Sign in with Twitter

Username:

Chewy @eurensmith worldwide

it's only love, it's only pain

152 Following   135 Followers   1,359 Tweets

Joined Twitter 3/17/21


https://t.co/cTgUVpE38U
Retweeted by Chewy @coutoncandy Aku juga bingung nih bestiehttps://t.co/Ld363H8c8lNamun aku mencintaimu, sungguh mencintaimu😌😌😌 https://t.co/oMyC6kInVY
Retweeted by Chewy @pamunqkai @glo0mykey Gg geming, mama mu pasti bangga bang akaiKopi es memang terbaik di siang yang terik ini @pamunqkai Hehehe lai disuruah ayang kiro kai 🀭🀭Mau jumatan tapi belum disuruh ayang πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @glo0mykey @jawafess @pamunqkai @unseenbae_ HAHAHAHHAHA
1/21
2022
@baekupfiles Kiw kiw @coutoncandy Lagi butuh kayu untuk bikin rumah ya kak? @Milkysugarrrr Bangβ€œmany people are wondering how they’re doing” β€” they’re still reading books together just a LOT closer and in love… https://t.co/MTUdzeoR2z
Retweeted by Chewy @ichasadgurl Kwnapaa?motivators: β€œyou can achieve anything, you have a tiger in you” the tiger in me: https://t.co/g3hOaShZ3O
Retweeted by Chewy @pamunqkai @glo0mykey Dm dm @glo0mykey https://t.co/HVlr8LXTBqHadehhh cakep banget @glo0mykey @pamunqkai Masih dong @bobaformylife @pamunqkai Aku siap menghibur @pamunqkai Lucu dipikiran sendiri @pamunqkai WKWKWKWKKW πŸ˜‚πŸ˜‚ @ahmdmunaji Ikut bang @pcrnygusion Main sambil zoom kak
1/20
2022
https://t.co/NPSr4Up7zl
Retweeted by Chewy @paradexe @pamunqkai https://t.co/Dc2V3CeCi5 @pamunqkai Jam jam mempertanyakan arti hidup @coutoncandy hooo jadi ini mathil jago nyampah tadi @lgisady jangan gengsi chaaSapage gua di sampah @Milkysugarrrr https://t.co/jwYid8lHC8 @vy4zii mungkin waktu di kampus ditanya berapa harga outfit nya kak @Milkysugarrrr @mlbbtweet Logimn @mlbbtweet Ikut kak @mlbbfess Sy @Lycheebuatkamu @mlbbtweet Alu dm aja kak @Lycheebuatkamu @mlbbtweet Ayoo kak @mlbbfess Sy bang @mlbbtweet Sy @mlbbfess Ayyang @bobaformylife Jangan gitu kak nad πŸ˜”πŸ˜” @andalasfess Betul kak, itu dari bahasa kuno yang mana, A= aku dan kai= yahudi. @pamunqkai @andalasfess konsolll @baechuyeon ayang aku @pamunqkai @glo0mykey awww jadi maloeee @pamunqkai @glo0mykey besok beda lagi ya kai?semoga harimu menyenangkan @glo0mykey @kmselalubenar Rasaa apa tu kak?Putri tanjung ketika rugi 800 juta tapi inget bapaknya chairul tanjung https://t.co/DBwr7ZQvz7
Retweeted by ChewyBusetttt belagu amat wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/3V1baP4LZQ
1/19
2022
@amazingsephera Dapat hikmah nya jes @fxvgurl Login @mlbbfess Sy @mlbbtweet Aku @andalasfess Gadang ota angku mah."study hard so you can buy me lots of tuna"🀍 https://t.co/0jDFgWFigB
Retweeted by Chewy @kmselalubenar Cakepp banget kak selalu benar @pamunqkai @glo0mykey @convomfs Batoo kai, jaleh wak ingin berdua sama kak kezy @glo0mykey @convomfs Ikut dong @andalasfess Lomba asmaul husna @urxsecretadmire πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”klarifikasi langsung dari upin ipin. clear ya gaes, jangan gampang percaya teori hoaks mvs https://t.co/QUHjhWBrnJ
Retweeted by Chewy @paradexe Iyaaa tau kok -God @urxsecretadmire Yang di lantai 2 @urxsecretadmire Mfff typo kak πŸ˜”πŸ˜” @urxsecretadmire Belum makak karena gak di suruh ayang makan pasti
1/18
2022
@kmselalubenar Swmnagat kak @andalasfess bukan hanya suaranya saja, akhlaknya juga baik @fxvgurl wkwkwkwkw mana ada aku kang ninjaaa kak piwi πŸ˜”πŸ˜” @fxvgurl Angkut aku kak piwi @andalasfess Membuat SKCK @urxsecretadmire Ajak aku dong 🀧🀧 @urxsecretadmire Halaaaah aku ngikut waktu kak not yours ajaaa lahh. @mlbbfess Sama nder aku aja jam 9 udah di suruh tidur sama mama (ΰ²₯ ΝœΚ–ΰ²₯) @fxvgurl Gendong aku kak piwi @urxsecretadmire Jadi kapan kita main nih kak not yours? @urxsecretadmire Jawab aja, tapi jangan sebutin nilai yang aslinya alias asal jawab ajaPernah tuh dulu gua lagi main rank kan, terus tiba tiba hujan lalu gua afk karena mau mandi hujan. https://t.co/iWGvtMnOGU
1/17
2022
@andalasfess Kalo gudang garam gak internasional gimana? @unseenbae_ Kenapaaa tu ka ayuu @yrhealer Jago kakYaaaah malah hujan @mlbbfess Aku banget @urxsecretadmire Benar @urxsecretadmire Kirim ke wa coba @urxsecretadmire @pamunqkai @Milkysugarrrr @paradexe Tapi kak not yours ikut juga @urxsecretadmire Mau demo ya kak?
1/16
2022
@lgisady Mantappp kak chaaa @andalasfess Sakura beban di naruto bang πŸ™Sudah usai sudah @andalasfess Gak
1/15
2022
@urxsecretadmire Mff kak kalo aku sok asik πŸ˜”πŸ˜” @mlbbfess Sy @yrhealer Gendong aku dong kak πŸ˜”πŸ˜” @yrhealer 😍😍😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @fxvgurl Kenapa tu kak piwi @anwarr_id Aku bangMales banget uas nya bikin pidio @satuperlima Mama dan dosen mu pasti bangga ecaa @satuperlima Wkwkkw anjirr, satu bulannn.
1/14
2022

0