Sign in with Twitter

Username:

K-Py @evylagi boekannn hhh

mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualang

1,174 Following   2,498 Followers   149,758 Tweets

Joined Twitter 2/9/16


@knowangry_ @IbnuTasrip Hehehe boetoel @m4s4g03s @evylagi Kalau primbon, coba cari sumber ilmiahnya. Di sini kita ada Gus Jung. 😁
Retweeted by K-Py @evylagi @nacchan_haruna Freud sama yg nyusun buku tafsir 1001 mimpi, atau primbon betaljemur addamakna bagusan mana ya ? 😅
Retweeted by K-PyYang penting halal bos, emangnya napa kalo jadi olshop? https://t.co/AZdHQ4oDp0
Retweeted by K-Py @IbnuTasrip Demi konten @inginpensiun Hehehe ada tapi dy aja baru nemu 1 buku itu diang @evylagi kaya ga ada penelitian laen ttg mimpi yg lebih empiris aja
Retweeted by K-PyDi sosial media, Turki, sebagai negara, termasuk paling pertama merespon serangan Israel ke Masjid Al-Aqsha. https://t.co/1INELLzeQg
Retweeted by K-PyDi #instagram, hashtag #alaqsha #alaqsa disembunyikan scr intensional. https://t.co/a17IWkRpv4
Retweeted by K-PyKalau bukan anjing, bukan Zionis Yahudi namanya. Lagi ibadah, lagi tarawih, mereka selalu cari masalah. https://t.co/3EDKmqsr2g
Retweeted by K-Py @Aliya_tweet Belom aja liat kelakuan tasrip @anon_turkiYah minimal UAS udah nikah skrg. *Ga nyambung tp biarin lah, saking gondok baca tweet ini* https://t.co/sAconhHcwH
Retweeted by K-PyWhile Syrians are selling organs at home, refugees in Denmark face repatriation - Syria - https://t.co/heVRcMIe7x https://t.co/keGepUtX0V
Retweeted by K-Py @zarazettirazr Kalau dia sebutnya Bipang aja. Mungkin ketuker sama jajanan Jipang yang populer di Jawa. Nah kalau d… https://t.co/SQrYJeUqLL
Retweeted by K-PyDuta Bipang hhhhhhh
Retweeted by K-Py @barryallen_1st Biar terhenyaque @evylagi Bukan, Mbak. Itu hasil pemikiran orang Arab. Judul karyanya "Takwil Mimpi Ibnu Furuid".🤭
Retweeted by K-Py @nacchan_haruna 😳🤭🤭🤭🤭 @Bakwan_ Lumayan buat modal kedatengan imam mahdi @raduzid Cumaha mampihir sahajaWak @jokowi angtum bisa bedakan Jipang Bipang sama Tripang kaga?
Retweeted by K-PyKerja kerja kerja https://t.co/3j7XQvx8mP
Retweeted by K-Py @panca66 Lagi kepengen itu yg bikin script, sampe beneran ditulis.Sulit membayangkan dalam rangka idul fitri ada orang Islam mengirimkan hampers berisi babi panggang kepada saudaran… https://t.co/vVuvXpns06
Retweeted by K-PyTernyata banyak yg malah bangga ke orang aneh. https://t.co/G38ZXinH49Baru baca bukunya Freud trs kaget ya 😌 Kayak mahasiswa baroe yg baru melek pilsaphat, tiba-tiba bilang "tuhan itu… https://t.co/MT3lBszOYq>unironically citing Freud semua ga boleh asal ngomong, tapi Freud boleh https://t.co/tMRuDGAqkw
Retweeted by K-PySepertinya bakal banyak para ahli sholat tahajud & puasa daud yg akan bermunculan. Masya Allah :")… https://t.co/5WPwrLclbV
Retweeted by K-Py @rabindracore StafsusPak Jokowi juga berhutang demi kepentingan rakyat dan negara, hal ini gak akan bisa dipahami kadrun2 taliban radika… https://t.co/MoLvT4tFvQ
Retweeted by K-PyIsraeli forces are throwing stun grenades and shooting rubber bullets at Palestinians inside Al Aqsa mosque, effect… https://t.co/KHBF8EjD7O
Retweeted by K-Pyhttps://t.co/45tAbXV7bu https://t.co/H3NvivOyNSPadahal irl yg gay, yg keliatan lakik bgt. Ini mah boty doang😷 https://t.co/zKlqiGIFlzSejak sekian tahun lalu kita sdh risih dgn radikal radikul, sodara baru mulai bersuara "kite sudah kuyup, situ baru… https://t.co/v7HrWXENhU
Retweeted by K-Py"This is my house, not yours." This Palestinian woman stood face to face with Israeli settlers who forced her fami… https://t.co/CUpvjTjNe3
Retweeted by K-Py @fenghoutang @HealthyCabbage_ https://t.co/diCBO2RYykAllah udh bilang itu sejak luama bgt di Al-Quran padahal👊🏻😎✨ https://t.co/8dEtznwPVa @w155377 Wkwkwk mantapAq brsyukur bertemu guru yg "tepat" sblum memutuskan masuk belantara finansial yg byk jebakan betmen , manusia2 tp… https://t.co/gQoy4qc8ic
Retweeted by K-PyKeep going even when you find the road ahead long & challenging. Keep going when you feel it’s a bad day & you want… https://t.co/mt21GVL8c3
Retweeted by K-Py @barryallen_1st Bisaan emg, bukber aja potonya dimanfaatkan segala genggam tangan @ShennaAriendr ....... @wrwbs0b Fake kedondongudah keseringan pemerentah model begini sih hadeuh rauwes uwes memperlihatkan https://t.co/I7wNNehVYm
Retweeted by K-PyJoke of the day https://t.co/WCoUK51Uvo
Retweeted by K-PyIki capres opo alarm Muslim Pro? https://t.co/inzAO8B1cP
Retweeted by K-Py @Lisaamartatara4 @LaNyallaMM1 @SenatorLaNyalla @Mr_cosanostr @MrSmile80986555 @vandinnie @armuchsin @LaNyallanewshttps://t.co/8bRQKkOf6t
Retweeted by K-PyKacian yg jualan capres sampe diunfollow ribuan akun. Sisa yg follow cuma kepo nungguin blunder apalagi. wkwkwk
Retweeted by K-Py171 WNA Asal Cina Berdatangan via Bandara Soekarno-Hatta Saat Larangan Mudik https://t.co/ERSIAtqdpH
Retweeted by K-Pyhttps://t.co/XA9pnggXdU https://t.co/OSnW13FDPQ
Retweeted by K-Pyhttps://t.co/4meOMPhtKl
Retweeted by K-Py @minatozaqisa AamiinBanyak kok para ayah yang keluar rumah muter-muter nggak tahu mau ngapain. Puter otak gimana caranya dapat kerjaan… https://t.co/Dim5k114NT
Retweeted by K-PySering di posisi ini wktu cm tinggal ber2 sama adek💀 https://t.co/4VKo1Jc4HsHarusnya keluarganya ikt dihukum nder. https://t.co/LTc5ES4qYjYa enggak lah goblog. Itu sikap defensif yg wajar. Makanya keluar rumah. Berbaur sama orang. Jgn streaming koreaan… https://t.co/ntgRJAHwmT
Retweeted by K-Py @ancientjawa @prassmanan Milih yg gak nolacBatu akik segede gunung. 👍 https://t.co/cIPQoW6Bfw
Retweeted by K-Py @itqonharahap Kapan ya @wosweswas Engga"apa2 jangan menilai orang dari avanya" tunggu, bukannya avatar itu emang representasi dari diri kita? ini urang… https://t.co/W5gi4FHjQr
Retweeted by K-PyKTP Bandung, domisili Bogor, plat mobil Jakarta. Klo kena operasi pengetatan mudik, disuruh putar balik ke mana?
Retweeted by K-PyGa masuk akal. Why? Lha imigran dari China dan India dipersilakan masuk kq https://t.co/ojd18QSAvT Emg beda ya org pribumi dg orang impor?
Retweeted by K-Py"asesmen tes tertulis dan wawancara difokuskan untuk mengukur penguatan integritas dan netralitas ASN" Lalu, apa… https://t.co/qvjIsuQ1OY
Retweeted by K-Py @wosweswas Ooo @itqonharahap Hebat bgt tau2 udh dpt endorse McD @roses_man Ngusap muka+buat makan ciki😌https://t.co/uE2LTfxeYv https://t.co/CpZjI1UuWg
Retweeted by K-PyNge-Qrt mulu kerjaan kalian, siap2 mau jadi akun seram kayaknya
Retweeted by K-PyHA↗️HA⬇️HA↗️HA↘️HA⬆️HA↗️HA⬆️ Padahal gapernah berurusan apalagi follow https://t.co/LGAaLOwB9G
Retweeted by K-PyKapan yaa semua sadar kalo semua entitas masyarakat lebih baik punah saja https://t.co/2lxCCgMQCj
Retweeted by K-Py @wosweswas Kesandung karena matanya lamur Apa jenis dagingFitnes diri sendiri https://t.co/xzm03WalMR https://t.co/hhA4c1AIrohttps://t.co/Sz7wkhv417 https://t.co/UGObOexseeGuru biology. Dulu malu, skrg bangga. Tapi udh telat wkwkw https://t.co/V5KMp24amXBiasanya orang2 hebat linimasa kalo ada postingan kek gini,nyuruh bersyukur dan nambahin skill https://t.co/HJNS14waQM
Retweeted by K-Py @narkobars "Bersyukur perusahaan masih jalan dan ngasih gaji dimasa yg sulit ini" ujar seorang pemuda sambil menyer… https://t.co/rpJhbGT2eF
Retweeted by K-PyAllah sudah tutup aib mu, kau malah jualan ketaatan ibadah orang 👌
Retweeted by K-Py @arieparikesit https://t.co/6ruejU6Jlt @dinadimu Gw jg masak steak jadinya dendeng. Monangess https://t.co/KXNyH4UPunMabok beler temen gw tapi apaan tuh ngira cicak dinosaurus lah. Ngarang bgt. Klo naek2 tembok sih iya.Gada yg testimoni diri sendiri jd rentan ngarang. Klo gw pernah buat maen masak-masakan trs ga sengaja tangan nge… https://t.co/VCUz2mnv6Nhttps://t.co/FSdiADXu3v https://t.co/E2trh34Kvl
Retweeted by K-Py @ucokseparoh Dealnya sama nyalaTini tilisi yg bikin materi debat capres jocovic udh pegang stapsus di badan modal. Mantap Gmn ga mangkin banyak y… https://t.co/wSeIOMb41Z @onthesbrew https://t.co/jptLoTv5Kk
Retweeted by K-PyUdah setres dy yak https://t.co/PYmfEEfljiSumpah eneuk gw lama lama dgn kampanye kayak gini. 🤭 https://t.co/KjuewkVfni
Retweeted by K-PyHah😳 https://t.co/8sNW6PB3bqhttps://t.co/jvkN1kWJec https://t.co/UzYqVIkqeDAnak hasil kondom bocor biasanya begini ocehannya. 👌 https://t.co/hUPZC7RHr4
Retweeted by K-Py @JabbzAbdul @dayatia Nungguin yha @infotwitwor_ Aku kaya' gini nih yg bikin konten dan mendapat keuntungan dari pertikaian di lini masa, tolong ya...… https://t.co/blhRA8b0eO
Retweeted by K-Py @infotwitwor_ https://t.co/5NijgtqF2H
Retweeted by K-Py2018 dulu ngegym bareng tmn di gym emas, ada 1 org yg terindikasi 'miring' gini. serem badan gede gt, gw ama tmn gw… https://t.co/UYe4ZJWbOd
Retweeted by K-Pyhttps://t.co/OtTAXkTKOF https://t.co/EeWxQFYbdG
Retweeted by K-Py @JabbzAbdul @dayatia Sesama pendukung pakdhe ya ga etis lach @andhikatsu @HealthyCabbage_ Ga @rafifef Masama👍🏼
5/7
2021

0