Sign in with Twitter

Username:

saaaaa @faaaakkh Jakarta Timur, DKI Jakarta

aku siapa?

2,587 Following   2,702 Followers   12,885 Tweets

Joined Twitter 4/4/20


ooo sabtu malem @bertanyarl otakgilaa cikeas panas batt @_Naufalprasetyo maoo
6/12
2021
anjiirr evos di comeback
6/11
2021
@thispalpal tidur giih @bertanyarl bole tapi gaada objeknya:) @kallyrbae btuull:( @Arifgrunchyy tidur gih @fidociaaa ngapain ya? @tijusapeeel ngapain yang seru? @chalillgibran ngapain yang seru? @benarrterus entah @ignatiuswisnu01 bosenbosen ga sii? @jekiikalem mandii jekk @HumbleBear_ mandii ka mikaa @leockky udah sarapan belom? @thispalpal mandii yu kawan @panggilreniaja heii mandi kamuuu @sansnurchy sarapan a @ignatiuswisnu01 mandiii @AditiaPermanaaa sarapaannpagii kawan🌻
6/10
2021
@panggilreniaja udah nii @Rekaprakasaa udahh dund @fucekdahlo ini baru selesai @bosenngopi haiyuubisa²nya gabut disaat tugas numpuk. @ehdiaalagi gasscall yuu
6/9
2021
Dibilang anak rumahan banget enggak, Dibilang anak nongki juga enggak . Dirumah seharian betah, Diajak nongki sampe malam juga hayu.
Retweeted by saaaaa @ayuumm05 @faaaakkh 🤎🤎🤎nangis karna cowo ✖️ nangis karna gabisa upload jawaban ujian ✔️ @_Naufalprasetyo byasalahngeluh kepala sakit tapi tiap hari tidur cuma 3 jam_- @depitottt kek sasa njir😖
6/8
2021
jhaa cewenya mantan polow aing wkwk @ceritayiraa huft @kallyrbae nonton apa hayoomasii awal uts, yuu sehat yuu. @bosenngopi bobo a @mirnayuniati gabisaa @wxnnabeme semogaa, makasii yaa @iIuvm3 belom ngantuk @jekiikalem maaciw @kholis____ otw @Lifeofdan5 tidur a @Rigunaa_ hdeehh @_Naufalprasetyo aamiinyawloo pala sakit banget @bertanyarl makan mulai dari 2 tapi 1 tetep jadi favorit @notforkidzs lagi apa ka? @jekiikalem jeki lagi apaa? @kallyrbae pa rt lagi apa? @bemybaymax15 irak lagi apa? @eskrimkaramel kangen jugaa:( @monangisbg lagi apa a? @blondeboyss hihihihiii @chr_prajaa malam @kholis____ dikithai @urbbybluee lagi diproses @occettee tetep gabisahari pertama ujian eh soalnya error wkwk
6/7
2021
ngantuk banget tapi masi harus nugas. @imayourman heett @gagalbucin udaahh @ignatiuswisnu01 iyoosaking dinginnya idung ampe sakit @_Naufalprasetyo kangen mereun
6/6
2021
lagi clingy
6/5
2021
@bosenngopi alhamdulillahsendirii, soalnya disekola pake bangku yang nyambung mejaa https://t.co/PR0LKXjvzvpernah tapi ga sampe jadian https://t.co/hWj2BIFa1Ktergantung kondisi https://t.co/Wx0z0OmZmutiga harii https://t.co/uXVqxpeMdS @imayourman iyaa laa, kalo kangen kaka mah sien @bosenngopi haii a, apa kabar? @rxaaaaaaa sama:(Capek capek ngirit eh ada yang minjem
Retweeted by saaaaakangen twitter @imayourman kasian
6/4
2021
@bertanyarl 46_-
6/3
2021
tumbenan gua bangun barengan ama kuntilanak nyiapin sarapan.lagi enak² tidur eh perias pengantin dateng_- @srhsiiregar_ pernahsasa udah mandii, bole gabung gaa? https://t.co/tevHCXpHlQ @_Naufalprasetyo gatau deehh @Yasin7088 yang bilang semua siapa?
6/2
2021
@mo0npies sasa lebih suka yang kiribuat cowo yang dikit² minta pap, fix kita kemusuhan. @_Naufalprasetyo asiikk ada sasaakeponakan nyamperin trus bilang "mba, si rio nanya mba caca kelas saberaha, rek dipacaran" hdeehh @bertanyarl +DUIT YANG BANYAAKK https://t.co/ww65oGnkYC
6/1
2021
laper😖 @hzel_nut lah pacar gua selingkuh sama lo?😳 @imayourman ga @putrikhranii tidur puutt @OriginalDemoon ga salah sii
5/31
2021

0