Sign in with Twitter

Username:

ta @exhntr smg

cool but sweet || Filipi 4:6

2,196 Following   2,477 Followers   3,146 Tweets

Joined Twitter 12/2/19


@skawdaez 160-+nya, kalau pake skinny jeans ya jadinya keliatan kurus banget makannya aku paling ngehindarin kalauā€¦ https://t.co/4GtSKaTPpc @skawdaez beratku cuma 40 kok kak makannya pakenya celana yg gede @mahmintadino semarang @uranophile06 ga dulu gempa @dipeluuuk loc? @promethueus jauh @bigbomsss yah @eccedntst ngops @_iinisial_a ngops @yungpadawannn ngops @chargerIP ngops @_im_yourj ngops @YOURFKNBRYAN ngops @yuurbaae ngopsayo main? @takhinggaaa semarang @pornhurp bisa jadi wkwk @donenonly_ apa itu @sxtvrns nama tempatnya?sendiri nih gaada yg mau dampingi gitu? https://t.co/UJ88f6SCHssedih bangun2 mood ancur banget @bangunadis kan tempatmu @rottenpenne oalah @rhmatttttt iya gitu @flwrykz tempatku engga @itszaall_ kan aku bilang langka @sxtvrns followersku langka @baliqlagi oalah @noisybutbluesy gitu @ayampanasmcd kan kamu @yeuxcoquins hahaha @baliqlagi ngapain?langka banget kayanya anak semarang disininow i give up
10/16
2021
@nunanaa__ memang suka begituadele seth 6th nongol2 langsung bikin galaušŸ˜¢ @thecookies24 mendungmain ga ya
10/15
2021
hmm
10/14
2021
@YOURFKNBRYAN gatau hahaha @rootmybrain_ iyaiyapenyakitnya cewe adalah suka galau pdahal gatau siapa yg digalauin pokoknya mah pingin aja galau gitushang chi bagus ga?https://t.co/6goRNea2eri met a superhero i lost him i want him back
10/11
2021
@detwooo cincau @rasanyaenakkkk hahaha @sadarrdirii mana cun @nvmoree haha makasih @chrocomust haha makasih @anakjaddahhh mana cakep @Aku_Ambivert bagi uit om @sugarrfd mana cun @terserahcal haha makasih @yonnhere11 kenapa2 @gofutin haha makasih @sukkataro haha makasih @clazeey cun weh @davapasaribu whywhy @martabakasin haha makasih @ngelonteee hi @MSatan8 mana ada @bobathaiteaaa cun bukan cum @moonshine_kiddo hahaha emang suka gitu @jekiikalem whywhy @navaltra whywhy @ridhoyades haha makasih @flwrykz mana cun @txtdariariess haha makasih @donenonly_ cun mana cun @pemudabiasaaaa hahaha @xzacv hahaha makasih @inijarot haha makasih @yonnhere11 gimana hari ini @febyanbinyanyan gimana hari ini @afriiajaia gimana hari ini @ROOXTBEER gimana hari ini @ddoodoy gimana hari ini @panggilwahyuaja gimana hari ini @sukkataro gimana hari ini @dustxeelbilt gimana hari ini @chargerIP gimana hari ini @cochorunch gimana hari ini @flwrykz gimana hari ini @rhmatttttt gimana hari ini @xzacv gimana hari inigini nih efek 10:10 https://t.co/2THZF1vG86happy sunday @goofiestitch ayoo @zraf__ hi hi @nwylkjhgfdsa halo @bijiketapang2_ hi @habildonida makasih @_im_yourj haha makasih @anxxan_ haha makasih @urboyfieeee hi @literalysoftboy hahaha @sirllex makasih @jajanesbatuk haha makasih @gagatelth ya boleh
10/10
2021

0