Sign in with Twitter

Username:

Did I ask your opinion (?)

335 Following   2,463 Followers   385,675 Tweets

Joined Twitter 7/11/10


"mbak nasi pake orek satu" https://t.co/cXPuFulqHS
Retweeted by WinartoApakah ada yg bisa menjelaskan tahap2 rencana Pak Jokowi dlm menangani wabah corona? Sudah 2 minggu orang2 bekerja… https://t.co/ypu6xzRvER
Retweeted by Winartosmall government ftw https://t.co/LkriscUXG7
Retweeted by WinartoToni blank udah tua aja gak berasa https://t.co/nPcrZbdYfH
Retweeted by WinartoStick ps4 di tokoped ada yg 250 ribuan ada yg 500 ribuan. Kok aneh harganua bisa gini?
Retweeted by WinartoKeren amat sih 😍 https://t.co/9qwDHfeoUB
Retweeted by WinartoSelama isu #Covid19: Menko PMK gak keliatan batang hidungnya Menperin gak lincah padahal bisa minta industri produk… https://t.co/UAYza0rhhb
Retweeted by Winartoibukku lembur jahit ratusan masker yang bisa diisi tisu dikirim ke rsal surabaya. ingkang sehat nggih bu… https://t.co/aZM5vxZATR
Retweeted by WinartoBrief untuk @jokowi https://t.co/YsZfOoEgmc #mudik #KarantinaWilayah #lockdown #COVID19 #gumpnhell https://t.co/70EJSmlBpi
Retweeted by WinartoSeorang jemaah asal Dompu yang baru pulang dari Gowa itu kini berstatus PDP dan diisolasi di RSUD Bima.… https://t.co/cbqZGlDWuB
Retweeted by Winarto#StayAtHome https://t.co/bKPQUfLDDr
Retweeted by WinartoThe President of Slovakia looks like a Mortal Kombat character. https://t.co/lVQtxApd2i
Retweeted by Winartohttps://t.co/gAHyliDLDq
Retweeted by WinartoA pet cat has been infected with the novel coronavirus in Belgium after being contaminated by its owner, Belgian he… https://t.co/SKX2ByI0KJ
Retweeted by WinartoAkibat obral IUP tambang dan Ijin Perkebunan. Masih mau lanjut Omnibus Law? https://t.co/9gp6twnQlF
Retweeted by WinartoPemerintah menegaskan pemda tak bisa sepihak menetapkan lockdown lokal. #kumparanNews. https://t.co/aaF6DQfaBF
Retweeted by WinartoHomeless snail. https://t.co/NSXK7RxX83
Retweeted by WinartoA ballistic missile was intercepted over Saudi Arabia’s capital of Riyadh, state-run Ekhbariya TV reported https://t.co/0HghzBQuB8
Retweeted by Winarto
3/29
2020
Malaysia Indonesia https://t.co/zg6SRWGzcs
Retweeted by WinartoChoose your fighter! 😼 https://t.co/yelsZTBeOf
Retweeted by WinartoBrief kami untuk pak Presiden @jokowi semoga benar-benar bisa sampai ke beliau. Bantu sundul RT ya. Mohon Segera… https://t.co/tz1HqrnVGh
Retweeted by Winarto @Hussein_Alattos @irdun Oh ok² Mau lanjut baca Baru chapter, bapaknya genta jadi tersangkaDi Jerman, 500.000 tes swab PCR per minggu. Atau 71.428 tes PCR per hari. Bukan rapid test. https://t.co/O7eqFXvCSx
Retweeted by Winarto @infomalang buat temen-temen biar tetep bisa makan bergizi tanpa harus keluar rumahh https://t.co/FbFA46lfYx
Retweeted by WinartoTambah lg bantuan dr konglomerat Tahir 52 M, Bakri group 20 M, Adaro group 20 M, Erick Tohir dkk 500 M, PT. Ariesta… https://t.co/4Wi7tFxan3
Retweeted by WinartoMalam semua, halo.. sorry nyampah di TL kalian. Patung patung ini yg gw punya dan stock gw saat ini. Tadinya gw g a… https://t.co/NjRTK8PS24
Retweeted by WinartoBuat yang butuh supplier APD: Sobat saya, @DedoDpassdpe siap bantu produksi APD (bahan Spunbond 75gr/parasut water… https://t.co/TM43duFtz9
Retweeted by WinartoDaripada ngabisin stok baju pelindung tenaga medis (hazmat?) buat belanja, coba pake kostum begini aja.. Siapa tau… https://t.co/V1MHpfTbos
Retweeted by WinartoUcing nurustunjung, dikasih makan di teras malah masuk rumah terus pipis di dalem.
Retweeted by Winarto @irdun @Hussein_Alattos Oh bukannya NPA ya dia? Pernah nonton yg movienyaharusnya kalian dari awal dilibatkan.. sayangnya ego menteri kesehatan kegedean, padahal kapasitas zonk https://t.co/ju5leDOIjO
Retweeted by WinartoPenulis twit yang tak direspons admin akun @jokowi ini telah meninggal dunia sebagai pasien PDP corona. R.I.P. 🙏🙏🙏… https://t.co/i2D2HZxYYC
Retweeted by WinartoYg meninggal karena corona di sini akan lbh rendah dr Amerika. Kenapa? Karena byk yg gak diperiksa dan dicatat. Nan… https://t.co/XEHl9RSDy0
Retweeted by WinartoMetodologi lockdown di Tegal itu hanya melarang orang luar Tegal masuk ke Tegal kan? Orang2 masih bisa keluar rumah di Tegal?
Retweeted by Winarto @irdun @Hussein_Alattos Oh kirain dia BourbonDia bukan Bourbon? https://t.co/Ef8JQmYfguLha iki mbeneh https://t.co/GsazvfUFYr
Retweeted by WinartoKalo dari video2 yg gua liat, Korea selatan melakukan tes massal dengan metode RT-PCR, karena sampel yang diambil a… https://t.co/Z5WlM4SKFa
Retweeted by WinartoYang dari kemarin pada "kalau lockdown rakyatnya pada sanggup ngga?" Mungkin pertanyaannya perlu diganti; pemerint… https://t.co/gurewuzYeX
Retweeted by WinartoGovt announced 109 new COVID-19 cases, total now: 1155. 15 more deaths recorded, total 102. 13 more people recovered, total 59.
Retweeted by Winartobelom. san saya tetap merasa Renya Karasuma adalah Profesor Agasa. 😬 https://t.co/WNI7vM43f6
Retweeted by Winarto @vrilsnubia Baru mulai baca Ini baru chapter 650an 😩 @yadisuharlim @ano_sumarno_ KomikuGue baca 'Akai' yang muncul di kepala gue langsung 'Panda Gendut Muter'. https://t.co/6mEcS4XYPz
Retweeted by Winarto @yadisuharlim @ano_sumarno_ Ngga ada Yg Indonesia aja @ano_sumarno_ Bukan Bourbon? @ano_sumarno_ Chapter?? Gue baru 631Ada yang baca Conan???? Akai udah tewas blm ya?yang soleh ya? @ExcelJosaphine kah? https://t.co/2sSCHtOd9s
Retweeted by WinartoNyumbang 52 M, orang terkaya di Indonesia, nggak salah dan kekecilan min? https://t.co/wVYfPxMfn8
Retweeted by WinartoIngat pasien di Cianjur yg awalnya dibilang negatif? Kami konfrontir Pak Yurianto dg saksi2 di lapangan & konfron… https://t.co/yUoWxQQZEU
Retweeted by WinartoAntrian kasir Naga https://t.co/ykWnS8045Z
Retweeted by WinartoPengen naikin tagar #JokowiGakBecusKerja sama #TerawanMundurAja tp takut nanti dibilang kadrun. Mau percaya pemeri… https://t.co/X0DMyR6wtc
Retweeted by WinartoJadi ya, klo elo kena corona, yg disusahin tu banyak. Keluarga lu aja mau minta tolong sama orang lain blm tentu or… https://t.co/yZRMGqLIdB
Retweeted by WinartoAbis chat sama temen yg salah satu anggota keluarganya PDP Covid-19. Doi bilang ga mudah jadi keluarga dari PDP, ma… https://t.co/6D7sxhpfr9
Retweeted by WinartoWoyy @IdrisAShomad Kerja wooyy!!! https://t.co/fQylw9DW7A
Retweeted by WinartoMasalah orang yg diusir dari kontrakan atau kost karena menyandang status ODP ini udah mulai meresahkan. Edukasi pa… https://t.co/a77sT7h4td
Retweeted by Winarto @pejred Ho'oh 😢Harus tetap disalahin. Biar makin reaktif dan tanggung jawab benerin kesalahan yang udah dibuat. Udah disalah-sala… https://t.co/mO8X1Q084e
Retweeted by WinartoLebih baik mengambil tindakan sendiri-sendiri ---meski bisa salah--- daripada menyerahkan nasib pada otoritas yang… https://t.co/7eK4KdbF2I
Retweeted by WinartoPenasaran, modelan Terawan ini bisa tidur enak gak ya tiap malem? Setelah berbagai statement yang dia kasih dan nir… https://t.co/p1iXQJ7YnZ
Retweeted by Winarto#OdedKamana https://t.co/fyqpWtCYbJ
Retweeted by Winartoyeet! https://t.co/NQhSKt091T
Retweeted by WinartoCat found infected with coronavirus in Belgium #jakpost https://t.co/VdwG6MgKVF
Retweeted by Winarto @pejred Wah murah 😱Lbh baik sedikit parno drpd nantang Covid-19. Kl kena ga ada RS di Jakarta mau terima. Loe akan dibuang ke RSUD r… https://t.co/EjOdlcIotc
Retweeted by WinartoDari awal gak mau bersiap, malah denial. Tidak transparan, berusaha menutupi, entah karena alasan apa. Padahal ada… https://t.co/Y8Xfn8CN1b
Retweeted by WinartoIngat yaa orang2 miskin terutama aku, lindungilah orang2 kaya di sekitar agar penyakit kalian tuh tidak menular ke mereka
Retweeted by WinartoGENJIEEEEEHHHH.... SERRRIZZZAWAAAAAA.... https://t.co/rsbQKabFGZ
Retweeted by WinartoPublik minta KOMINFO pake otak. https://t.co/349J05dMCP
Retweeted by WinartoNantang kaidou + teach https://t.co/9vPcfQhgk8Di mana ini? 🤔 https://t.co/j7j16wRpKc
Retweeted by WinartoPengen sarapan tapi nunggu orang kaya bantu orang miskin aja
Retweeted by Winartombak, rakyat berjibaku njahit APD yang harusnya jadi tanggung jawab negara. sebagai bagian dari aparatur negara, t… https://t.co/6rY7U9oOYB
Retweeted by Winartohatur nuhun pisan ko @AndyTantono atas Tianshi Muncordnya. ini adalah suplemen untuk menguatkan dan menyehatkan tub… https://t.co/s5JowIcNfq
Retweeted by WinartoGetol amat belain Pemerintah? Noh ada yg salaman sama pejabat, kena virusnya, dapet penanganan kayak rakyat biasa… https://t.co/OtLpRgKEEw
Retweeted by Winartotweeps yang baik, ada yang punya akses ke RS Wisma Atlit? urgent banget nih. sudah sangat urgent. kalo ada please D… https://t.co/apjrxWtfVM
Retweeted by WinartoIn a time of crisis, decentralization works. This is why political power and wealth redistribution are paramount. https://t.co/0KsBD2X98W
Retweeted by WinartoBeberapa negara di dunia dengan 0 kasus corona. (Warna hitam). Korea Utara Sudan Selatan Burundi Malawi Sahara Bar… https://t.co/JSEJlUbEEZ
Retweeted by WinartoContoh Indonesia. https://t.co/sad2rHdasY
Retweeted by WinartoSitus bagus buat tau keadaan global dunia sekarang di masa Covid-19 ini. Cukup klik di negara yg dipilih terus dat… https://t.co/RMTiNolK6B
Retweeted by WinartoGaes bantu viralin ya 🙏🏻 https://t.co/QeEXhyI6GS
Retweeted by WinartoYuk bantu pengumpulan dana yg diadakan WeCare WeShare. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian APD bagi… https://t.co/PKW7R09XZs
Retweeted by Winartohttps://t.co/tRqCo56Wmh https://t.co/abz6k7vHLs
Retweeted by WinartoIni sih kita disuruh untuk Lone Survivor, pantesan kmrn kemkominfo meluncurkan aplikasi: “PeduliLindungiDiriSendiriSupayaJanganMati”
Retweeted by WinartoTanjiro tewas?? Muzan tewas??Kami sedang berusaha mengkarantina diri dari wabah Corona, namun tidak bisa karena musibah Banjir datang sudah 3 ka… https://t.co/biH1FVZAIF
Retweeted by Winarto @AmmarGill Karena memang salah dari awal, santai gak prepare. Sekarang gak bisa penuhin, ngelesnya begitu. Seorang… https://t.co/gD16AywVu7
Retweeted by WinartoGua 100% dukung tenaga medis untuk tidak menangani pasien COVID-19 sebelum mereka dilengkapi dengan APD yang memada… https://t.co/gKYNKYYJdm
Retweeted by WinartoSebenarnya ada kasus lain yg tjd sblm pengumuman psn 01&02,pasien meninggal dunia terduga covid19 belakangan dinyat… https://t.co/wVw98FpCwt
Retweeted by WinartoKelamaan kalian ini, makin banyak orang sakit dan meninggal. Banyak cakap, tukang ngibul. Sudah 2 bulanan kejadian… https://t.co/F3yO1II2Vu
Retweeted by WinartoNah gini https://t.co/DJCwGHTOpOPejuang kesehatan, cuma minta alat pelindung dirinya, supaya dia gak ikutan mati. Gak minta duit, gak minta macem-m… https://t.co/HUVobt4AAN
Retweeted by WinartoRapid test dg akurasi rendah dibeli, obat belum teruji dibeli. RT-PCR, ventilator kagak dibeli. Smh.
Retweeted by WinartoKita bawel agar pemerintah segera: - Perbanyak tes swab PCR, dari cuma 100an per hari menjadi minimal 10.000 per h… https://t.co/nHn3duQEY2
Retweeted by WinartoDari cuma punya segini dan ampe segitu tapi belom lengkap2 juga 😔 #pamerdolanan @ikidolanan https://t.co/d36SnHSs3n
Retweeted by WinartoKemarin ada pasien ODP dateng ke rs tmptku kerja dengan nangis-nangis memohon untuk dibuatkan surat keterangan bahw… https://t.co/I68YqGXLHK
Retweeted by Winartohttps://t.co/awgIkcTXLR
Retweeted by WinartoFyi https://t.co/8W2f4qgcAf
Retweeted by WinartoRamai dibahas nakes akan mogok #COVID19. Ini pernyataan bersama organisasi profesi, jgn dianggap politis. Pemerint… https://t.co/MlFB8dzJTy
Retweeted by Winarto
3/28
2020

0