Sign in with Twitter

Username:

omae mau watashi peluk ?

2,617 Following   26,332 Followers   43,064 Tweets

Joined Twitter 2/20/20


jujur skrg bkn ga pgn nunjukin effort, tp lbh ke pasrah aja. gamau terlalu terkontrol hal² yg diluar kemampuan diri… https://t.co/vSZcKj45Da
Retweeted by yepp @mercyflozy cntik bgt
7/1
2022
Jangan lupa catet tanggalnya.. rugi seumur idup klo ketinggalan 😭 https://t.co/WXAfo0fLNk
Retweeted by yepp @nasikemarennn sm km? @silkyones cntikkiri banget sm org yg dibanggain sm pasangannya, digalauin apalagi dipedulikan. betapa beruntungnya kalo org ditreat… https://t.co/je3EmEFBXw
Retweeted by yeppi can be the coldest person once i'm hurt https://t.co/PsKDhrc6P2
Retweeted by yeppIt's scary trusting someone nowadays https://t.co/1jLUMoZzmY
Retweeted by yepp
6/30
2022
@cangkaruk_ udah jam 6 woi @cii_are_rosie siang @griffinarks @cangkaruk_ wkwkmet siang @cheeseburggeerr cntik
6/29
2022
Allah is the reason why. Even in sadness, I smile. Even in confusion, I understand. Even in betrayal, I trust. Even in pain, I love.
Retweeted by yepp @twtbullshid panda❤️bingung sama diri sendiri. se-ga special itu ya dimata orang? people emang come and go but that time if people go,… https://t.co/15aRsefHuA
Retweeted by yepp @AmallizaC smngttt @lalailaa_ @savirapspt99 @ywndl aaaa syg🥰🥰
6/28
2022
@sipscoffe oke @_dier_a jebule @hmyodah jebule @yhsyxx wkwk pantesanoh pantesan lu jomblo mulu https://t.co/BULqBRZ2Ze @rdnndy libur kak @yhsyxx sayang🥰 @CHIFKALONG wowkapan ya ada yg bangga milikin aku
6/27
2022
@latteeww gmes bgttt @UrfavA_ iya @muerdhy sp @Relyourbae2 bkn @maniskucayang aamiin makasih syg @latteeww skrng jam 11 selisih 2 jam sm indo @txtsibodoh thx u @mvlrma gmau
6/26
2022
@canzeur hbd📌35°C https://t.co/3NVuLKjtAH @akudoimuceunah hbd @sukamartelyeee hbd @urbestieee3 hbd sygkuh @clownshittt cntik bgt si
6/25
2022
janji ngga baper😊 https://t.co/oebBbdSd1A @latteeww sakit apa @latteeww ngapain @griffinarks @twtbullshid ya krn lo egk mikirin
6/24
2022
@lagi_mece @twtbullshid u222 @sekresswatail ma sp @mantanpacarmuuu aku wktu bagian jepang soalnya wkwk @mantanpacarmuuu dah jam 12
6/23
2022
@Relyourbae2 asli @naggetbakarr udh bgun @matchagranolla knphei plis kgen🙃 @anaknyobunda pgi
6/22
2022
@wtfawkkk thx u dik @griffinarks oke @Hasanahzulffa kgn km @twtbullshid iya doain aja @sayaikan_ 😭 @zhrfhrnis ky zahra @twtzaki lu egk diajak @Lollipopluvv mau digepengin dong @izamoreww hlo @bskuitt apahyo @prslov aygku @___ashdhrm hug @croflayaaa 216 @laco0ostee kek nao @vhdayn km egk diajak @anggawes kok ngatur @Hasanahzulffa kek km @may_linling lu egk diajak may @nanaunanaa kek nana @mhorpeuzz oi @alwysfckgi thx u @rezaaa999_ kok ngatur @needmatchaas K tacaaa @jayclentzz thx u jay mutualan dlu gasi @arsnalx_ mksi @Jenih48125885 ga @croflayaaa mna ada njg @croflayaaa ak gd ayang mff
6/21
2022
@Relyourbae2 @dejavusch turu mas e @urbestieee3 turu @Hyungstress iyaAnime : Kyoukai no Kanata : I'll Be Here (Movie) https://t.co/Mieo44sn6k
Retweeted by yepp @HelperMannnnn km egk diajak @lagi_mece gdlu @indomineee gmn caranya @Muhamma78334730 ga @alasianeng yoi @dejavusch genit bgt @nasikemarennn kek kmgnit asu @griffinarks tag lahdahla mo jadi anime sj capek bgt https://t.co/LErr5qNlr4 @helloofuture__ aditya gasi
6/20
2022
@twtbullshid btul bgt
6/19
2022
@twtbullshid kmu gak akan pernah menemukan kebahagiaan yg sama di setiap org yg berbeda. @croflayaaa tuh sm mak ygblkng
6/16
2022

0