Sign in with Twitter

Username:

v @eviayusss everywhere

❤︎ (19:4) https://t.co/Pvvq71OPJ3 | part of @dealmaker_mg & @yafmanagement

3,682 Following   4,980 Followers   100,363 Tweets

Joined Twitter 7/27/20


@Haziif___L Masi pagi beb.. dah maen selamat tinggal bae😭 @wanodyaarunikaa Bersyukur @abctigadasar sek @andrianiicw Aku juga>< @Haziif___L Eh gmn gmn😭pagi ini bgr sejuk bgt.. @Haziif___L Yg pasti bukan tangan ikhwan ya🤣 @L_Hnfh Aku nitip satu @ngopidulslah Mantul @sstrongerrr Abis fa @vanidwrzq Btul @Yeniiiiiadr Yummy @aElahsaAeLu Gabaik dompetnya ya😭 @martabakasin Abis pin :( @vhdayn Yuk beli lagi piii @QANR__ Asli can @panggilull Btul ulomo omo.. Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary https://t.co/CparyjA41c
7/27
2021
@niaabcde cape g? @octstbrmn @affdzlh sinisini @Haziif___L Bhahahah aslinya lg pegangan tangan beb🤣aman, untung udh kenyang..😋 https://t.co/q6lRFy3anU @b0cahlabil mooooo @dindaaajaaa capp @binnafahrianim Semangat beb🔥🥰 @MbakTaurus uhuk @dilawhitney haduhhhh😂 @L_Hnfh besok beli ya @hallorawr yuk besok beli @Pacarnyjenoo abisss pen @iniangelaaja abissss @a_osul tu telor gulung a @kyntyl manaaaa🤭bener juga https://t.co/bn8dsLrll6ndut kek bantal😚 https://t.co/Iy8Q8NTqaP @zainulramdhani abis zinn @dricapr96 tiati buuuu @libragvrlz yuk beli lg @hyylos yuk jajan @awcakkk Ahihihi @dricapr96 Yuk beli lg yuk @Haziif___L Siapa beb?#NewProfilePic https://t.co/vORMSgioiz @Renjana48 heuheu @kopisajakmulu apa ih._. @dricapr96 abis bu guluuuu :( @tinyygvrl abis :( @ddaisyyos tau tuh😭 @disposableng dah abisss @andrianiicw dah abis @wargatwtt wow @Panggilvee Lekas sehat vee💙 @bukanpecelboy Yh ok @sunkissedflwerr Hm ok @ardnaca Yh ok @exclusivegudboi bahagia tak terkira @vincentiaaaaa Bgtbgttttt huhu @udinbikul Yuk beli yuk @taureandarl Btul @ghostifiedly 😭😭 @echooche Gak juga om.. emang suka jajan aja🤣 @bubbbleteaaa Sini raaa @pikacuwerrr Sini pik @nanatenmzpnjul Tulah ak nat @katanyaaci Sini cii @lemonmilkys 🥲 @iniiniaaaa Ehehe @alxylpffskpuff 😂🤭 @runranrinn yummyyy @echooche Drpd galau terussss om🤭mff peyut.. https://t.co/fsYYC3eQ4l @kkminmjna Bahagia bgt rasanyaaaa @ilalangliarr Gpp @wargatwtt sederhana tp ngena @udinbikul Wkwk aku jg semangat kalo itu @martabakasin uhuk sp tuch @hitacheese 😞 @Mita_alll Semangat yaaa.. @tatcaaaa MasyaAllah.. sehat2 ya km n keluarga @ssOftgurls Terus semangat @stoberiapell Gpp @awcakkk Hmm @akukmuid istirahat dulu kalo cape @katanyaaci Gpp.. nanti semangat lagi ya @octstbrmn Hmm @lutfhiyez engga dong wkwk @andrianiicw beli lg yuk @sayang9g 😭😭 @alfianarositalf Terus semangatttt✨ @letgonebebygone Semangattt @zennexoct Hm ok @oofcourssee Gapapa @iniiniaaaa Semangattttt💙 @lemonmilkys MasyaAllah.. sehat2 ya mal dan keluarga💙apa kalimat penyemangat kamu saat ini? @ailofeyuu kelamaan :( @sunkissedflwerr pagi syaaa @sukacoklatt__ asliiiii @kkminmjna gk dulu @zhefraas btul zhef
7/26
2021

0