Sign in with Twitter

Username:

NΟ…αƒ§πŸŒ΅ @eskrimmatcha_ Dimana-mana hatiku senang

tweet didn't mean to offend anyone

911 Following   3,677 Followers   19,130 Tweets

Joined Twitter 7/23/18


@convomf Seringnya ga di singkat sih
8/9
2022
@zeinclnya_ Cari baru la @Relyourbae2 Ya gapapa bguss @bebesushi18 Tuhan dluuu baru uang uang uang uang🀩 @yaamiiee PibesdeyyyyπŸ₯³πŸ₯³ @angganovatama β€œApa” @Ozaa_sajaa Okee @cangkaruk_ HmmmπŸ˜’ @untitled246 LeaaaaaπŸ₯Ί kamu sakitt apa heii, cepettt sembuhh yaa, harus rajin minum obat sama makan!😠 @cangkaruk_ Hmmmm anu hmm sepeti tida asing😭 @latteeww Minum obatt, banyakin minum air jg @wripzzz Dah abiss😌 @sicolox Sudah abisπŸ—Ώ @escendolena Sini @w0siespie Yuk yuk @hohbabycute Mau recehan gak? @itsyafx Pibesdeyyyyy ayaaπŸ₯³Saatnya membuang duit😌
8/8
2022
@ariessgirlss_ Yes btul @muhamdalfarabi No!😭 @strxwberryst Sabarr @manusiadepresi Ya sama @strawberyyna Hehhhhhttps://t.co/veeZvwO8d1 @latteeww Ak gabisa ikut puasaaaa😭 @Ozaa_sajaa Tnda bahagia tuuu @latteeww Gapapa beb, bagus kan emotnya @Ozaa_sajaa AHAHAHAπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ @guloaren_ 8.8 doang duitnya kaga ada hikshttps://t.co/q4oP7TrxPm @Desmasr24 Rehatt dluu @Barcahyadi12 Biasa ajaaa
8/7
2022
@hohbabycute Akuu😭☝🏻 @cespaathekid Kamu yaa @puntenworld Okee @Barcahyadi12 Lama si😭 @cintabobatime Yah :(( @cangkaruk_ Lambat si @bijiketapang2_ Dirumah ajaaaa @rhmatttttt Lamaaa sih, kalah cepet kan @zhrfhrnis Allooo zaraaaaa @cangkaruk_ Tadi aku bagiii” duittttπŸ—Ώ @Pipit_Fitriaaaa Td ku bagi” duit😭 @griffinarks Hibernasi bang grip😭 @ikhwalyakub Engga td aku bagi” duit😭 @latteeww Enggaa, dirumah aja. Btw masyaAllah cantiknyaπŸ₯° @itsyafx Dirumah ajaaaa @adorablemadless Terbang pake sayap @adorablemadless Di langit @bijiketapang2_ Enggaaa @andrigunardiii Buat tmen gabut doang @baraaKid 😭😭 @muhamdalfarabi Engga @luluvaniaaa Iyh mlm seninCepet bangett abisnya😭 ahaha mutualku ada yg dapet gak? @Nxoval Wkwk coba liat di twt baruku @farovints Cepatt di twt baruku wkwkSaya telah mengirimkan #ShopeePayTHR 🧧. Ayo, ambil di sini sebelum habis πŸ‘‰πŸ‘‰ https://t.co/kamAKvW3SW… https://t.co/bjGecWjypGAda yg mau duit recehan gak @samamasamas Om sihπŸ™πŸ» @hohbabycute Sudah kak, pake bgt lagi
8/6
2022
@zeinclnya_ Bisaaahttps://t.co/jdkcjj0F59
8/5
2022
@udinbikul Entahlahh
8/4
2022
@Barcahyadi12 Adaaaa. Itu disituu @zhrfhrnis Always gapapaπŸ˜ŒπŸ‘πŸ» @untitled246 Eh leaa @Desmasr24 Jangannn @ursweetheartts Apaa ajaa yg penting ada duit @afiajatod Heh bagi satuuuu @yoga_prdnz B ajaaaYang sedang terjadi : https://t.co/Mc6X5mODYe
8/3
2022
@dqrkspk HorrorπŸ˜ŒπŸ‘πŸ»
8/2
2022
@Rigunaa_ Rebahan @Desmasr24 Wah keren, tinggal di planet mana kak😭 @Barcahyadi12 Malam selasa😌 @afiajatod Haii @Pipit_Fitriaaaa @achmad_sept23 Aaaaaaaaa sweet bangetttttπŸ₯° pibesdey kak pittttπŸ₯³ langgeng terus ya kaliannn
8/1
2022
@hellokafa Bisa banget kakπŸ˜­πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» @latteeww Wah keren, bisa pas gituu wkwk @hellokafa Alloo kafaaaa @latteeww Run bestie run😭 @latteeww Hah? Weh kok bisa😭 @atwuff Bsok tu agustus @cancerrbboy Ih itu pasti perih bangett, jangan gitu lagi rul, serem @reinmujaddid Bsok uda agustuss @peachniss_ Iyaaa @indomieyu Haiii @avocadoenaqq Ini dimanaa @emptyclx Tapi besok tu hari seninnn @wripzzz Nubruk kak klo trus @therealitysobad Oke diemm @zhrfhrnis Alhamdulillah baik raa, zara apakabar? @ikankoki28 Okeee😌 @zhrfhrnis Okee raaBesokk senin! @sicolox Bakar rumah, nanti jd rameπŸ‘πŸ»
7/31
2022
@puntenworld Rehatt dluuu @lonelyboyyy_ Tidurr ajaa
7/30
2022

0