Sign in with Twitter

Username:

31 Following   555 Followers   155 Tweets

Joined Twitter 7/15/21


pngn badan bagus tp males bgt buat memulai ngegym. wahai mood yg baik datanglahhh🥵
5/20
2022
@jastairvine @kadrunmampos asa rarudet @rayvieralaxmana iri bilang babiiiperasaan akhir taun kmrin masih galau2 gajelas😅eh skrg udah mau nikah aja. lucu bgt hahaha
5/19
2022
purwekerto panas banget tolong butuh udara bandung🥶😨
5/16
2022
@rayvieralaxmana @cursedkidd geus bacot😅 @cursedkidd anda siapa ya?
5/14
2022
@HiraOctav @cursedkidd rahasia🤞🏻😁
5/12
2022
@cursedkidd gausah belagu @cursedkidd buset banyak bgt komen nya🥵
5/7
2022
@nsscyx @cursedkidd NGAKAK BGT TOLONGGGGGG😭🤣😭🤣😭🤣😭 @voaeyage @cursedkidd @le_sserafim cantikkkkk bgt jauh sm aku😩🤣 @cursedkidd chaewon itu siapa plissssss knp pd bilang chaewon🙏🏻 @Englesss nowbuang mantan dimana ya? https://t.co/wT4atDo3bk @Englesss yuk gow
5/6
2022
@WatchmenID @cursedkidd lain kali aja nntnnya liat penuh gt dmnmn mls😩 @jastairvine @pengabdimbax cees abi ieuuuuu🙏🏻🖤😘 @Englesss punten teh🙏🏻
5/5
2022
@cursedkidd ini kak https://t.co/iZVgXRi6aP
5/2
2022
gamau pake baju lebaran, mau nya pake baju pengantin🙈
4/30
2022
@cursedkidd terlalu stress km
4/28
2022
@cursedkidd memang km lagi sedih knp ya?
4/25
2022
@cursedkidd belajar ngomong yg bener @kangssandy pulang kapan kang?
4/22
2022
bisa gila🧘🏻‍♀️
4/21
2022
merinding bgt liat 2ne1 reunion🥺😭beruntung bgt kalian yg niatnya nntn CL dikasih nya 2ne1😭
4/18
2022
@cursedkidd mau nntn 2ne1
4/17
2022
@HiraOctav ada udang dibalik batu nih🤭🤔
4/16
2022
@HiraOctav masi pagi nih ada apa gerangan kawan🤔
4/10
2022
cape bgt bulak balik kesana kesini periksa ini periksa itu. sehat2 deh kalian ternyata sakit itu gaenak😔
4/6
2022
@HiraOctav @iam_dioo kerasa bgt kena mentalnya kl baca begituan🥺
4/5
2022
#BIGBANG ‘봄여름가을겨울 (Still Life)’ OUT NOW 🎬 https://t.co/R0rFjhf7WF #빅뱅 #TITLE #봄여름가을겨울 #StillLife #OUTNOW #YG https://t.co/HUYPK0tpKe
Retweeted by kenny @cursedkidd kasar bgt ayang
4/4
2022
@cursedkidd @ardibhironx cie si paling nikah
3/25
2022
@ygent_official KAGET BGTTTTT TP SENENG POKOKNYA CAMPUR ADUK @ygent_official WOYYYYYY 😭 finallyyyy @cursedkidd bsk ktmu😚 @cursedkidd pelukkkkk😔
3/20
2022
ada ya org yg kl ngmg ga dipikir dulu dampaknya apa? belajar menjaga lisan dan tulisan yuk🙏🏻
3/19
2022
@cursedkidd jgn bikin aku mikirgaenak hati deg2an gt tp gatau grgr apa💆🏻‍♀️
3/17
2022
@jastairvine kuatka daekkkkkkk👋🏻👋🏻👋🏻
3/15
2022
@hixiepixie__ @rckyjul @cursedkidd alah siah
3/12
2022
@mallliel @cursedkidd nuhun ah moal teu minat hahahadipotoin ayang https://t.co/HGVltib7fH
3/10
2022
@kangssandy wkwkwkwk tau kan @pakemecinn jgn bunuh sy ka ijesketikan buaya alay👨🏻‍🦲 https://t.co/kfJunUFNjq
3/7
2022
so bener pdhl tai tai juga kelakuannya😅
3/5
2022
@monichajunior bau gitu? https://t.co/dc9vrqUrnh @cursedkidd 🖤🤍 @cursedkidd dicium ayang @cursedkidd stress bgt tuh manusia lebih stress dari kamuenak bgt ngelamun di kamar ga mandi ga ngapa2in.. @pakemecinn SETUJU
3/3
2022
kaya apaansih bacot gt ga gunalagi damai damai nya hidup eh ada aja yg ajg gt ya heran bgt
3/2
2022
@yaelahcan @cursedkidd @cursedkidd kamu bgt ini !!!
3/1
2022
@cursedkidd pap gt caper ke siapa sih?
2/25
2022
semua wanita akan terlihat cantik dimata lelaki yg tepat✨kenapa aku selalu merasa gapunya baju🥵😡🤬🤯 @wh0care__ kalo km lagi perang sm hati km sendiri ya?👨🏻‍🏭 @cursedkidd masalah ??
2/24
2022
@pakemecinn CESSSSSSS👋🏻
2/23
2022
@kangssandy @cursedkidd stress bacanya kang gausah dibaca😅 @BukanPNTL tlg bantu jawab @cursedkidd 🙏🏻 @cursedkidd 🤍u
2/18
2022
@cursedkidd maksudnya gmn sih beb jelasin kok gajelas bgt🙏🏻
2/17
2022
udh lama ga ngerasain kerja dalam keadaan ga mood trs skrg ngerasain lagi😅
2/16
2022
selalu ngerasa ga worth it. salah satu sifat yg harus dibuang jauh2🙆🏻‍♀️
2/15
2022
@cursedkidd ga berkah uangnya kl beli skin😡 @cursedkidd shopping yuk mas
2/13
2022
@cursedkidd kasian mukanya kaya banyak pikiranjungkir balik, salto, bikin skck, bikin sim. tanya google kl km gatau😚 https://t.co/Bmcyr7ynjyBandung lagi ga bgt cuacanya🥶🤯 kadang siang bisa panas bgt tbtb sorenya ujan.
2/10
2022
@BukanPNTL @cursedkidd hahaha doain ya @cursedkidd stress 🖕🏻
2/8
2022
monoton bgt.
2/5
2022
@cursedkidd stress kenapa kalo boleh tau?kadang kita perlu banget buat bodo amat biar ga sakit hati. entah ke siapapun itu
2/4
2022
@evildance_ @cursedkidd geus apal ayeuna mah, sarap nya🤣 @cursedkidd mati aja km sm anime @cursedkidd ga cape gombal trs tiap hari?
2/3
2022
@jastairvine leuwih bangsat si dedemasih deg2an seneng bangetttt padahal baru gini doang sehappy ituuuuuu tolong😭 @cursedkidd SAYANG BNGETTTTTTTT😭😭😭
2/2
2022
@cursedkidd beli rumah dulu gausah liburan dulu
2/1
2022
asam lambung naik gadikasih makan sama ayang🙆🏻‍♀️
1/29
2022
@mallliel @cursedkidd pura2 gakenal willy aja yah😅blessed, 26yo https://t.co/5FwvxH8nzX @mallliel kesambet jurig @mallliel stress
1/28
2022
@igotnewwrules @cursedkidd thank u🖤 @Rismakilla @cursedkidd thank u ka risma🖤 @cursedkidd 🖤u !!!
1/27
2022
omg 😱 akibat makan sehari 4x https://t.co/OQZANAa8aR @cursedkidd coba km jgn ngerokok bisa gak @pakemecinn tbl tbl🤣🙈
1/26
2022
pms bulan ini sangat tdk bersahabat🤢
1/25
2022

0