Sign in with Twitter

Username:

suka kucing, suka kamu juga.

724 Following   888 Followers   5,256 Tweets

Joined Twitter 8/1/21


Simply being listened to and having impact makes you feel so much better.
Retweeted by yaudahlahyahttps://t.co/V9nAYW9s2w
Retweeted by yaudahlahyakeseringan typing kali disingkat jadi X, hmm lama-lama jadi kebiasaan tanpa sadar ngetik X jadi kayak gimana gitu ๐Ÿ˜ญ @jogjamnfs boleh nder kalo pengennya begitu tapi kalo belum dikabulkan siap konsekuensinya ya, selagi mencari ya teโ€ฆ https://t.co/j9kvYycezH
5/16
2022
Pengen mam semangka https://t.co/f1H7OzoiaZ
Retweeted by yaudahlahyajangan jahat2 jadi orang, suatu saat yang kamu lakukan ke oranglain itu bakalan balik ke dirimu sendiri. orangnya bโ€ฆ https://t.co/G2cXn3HrK5
Retweeted by yaudahlahyahttps://t.co/kL0GRNsnOU
Retweeted by yaudahlahya @baiqnoviaa Semua bisa dimaafkan kecuali perselingkuhan
Retweeted by yaudahlahya๐Ÿ’š Nomor kalian udah dari taun berapa? https://t.co/UXAPGxWXX0
Retweeted by yaudahlahyakita nggak akan pernah nemuin seseorang yang sempurna untuk kita, karena kesempurnaan itu muncul ketika dibentuk, iโ€ฆ https://t.co/oxsp3f9ilb
Retweeted by yaudahlahyaLoaded Fries ๐Ÿ”ซ https://t.co/X0u470ayFS
Retweeted by yaudahlahyainfo tubir https://t.co/qcAS0S7zzU @tidaksukaduren rasa & kualitas dijamin enak, y kan ybesok lagi beli di warung langganan aja daripada nggonduk ๐Ÿ˜‚ @heymonsss es teh e free refil, dadi puter balik neh wkw @heymonsss wkwk sabar yo, le otw karo nyruput es tehๅฏๆ„›ใ™ใŽใ‚‹ โฃ๏ธ ๐Ÿคฉโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜ #็Œซๅฅฝใใ•ใ‚“ใจ็น‹ใŒใ‚ŠใŸใ„ #็Œซใฎใ„ใ‚‹ใใ‚‰ใ— #็Œซ https://t.co/ju2eSKi8DT
Retweeted by yaudahlahyabulan purnama, masyaallah bagus bgt bulane.GAPAPA DUIT BISA DICARI LAGI (nangis di kamar)
Retweeted by yaudahlahya @txtdrberseragam Minta dipanggil bang karena kepanjangannya bangsat
Retweeted by yaudahlahyaChicken Nuggets ๐Ÿ“ธ https://t.co/BkkIR49UM5
Retweeted by yaudahlahya @Askrlfess https://t.co/8PxIOoWqk9https://t.co/zgbt7ei2sV
Retweeted by yaudahlahya
5/15
2022
@kochengfess gapapa nder, rajin-rajin dibersihin aja ruanganya dan sesekali anabul dibawa keluar entah tetap diareaโ€ฆ https://t.co/fYm3aiL5WaTerkutuklah orang2 yg ngebatalin janji last minute cuma krn "ga mood." Grow the fuck up.
Retweeted by yaudahlahyapagi-pagi ponakan kecil dah bubbling kata bebek dan bobok, itu terus dan diulang-ulang. lucu banget ๐Ÿ˜ญSnack Time ๐Ÿ”ฅ https://t.co/H2eDKhJ9BZ
Retweeted by yaudahlahyaall i need right now: -money -clear skin -food -you
Retweeted by yaudahlahyawhatever you do, always be grateful.
Retweeted by yaudahlahyacintai dan sayangi wanitamu dengan sepenuh hati. jadilah laki-laki yg bisa menjaga, mengayomi, yg terpenting tangguโ€ฆ https://t.co/Xbom1cY1Xo
Retweeted by yaudahlahyaomongan tetangga julid https://t.co/oIjMHBjn21https://t.co/yXKNq6cdfG
Retweeted by yaudahlahyasosmed itu hanyalah sebagian kecil dari kehidupan penggunanya. yg kelihatan mewah, blm tentu aslinya spt itu. yg keโ€ฆ https://t.co/UXyOiuPdBY
Retweeted by yaudahlahyaKumpulan โ€œSecret Codeโ€ Elemen di Canva (part 7) ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽจ a thread by @renestudie https://t.co/3sxrmWxcqu
Retweeted by yaudahlahyaalasan jarang banget post foto https://t.co/bPWalItDKKhttps://t.co/HaPHAsgCil
Retweeted by yaudahlahyaAda uang di setiap perj-uang-an
Retweeted by yaudahlahya @jogjamnfs perlu validasi berapa banyak lagi nder? punten rodo salty, nek carane ngono marai loro ati ro marai trauโ€ฆ https://t.co/FENIx0kWyugacoan bukanya ngga cuma sehari mbak, kasihan ada baby :( https://t.co/xDxpe9i9QYTiati https://t.co/zlqMfDUW5T
Retweeted by yaudahlahya๐Ÿ’™ meme kucing - a thread - https://t.co/k5NjxeRQlk
Retweeted by yaudahlahya @heydikss utara SMPN 1 Sewon, di maps ada kokaku https://t.co/mI0TUQfmlnI see https://t.co/yQ37CmSZ14bagi laki-laki, memilih perempuan seperti memilih sekolah untuk keturunannya. tapi bagi perempuan, memilih laki-lakโ€ฆ https://t.co/XtybemE738
Retweeted by yaudahlahyaWhatever my future is, I just hope Iโ€™m happy.
Retweeted by yaudahlahyabelum rejekinya yaudah gapapa, semoga bermanfaat buat yang nemu.๐Ÿˆโ€โฌ› mmm, makan siang apa yh https://t.co/PyKI9qob95
Retweeted by yaudahlahyahttps://t.co/VprxAAvAWl
Retweeted by yaudahlahyasebanyak apapun istirahat, healing, ataupun me time, semua ga akan berguna kalo yang cape itu batin.
Retweeted by yaudahlahya @tidaksukaduren 15rb ristim bungkus bawa pulang karna porsinya (bagiku) dijamin kenyang pake banget, bisa dimakan berdua. ๐Ÿ“tahu gimbal dilโ€ฆ https://t.co/VfcAUD252ihttps://t.co/WxNDBB65Nj
Retweeted by yaudahlahyagabusan mengalor tekan tembi tepat e, jos. @masdandr batok supra seketika bergetar ๐Ÿ˜ญya allah kenapa jalan parangtritis manding keutara gronjal-gronjal banyak tambalane marai stang tekan slebor soyo keder ๐Ÿ˜ญ
5/14
2022
Burgers ๐Ÿ” https://t.co/7xEvK3nZXk
Retweeted by yaudahlahya @jogjamnfs nek ndisek aku mergo kepepet alias klelep nder ๐Ÿ˜‚Udah 3th diupload diyoutube, jujur saja ini sangat menghibur apalagi pas nyanyi lagu pertama. Mood bgt apalagi bacaโ€ฆ https://t.co/b6VlhyLE8uUntuk menghadapi hari-hari yang sulit ini. Selain butuh tarik nafas yang dalam, perlu juga tarik tunai
Retweeted by yaudahlahyaheeh, punyaku simpedes tapi kukuku ngga gitu juga ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜‚ https://t.co/28ARHBycsYFried Chicken Fries https://t.co/oVNioFK6Za
Retweeted by yaudahlahyaNgobrol 5 jam bersama orang yang tepat berasa 5 menit.
Retweeted by yaudahlahya๐Ÿ’š do you guys remember this headband di hijab era??? https://t.co/uXdhRgOzKf
Retweeted by yaudahlahyaealah dik, tanganmu enteng bgt ng cah wedok. https://t.co/oKCqpUCpdWEasy to cry, easy to laugh, hard to forget, hard to leave. Thats me.
Retweeted by yaudahlahyaumr jogja sik sabar yo mas https://t.co/yQ5vyk7cUcChocolate Donuts ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ https://t.co/4FoNQhX0dx
Retweeted by yaudahlahyangga. https://t.co/zO0bnYxEGimasih on progres jadi balik ke pribadi masing-masing ya, mau beli silahkan ngga beli yaudah gapapa. https://t.co/1g0oEurqDM @heymonsss iyosih nek ndelok le melu undian, tapi gapapa tetep optimis menang undian laine wkwk @heymonsss semamgat 45, semoga dapet rumah undian mirota ๐Ÿ˜ญTak kandhani ndes ๐Ÿ™ https://t.co/28ArmBSrMA
Retweeted by yaudahlahyaRepost. https://t.co/0bxVBnN93U
Retweeted by yaudahlahyaJangan terlalu banyak memikirkan hal yang belum terjadi, nanti jadi penyakit https://t.co/nTfQreK6VR
Retweeted by yaudahlahyakata orang ttg judi yang aku denger menang ketagihan, kalah penasaran tanpa disadari bikin tuman kecanduan. https://t.co/z7nuAh5KzXCukup jadi sederhana dan lihat siapa yang bisa menerima apa adanya.
Retweeted by yaudahlahyahttps://t.co/2z4M64bqTi
Retweeted by yaudahlahyaAnime : Spy x Family https://t.co/AgrfoloWnR
Retweeted by yaudahlahyaSedikit tips, utk yg muslim yak ๐Ÿ˜‰ Kalo kelen lg tertimpa masalah atau musibah, sekecil apapun, sekedar misal ketinโ€ฆ https://t.co/hzgCBsdow4
Retweeted by yaudahlahyahttps://t.co/gnGX9QlQ86
Retweeted by yaudahlahya @laparpermanen ok, suwun mas @bagayogas ngeyup kui, mending ngeyup sik wkwcaption status wa mas-mas puitis njawani naliko ngrasakke panas sumuk kemetup nang sirah ๐Ÿ‘‡ panas e ngene ki selainโ€ฆ https://t.co/4chBpwyCP1mending mlaku wae nek ruwet ngene. https://t.co/qwDxuBiEhrKalo itu pesawat dipake buat nyemprot bahan beracun diatas kota, kok mbaknya masih bisa reply tweet dari ahli? Kaloโ€ฆ https://t.co/rBMEVzH5pVChicken Sandwiches ๐Ÿ”ฅ https://t.co/24LxtIjzmj
Retweeted by yaudahlahyaIYAAAA aku minta maaf ga boleh begini harusnya :โ€™(
Retweeted by yaudahlahyahttps://t.co/RfmhEViPTY
Retweeted by yaudahlahya" Why you always wear same colour " Me : https://t.co/9fUcw8Kvx5
Retweeted by yaudahlahya @Gamaboq ya kan ya @TaufanSF lokasi barat sma 3 bantul pas pojokan pertigaan. rasa enak, daging empuk dan potongannya pas ngga kegedeaโ€ฆ https://t.co/HzWkOj12ATmasih jadi misteri kalo pake baju bagus ngga ketemu orang yang dikenal, pas pake baju rumahan tbtb ada yang nyapa mโ€ฆ https://t.co/mhCLXymVV5 @heymonsss jangan gitu hey, harusnya batu bata sekalian wkwkee buset dah diteriaki "matane" sama mobil yang nerobos lampu merah, semoga sehat selalu yaa kalo belum sarapan yaโ€ฆ https://t.co/rLVucAHmDdmemang semua punya kebebasan tapi ingat ngga semua hal yg berhubungan dengan privasi diumbar dibase nder wkwk cowoโ€ฆ https://t.co/VT1fd6UKTAmet pagi. met ndase.
Retweeted by yaudahlahya
5/13
2022
Sekarang ini, manusia seperti alat untuk menaikkan status sosial. Banyak orang yg suka merekam/memvideokan orang laโ€ฆ https://t.co/EaMk6ehNxM
Retweeted by yaudahlahyahttps://t.co/L3tT3CxUk9
Retweeted by yaudahlahyaSebenarnya tak perlu pun nak call/text 24/7 untuk membuktikan selalu ada. Yang penting bila kau dengan dia jauh, diโ€ฆ https://t.co/TlDl74jpWR
Retweeted by yaudahlahya
5/12
2022

0