Sign in with Twitter

Username:

ε Π @eviriyanti Indonesia

495 Following   277 Followers   4,596 Tweets

Joined Twitter 2/5/09


@RealForJKW @Luana0119411577 @Cahkuwut @jokowi @paspampresRI @GibranRakabumi @kaesangp @Chilli_Pari @Aryprasetyo85https://t.co/nrBRiiaMfi @RizaRidho Seneng aku karo tipe2 ibu koyo ngene, aku banget... 😌
10/22
2019
Sinetron Lorong Waktu di dub pake bahasa Jepang gokil banget, njir. Tapi napa Pak Haji malah jadi Gridman sih bangs… https://t.co/OjqSwuubKa
Retweeted by ε ΠSobat ngrantezzz 💔 https://t.co/penCo6MEeD. Butuh orang Gila untuk melakukan Terobosan 😅 1000% sepakat !!! Yg Waras dan Standard minggir dulu lahhh....😆 https://t.co/N16N1rx5Ui
Retweeted by ε Π
10/21
2019
@setangarislucu Fans emyu turu waeee .. percuma nonton ming kalah @beatedvodka @RizaRidho Pernah ngalami juga... @RoyenNingsih @tanya2rl Kok ra kanda2...😪 @bagja_prayoga @detikcom 😌 mdrccte
10/20
2019
@tweetspiring Theory......
10/19
2019
Walikota ini menjanjikan sebuah jembatan di sungai itu saat kampanye dulu dan tak kunjung terealisir Dia datang la… https://t.co/ctp624dhDd
Retweeted by ε Π @ZuAndreas Pernah mencoba hati tapi malah suruh buka diri (wudoh) kan bangsatt
10/18
2019
@TogaMD Martabak bukan sih?
10/17
2019
@buncazca @akusefty @hmncntq @itssabiiii Hewanpun nggak segitunya sama induknya...
10/16
2019
@denismalhotra @gothed Dan jangan bandingin harga barang online yang lebih murah dengan toko fisik dihadapan salesnya...AYO KAMU PASTI BISA... MARI SALING MENDUKUNG DAN BERSATU UTK MENCAPAI SATU TUJUAN BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA… https://t.co/RDYeZpeZGh
Retweeted by ε ΠBenda apa yang paling ringan di dunia? Jawabannya adalah penis. Karena penis adalah satu-satunya benda yang bisa d… https://t.co/KnQvhAWDVS
Retweeted by ε Π @FunJunkies Tiap check out, bilang ke diri..ah gpp, kapan lagi dapat harga segini, anggep aja pinjem uang bulan dep… https://t.co/bmOVSlQlJqThat wee kid's infectious laugh😊😊😊😊 https://t.co/jKclobow5i
Retweeted by ε ΠIrish humour: the guy recorded himself so that the record can play at his own funeral https://t.co/2cSNX41UPp
Retweeted by ε Π @RizaRidho Saat mulut tak bisa berbicara, ada air mata untuk mengungkapan semua yang dirasa dan hanya doa yang mamp… https://t.co/QnKrmS7Hux
10/15
2019
@juriglagu Habatt ya
10/14
2019
Lemaah!!! pipis aja dipegangin https://t.co/LK11Jv5wLJ
10/13
2019
Facebook itu medsos buat keluarga ama temen. Kalo udah ngerasa yakin posting begituan, bisa jadi keluarga ama temen-temennya sepaham.
Retweeted by ε Π @eviriyanti 😇😒 https://t.co/VrYRplNESH
Retweeted by ε Π
10/12
2019
Istri2 tni yg tersangkut kasus, mungkin malam ini pada nda bisa tidur. Sama aku juga nda bisa tidur, karena lapar tapi mager 😌 @ZuAndreas Mipril...ky rontokan upil..orang biasa menyebutnya biofil. yang capasitas 3m3 harganya antara 5-7 jutaan. yg caps 1 m3 harga 3.2 juta. tahun 2… https://t.co/mNvRNeEFcN
Retweeted by ε Π
10/11
2019
Reminder https://t.co/ATiSqAi5tl
Retweeted by ε Π @tweetspiring 😂 @LordRio82 Hmmm.... ceritanya sedih ampe mimin @KatolikG nangis. @RizaRidho Anggota bikin grup sendiri tanpa Musa, ngge ngrasaniii..😌 @narkosun Sebelum dipilih sok santun mbareng dipilih ketok setane
10/10
2019
😂 https://t.co/1bnVbTpPv6 @LordRio82 Kui..malah asline ming arep pamerrr iki lho uripku luwih apik timbang de en...Ealah ... disebut "prof" lagi ea ... bisa diprutes sama eang prof beneran ea ini nantik :( Akutu masih 3A dan buka… https://t.co/bTYjnRnCok
Retweeted by ε Π
10/9
2019
@AhlulQohwah @TaliUdeng @adtaufiq @kirekswasta @rizieqdivist @arifbsantoso Kakeknya sejenis amoeba, berkembang biak… https://t.co/KlWzoWwUg2 @NUgarislucu Apa masalahnya dengan tri 😌Mf sebelum nya ama kaka semua Harapan putry, anak bangsa isa menciptakan alat yg isa bermanfaat macam ini. Tapi say… https://t.co/FyWOdaqSus
Retweeted by ε Π @tweetspiring Saya cuma scroll naik turunSkarr malam ini dan beberapa hari kedepan kita Gaungkan Taggar 👇👇 #GusNadirMenag #IslamYesKhilafahNo cc @jokowihttps://t.co/a9qrGOSjqi
Retweeted by ε Π
10/8
2019
Golfrid Siregar, a human rights lawyer at @walhisumut, went missing Wednesday. He was found unconscious and serious… https://t.co/uQYqUQWwAi
Retweeted by ε Π @Gyoucancallme Kue ploekOkay this has to be one of the best tiktok videos I’ve seen yet 😭 #avengers https://t.co/prMZGCqZWs
Retweeted by ε ΠMartabak termudah se-galaksi bimasakti. Cuma 4 bahan: oreo, telur, susu, baking soda. Gak perlu terigu sama sekali… https://t.co/mI2r3fFuDK
Retweeted by ε Π @ZuAndreas @KatolikG Gereja diatasnya 4.0 mungkin bisa kali ya 😌Kenapa jadi pengecut sembunyi dibalik baju Pers ? Thread anda ini bukan produk jurnalistik tapi propaganda. Kenapa… https://t.co/O44yQQOice
Retweeted by ε Π
10/7
2019
Lagi suntuk Butuh hiburan tapi apa 🙃 https://t.co/0FU4rlgicB
Retweeted by ε Π
10/6
2019
@GlHindu Wah pemenang hati nih...♥️
10/5
2019
@bangzul_1988 @bangzul_1988 ikut doain semoga selalu dalam lindunganNya..Solusi sementara pilih tv berbayar 😌 https://t.co/D8W4zWxS92
10/4
2019
🙎Yah, panci tanggung sing ngge nggodhok wingi kae nondi... 👨Lhessss, guwaaak kabeeeh... https://t.co/UA0GqcnZo6 @gajahpolkadot Eneeeggg...Cabe umur 70 hst tanam menggunakan pot bekas minyak goreng, benihnya dr sisa cabe bumbu dapur, pupuknya menggunakan… https://t.co/Ra2HiwIWoh
Retweeted by ε Π @LordRio82 😂 menanganan...ngluwihi bis sumber kencono.. @Nopleng8 😭 @afif_idea @RizaRidho Betulll, pernah ngalami juga..😌Ada famili heran, kok aku bisa tetep kurus padahal makan banyak & keluargaku juga gendut2. Sebenernya yg berjasa m… https://t.co/qSaIqYK7oM
10/3
2019
@Pixie_ch @bimaasatriaa2 @Monarch_ERII @GlHindu Oh ya..ya .. yg piral itu.. rambutnya bikin pangling..Setan panutanku... https://t.co/vrAvDln8Qp @bimaasatriaa2 @Monarch_ERII @GlHindu Iya sama..ngga ngerti video yg mana.. @arieparikesit @RizaRidho Katanya "mereka sudah mulai bergerak" hahahhaa... Ikutan doa auto murtad kalii...80-year-old man invented the plane - helicopter https://t.co/4LubmcIgqp
Retweeted by ε ΠBtw ini serum TO gabungan Vit C & Alpha Arbutin bagus banget. Seminggu udah kelihatan hasilnya. Aku lebih cocok ini… https://t.co/vySt6XtqXb
Retweeted by ε Π @damprad Apalagi bos ngajak meeting, di jam-jam kritis mau pulang 😓
10/2
2019
@klengkam @RizaRidho @nicolausdeka ne mas e, musik metal e langgam jawa karo nyekel jaran kepang @cahyarifqi1 Silit pitikk.. @Mominash84 @HizbutTahrirGL He eh...😌 @Akhbar_NST @P3nj3l4j4h Pikiran😅 @damprad Lagu kesukaaanku 😊 @Mominash84 @HizbutTahrirGL Wah bojone ayu2... Modale okeh...😌 @Akhbar_NST @P3nj3l4j4h Mereka nggak bisa berpikir pak... soalnya udah nggak punya.. @LordRio82 Anyep kapes-kapes... koyo beha spon dikum sesasi.."Seragamnya tidak seragam." Kt pak @ganjarpranowo Tidak semuanya harus selalu seragam. Krn kita Indonesia. Yg ha… https://t.co/xve5J1CVOF
Retweeted by ε Π @73hermantrio @BiLLRaY2019 Njih mas.. @Christ5050 Gejalanya kayak apa...? 😌
10/1
2019
@victoriayovita Sialaaaaan... @imanbr @Arie_Kriting @Po_st Padahal cuma pengen dengerin RBT doang 😌 @tweetspiring Mending jadi uztad dulu apa anggota dpr kak.. buat modal nyentang.. @apri_adi08 Kalo tempatku itu panasnya sekitar 40°C apa bisa hidup ya mas, daerah perbukitan. @tweetspiring 😂 caption e cemerlang...
9/30
2019
@LordRio82 😂 bangett.. @RizaRidho *nyanyi 😅 typo
9/29
2019
@RizaRidho Walah sing ngendang njuk nyanti po kui?? @RizaRidho 😂😂😂😂 ohh gitu maknanya, setelah sekian taon baru kali ini mudeng artinya...Tiap kali bete di kantor, lalu ada temen yang nyletuk, eh lipstikmu baru ya.... langsung ilang betenya. 😌 Kali ini… https://t.co/EIeIvhy7B2
9/28
2019
@picoez wah...wangsulanipun... 😂😂😂😂 Nguri-uri kabudayan yo.. Back to sarung... @picoez Buntel sarung aja mprop... @RizaRidho Nek wis "JARENE", "KATANYA", dak perlu baca tuuh 😂😂 😂 @KatolikG @NUgarislucu @Pontifex @GPAnsor_Satu @mantriss Gus Yaqut @GPAnsor_Satu & teman2 jozz tenan...
9/27
2019
@ZuAndreas Pernah ngga doain sesuatu, berharap tambah baik malah keadaanya bertambah buruk?? Aku pernah.. mungkin… https://t.co/fDrtmsUsot😂 https://t.co/sVVc0m3Iej @henri_mrFNJAYA @SinergyMind @KatolikG Sing penting iso toyéng... @KatolikG Bekonang.. 😅 @TogaMD Jempol yang bertulang, hati gelap lalu menyebar racun, dibaca mata, ditelan mentah2, skip otak dan logika.… https://t.co/OdohNXnqdV
9/26
2019
@BanyuSadewa Samaaaaa... Rasanya liat timeline panasss
9/25
2019
@RizaRidho Sepertinya begitu kisanakYou should be ashamed!!! #HIDUPRAKYATINDONESIA #HidupMahasiswa https://t.co/1Ibh3l1VJ2
Retweeted by ε ΠCatatan dari seorang Dosen Universitas Sanata Dharma, yang sekaligus orang Jogja asli. https://t.co/MA6OKHZK5S
Retweeted by ε Π
9/24
2019

0