Sign in with Twitter

Username:

Belom_pulang @fahadcahyo Kebumen kidul pojok kulon

610 Following   595 Followers   1,467 Tweets

Joined Twitter 3/12/21


@hiistalkr Ayok
9/28
2021
@Nia10748690 Ngewe ga
9/26
2021
@SSayannk Aww
9/24
2021
@mbak_rika Kontolku ngaceng😭
9/23
2021
Rindu dimana mata yang saling menatap, bibir yang saling tersenyum, saling berpegangan tangan. bukan jari yang saling mengetik.
Retweeted by Belom_pulangKita ngga akan bisa jadi hamba yang sempurna, kita cuma perlu jadi hamba yang penurut sama Allah. Udah, itu aja cukup
Retweeted by Belom_pulangMau dikasih semangat kayak apa juga kalo lagi males ya males
Retweeted by Belom_pulangJangan jadi rumah untuk orang yang masih berjiwa turis
Retweeted by Belom_pulang @malesmandix Awokawok @malesmandix Cipa yyyAku jelek?, wajar lahh anak pertama bahan coba-coba.
Retweeted by Belom_pulang
9/20
2021
@c3w3s3lalub3nar @YunastiarAris @keisharubyy Awokawok
9/19
2021
@MontokkSi Aww
9/8
2021
@ikarestnystn Mba dolan yuh?Gapapa, aku punya Allah.
Retweeted by Belom_pulang @malpiingrande Gapapa? nanti setres🤣Mesakne, esih enom ws edan https://t.co/276bF6QtJS @yhoksip Hi pa kabar? lma ga kliatan awokawokAda apa gerangan si kqwan? Hahaha @ChizzCakeee Untung aku ga sendiri🤣
9/5
2021
dari dulu aku tidak bisa berteman baik dengan banyak orang.
Retweeted by Belom_pulang @rarevii21 @haytempikasari Vivi @sscenez @nurhasana1801 YokyokNgapa deneng sprene ra due pacar? Karena dikira wis due :)
8/25
2021
@ssiiti_m Yaudh see kita mnding nyoba aja👉👈 @ssiiti_m Enaknya dimana coba @ssiiti_m @yopiedian_ @inourfelicity @vivielawantii Ayok mutualan @ssiiti_m @inourfelicity @vivielawantii Aesthetics bngt see kalo diganti pee🤣 @vivielawantii Pare see @iciocalofff Sabarr Orng sabar pacarnya dua @iciocalofff Artinya aps
8/21
2021
@txtfromrain Alo @ravelraasptrd Aku siapa ya?? @bdngfess Dih ko gitu @jokoo_777 @tajembanget Waduh @tajembanget @BabangSatttt Wahh aku ddi nganu
8/20
2021
@pheromonistt @txtdarisisange Nad pulang😭
8/19
2021
@syasyahdkshdjfj Yaudh si mending sma aku ajh🤣 @sukasukanetizen Penipuan apa tuh🤣 @sukasukanetizen Bisabisanya @iakkaman Daerah mana ath, ngke Abi kaditu @iakkaman Dmna ian, nanti aku dateng
8/17
2021
@lalafyuu_ Tidurr gih @lalafyuu_ Bahagia bngtd si, ikut dong @lalafyuu_ Knp la? @eve_leey Eve, Eva aku ko ngakak si😌 @rsnndyo @eve_leey Awokawok, motorku Sipet ga rohh @calonbojomuuuuu @jawafess Mbk mutualan😅 @eve_leey @jawafess Mbak Eva mutualan😅 @blenderrrrrrr @jawafess Mbak mutualan @malesmandix Sesuk kadone nyusull dee🙂 @malesmandix Selamat ulng tahun cipa😍 @starshine_028 Awokawok @sweeapers Bngd kya hatiku wkkw @nanndha__ Ayok @itsmegirllss Awokawok @sweeapers Ga ada @asdflwrx Aku dm yah @asdflwrx Mnding nunguin aku si yg lebih jelas🤣 @asdflwrx Nunguin apah?tidurlah @Wandraadhira4 Udh si, mending dm aku ajh wkkw @Wandraadhira4 Sabar :) @krsmlni__ Disini @raranimzz @davinaasadpol @iakkaman Dmnya dm apa tuh @daaidul Enak kali yak
8/16
2021
@cravitii Ayok @iakkaman Knpa yan @doublepinkeu Semnggat dong @firlatte Nga bengkek tuh tulang belakang tidur mulu @jesindafbrn Yahh @jesindafbrn Ikut boleh ga😌 @gitnagita EngaTetap mengeluh, dan jangan semangat! Karena hidup hanya sekali😌 @stareathy Yahh @rahmaamaliaaaaa Beli dimana ya @mmaemunahh_ Udh lh capek @syasyahdkshdjfj Aku dm yh @syasyahdkshdjfj Klo ga percaya pap nanti @syasyahdkshdjfj Pink @yangindahindah Ga mau
8/15
2021
@yangindahindah Ngamokk kali yaasuuuu
Retweeted by Belom_pulang @iyaanessu Asikk nihh🤣 @kitaatemenanaja Ga tau rumhku dimana dyyBlom pulang, blom tenang :)
8/12
2021
@yashhme_ @panggilatulaja Hi fan @yuliikwon Yok ngamokk yok
8/11
2021
@paktuajenskinn Di WC kali ya
8/10
2021
@sukabapamuu Sate ath @billaameliaa Sini sama aku @greyndez Wkkw
8/9
2021
@greyndez Yahh @stareathy Mangsedih:) @stareathy Kata siapa? @nisscent Ga lah kan dah gede @bdngfess Teing ah liyer:)) @lopkebap @inanotherwey Disuruh pulang wi
8/8
2021

0