Sign in with Twitter

Username:

Eryl Rezvan @ErylRezvan Semanu, Indonesia

Monggo lenggah riyen, ngunjukke nopo ? ๐Ÿœ๐Ÿบ๐Ÿนโ˜•

337 Following   78 Followers   1,105 Tweets

Joined Twitter 6/24/18


@biyadabsyekale Biar seimbang kak, kayak kakak makan mie campur nasi waktu itu wkwk @FerdinandHaean3 @Moch_herianto Fokus ke Halak Batak Untuk Ganjar saja bang, gausah dengerin panci jatohUpaya menjegal Jokowi dan istana(pak Mul, Lbp, SM dll) gagal, sekarang berupaya menggembosi Kalpolri dan jajaran nyโ€ฆ https://t.co/eh9XyDzabW @sungganteng Siswa berhijab?? Apakata duniaa? Kalo Siswi baru bolehh
10/27
2021
@anti_badaeeeyyy Muda menabung, tua beruntung.
10/26
2021
Pingin anak cowok, sengaja ngga potong rambut dari awal perencanaan istri hamil sampe melahirkan, alhamdulillah kelโ€ฆ https://t.co/VVpCnigFnOAda apa? ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฑ https://t.co/Yj6mYb37vC
Retweeted by Eryl Rezvan @aaiyayy Emang lagi dimana elsa @siticeriaselalu @ganjarpranowo Nyeni dan kemproh dadi satu wkwkwkCoba dadi emyu kuat po atimu #OleOut Ronaldo Liverpool Manutd https://t.co/sFVmbjnfBi
Retweeted by Eryl Rezvan
10/25
2021
Instruksi dari ole sebelum bertanding lawan Liverpool #MUNLIV https://t.co/EUGL1IhNtI
Retweeted by Eryl Rezvan @narkosun01 Udahlah pak somad ,lakukanlah hal yg agak berguna saja Kelond sama bini muda misalnya. @unyilunyukk Sabar kak @bknbonekasusan https://t.co/Q6SeBzQ7uKme ignoring the bad in someone https://t.co/uUQy4CYdkE
Retweeted by Eryl Rezvan @haimrtha_ Neng anu iki...Pensiun sebagai legenda, apalagi yg perlu kamu buktikan? We love u, Vale ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ https://t.co/WwQNtDrgC3
10/24
2021
@ukhtiesantuy Sabar nggih sabar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ŠYg merasa sok suci biar kebakar celananya wkwkwk https://t.co/fvhj1RIwNq @ukhtiesantuy Wahh ukhtie sadiizzz ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ukhtiesantuy Aku melu urun sandal wae nyoh wkwkwk @ukhtiesantuy Santuy ukhtie, santuyy. .. @milaniazzahraa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @milaniazzahraa Cuaca di jogja lantai 2 terpantau cocok buat tidur cepat wkwk @milaniazzahraa Makasih mba nia, met malam minggu juga @milaniazzahraa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @DuniaKuli Dilihat dari otot latisimus, abs, shoulder kayaknya hasil fitnes juga itu @milaniazzahraa Ralat Malam minggu ku bersama mba nia @milaniazzahraa Haa haa haa... @txtdarisisange Th 1990 itu mungkin sebuah lelucon, tapi saat ini memang begitu kenyataannya.Malam sabtu kusendiri haaa haa haaa
10/23
2021
@txtdrorgmiskin Secantik cantiknya wanita, m*m*k nya tetap bauk,, Dah gitu ajah. @haimrtha_ Pokoke sebelum ada ikatan resmi, cowok punya naluri memilih dan memilih @tidaksukaduren Bikin awet muda ๐Ÿ˜ @tidaksukaduren Jangan2buat rujak wkakkakakMeski tidak lama, terimakasih sudah pernah hadir ๐Ÿ˜Š @tidaksukaduren Yaa buat jamu apa dulu,godong kates biasane jamu buat nambah napsu makan, sama bikin normal tensi darah @digidegu Mungkin 1.7 juta buat seumur hidup @NyaiiBubu https://t.co/gSLauV0YkH @tidaksukaduren Rep nggo jamu yo @Nuril_ZJ Mampir kak,, @_papa_kok Selamat ulang taunDirumah ada ributโ€ Tetangga : https://t.co/ABKSzBFxOC
Retweeted by Eryl Rezvan @lsmysv Luar negri = swasta ๐Ÿ˜…
10/22
2021
@shllmgd Telor ceplok ala mojokerto @poni_theminipom Itali aku cinta juve Inggris aku cinta city Wkwkwk @nhvalter3go Bagaimana perut tak sakit Rumput kamu makan Rumput kamu makaannn @bertanyarl Jawab aja gini, nohh c.ronaldo aja ga nikah bisa ngasih 4 cucu ke mama nyaa... @poni_theminipom Semoga di lc nanti juve ketemu city si final ya kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @poni_theminipom Katanya mbah morinho punya resep khusus bungkam juve, tapi kok @lodewynne Salam dari Jogja @cumazaaa Sholat lahh @Ennoooook Sek penting yg puya ora judes wkwk @Ennoooook ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/ogOWOdNzDP๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ https://t.co/h3RvuWqb5D @shllmgd Mbuh ah https://t.co/obZTZNB60ZKudu kuat kudu tatag
10/21
2021
@SiaranBolaLive Messi : https://t.co/0vAGUZvLYF @rxaaaaaaa Lengan sama paha doang ga bisa kak, harus sama2sebadan @kegblgnunfaedh https://t.co/6A06GfxRYA @rxaaaaaaa Ga bisaaAu ahh, capek https://t.co/98gzifOX9QMenurut pendapat kalian, Apakah Tempo sebagai media MASIH LAYAK DIPERCAYA SEBAGAI SUMBER INFORMASI YANG OBJEKTIF, Jโ€ฆ https://t.co/FAVet35Lvv
Retweeted by Eryl Rezvan
10/20
2021
@timmyselfx Smgt https://t.co/JkGLLggPOs @timmyselfx Cari ujung nya, tarik pelan2biar ga tambah kusutKangen suasana kota Yogyakarta dimalam hari... ๐Ÿ˜ฉ @iniinova Ikut https://t.co/UgNqK41YHJ @hrdbacot Keraadd https://t.co/T3qTOAe9z8 @rxaaaaaaa Rasanya hambar, dilidah kasar, yakan.. @rxaaaaaaa Nasi putih ganti nasi merah, meski sedikit lebi mahal & rasanya sedikit hambar, makan banyak ga bakal naik bb nya @rxaaaaaaa Nasinya yg diganti, @Husen_Jafar "ya Baginda Rasul, dg kadar keimanan ku yg tidak seberapa ini, sudikah Engkau menjadi tabir api nerakaโ€ฆ https://t.co/Lx4xhaKWpY @notgitars Allahumaamin @bknbonekasusan https://t.co/Yo4y7fYDFS @mldictus @kochengfess Jangan2 sodaraan sama ini https://t.co/2y9CNhLyoY @rxaaaaaaa Rajin pitnes kali @kochengfess Belanja di alpa https://t.co/gtP1qvS9rfMarii, sekali2 galau mengingat dosa @Panda68438014 Semangat https://t.co/VgNiuq7FOE
10/19
2021
@FOOD_FESS Motto: klo belum mencret blum berhenti makan mnggaDah banyak yg ngingetin kmu makan, aku tak ngingetin kamu minum aja deh, @Nuril_ZJ Paham lagi yg salah.. ๐Ÿ˜ข @KucengTerbanggg Akan aku santetSEHAT SELALU PAK @jokowi INDONESIA MASIH MEMBUTUHKANMU๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . . โ€œAda saatnya dalam hidupmu, engkau ingin sendiri saโ€ฆ https://t.co/dktKtWH3au
Retweeted by Eryl RezvanCapek hati dan pikiran ๐Ÿ˜ข
10/18
2021
@haimrtha_ Ke italia misalnya @bknbonekasusan Mundur2wkwk @lsmysv https://t.co/H7QHp9xeMG @KabarGunkid https://t.co/SwSqAHYGizSekedar mengingatkan https://t.co/O5ek1drLLq @lsmysv Mungkin kamu sedang lapar @cumazaaa Minggir dulu kak, baru nyerah Bahaya ditengah jakan kii @cumazaaa Eit anda gembeng wkwkwk @Alarine18 Sama kak
10/17
2021
@teaAis_ikattepi Haduh, gapapa kan? @DinaTjindar Tau @zelintrixie Tetap semangat https://t.co/NAtoAbbf3j๐Ÿ˜Ž https://t.co/U8PdBWIMDr @Pipy_Thalib Baru juga dua taun yg lalu kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @convomf Vatikan juga gitu dehLanjutkan hasil positif mbah https://t.co/essQlHD6JB
10/16
2021

0