Sign in with Twitter

Username:

jep @eskosu bandoeng

997 Following   2,363 Followers   9,286 Tweets

Joined Twitter 8/26/10


@librab0yz lewat lewat @ejawangg iyaa ngab @liadisiniii gaskeun @meegumikun kebiasaan dikasarin initeh jadiweh gini hahaha @urmamash iyaa nih ngops @raayfzl itu pelet sihh @nucajavas asik banget @pacitooo0 iya cantik @flameonoodle2 @skupiabu nahh betul eskosu @ujankkk_ gas atuh @tutles__ ngke weh nya @HiKris__ abis disuntik a @tutles__ gatau diakumah blm fyp wkwk @cu_uklat @emsiplurimekjus gawe mil 🥲 @cu_uklat @emsiplurimekjus milo @emsiplurimekjus dipeluk biar anget @IokaIisasi hahaha pernah ajig @adiknyaslay bener sih @tutles__ gelo suganmah @tarojello auch @jiaanncuxx wkwk seru sih @tarojello sambil boboan @leesongram ngahuleung @Apaantaunamanya AI MANEH IH CEPET SEMBUH YAAAA @paansimolu om @imlucuu belom tidur @yupipasar @zkldkln @kitchen_waterr HAHAHA @adiknyaslay @_hisapkontolku @ketekcowo1 aw mau bgt @kitchen_waterr @zkldkln @yupipasar @adiknyaslay WKWK DADAKAN @emsiplurimekjus ah temen km mah banci bgt sekip @meegumikun gblg wkwk @longlivenita usum keneh? @liadisiniii di bandung ngab @pie_selection diakumah udah jarang ada es cekek @highhorse1234 wkwk enakeun siangsiang @ChocoNuteee euyyyy @skimokiss hihi @hyubi95 aamiin @ketoprakenakk kecil banget ga keliatan ngab @urexxcrush ah udah pulang @longlivenita sini say nyusul @tahulontongs wkwk menli gaktuh @kejuricheze wkwk knp anjir @kejuricheze de.u ngab @yupipasar iyaa ini de.u bestie @Vtaehyuns kebanting bgt akunya @crushsadder atos tadi emam sareng mieh @adiraamaa sok buru @ramgabut sini susul @lifmealone_ diantos ngab @emsiplurimekjus gabisa ngondek kak 😭 @Vtaehyuns ah ngondekan km @meegumikun ngga atuh dijamin @crushsadder ah sok kitu @Vtaehyuns iri sihngopi ngab https://t.co/nvvxelZXQ5 @_piboy nih am @mie_gacoan ini lagi min @hyubi95 gamau @oohodi wkwk jujur paranas bahamjadi ketagihan mie gacoan ini tehsakit banget abis diambil darah 🥲 @papapicko wkwk heeh henteu ieu @Ahmad_alvin92 pap @bkandewipersik skrng mah udah @pohansss wkwk udah @xyz420mA mager ah @ramgabut wkwk mending gamandi @alwysfckgi wkwk jadinya gamandi @basabasix wkwk ajig lah @agsardika pagi arr @tutles__ manis bgt @oohodi wkwk aslina @cheezeyou wkwk iya @gendingkaresmen asli ah moal @anakmamahwati aga ribet tapi wkwk @VuvuImndn males naheur ih @tutles__ @dorrestgump sok mamawa daerah kekuasaan aku @Chocho26063716 pagi @onnllyyonne pagi sya @piwdrift semangat ndramager mandiii dingin @IokaIisasi bau bawang ga bang @highhorse1234 wkwk semangat @Batokchargerrr 18 jugaa @Rioo3112 iyaa kurang io @Enakgapakelama yakann @dikaprmd skrg juga @tarojello NAON
8/8
2022
malem ini ditemenin lagu ziva sealbum @tutles__ IH BESTIE CONGRATS SEMOGA LANCAR YAAAA @oohodi lagi ada yg jadi pikiraneun ih bot jadi weh kaya gini 😭 @bunnybeezz lagi kalut 😭serem bgt barusan aing hampir jatoh dari motor garagara ngelamun wkwk mana jalanan masih rame untung masih ketahan… https://t.co/17EiDP0tkr
8/7
2022
@berardohsaluf siap deket bgt ntarrr mah @gendingkaresmen wkwk asli geus lima watt pisan @armandeuvictoo sedih @jagoanbundanih hi aga
8/6
2022

0