Sign in with Twitter

Username:

Ky? @EsSusuMelon selatan jakarta

Niel's Ent Talent✨ rate card 📞 @kenttangmekdi

2,144 Following   4,160 Followers   44,733 Tweets

Joined Twitter 8/30/14


@itskindaduta tapi menjurus kesitu kan wkwk @bangdidii cock ass @itskindaduta buka kitab? wkwk @itskindaduta males kalo gaada ayangnya👀🤣 @itskindaduta mau pulang mas🥲ujan deres disaat ga tepat😭 @menfesspelangi_ cjt apaan? cilejit? @menfesspelangi_ rep @superyan0741 duh daddy @trial_imbalance asik centang biru @sayur_singkong halo mas @BoyzFess_ Pulang kak pulang @papaanabul cikarang kapan ademnya si @akuinisigembull wkwkwkralat, tadi cuaca pas krna ac belom dimatiin🤣 ternyata diluar panas😭 https://t.co/jbWlmuoUMn @adampf12 tinggal sehari lagi @BumbelFess duh👀 @flasvh kaga @akuinisigembull betulltumben bekasi pagi ini cuacanya pas, ga panas ga dingin @BumbelFess samyang?
2/9
2023
@LaRaptorBlack iya itukan yg di foto ya blu plaza ganteng @BumbelFess rep @LaRaptorBlack bioskop mana? @alnzrdy kode banget wkwk @Fchand30 👀👀 @menfesspelangi_ boleh @pridemenfess duh @Prince_7ojo lah deket rumah gua tuh tempat @dimidimmm @kenttangmekdi temen tapi enak? @dimidimmm AKHIRNYAAA kak liat dia kak @kenttangmekdi @Bukan_fadil bintang bokep dong @nokiae3500 getek kelelep @kentangbgtaku mirip royal kuningan atau jsw ya, lupa @menfesspelangi_ jadi pengen bikin juga @BoyzFess_ rep @Kenasuspendtrus oie jaktim pinggiran ye kata lu. semoga verif ye wkwk @Kenasuspendtrus eh event offair maksudnya. dom manasih grey, lupa gue @Kenasuspendtrus ayo nonton konser bareng @BumbelFess sini mutualan @iosatya ayo om @BoyzFess_ rep @dimidimmm awas ye ga ikut mainyg kepo sama lokasinya https://t.co/9UiZSA5pl8 Soto Mie Bang Ujang 0813-1653-7217 https://t.co/VivYSMkT5a @Kenasuspendtrus siape oshinya? @MusuhnyaRanger soto dibaksoin wkwk @Suamikita yang mau diajak makan pinggir jalan ayo sate apjay lagi @Kenasuspendtrus oh grey fjkt juga @menfesspelangi_ boleh @tobeliaa di bekasi wkwk @alterosfess rep @Deimfobos hubungan kelam🤣 @Newbieyou123 konsisten terus ya sama jadwal minumnya. semangat kamu. @joetaxlim_ nah, tumben jakarta lebih murah dibanding medan @BoyzFess_ bolehyuk gabung😉 https://t.co/AFWuiBd00H @omsodaa duh mie tekotek @Dian75570364 iya mau @ezaandrepm lg mampir doang za @pithikkk keduanya, dicampur @shawnsheepp keduanya @burjowes wkwk ngakak gempa tiap hari @BoyzFess_ rep @begitcusyulit ga pedes ga enak @masnunu48 yuk kapan kapan makan bareng @sebatasangann__ makasih neng @shawnsheepp cari pelanggan @papaanabul rawalumbu kalo gslah @masnunu48 iya mas @begitcusyulit waalaikumsalam kolestrol wkwk @flasvh heheemari makan https://t.co/e4AdOweTdv @TomLazuardiThio iyelah santuy. gaberani juga ngajak maen pacar orang🤣 @omsodaa awas dicolong @TomLazuardiThio percuma deket kalo ga maen bareng @mas_wahyuJang betull @alnzrdy panas, gakuat wkwk @nokiae3500 iya nanti dehsat set sampe wakanda https://t.co/O3g17B4di3 @urhapp1ness_ buruan @fuckingaell aamiin @Sinh_78 iya emg mall nya sepi banget @Sinh_78 asli parah @itsmeragill_ sumpah gil @kopigularen23 oke byy @akuinisigembull yaallah kenapa baru tau skrng🥲 @elaniitno iya baru tau ternyata segitu harganya @fuckingaell sini ke jkt @dinoliar iye wkwk @blackpaaaaa @vortex_dl gass ke jkt wkwk @elaniitno gapapa @ezaandrepm nanti coba dicek deh @papaanabul cek ombak doang pak @Wikuwiku5 aslii deh @urhapp1ness_ jakarta ada kok, hollywood 25 semanggi 20 juga ternyata @kejjucedar iye murah bener
2/8
2023

0