Sign in with Twitter

Username:

lelaki pendosa, hanya bisa menyakiti

2,135 Following   2,661 Followers   9,739 Tweets

Joined Twitter 12/28/19


💧 https://t.co/xdPW7yNAqXhttps://t.co/xdPW7yNAqX
5/26
2020
🤬 https://t.co/xdPW7yNAqX😇 https://t.co/xdPW7yNAqXhttps://t.co/xdPW7yNAqXhttps://t.co/xdPW7yNAqX🤧 https://t.co/xdPW7yNAqX😼 https://t.co/xdPW7yNAqX💻 https://t.co/xdPW7yNAqX😈 https://t.co/xdPW7yNAqX
5/25
2020
@ayydaafryantiii Yok kenalan sama ibu @yolapyu Hallo yola @bungacitraherr Ngekk @Nanadsaaa THR
5/24
2020
@atikaenta Minal aidzin wal faidzin 🙏 @labellacsnvl Cakep @fvcek Sama sama ran @mymells Tag orang nya me @odyyycangtip UwuKatanya sayang, katanya cinta, tapi kok malah ngajakin cewenya berbuat maksiat? Kalo emang beneran cinta tuh cewenya dijaga bukan dirusak!
Retweeted by Dang @Deninovita_ @Lgusniawati @diahfi____ Pun10 , eh gak jdi . Ternyata obrolan Mak Mak @serahuaja Klo boong batal puasa @brownsugarr____ Bisa klo niat @diahayuaryani Kuning uwu @terjebakpahala Itulahhh bre
5/23
2020
@moodbooster_0 Cinta terosBila jatuh cinta itu dari mata turun ke hati, lalu bagaimana yang belum pernah bertatap mata lalu jatuh cinta..?
Retweeted by Dang @Rynryd Valid gak datanya?200rb ternyata dulu pernah ada koin. Baru tau. https://t.co/MuYaSIxy6n
Retweeted by DangInceran para cewek cewek : - TNI AD - TNI AU - POLISI - DOKTER Inceran gue : - Karyawan AHM - Karyawan Musashi -… https://t.co/VJiw0UMSQf
Retweeted by Dang @Alvia11_ CieeeBukan siapa-siapa cuma temen, tapi kenapa denger nama dia jadi inget dulu.
Retweeted by Dangㅤ ㅤ PSBB Pemasukan Sangu Bobrok Banget ㅤ ㅤ
Retweeted by Dang @novanpurnomo_ Roda nya kotakUdah pada tau kan roda hidup terus berputar? Yaudah lah yaa sabar aja jan sedih sewaktu lagi dibawah ntar juga muter lagi keatas.
Retweeted by Dang @Deginting_ Jika kita tidak bertemu didunia , semoga berjumpa di akhiratDear Ramadhan Bulan yang awalnya adalah rahmat, pertengahannya adalah ampunan, dan akhirnya adalah pembebasan. Bu… https://t.co/z5WFjCkQ2v
Retweeted by Dang @odyyycangtip Aamiin Allahumma aamiinDari Abu Hurairah r.a., ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Siapa yang puasa Ramadan dengan iman dan mengharap p… https://t.co/9h13MljKpn
Retweeted by Dang @dipanggilnyaana B aja sih ,ㅤ ㅤ Gimana si rasanya lebaran diajak silaturahim ke rumah doi buat dike… https://t.co/5LRsqi1GEW
Retweeted by Dang @akutaurifky Hati hati aja pas lu gak gabung, lu yg di gibahin hahaGhibah bukan hanya nikmat tapi juga mempersolid pertemanan. Padahal mah dosa
Retweeted by Dang @monyetmanislucu Mampus @refalpauw_ @DediIndrn Otak selangkanganBro kalo mau ngirim yg aneh2 ke orang pikir dulu yah gimana kalo keluarga lu yg dikirim pap yg tidak senonoh, Pikir… https://t.co/i9dauy8xR4
Retweeted by Dang @terjebakpahala Sayurr sup?ㅤ ㅤㅤ Di kesempatan sahur yang terakhir ini Mari kita bersyukur sedalam-dalamnya Karna belum tentu Sahur tahun dep… https://t.co/HJAqFg1Qla
Retweeted by Dang @andriandinoraa Siappp mabroSemuanya dimulai dari dirimu sendiri. Mulailah cintai dirimu bagaimanapun keadaanmu. Rasa cintamu pada dirimu sendi… https://t.co/OFFibuZHoE
Retweeted by DangSuka heran sama orang yang diiengetin baik-baik malah marah2.
Retweeted by DangKetika cowokmu tanya "kamu nggak tidur? udah malem jangan begadang" Kamu peka dikitlah dia lagi butuh waktu buat selingkuh.
Retweeted by Dang @Rezasacky003_ BersyukurPesan nyokap/bokap apa yang sampe saat ini masih kalian amalkan?
Retweeted by Dang @sissttxx Oke baiklahbisa gak si kalo mau ngilang tuh bilang dulu, kan biar gak nyariin.
Retweeted by Dang @atikamaulida__ ValidWhatsapp : chattingan 25% dapat info dari grub 85% ghibah 95% penonton instastory 99,9%
Retweeted by DangSedih woiii, liat doi pergi jalan sama yang lain, disaat kita lagi sayang-sayangnya. "Butuh solusi"
Retweeted by Dangkalian mau sakit apa aja terserah aku yang tanggung. tapi klo sakit hati karna bucin maap RASAIN AJA SENDIRI!
Retweeted by Dangㅤㅤ Sedang berada di fase mau pacaran tapi pas ngaca di cermin, eeh muka udah keliatan kentang ㅤ
Retweeted by Dangsemakin ke sini semakin pengen punya support system tapi malas pacaran.
Retweeted by Dang @Rzkyfbrnsyah Gak gitu jg hahaㅤ Ciee yang PUASA nya full Tapi puasa nya hari pertama sama hari terakhir doang. ㅤㅤ
Retweeted by Dang @SyinkaAF Bahagiakan orang tua @evisintiyaa_ Semangat semangatPapa telpon 🧔🏻 : Kak lebaran kali ini sama papa ya 👱🏻‍♀️: Iya pa insya allah Mama telpon 🧕: Kak pokoknya lebaran… https://t.co/RlyVpzusFA
Retweeted by DangBayangin, pacar lu malam takbiran sama mantannya.
Retweeted by Dang @orangtuaangkat Nah ini⠀ Saling menjaga kecepercayaan dalam suatu hubungan, bukan di ukur dari seberapa banyak bertukaran akun sosmed.⠀⠀
Retweeted by Dang @gustiayutp CieeeCie yang satu bulan penuh bangun sahurnya dibangunin emak sama alarm cieee..
Retweeted by DangKalian pernah ga sih liat muka orang tua kalian pas mereka lagi tidur sambil ngomong dalem hati: "Gimanapun cara n… https://t.co/RvolpBglr9
Retweeted by Dangpengen deketin kamu tapi tabung gas dirumahku masih pake warna ijo
Retweeted by DangDi balik sebuah hubungan yang hancur, Pasti ada orang ketiga yang ikut campur. Sebaliknya di balik hubungan yang b… https://t.co/s3Be4Gu1Ez
Retweeted by Dang @dinaaprly_ PernahKalian pernah ngga? Berantem sama doi cuman gara gara main twitter atau instagram.
Retweeted by DangDampak positif dari lockdown dari lebaran tahun sekarang Terhindar cinta terlarang pada sepupu jauh yang datang kerumah
Retweeted by DangBesok kita putus ! Ingat dulu aku nerima kamu sebagai alarm.
Retweeted by Dang @Andhikanz_ Yg penting niatnyaㅤ Orang baik sama Orang bodoh itu beda tipis. ㅤ ㅤ
Retweeted by Dang @firman_manen Dia gitu tergantung kita, kalo kita bisa menguasai keadaan, dia tidak akan sibuk sendiri. Tapi kalo d… https://t.co/EfHOwQ9hBMCoba dong kalo lagi jalan itu hp ditaruh. Bukannya ngelarang kamu maenan hp sendiri, Tapi tolong lebih menghargai w… https://t.co/Z6cM1VhfWF
Retweeted by Dang @AqsyaSakir Bersyukur ajaAda yang kerja buat bisa makan. Ada yang makan agar bisa kerja. Nahh.. Lu yang kerjaannya cuman makan, sebenarnya niat hidup, enggak sih?
Retweeted by Dang @kokojelly_drink Cowok rusak itu gimana?ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ Dear cewek .. Cowok itu di jaga bukan di rusak . ㅤ ㅤㅤㅤ ㅤ
Retweeted by Dangㅤㅤ   Besok akan lebih baik lagi. Tidak apa-apa hari ini melakukan kesalahan, semua manusia juga tidak lu… https://t.co/SkwI39EmMe
Retweeted by DangKita pernah saling bahagia, Sebelum ia datang dan merusak segalanya.
Retweeted by Dang @al_reesee NahSetelah sekian lama, besok adalah waktu yg tepat untuk chat para mantan.
Retweeted by DangKatanya cewe rata-rata wajahnya boros, cewe yang wajahnya irit ada ga ya :‑X
Retweeted by Dang @bungacitraherr Iyain, umur gada yg tauMumpung besok udah lebaran.. Mohon Maaf lahir dan batin Ya teman teman. bila ada ucapan saya yg tidak berkenan di h… https://t.co/Z2wNefNCFe
Retweeted by Dang @Fia_arfia123 AndaikanKepada Yth: Saudara Ditempat Berhubung besok lebaran, tolonglah jangan tanyakan pertanyaan yg sulit untuk ku jawab… https://t.co/JTy7tadaVh
Retweeted by Dang @mymells Marahin meㅤㅤ ㅤ Setelah meyakinkan lalu meninggalkan:) ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ Dasar pengikut dajjal ㅤㅤ ㅤ
Retweeted by DangCobalah untuk saling memaafkan, Saling mengakui segala kesalahan, Udah dewasa bukan?, Hati boleh anda tutup rapat,… https://t.co/ro42ZnlDix
Retweeted by Dang @terjebakpahala Dari dulu jg gitu
5/22
2020

0