Sign in with Twitter

Username:

selamat datang di akun patah hati,-

2,022 Following   2,163 Followers   13,191 Tweets

Joined Twitter 1/15/20


Tetap semangat untuk saya,-
9/23
2021
@canducaramel makasih udah kasianmerasa terganggu ya ?Alhamdulillah makin semangat, walaupun berjuang sendirian,- @qeachyera Banget
9/22
2021
11 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/v5CdonvG8z @matchaliatte aduh wkwkkamu tau ngga ?tuhan jika dia layak bersama ku maka dekat kan lah, jika tidak maka hilang kan lah dia,- @mediumtodark AduhhApa kabar hati kalo tak di beri kabar,-
9/21
2021
@mediumtodark Hhaha @eskrimmatcha_ Jangan sampai dia kembali mendekat,-Teman, masih ingat kan kata kata terakhir dari dia yang menjatuh kan mu ? @mediumtodark Kan lon tambah yang baro ngon haha @_lovstodie MakasihHal yang paling terberat adalah, saat kita gagal tapi ga ada yang nyemangatin untuk kembali bangkit,- @mediumtodark Famili layak di eratkan bukan di kendor kanPerlahan menghindar nya mulai terlihat,- @sonyind57821466 Ijin petunjukDinda ada masalah apa sih, marah marah terus ga ada habis nya,- @radenrauf Milih ibu lah karna ibu bisa masak, ya kali gue milih dia yang ga bisa apa apa,- @rafaNcruelworld IyePerbaiki dengan kata kata mohon dengan doa,- @DShadq Hmm nakal ya @Xielinn_ Wkwkwk @chuaakkkzzz Bhangetz @bbyeex SiappMeskipun aku di jadiin nya yang ke tiga, tapi aku tetap jadiin dia yang pertama,- @crushmubukann Sarapan @Xielinn_ Bukan buaya,-Pagi cantik,-
9/20
2021
@txtfromolivia Iyaa sakit banget malahanPositif thinking akan kalah dengan negatif thinking,- @DShadq Tunggu om punya uang dulu ya @txtfromolivia Di lepas ga sopan di tahan jadi sakit @biskuattttt Kata nenek @slsbila__ Nenek” yang bilang @Yeniiiiiadr Kata neneki love you bertubi tubi kata nya,- @rwaaawaa Wkwkw bangetTernyata perasaan nya masih belum terkubur, hanya baru di mandiin tapi belum di sholatin,-
9/19
2021
Mas alam izin bentar dari dunia per twitteran,-
9/9
2021
Bismillah,-
9/7
2021
Iringi dalam berjuang,-
9/6
2021
@youknowwho0o_ AduhhhApa kabar malam awal pekan,- @varaarylinzar Wkwkwk pane na @varaarylinzar Betul kan @varaarylinzar Siap mba twitter lagak @varaarylinzar Iya nih, doa in yaa @varaarylinzar Lagi berjuang demi cita cita,- @varaarylinzar Mana ada jauh🥲 @varaarylinzar Lagi di bnda ni @varaarylinzar Ke banda aceh aja wkwk @fearlustttt Aamiin:)Bantu doa dalam usaha ku,- @varaarylinzar Mantai enak nih,- @yennyyra Semangat @Yeniiiiiadr Ahh sedih @varaarylinzar Baguss @mediumtodark Haduh @Arifsuhanda_ Mengsedih
9/5
2021
@Dynorauruss Hadehh @anakmmama BagusBagai mana malam minggu di awal september ini pren ? @yaitsfifi Alhamdulillah @lulsby SiappAlhamdulillah untuk hari ini,-
9/4
2021
@anxxan_ Aamiin @hyakunitatanai Aamiin @mediumtodark Wkwkw ketjam @thecringeppl Aamiin @___moonvxbes Aamiin brotherSeptember mohon doa nya,- @Dilllllssssssss Bahaya tuh wkwk
9/2
2021
@Dilllllssssssss Rip tidur nyenyak ku,- @___moonvxbes Aduh wkwkKita terjebak di sebatas kata suka,-Saling mengerti biar ga salah arti,-Ada apa dengan september ?datang seperti sedang butuh, lalu hilang setalah sembuh,-Dan dia jatuh di saat aku sedang rapuh,- @yawsyawsyaws Makasiiihhh @hasilayahibuku Hahah iyaMaaf kalo pembicaraan ku membuat hati mu terluka,-Semoga betulan september bukan sadtember,- @ratuterakhirrr Kok ga tau @qeachyera Di aceh @inikardem BebasApa tuhh https://t.co/kPgAtwcE1A
9/1
2021
@qeachyera Sama ya @hijjatunnisa Siapp kak @vynxyaaa Iya kasianOh hati ku, pasti kau lelah,- @thecringeppl Banget @abiwn AamiinSenyuman ibu adalah segala nya,- https://t.co/H6IPsislY2
8/31
2021
@hijjatunnisa Manthapppsssss @unicornettaa Ga sanggup
8/30
2021

0