Sign in with Twitter

Username:

37 Following   6,804 Followers   408 Tweets

Joined Twitter 7/15/21


@cursedkidd gatau tuhjungkook era undercut itu emg ga main main vibes badboy nya tp masih baby face as always 💖🌸
1/25
2023
@aan__ baru sadar kamu jg suka nanya gini ke aku kl aku makan enak, jalan2, liburan dsb @cursedkidd
1/21
2023
pdhl disuntik ga terlalu sakit kan tp knp gw selalu nangis kl disuntik😭😭😭ada gasih org yg di suntik sampe nangis? nangisnya kaya sakit hati bgtttt gatau sebabnya apa gabisa dijelasin.
1/19
2023
Alhamdulillah nikmat bgt makan bala bala pake sambel goang😭 gyu kaku aja kalahhhh
1/18
2023
di daerah rumah ada tukang baso ikan nyebelin parah, tp pas dicobain basonya enak😭 mau beli lagi gengsi udh marah2 disana gmn dong wkwk
1/17
2023
@cursedkidd cowo ternarsis 2023 🙏🏻
1/16
2023
@cursedkidd kok km bisa tausi🖤💖🖤💖🖤💖🖤💖🖤 https://t.co/jF2QCk4fBsBandung serem bgt ya akhir-akhir ini.
1/13
2023
adik bayi anak baru mami🫶🏻💖🌸😭 https://t.co/0S12sLYGj8
1/9
2023
@000423ars Aminnn makasih 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻sekarang kayanya udh malu minta macem2 sm Allah. cuma minta keluarga sehat semua🖤dan bersyukur
1/7
2022
NANGISSSSSS BGT😭🤣😭🤣 https://t.co/1RE5aW0Yxh
12/21
2022
@cursedkidd baru jg beberapa bulan masih lama, begog bgt siwilly
12/20
2022
semenjak hamil suami aku ga suka ngerokok dan gasuka asep rokok, aneh jg ya pdhl dia perokok aktif😅
12/16
2022
@mreh_mura @cursedkidd haiiiiiiiiii😅
12/12
2022
sirik bgt sama cewe2 yg ketemu ian sampe dirangkul2 gt🥹
12/8
2022
pengen ngemall suntuk bgt.
12/7
2022
berat badan turun drastis omg 😭
12/5
2022
@cursedkidd tumben lucu pdhl lagi kesel itu🫠
11/29
2022
@vickazizan semangattttt jg yahhhh sehat sehat trs kita🫶🏻
11/27
2022
@Dinitw1 diniiiiiiiiii🤗MasyaAllah gini ya rasanya mual mual itu. bisa yuk bisa💪🏻 https://t.co/Ly9jFx1qez
11/26
2022
ingin pempek detik ini jg boleh gak?
11/23
2022
@cursedkidd semoga bukunya mencerdaskan ya.
11/22
2022
lagi males bgt skincare-an plis kembalikan mood skincare-an ku🙏🏻
11/21
2022
jungkook makin manly bgt tp masih kaya bayi itu gmn yah jelasinnya susah.
11/18
2022
@cursedkidd pantesan anduk basah km biarin keujanan🤬menurutku cowo udh tervalidasi ganteng itu kalo dia udh disukai sama bot😆 menurutku ya
11/17
2022
temen-temen makasih yaa doain aku sehat terus😘 makasiii jg buat doa2 baiknya 🫶🏻
11/15
2022
@dnuranavia Aminnnn🙏🏻 terimakasihyaa🫶🏻 @dwnhcfire Amin🙏🏻 terimakasih yaa @httpanhedonia Aminnnnn🙏🏻 terimakasih ya🫶🏻 @linabossanova @cursedkidd rumahku di jatihandap🫣 @jastairvine 🙏🏻🙏🏻doain akuyahhspeechless🥹😭 https://t.co/XTR6As9w6YAlhamdulillah ya Allah🙏🏻🤍
11/14
2022
@HiraOctav @worksfess mau kerja disitu🫠
11/12
2022
bisa banget yaa ada org tenang gitu pdhl punya utang yg belum dibayar. seakan2 tidak terjadi apa2 @zlfkrmzx_ kuah dikitttttt yg kentel karna saosnya banyak gt.pengen mie ayam yg kuahnya kentel gt pedes manis ayamnya banyak pake ceker 🤤🤤🤤 tapi belum nemu yg enak bgt dmn
11/10
2022
ga semua org suka dibilang kurus meskipun badannya kurus. km gatau seberapa berusaha nya org tsb pngn gendut tp gab… https://t.co/dnrpHz8Va2🔥🔥 https://t.co/qevkrs1Op9
11/6
2022
lagi jenuh gada kesibukan. pengen sibuk, tapi ngapain? @HiraOctav knpsiiii
11/5
2022
@8usri @cursedkidd 😭😭😭😭😭 @cursedkidd plis cukup ya jgn ngmg itu terus wil
11/4
2022
@buleroots @CEPETSADAR09 @bdngfess begog wae hirup teh
11/3
2022
ya Allah pengen nonton backstreet boys😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 semoga bisa semoga bisa Amincuci mata berkedok olah raga pada jamannya 😂 https://t.co/0wZPHIoCqZambek😅 https://t.co/LJq5CoR0gD
11/1
2022
@evildance_ lila teu ngagolak waebm mie goreng malem2 tapi gas abis🤬ini gmn si caranya masak mie di ricecooker lama bgt matengnya. https://t.co/Gt24OnIiqJ
10/30
2022
@cursedkidd lagi ngopi🫠 https://t.co/eXD9L1aO4b
10/28
2022
tertekan bgt hari ini hari pertama ngegym😫
10/25
2022
ya Allah tiba-tiba pengen ps5. semoga kebeli ya Aminnnnn 100000000000x @Englesss aing kabur bari mewek tea gening😭🤣 @Englesss ulah apal lah maneh pasti nyengseurikeun mun apalgajadi cinta nya. ngejar millie yg kabur kejar2an ditaman sampe ngeguling. untung bgt gada yg liat plissss kalo di… https://t.co/HxY4NRfCm9terlalu🫶🏻 https://t.co/r27eaNx5X9 @bdngfess semoga meninggalnya sama kaya jeffrey dahmer👀
10/24
2022
@Englesss y smsmmie bon cabe gila pedesnya nempel di lidah susah ilang🥵
10/23
2022
@CEPETSADAR09 samper abisepi banget yah tinggal dirumah sendirian doang🥱
10/19
2022
@pengabdi_mecin alfatihah buat papap ya ka ijes🙏🏻🤗
10/15
2022
@Englesss no komen, itusih derita lo no komen @Hyeevelynn OH IYA!! light brown ahhhh. makasih🙏🏻🫶🏻 @sweetiehaney ini kemarin ashgrey cuma udh luntur huhubosen sama warna rambut yg udh mulai menjamet ini. kira2 ganti warna apa ya? gamau warna aneh2 https://t.co/iBvia7RSg2 @pengabdi_mecin papah sembuh !!!! @jastairvine aku udh beres nntn!! rame bgt tp ga rujit sih cm jadinya kesel kok ada manusia kaya dia
10/13
2022
@cursedkidd perasaan lg tiduran drtd jg. ih aneh mengarang bebas bgt manusia ini
10/12
2022
kayanya hampir semua cewe pernah kenal/pacaran sama cowo mokondo deh😄
10/11
2022
laper. pengen makan. tapi makan apa ya bingung😭 kaya lg pengen makan apa gitu tp gatau. @cursedkidd nyesel bgt gw reply @cursedkidd SMILE mksdnya🙏🏻😭
10/10
2022
@Rismakilla iya ka meskipun hoream dijalanna dipikir2 mah🙃bm makan di punclut tiris2 kieu teh.
10/8
2022
nontonin bunda corla mood bgtttt bngst ngakak 😂 @cursedkidd gak dulu🙏🏻
10/7
2022
tips gmn caranya gak males mandi di cuaca bandung yg lg musim ujan ini🙏🏻 @Rismakilla SEMANGAT KAKKKK RISMA🤗🫶🏻😚🙆🏼‍♀️💅🏻setiap bangun tidur selalu bingung mending beres2 dulu atau masak dulu
10/5
2022
@HiraOctav @infosebel kanyenyerian eta🙏🏻🙃
10/3
2022
lucu backroundnya🤏🏻 https://t.co/7Fm6JBgBSe @solehsolihun sejak disuruh sama dokter kalo lagi asam lambung kumat😂
9/30
2022
cape bgt banyak berita selingkuh🫣
9/29
2022
kalo majalah Gadis/GoGirl itu masih bisa berlangganan gt gasih? kalo bisa hub nya kemana gt ya.Pengen banget kaya org2 bisa ramah sama org yg baru pertama ketemu. Bukan. Bukan. Aku bukannya sombong tp kaya takut disangka so asik gt😣 @jastairvine yah foster the people gajadi jg berarti🥲🤏🏻 @jastairvine aduh tertipu trs. fix nya ini kali ya?
9/28
2022
susah bgt ngajak anak 2 ini foto😰 https://t.co/eX6CK7PHnD
9/26
2022
@Englesss seuri we aing mah
9/25
2022
@yugyeomoi @cursedkidd doakeun abi nya🙏🏻 @cursedkidd itu artinya aku cantik bgt. mkz🙏🏻
9/24
2022
@cursedkidd begog 😂
9/22
2022

0