3Rl1xTpUuPYasser Arafat & Misa Natal. https://t.co/4l8nEno13b
12/26
2018
Hidup terlalu singkat jika tidak berbagi ke sesama. Sudahkah kamu berbuat kebaikan hari ini? https://t.co/wBxqDYz7PS
Retweeted by errikWaah, baru tahu ada foto ginian.. 😮 https://t.co/cphWnUbkIw
Retweeted by errik @makan_batagor Terima kasih Tyo. Terima kasih juga buku Sherlocknya & ngenalin Master Keaton 😄. Selamat berlibur & salam buat keluarga.Masalah bisa diselesaikan dengan saling berbagi 😄😉😉 https://t.co/CHlW8WAHMu
Retweeted by errikSaya sukak cuitan ini.. 😘😘😘😘 https://t.co/WFGiPvc4Wv
Retweeted by errik
12/25
2018
https://t.co/pHcuWUnr3HSelamat Natal 2018! https://t.co/logUdwARHRByk org rasa empatinya mati justru saat ia merasa relijius. Karena beragama bukan dg kerendahan hati di hadapan yg… https://t.co/0wpYSeqkIh
Retweeted by errikUntuk kalian yang demikian membenci Natal dan Tahun Baru. Happy Horrorday. https://t.co/vnJQMBAiZi
Retweeted by errikYasik. Tp kan kesepakatannya begitu. Mungkin ditentuin bareng antara Yusuf, Maria, sama Disdukcapil Betlehem. https://t.co/AxKbJ9PfZX
Retweeted by errik
12/24
2018
Hahaha Ironis ya, Kuliahnya paling susah, di dunia kerja tidak banyak apresiasi yang layak tapi banyak lulusan arsi… https://t.co/JtqQCR4rVm
Retweeted by errik
12/23
2018
Jadi inget temen gua yg kuliah di KAIST pernah bilang "mahasiswa rantau dari negara berkembang biasanya ngambil jur… https://t.co/ZDUq4Eie1Q
Retweeted by errikhttps://t.co/ngm3E06Djj https://t.co/fwYix8Xv8HArsitektur, salah satu jurusan paling berat kuliahnya. Beraaat ketika ngeliat desain dicorat-coret, maket diubek-… https://t.co/P3PplcPOBYKetika mahasiswa S3 pamanku kekeuh bahwa source yang diakhiri dengan .blogspot.com adalah dapat dipercaya, gue jadi… https://t.co/r01b0wpdm6
Retweeted by errikUcapan “Selamat natal” itu ranah hubungan sosial, bukan ibadah. Dlm hubungan sosial, selama ga ada dalil yg menghar… https://t.co/VXDshzzLZv
Retweeted by errikDulu, di AS orang kulit hitam harus pakai kamar mandi yang berbeda sama orang kulit putih. Mereka harus duduk di be… https://t.co/EqMjL59jDL
Retweeted by errik
12/22
2018
Pak Wali Kota Malang saya imbau untuk belajar bahasa Indonesia lagi. https://t.co/yzDx3airTV
Retweeted by errik1. SEDIKIT SOAL UIGHUR.. Ribut2 soal Uighur, mmg bikin senyum2.. semua pada termakan propaganda terkait perang dag… https://t.co/meLNg032Ds
Retweeted by errikIni saya tersinggung bacanya! Sejak kapan umat Nasrani merayakan Natal secara demonstratif sampai mengganggu “peras… https://t.co/TnLFmYRwvq
Retweeted by errik
12/21
2018
Laporan dari tim KKPKC Kevikepan DIY ttg kejadian pemenggalan salib nisan Kotagede. Tautan original di:… https://t.co/lyThAo0VtN
Retweeted by errik
12/20
2018
Dapet pesan dari seseorang yg tinggal di Jogja berisi pengalamannya dia yg mengalami intimidasi & diskriminasi. Ket… https://t.co/9WKHyMeSco
12/19
2018
@GKRHayu Rekam jejak Jogja. Bukan kali ini aja. Dan ada warga situ yg pernah alami langsung. https://t.co/zNStv7tQ3Q @herman_mutual @jokowi @lukmansaifuddin @DivHumas_Polri @na_dirs @GUSDURians @kratonjogja @LusiHQ @Mentimoenhttps://t.co/hvhDdUYtVP @LusiHQ @WAPradhana @jokowi @lukmansaifuddin @DivHumas_Polri @na_dirs @GUSDURians @kratonjogja @Mentimoenhttps://t.co/DsnaqetKd7 @MelaoKamisama @jokowi @lukmansaifuddin @DivHumas_Polri @na_dirs @GUSDURians @kratonjogja @LusiHQ @Mentimoenhttps://t.co/XAWqgN4rCS @MelaoKamisama @jokowi @lukmansaifuddin @DivHumas_Polri @na_dirs @GUSDURians @kratonjogja @LusiHQ @Mentimoenhttps://t.co/RXFaW3E5qR😢 https://t.co/tKzNvyYMrJ @jokowi @lukmansaifuddin @DivHumas_Polri @na_dirs @GUSDURians @kratonjogja @LusiHQhttps://t.co/JVRaNiDZS6
12/18
2018
Soe Hok Gie (17 Desember 1942 - 16 Desember 1969) https://t.co/QG4FEyNumxKacian deh Giant 😅😆😂 https://t.co/D54Zp4nGdy
Retweeted by errikserangan balik 🤣 https://t.co/K103d3TvnS
Retweeted by errikDi kiri bawah ada logo rheumason 🤣🤣 https://t.co/wiK75NU39Q
Retweeted by errikDemen nyapres. Kalah! Kalah! Kalah! https://t.co/vLzEDNWbT9
12/17
2018
Jangan2 target videonya adalah bapak2 ibu2 yang masi suka nyuruh anak2 tes CPNS padahal anaknya happy2 aja di kantor yang sekarang.
Retweeted by errikBeneran gak suka dengan jalan pikir ada pekerjaan yang lebih 'mulia' daripada pekerjaan2 'remeh' seperti jadi valet… https://t.co/bxppELTl4R
Retweeted by errik
12/16
2018

0