Sign in with Twitter

Username:

Amar Ma’ruf Nahi Munkar ~ Allahu Akbar!

977 Following   27,549 Followers   26,543 Tweets

Joined Twitter 1/13/12


@estiningsihdwi @NdonBack3 @Jhonkosmik 🙄😬😇 https://t.co/9P5aCzFnvu
Retweeted by Dwi EstiningsihImam dan khatib dipaksa untuk menyampaikan ceramah yg sudah ditentukan oleh pemerintah. Mereka yg tidak taat mendap… https://t.co/YwfYYJ1E6B
Retweeted by Dwi Estiningsih @NdonBack3 Mereka? 🙄😑 >> @UyokBack @JhonkosmikTersangka kang kopi? 🤔 https://t.co/8sYPzBDiRK
Retweeted by Dwi Estiningsih
1/22
2020
Mosok gini? Yg bener om @do_ra_dong 🤪 https://t.co/m5atLSIC6lNemu aja @Restichayah 😀 https://t.co/fiqw25FhItSy menduga demikian. (ada korban yg belum diketahui). Semoga sy salah.🙄 Hukum mati tepat @ustadtengkuzul https://t.co/jqvVdW69XO @jasbird1 Memang susah. Perlu dijauhkan dan disembuhkan traumanya. @zarazettirazr Tanda saatnya tidur.😅 @sang_bango Masih sama, dan berkali-kali sy bilang begini. https://t.co/13h5mq8CTwHarus diberi pendampingan, jangan sampai lepas kontrol. https://t.co/JrUxIKcC1rLuweh 🙈🙄😅 https://t.co/VCRzfUs6T3😅 https://t.co/8OvzhC4W0eserem brita kaum luth https://t.co/t1RDSbRDtW
Retweeted by Dwi Estiningsih @estiningsihdwi Kenapa ditutupi mukanya..? Kan udah jelas bersalah
Retweeted by Dwi EstiningsihKutip: Berdasarkan penyelidikan, setidaknya ada 11 anak yang diduga menjadi korban pencabulan dari tersangka. Ters… https://t.co/dxaqRBrKT9
1/20
2020
Saya menunjukkan video ini kepada beberapa keluarga Uyghur di Xinjiang. Mengomentari pernyataan tokoh ormas dalam v… https://t.co/znh83HsS8C
Retweeted by Dwi Estiningsih
1/17
2020
Kalau menyebut “tanggung jawab moral” melawan maksiat, seharusnya tidak hanya fokus di Padang tapi juga minimal dis… https://t.co/Olue01OrAA
Retweeted by Dwi EstiningsihHaha... Ambyar mbakku @fahiraidris https://t.co/g2Z7UFARC5Haaa🙄 https://t.co/jqDrldbeu6GOBLOK LU @kumparan! Itu namanye Tepuk Anak Sholeh, dan itu udeh ada semenjak bertahun-tahun lalu.. bahkan sebelom… https://t.co/ZqeSrXGg23
Retweeted by Dwi EstiningsihTepuk anak sholeh... Berita 31 Jul 2017 Kutip: Menurut Zakiyah, jika diteliti secara cermah maka syair lagu Anak… https://t.co/XwZFfzLUyRTepuk anak sholeh... https://t.co/yt4S0TWZHV
1/14
2020
0 Posts. Ra paham aku tuh 🤔 https://t.co/zuKINIpqn3 @zarazettirazr Ga usah pilkada deh, hemat. Tinggal mainkan 🤭 @dpplif @Cahtega13627050 @mas__piyuuu @AyeJugaRahman @mohmahfudmd Allah Maha Segalanya. Maha Pemarah, tentu saja. @PrijaRabbani_ @haikal_hassan @fahiraidris Moga lebih banyak yg bersuara
1/11
2020
@TaurusAdalahAku Hah😅 @AntonIDReborn @aagunawan Samawa😀 @Jhonkosmik @Semut_Ibrahim_ Tersangka si om @is_pelssy Ooo 🙊penyuka anus mjd salahsatu penyebab rusaknya kelangsungan hidup manusia. manusia bisa punah karena LGBT, laki2nya d… https://t.co/9jMdTW5mjo
Retweeted by Dwi EstiningsihLama ga lihat imad di TL. Mana dia?Syahadatnya juga ngerik .. 😝 https://t.co/kgITH14qwf
Retweeted by Dwi EstiningsihAkun @NdonBack3 sementara dalam pengobatan.. Silahkan follow @ndonBack4
Retweeted by Dwi EstiningsihIni benar sekali 2x melihat ODHA sekarat, Keduanya hanya didampingi ibu kandungnya. Teman2 komunitasnya tdk ada bat… https://t.co/Ztv0nMBmcn
Retweeted by Dwi Estiningsih @estiningsihdwi @OmahBaper salam ustadz @hnurwahid @JazuliJuwaini @MardaniAliSera kira2 isu LGBT kapankah dibahas… https://t.co/5IsSEPaDuv
Retweeted by Dwi EstiningsihSetuju.. Yg memang menjijikkan tdk perlu dihalus2kan, biar jelas.. https://t.co/myjlI35rDQ
Retweeted by Dwi Estiningsih
1/10
2020
@conan_idn Apa sih omm, kebaca aja sih 🙈 @dr_koko28 @estiningsihdwi Tak ada yg lebih indah, jika mereka kembali menjadi normal n lurus ... Dan mrnjadi pejuang2 kebaikan ... 🔴⚪🍵🍵⚪🔴
Retweeted by Dwi EstiningsihIni baik bagi agama pun baik bagi pendidikan moral. Tentu positif pula utk negara. Andai tdk terdefinisikan dengan… https://t.co/E1ntLkAri7
1/9
2020
@estiningsihdwi Doakan mbak. Beneran gw kasihan tiap lihat pasien2nya.
Retweeted by Dwi Estiningsih @estiningsihdwi Lebih tepatnya saat ajal menjemput sdg sakarotul maut 🤣🤣🤣
Retweeted by Dwi Estiningsih @NdonBack3 Haha. Ditungguin. https://t.co/mZgjDJ2FLZ @FarisMubin @MudjiburRohman @OmahBaper Tdk salah juga.😅 @MudjiburRohman Contoh lain Lonte / Pelacur. Ini tdk terpuji. Masyarakat, terutama anak2 harus paham bahwa ini ad… https://t.co/BkvolMtrwaPenghalusan istilah negatif yg keji adl bentuk SOSIALISASI / Kampanye. Stop. 🙏 Begitu alasannya om @MudjiburRohmanSengaja tdk sy haluskan. Perbedaan penyebutan (penghalusan) istilah homoseksual, lgbt, lsl, ssa, dll mrpk penyebab… https://t.co/ltH4YOdfqWTenang dok, pada akhirnya, mereka akan balik ke kita kok. Pada masa kritis, mayoritas pendukung palsu bakal meningg… https://t.co/iVgllsmjhh🙈🙏🙉 https://t.co/DcffQ5lAcUcc teman-teman🤭 https://t.co/3IEQNrGLe2 @DutaHapsara @OmahBaper Banyak yg tdk kuat dgn bullyan dari pendukung pecinta dubur. @RebornWiwied Lu bikin baper #LBP cc @CebongParno @NalakasuraAgung Suatu kisah, pertanyaan antara para senior pecinta anus.Para pendukung pecinta dubur bilang; lu salah krn pks.😅 Sebaliknya yg ngaku sebarisan, banyak yg minta jangan gangg… https://t.co/aTadTBBsm8Bahasanya jelas om, mereka aja yg sengaja main plintir. https://t.co/SV1kLMdOAbPakai arv? Udah lama? 😢😢😢 --- *ARV: antiretroviralAih... NKRI harga mati om @UyokBack https://t.co/l87o2L0nTa @NdonBack3 Akun xx di sosmed buanyakkk banget. @AnakBBS_KR02 @OmahBaper @Fido_Dildo 🙈😢 https://t.co/BDmfxTM2fpMemang mereka suka main plintir kok. 😅 Setelah itu, yg lain ambil hasil plintiran. Template.😅 https://t.co/TF8FY3mFURAlasan negara-negara ini (*Illegal) dibenci tim hore #LGBT https://t.co/UlmUicekn1Definisi diskriminasi #LGBT oleh tim hore sorak-sorak: Indonesia tidak ada dalam list ini👇 https://t.co/oKmEjQDpqvTiap hari dibully, Alhamdulillah. Aamiin, moga termasuk yg beriman. https://t.co/9YsyNF5LbWSalah satu ciri perilaku seksual menyimpang, pelakunya akan mencari hal-hal yg semakin menantang / semakin menyimpa… https://t.co/SZU9IzGU8Y🍽💩 https://t.co/zMtVLiplEVPengalaman pribadi saat di RSJ atau di balai rehab, sudah biasa klien maki2😉Banyak yg membutuhkan penyaluran emosi yang terpendam, juga kecemasan berlebih. Biarlah. 🙏Katarsis dibutuhkan, biarlah🤭 https://t.co/5zuQszkJP8 @Restichayah 🙈Oooooo, mas mus pernah jadi korban? 🙈🧐🤭😃 https://t.co/SVab5WNA3r
1/8
2020
@rustamaji 😅Tidak sekali dua kali sy mendampingi kasus seperti ini. Dari korban menjadi pelaku. Sangat memprihatinkan, sungguh… https://t.co/6Egm8hm7R1Dari tingkat RT sampai Internasional, pola penularan begini banyak terjadi. Gangguan Jiwa #LGBT menular.Bila ini benar bahwa si Reynhard pernah jadi korban, ya memang demikian. Gangguan Jiwa #LGBT memang menular.Valid kang? https://t.co/zqQqSPxVHS @sang_bango Ooo @roninkhalid 😅TL sy mulai rame pendukung pecinta dubur. Belum nge-tweet oy. Tunggu bentaran 😅
Retweeted by Dwi Estiningsih @tominagazord 😅 @Geyelicius Om... 😑Ya sudah. Sy tetap pada pendapat, kalian plesetkan ide2 diskriminasi ke saudara2 #LGBT, sama aja sedang menutup ke… https://t.co/OqKTu2ofxBSobat2 yg katanya open minded, pembela LGBT tergigih. Kamu kok ngomongin kesetiaan pada negara, setia pada masyara… https://t.co/t8fBOqwCYHBentar-bentar, kalau #LGBT barengan tuh ngapain sih? Makan, nonton, jalan, atau ngobrol doang? Oy sobat open minde… https://t.co/jMlyUCRqk2Kaum homo, selama hidupnya, mayoritas 'main' dengan banyak orang berbeda. Kesetiaannya... entahlah. Ini umum terjad… https://t.co/HuDkgobJJmKesetiaan adalah salah satu landasan hubungan dengan pasangan. Sama halnya dengan kepercayaan, dukungan emosional,… https://t.co/2Exrn48qzfKamu berharap cintanya jono & joki bagaikan cintanya habibie & ainun. Becanda kamu🙄 #LGBT @AntonIDReborn Eh gimana 😂 @Imad_kun Lah iya, kurang tagarnya 😅Nggak ada cinta2an, adanya masalah gangguan jiwa dan masalah nafsu. 😐 Komitmen bu? Nih 💩Pergaulan bebasnya #LGBT https://t.co/ZpFu4APBfS https://t.co/uVAr9cUsafNih si om pinter😉 https://t.co/qhCqL5mu0V @Jhonkosmik @zwirasakti @HarryRidwan_Ay @iamwearblack @shafa_1998 @twit_farid @Asan_Almadury @ices_tea @cempala Om @Jhonkosmik baek hati🙏Ide-ide diskriminasi selalu dilekatkan oleh sobat2 open minded pada kaum LGBT. Serius tanya, memang mas-mbak diapa… https://t.co/RLMm0yqiHNMenyebalkan template ini 😑 https://t.co/VRPMEvUuSF @LukeSusilo @estiningsihdwi https://t.co/86ZavW3bB8
Retweeted by Dwi Estiningsih @estiningsihdwi LOL, dah kayakbpaling menderita aja~ 🙄
Retweeted by Dwi Estiningsih
1/7
2020

0