Sign in with Twitter

Username:

Amirah Fatin @F_MiraJKT48 Jakarta Capital Region

Ayo bermain bersama aku, si gadis gamers yg fashionable!!🎮👩🏻✨

110 Following   51,728 Followers   1,895 Tweets

Joined Twitter 5/20/19


Mlm minggu saatnya MCL HEHEHE, siapa yg main mcl jg nii?? https://t.co/oDYtwXyptXLiburr gini enknya rebahan sambil push rengg😌
7/11
2020
Malemm hyunggg, aku lg makan sm mama dan kakak nihh hehehe😋 https://t.co/bUwxg0xTvT
7/10
2020
Mau tidurr dulu byee!👋🏻 @S_FloraJKT48 Km jg jngn lupa tdr ya nanti skit, kl sakit nanti yg nyakitin aku siapaMalemm" betee bgtt....Lg pd ngapainn nihh kl bolee tauu??🤗💜 https://t.co/zauPyN2SH8Assalamu'alaikum hyungggg!
7/9
2020
Akhirnyaaaa bisa ketemu lg nii luvv!❤️ https://t.co/IlTQET6fMDSianggg hyunggg, td sarapan pke apaa??
7/8
2020
Sapaanihh yg blum tidurr🤚🏻 @C_OnielJKT48 Ya km dong, km doang satu yg ada di hati ku!Sygsyg ku pd kmn si:( @C_OnielJKT48 Langsung kita bkin yuk sygUwawww😍❤️ https://t.co/H6M62rky7H @Celine_JKT48 @F_ViviJKT48 Wahh siyapp kapten, apa aku pindah sygny ke kapten aja ya😘 @idntimes 🥰❤️ @N_AraJKT48 @F_ViviJKT48 @Celine_JKT48 Apeeniiii apee rame bgttPesona Mira JKT48 bikin penggemar meleleh https://t.co/cxsgCO1TuH
Retweeted by Amirah Fatin
7/7
2020
Aku abis bkin mieeeeeeee😋 hehe, td jg abs telponan sm @.vivijkt48Abis latihan fisik nih breng acadumdum☺️Dzuhurnyaa yuk jngn lupa😇
7/6
2020
HAH apaa https://t.co/W22mEmjrMIAkhirnyaa aku sudah sampai rumahh, asikk bgt abs live streaming bareng v48 langsung sepedahan sambil cari cemilan sm arasoooo😌💜Capaaanii yg mau aku bonceng👉🏻👈🏻 https://t.co/yJVCWMGpMSTft~💜 https://t.co/tzalYtaNBzSebentar lagii live V48 nihh!😗
7/5
2020
Subuhannya yukk☺️Fotoo bersama adikkk💜 https://t.co/i9vunpKJZDJangan lupa live streaming perdana V48 besok jam 13.00 WIB!😙💜 https://t.co/TCajMPEmLvPagiii....
7/4
2020
Jngn lupaa jumataann yaaa hyung!🥰
7/3
2020
Jadii namanya cuba dan cupii, karna yg kuning cwo jd namanya cuba klo yg item cwe jd namanya cupi hihihihi😽Lucuu bngetttt☺️💜💜 https://t.co/SCPbKF3qIOMaghribnya udahh blomm, skrng lg ngapainn??Wahhh gelap bgt diluar rmh udh mau maghrib yaa??
7/2
2020
@C_OnielJKT48 Tebakk hatiiku sajaaaMalammmm maniezzzzzMasaa yg warna kuning lebih gendut dr pd yg itemm hmm, pdhl wktu ngelahirin yg kluar item dluan trs jg yg kuning nakal bgt😑Bagussnya cubaa cupii atauu cubaa cubii yaaa🤔Inii namanya cubaa sm cupiii😌💜 https://t.co/75QVztMyrDMett sianggg!! , udh lamaa nih ga ngingetin mkn siangnya jngn lupa😉❤️
6/30
2020
Betee bgt malemm" gni huffttt, lg pd ngapain ni??Abiss latihan fisik bareng academdem😌
6/29
2020
Mau tidurr tapi pala pusing bgt😞Cekk tiktokk aku dong gaess💜 https://t.co/Xv5zKe59ENWahhh ternyata udahh siang yaa
6/28
2020
@A_ZeeJKT48 Waduhh hyungg apaniii @N_AraJKT48 Akuu like 10520271892816xWihhh bakalan ada apaaa yaahh😏, tungguinn teruss yaa!❤️ https://t.co/h18nKyFGqpBangunnn yuk dah soreeee
6/27
2020
Assalamu'alaikum hyung https://t.co/ruNlQndIXfTidakkkk sabarrr 1 hari lagii aakkkkk😌💜 #Valkyrie48NewQuest https://t.co/CZiTbqxv7cEkhemmm👉🏻👈🏻 https://t.co/ooRodvMoiYMonn maapp test ajaa hehee https://t.co/WPoVEOGgoyHyungg jumatannya ga lupa kann??😌Wahh udahh siapp bgt nihh nontonn😝 #RCTIPlusxJKT48Theater https://t.co/qREjYh3ZC4Pagiiiii, yukk jngn lupa sarapannya!😊❤️
6/26
2020
Araasooo mntaa disygg deh @F_ViviJKT48 Kalo mau cari asinan manis liat aku aja hyungMettt syangggg bumbu dapur
6/25
2020
Jngn lupaa nih yg ditunggu", Sabtu 27 Juni!💜😏 #Valkyrie48NewQuest https://t.co/6iTzsN453iJaringan lagii jelek bgt napasiii😞Terimakacii smuanyaa🤗❤️, lg pd ngapain nihhh?? Klo aku abs bkin pancake huhuWadawww kerenn bgttt😎😌 https://t.co/Kgswz2ELtH
6/24
2020
Gabisaa tdurr bngung deh mau ngapain🙁Hallo apakahh ada org disiniii??Lagii sarapann nihh samaa araaasoooAdaa apaanihh ramee bgttt @N_AraJKT48 Aku otw sygg
6/23
2020
Subuhannya udh blm ni😇 @C_OnielJKT48 Gadoinn aku ajaaMaapp hyung tp aku suka rambut ku yg panjang😝✌🏻Jadi ingin rambut pendek🤭 https://t.co/1OUUDeNP5ACobaa liat tikktokk aku dehh😌Lagii pd ngapain niih kalo boletauuu??
6/21
2020
Kemarinn seruu bgtt bisa gasih diulang lagii:(, minep dirmh ngab drun masak ayam tengah mlm ehh minyaknya meledak"… https://t.co/WnmNnOUyUj @N_AraJKT48 Blg aja km cmbru @F_MiraJKT48 https://t.co/P37Q6Wh9sQ
Retweeted by Amirah FatinUdah berapa kali ngulang nonton ini guys? #RCTIPlusBacktoTheaterJKT48 https://t.co/qBSN7ON70G
Retweeted by Amirah Fatin @RCTIPlus Yaampun aku ulang 10000000000000x min karna ada aku wkkw😍Permisi numpang ngakak WKWKKW https://t.co/HMRrW5Wum9Wahhhh luv bgt🥰💛 https://t.co/qiBIIVfbGe
6/20
2020
Gimanaa nih tadi live streaming @RCTIPlus nyaa seruu ganihh😌Terimakasih yg udah nonton live streaming tadii hihi seneng bgt bisa bawain himawari lagi🥺💛 Smogaa bisa kembali nor… https://t.co/Ls5jQMvzLEJangan lupaa yaa nonton!! Udahh kgn kannn🥰❤️ https://t.co/9ncRLcY5Ez https://t.co/duXbaa6TlS
6/19
2020
Lagii minepp nichhh uwuu, tebakkk minep dirmh siapaLg pd ngapainn nihh??, Kalo aku nanti soree ada kegiatann😌Yukk langsung penjualan perdana #MIIonicHairdryer udah dimulaii nihh guyss!!🥰 #CewekPilihXiaomi @XiaomiIndonesiahttps://t.co/ikTmPKYok4 @RCTIPlus @officialJKT48 Wahhh keren nihh😍Haiiii terimakaciii buat videocallnya kemarinn maaf yaa baru muncull huhuhu🥺, aku gaada foto kemarin foto ini aja g… https://t.co/nrQ3eSVI01
6/18
2020
Wahh bntar lagii kita ketemu nih di videocall😙❤️Bangunn udh pagi nihhh...
6/17
2020
Jangan lupaa bsokk sesii 2 jalur 5 yaa hihihi, kitaa ketemu online lagi!!🤗🤍 https://t.co/vv89bEVmc9Aku abs tidurr olahraga kokk seriuss dehh gaboongg✌🏻 @A_LuluJKT48 Mana sempat keburu telatt @N_AraJKT48 Ketawanya bner" kaga ada akhlak😑Sakit bgt yaa di ultii emakkk🙃 @K_FebiJKT48 Ka febiiii bnr"😡
6/16
2020

0