Sign in with Twitter

Username:

patah untuk tumbuh , hancur untuk sembuh :)

1,701 Following   2,044 Followers   34,504 Tweets

Joined Twitter 10/7/20


@sygfess Maksud dia pasti ga gitu nderr, tapii aku pribadi kalau balesin rep an juga pasti di beda bedain jarang sama
11/27
2021
@sppesial Miss u too sayangg ❤️❤️ @rotieskrim Siniii naraaa kita makan barengg @anakjebra Enakkk bangettt @monicaCaliazx Ayooo beliiiHujan hujan paling enak kalo makan bakso https://t.co/33KASVwke1Lagii kenapa kenapa tapi tiap ditanya selalu bilang gapapa https://t.co/aHpJnx3RUT @calmatchaa Jadiiii pengenn @menfesssyg Ibumu manipulatif juga? @puSshyme0ww Gapapaa siapinn dulu biar pas beneran nikah ga repot @iyaafarel Semangattttt @bertanyarl Kebanyakan si gitu @schfess Pernahhh, endingnyaa ya bertepuk sebelah kaki @moannemoon Tahun baru pacar baru @onyourm_arkm Cuacanyaa berubah rubah @bertanyarl KWP @bertanyarl Mauuu di sedekahinn sisanyaa buat belii apa yang orang rumah mau @bertanyarl Benerrr siii beberapa waktu yang lalu aku baru beli boneka hewan gitu si terus selama aku main sama bon… https://t.co/z4jVEiD5N6 @goofut Nantii dibersihin lagi @amndmanda Apaa tuh @belongtodafi Bukannn aku kan? @epriliaandini_ Megangg janji janjinya @subschfess Udah berkali kali baca quotes inii dan selalu tertampar @FOOD_FESS Murahhhh bangetttt @bertanyarl Gaadaaaa @bIuette Ramee @bertanyarl Gaadaaa @sygfess Gasss @bertanyarl Semangatttt senderrr @evrythwlbfn Ke privasi dan keamanan terus pilih audiens dan penandaan yang paling atas @iniroraa Samaaa bangetttt @ikygudboy Mahal amatt seribu aja gimana? @Superrrficiall Awww terimakasih @punyasimu Sayangggg kuuu ❤️❤️❤️ @rotieskrim Naraaaa sayanggg ❤️❤️❤️
11/26
2021
@bertanyarl Gapunyaaa abanggg :( @sygfess S2 terus menikah @strwbrrrykiss Seamattt makann @nafujture Cantiknyaaaa @FOOD_FESS Holaaaa @ilymonth Tidur ajaa kalo gituu @urhapyy Lebihh dingin dari sikap dia @Sad_ihh Gaaduluu @IMOSYAA Bagussss @canduinbunga @bondol_jpg Takut banget loh @muluojanmulu Repp @bertanyarl Demiapazii bestieee murahh bangettt @yourchamsae Enggaaa soalnya gapunya pacar @yaelahiky Gaaaa takut sakitt hati lagii @kangnangiisss Mauuuuu @sygfess Disinii gerahh @jerrisajaa Adaa apatuu @caiirin Jadiii serba salah @egoversa Akuu ga manis @omnislazh Alhamdulillah capee dikit @qazwsxcaa Hatiii hatiii @bertanyarl Siniii bestieee @wiwinnf Seruuu bangettt @rwockers Selamatt tidur have a nice dream @UsErr__0 Mungkin temen temen adikmu @mascrushkumanaa Semangatttt @bertanyarl Sukaa banget samaa balesan mas nya bener bener sopan dan ga sombong sama sekali @airin_kp Capeee @cekerunlimited Agarrr kamu melenyot @teuapalatuh Semangatttt @notifikasimu_ Kenapaaa @ilymonth Bajuuu yang seksi seksi gituu kalo ga salah @strwbrrrykiss Untukkk menjadii penyanyi @txtfromrain Ngasalll yang benerrr @jerrisajaa Di bantu ya di bantu @kakaknyagempii Andaa berbohong kepada orang yang salah @devdave_ Semangatttt davyy @iyaafarel Yangg sabarrr ya farell @ImAUselessPpl Semogaa moodnya segera membaik @strwbrrrykiss Ngantri atau macet kali @ambisfs Siniii @bertanyarl Pernahhhh @bertanyarl Pohon buah mahadewa, dulu tiap numbuh buah selalu di petik dan di jadiin ulekan untuk main masak masaka… https://t.co/gLwAZIaXvq @bertanyarl Pendemmm sendirii ujung ujungnya cuma bisa nangis, soalnya kalo cerita juga bingung mau cerita ke siapa… https://t.co/kYR89BUIp0 @jerrisajaa Tidurrr bestie @daffarizaldza Mbanyaaa ga salah ko, yang salah pashmina nya kenapa dia tipis banget @menfesssyg Tidurrr nderr percuma kalo dipaksain nanti gaakan masuk materinya @AREAJULID Tolong dong, kasus kasus yang kayak gini di tindak tegas dan diberikan hukuman yang seberat beratnyaa, i… https://t.co/50eFucZZcL @egoversa Tutuppp mataaa gausah dilihat @epriliaandini_ Samaaa bangetttt @rianaaadr Samaaa :) @jerrisajaa Gausah nge tweet kalo gitu @bertanyarl https://t.co/oBVLBgFuIs @evrythwlbfn Akuuuu @evrythwlbfn Aaa terima kasih sayangggg ❤️ @ininadl Thankyou cantikk ❤️
11/23
2021
@mengeonggg Thankyou sayangg ❤️ @nengoena Thankyou unaaa ❤️ @rotieskrim Thankyou naraaa cantikk ❤️ @bertanyarl Dirumah dipanggil kakak/key kalo sama temen kepia, piaa, viaa
11/22
2021
@menfesssyg Iyaaa gabisaa co soalnyaa gaada uangnya @bertanyarl Gaaaa @yourchamsae Semangattt ash @mochi_cokelatt Murahhh bangettt @FOOD_FESS Aamiinn allahuma aamiinn semoga ibu dan anaknya sehat terus
11/21
2021

0