Sign in with Twitter

Username:

fahadcahyoy_ @fahadcahyo Kebumen Jawa Tengah

601 Following   615 Followers   1,282 Tweets

Joined Twitter 3/12/21


@iyaanessu Saiki ws semogg apa durung😭
8/1
2021
@putrikhlfhw IihKesele yakinn🥴
7/25
2021
@yangindahindah Makanya itu, blom😭 @yangindahindah Mamah pasti bangga @yangindahindah Yg tengah pacar aku😍 @dlvnantna Blom masak
7/24
2021
@rarevii21 Xxxxx
7/17
2021
@allurelyra Upin Ipin wkkwPong! Mutualan yukks, RT/like aja ya. Langsung Fb plzzz thank u 🙏
Retweeted by fahadcahyoy_
7/14
2021
Mbatinn teros yo remokkk prennn @moonlight_0028 Melu @rarevii21 Pagii
7/13
2021
@udahpunyapacr Apa yang😭 @sukakripikKaca Happy birthday😍 @firlatte Jangan tidur lh @shrnism Ikutt @udahpunyapacr Koe mirip wedus gembel😂 @kopikesukaan Ora bisa aku @yashhme_ @raisa6690 Heh😂 @udahpunyapacr Kamu kirim kambing gembel ceunah😢 @yangindahindah Istri lh😭 @yangindahindah Cakep bangt calonku😍 @Violett62358964 Astaghfirullah😌 @wheepslashh Hi😍 @trili_haja21 Emng pernah ocean gitu
7/12
2021
@rarevii21 Uww😍😍 @pemujaaksaraa Maatiww😍 @earlyazkaaa Asikk🤣🤣 @sofiyapertama 😍😍 @bb3pii Maaciw😍, emng kmu hari apah🤣 @ndandaa18 😍😍 @yangindahindah 😍😍 @cokycokiiii @dlvnantna 😍😍 @allurelyra Aamiin, mkasih ka😍 @pheromonistt 😍😍 @skbrookk Mkasih bro😍🤣 @nirmaIaa Mkasih ka Mita😍 @dlvnantna Mkasih ka delpa😍 @SriDewiIndrian1 Makasih😍 @anggiqqq Makasih Agi😍 @apocalyips Makasih😍
7/11
2021
@moonlight_0028 Ehh, dhira lama nga keliatan kmu🤣 @makanbarengg Page jga😍Baru nongoll gaes Ada yg kangen ga.
7/10
2021
@pecicilangerll Ketik di pencarian lazada, info cari pacar gitu siapatau nongol nanti😌 @trili_haja21 @urapoloby Kerenn @pecicilangerll Ng lasada akwh @rarevii21 Aku ikut rebahan boleh, kerja terus cape😢
7/5
2021
@Witwiwwwwwwww @rhpkids_ Maposs🤣 @akgbut 🤣🤣 @akgbut Seblak
7/4
2021
@weesaltijdblijj @nisaamolla Ngeneh Tek waraih wkkwstress.Wis setres ng kerjaan, Awak kesel banget, ditambah koe nesu-nesu. Mergo aku ora ngabari. Duh nikmat banget hidup saya..
7/3
2021
Terkadang saat aku menutup mata,aku tak bisa melihat :)
7/2
2021
@trili_haja21 Aamiin @iyaanessu Ga tau @calonsurgaaa Sabar🥺 @thornmail_ Istighfar😭 @jennienadd Misuh ae sih mba @Soniaaakkk @griffin_idn @moonlight_0028 @sarwanenaser Wakwaww @firlatte Istighfar😭 @rarevii21 @TetehCantikkk Msa kmu kalah🤣 @firlatte Mungkin dia udah unistall game nya biar ga bisa mabar lg🤣 @rarevii21 Mau tak https://t.co/5JluR4LDre ga🥺 @bbxans Dia nya siapa🤣 @bukancenakk Kecuali aku @itsmegirllss Seumur umur blom pernah ngrasain😭 @patbobmai Aman kan, pacar kmu ga di rumh kn🤣Apa doa mu di bulan juli ini ? @rarevii21 Gamau ah kmunya jauh @rarevii21 Ga mau, kalo gadi suapin mba vivi😭 @rarevii21 Pagi mba Vivi:) @patbobmai Mau aku telpon ga?
7/1
2021
@iyasayanggg_ Dm aku coba😭 @yangindahindah Sama @iyasayanggg_ Cari yuk @bacittaa Mau tak https://t.co/vki9WVix7l sama aku gaKmu di bangakan atau di sembunyikan? @trili_haja21 Ga mauMau di telfon? Haha gitu doang mana pernah gw @EEYBXX Iya ke kmu @trili_haja21 Heh matamu👍😭 @jecccci Hi @trili_haja21 Hadehh, Tante lg Tante lg😌 @itsmegirllss Terus gimana, gini😍😍 @_mysoo 🤣🤣 @Kuahbasourat Dianya diganti kmu mau ga👍🥺 @Husnunmfdh Belom di kasih paham dia wkkw"kan kmu udh gede" @itsmegirllss Awokawok🤣Dia lagi dia lagi @Halobebb Iya dech gpp
6/30
2021
@rakyatuwitter Udh bangun kh @_mysoo Udh bangun khPagi sayang? @feuilles__ Yauadh tidurSS! yg suka jbjb mutualan yu rt
Retweeted by fahadcahyoy_yang mau mutualan rt aja ya, fb janlup pong!
Retweeted by fahadcahyoy_
6/29
2021

0