Sign in with Twitter

Username:

kesini mau nyari apa? https://t.co/L297uZF6pd

471 Following   2,256 Followers   15,119 Tweets

Joined Twitter 6/9/20


@radenrauf pgn😔 @sygfess plisket syg @Miftahazam27 su nya knp double si jem😊🔪 @aan_sportivo mas jgn lupa aku buldep ultah @_terlalubaikk idih najong @sygfess bnr2 dah cewe @awdotmis @sentaresia cewe palsu itu emg gmn? @ibutirimuuu rokok emg ada enak ga enaknya? @Yoyondhi lemah @_terlalubaikk inisial R musuh sejuta umat @an26rofiq HAHAHAHHA @menfesssyg kasar bgt @Azizmuhammad_R @jawafess karepmu? @jawafess re hubungan mbek sp2
5/8
2021
@52souju @radenrauf wkwk makasi yaa😊🤗 @awdotmis iyee @awdotmis udah dongg. sahur kan g tdr nunggu subuhan @awdotmis nnti aja. ngantuk @txtdrjek___ iy @AngkoroMurko25 @jawafess rasah saur ws @52souju @radenrauf yg artinya?ujan dr maghrib ampe skrg ga reda2. dingin bgtttttt @sygfess iy @Dzaenatun Gabisa ngumpul bareng kluarga yg jauh @suryajudas @muhammad_aldaaa @bkansiapasiapa_ @Nubivagantys ih setuju bgt ini mah @Nubivagantys heboh deh @sanctuary7_ oalah sial. ngpain aku buka tren si @KaptainRi @tvindonesiawkwk gek ndang @pipettumpul @zarryhendrik chat. tp kl adaji yg chat😭 @KaptainRi @tvindonesiawkwk turu!! @pipettumpul @zarryhendrik nda penhka mmg bkin sw, nd pake profil. alias cuma syji bs liat. chatka bde @KaptainRi @tvindonesiawkwk mesti ra turu @pipettumpul @zarryhendrik nda prnhka gnti nmr @_fronted @febrianasyahri_ boong. cuman g ketauan aj @zanjablnaa tu aku ngidam tuniknya dh sejak bulan 12, skrg dh bln 5 tp msh blm nyetok lagiiii😭😭😭 @sygfess ini bacanya angel, apa angel??🤔 @KaptainRi km knp? sini cerita @_fronted @febrianasyahri_ boong @syhrllhdyt moga cpt redam ya cek coknya🤗🤗 @menfesssyg bawah. tp tergantung kulitmu si nder @an26rofiq @febrianasyahri_ oalah cok jancok jare upin ipin @_fronted @febrianasyahri_ nyindir aku ya @zanjablnaa aku sabar bgt ya. nunggu lm bgt ampe sebulan sekali nanyain kapan rstock lg🙂 https://t.co/1px8B4R47b @_fronted rehat @febrianasyahri_ enak ya kerja di proyek, gajimu pasti gede ya? @menfesssyg atas @syhrllhdyt yauda gausa gmn2. diam lbh baik drpd ngomong dianggep salah😊 @syhrllhdyt diam adalah emas @pipettumpul @zarryhendrik pdhl msh ku save nmrmu🙂 @pipettumpul @zarryhendrik nd mauki bangunkanka sahur lg kah:" @pipettumpul @zarryhendrik ndaji. tapi kan anu😭😭😭 @pipettumpul @zarryhendrik IJAAALLLL😭😭😭😭😭😭✊✊🔪 @akunoer jawab "iya doain secepetnya" @muhfaay Insyaallah @nisaistipani ya gitu deh ca @fahrihussaeni_ relate bgt napasi:( @penawarmood apapun ini, jaga baik2 @rizkypra21_ setiap hal yg terjadi di hidupku, selalu indah😊 @penjurukanan lg mam bakso @KaptainRi 🤭🤭 @KaptainRi mas @aelaahdik_ @sstrongerrr nomnom an kok gembeng @KaptainRi hellehhh @aelaahdik_ @sstrongerrr yws rapopo😔 @KaptainRi mas, thr @KaptainRi @sstrongerrr nggih. ngampuntene🙂🙏 @KaptainRi @sstrongerrr pdhl aku sg mbok sia2ne🙂 @radenrauf Manis jg om, tp ga skrg hehe @rulhdyt @sstrongerrr Mandewe i opo s @KaptainRi @sstrongerrr Piye? Sek mampu opo ws nyerah ae? @sstrongerrr Nyesek dewe kelaran dewe nangis dewe mari dewe @radenrauf Semua anak terlahir kuat, sulung tengah ataupun bungsu. Semua punya porsinya masing2, semangat☺️❤️ @radenrauf ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ @febrianasyahri_ @BebbyDyandra @eslemonteaa_ @_terlalubaikk @febrianasyahri_ Omelin aja trs☺️ @_terlalubaikk @febrianasyahri_ Ak g separah mba febs @febrianasyahri_ U bros amattttttttt @Trizmayadi ih mana ada @tyasanakkedua @injodotid iya mba iya. makasi dah ngingetin😃 @injodotid aku aku @Reenyah wkwkwkkw bnr😭👍 @rahilakhansa nyimak @alfianfm_ semua sama, yg bikin beda itu siapa pengirimnya @akunoer ke pelaminan jg mau ngapain? @RickoPujianto trust Allah😊 @thallarey iya sama:( @IMadeJanaAdi AAMIINN. bahagia lg kl sm aku hehe @ntsana_ hiya hiya hiya @jek___ pgn mudik ke kampung halaman, tp lupa halaman brp @niapayaaa @Faisalkan0123 @jek___ orang mau mudik ke kampung dicegat tapi orang dari luar negeri boleh masuk. oh in… https://t.co/3xsASqeuW4 @sanctuary7_ lah mending. ak di kedipin mata nak sd yg br bisa naik motor, mana boncengan 3 lg😑 @inunginoe @bertanyarl mba nung gmw bliin ak taahhhh @febri4677 atanaga ak typo @RickoPujianto nah pelakunya nii @txtdrjek___ pdhl km @lely_marfuah ga ditebas aja ynk? @febri4677 itukan aku ngindir kamu hmm @ithinkcannabis bnr2 ni bapak @itsrandick km imut bgt gmau mutualan sm aku apa @inunginoe @bertanyarl nahh. yg misty gt palagi ykan mba @BebbyDyandra @tawdaahh ya itu kata mrk yg ngerasa dijutekin aja. ak mah b aj
5/7
2021

0