Sign in with Twitter

Username:

921 Following   837 Followers   8,488 Tweets

Joined Twitter 4/30/19


@awethoughtsss lagi nggaa wkwkw @awethoughtsss klok pke gambar kita ntar jdinya happy wedding @awethoughtsss tauga knapa happytos gambarnya pke gambar jagung @awethoughtsss akuu jga bisaa
12/7
2021
duduk brg letkol aja dh keren bgt, aplgi ketemu pak prabowo, pingsan yg adaabener2 bruntung bgt lah pokoknyaa, jdi bisa kenalan dgn org2 penting
12/6
2021
@airyn_na keep strong ok, bodoamatin aja yg begituu
12/4
2021
@convomf jian-cok
11/27
2021
@GilangJuragan99 xixixi lucu bgt juragan, bismillah 50 jt
11/24
2021
@sweetcttncndys bgus tuh @sukaangegas mantep, bekal bgadang
11/22
2021
@kostanalter Y
11/18
2021
kunci hidup tenang: sholat, hemat, bodomat
Retweeted by shvttFckp
11/17
2021
@moviemenfes narnia ajg😭 @kochengfess lgi ngeteh liat ini nyembur smuaa anj tehnnya😭
11/9
2021
@skinnypandaaa kan msih bisa belajar
11/8
2021
ngilangin miliaa gmna sih
11/7
2021
hey tl do you know this https://t.co/i6WaQgv2PU
Retweeted by shvttFckp
11/6
2021
@tragvis ahahaaa sbar2
11/4
2021
mampuss lupa kpn ultahnyaa @yupiquuuu idk but i love herpilek gaenak bgt ajg
11/1
2021
@convomf @uurfav harusnyaa, tpi gpp aku bhgiaa bsa knal kmu @Askrlfess taiwan gasih
10/31
2021
I hate you but I can’t stop loving you.
Retweeted by shvttFckp @bertanyarl ilham jahanam
10/28
2021
@andpurwa hahahaha
10/27
2021
pls because what the hell was 2021.. https://t.co/4ooSwZ7Twq
Retweeted by shvttFckp
10/25
2021
@desyfit_1412 iyaa sma, pgel smua bdnplisss twitmuu tuh ga bnran kan😖kmuu jgn aneh2 kcualii sma aku
10/24
2021
@uniquecornme langit tlg ditmpt ku juga yaaknp tba2 dtggg
10/23
2021
@Askrlfess hahahaa
10/19
2021
prasaanmu msih sama hanya saja terdesak akan keadaan @ceritatehfidy jiakhh kalah saing ama setanyaallah civic yg bruu knpaa gnteng bngttt😭😭 @convomf Quntul
10/18
2021
@_sweetcttncndy gakuattt helpppp https://t.co/WQGyrQw9je @Asholleyfck @terjawol itu lampu gmna cara benerinnya😭
10/17
2021
yaallah aku mau punya pacar yg gendutt, biar enak peluknya yaallah @skinnypandaaa yeayyy selamat
10/15
2021
@sweetyelf kanann @skinnypandaaa buat pelajaran brartii
10/13
2021
aku latihan dulu yaa, kmu jgn tidur duluannnaduh lupa kan tgl ultahnyaapengen maen ml tpi gangertii😭 @sukaangegas knapaa
10/12
2021
pagi sore mengapal pagi-pagi taunya meninggalasdjfkfliil https://t.co/KefPjOX8mv @beingstarrsss bangett @convomf gk ikut aja dehh @airyn_na umm ternyataa ktaa blom mutualan😔 @airyn_na 6 udh pling cocok @bertanyarl seblak @urheartss @bertanyarl aku kmaren dlm jangka wktu seminggu naik 3-5 kg klok gasalahh @bertanyarl appeton wg yg bener2 ampuh
10/11
2021
@airyn_na knapa tuhh
10/10
2021
@airyn_na cantik bgt asdfhklkal😖 @edmuunn heh gilaa kaliii, yg ada kena tempeleng akunyaa @qqookiez mau nyerah tpi gabisaa @BeautyButDanger serlok rumahmuu @dealiipa blum magerr @BeautyButDanger hehee smaa :(malming nih, bawain apaa yaa ke camer @txtdrpemerintah dri rakyatnyaa langsung @salthoneeey ikutin aja alurnyaa @leverglas iyaa, mles mkirr
10/9
2021
masa iyaa tdur breng smaa pasien narkobaa😭jdi ngerii anj @Askrlfess Y @ChiyoKwon yaiyaa dong😭
10/7
2021
@convomf atau apaa bgstt. atau kuhancurkan aja sekalian biar klean gk pnyaa rmh lgiii
10/6
2021
@cursedkidd jiakhj bangsat
10/5
2021
pagi ajg @bertanyarl gamungkin aku @ChiyoKwon bru opening @jjjchass yoii mksih @malpiingrande ofc @ChiyoKwon kabarin klok dah mulaiivocab lma2 bikin gilaaa
10/3
2021
badan doang gede otak gaadaudh cocok nih disebut tmen anjing pkee barang maunya yg bagus tpi gamau ngejaga tiba rusak aku juga yg ngeluarin duit @bertanyarl happier-olivia r @pudingjelliiy cpettt bgt rassnyaa
10/1
2021
masih kalah jauhnyesel potong kumiss kloo gini😭😭aaargghhhJKhh fuckk cantik bgt anjing😖😖😫 @moonlq9ht heh inimah dasar orgnyaaa aja yg cntik
9/29
2021
Kayaknya kelahiran 1993 s/d 2002 lagi stress-stressnya mikirin masa depan.
Retweeted by shvttFckp
9/27
2021
byee
9/21
2021
@infotwitwor_ Jiaakhhh gay anjing
9/20
2021
@bertanyarl anjing1
9/19
2021
selingkuh? ya maaf, anak pertama rata rata setia semua
Retweeted by shvttFckphttps://t.co/pBdXD6FBag
Retweeted by shvttFckp
9/18
2021
@convomf lgi ngalamin ni skrggg
9/17
2021
@yupiquuuu sop buah mntep nih @Askrlfess lanjut aja tpi dia stop jdi lont mending beralih kee bikin konten bareng aja gitu mayan kan sama2 enak ahahha anjg pikirankuu
9/16
2021

0