Sign in with Twitter

Username:

biar ada notif

1,576 Following   3,041 Followers   16,404 Tweets

Joined Twitter 6/15/13


@bellaaseptianaa kangen bellaa jg😡🖤 @ainaaaa mutualan dong @badutts teu kitu @RuliAgustusan2 enya jiganate @samdrtd @PRIYELLnya2 emng iya ya @anlilyyy iya juga la😡kangen ke banyak orangDemi apapun aku nyaman jadi pribadi yang cuek.
Retweeted by fahda @gungsakti @dedegemeshhhh lain an mane oge kamari kitu @dedegemeshhhh perna @bertanyarl iya ih jadi kuman aja goblog:(
5/7
2021
@sad_feeIing 🤲🏻Capek sih, tapi aku punya tujuan.
Retweeted by fahda @AzhariSakti @txtdarisisange hampura @txtdarisisange ey meni amek mmk hahahaha @recehtapisayng haha memek @Wahidsirojudin1 ngarotak @Wahidsirojudin1 maronyet @Wahidsirojudin1 gararoblogni gw dah ngerjain tugas mati2an dari sd ampe kuliah awas ae gw gede ga tajir
Retweeted by fahda
5/6
2021
@sahahid_ orang jiga maneh @AzhariSakti sia pakyuparakyu @AffiatFarid @gungsakti @DiSudutNegeri heeh pan @AffiatFarid @gungsakti @DiSudutNegeri tgl 10 lila @trisnainsomnia kemarin kemarin juga ada @AffiatFarid @gungsakti @DiSudutNegeri lila thr ka aing ma @eigeradventure 2 icon #EigerGiveawayPlease 😔 https://t.co/QLMbYkCEB5
Retweeted by fahda @bertanyarl nanti ter-entod @txtdarisisange tu yg baju abu sange ya goblog wkwk @txtdarigajelas tehyung bengek bengekkkkk @Sunda_Fess teu patut goblog kan subscriber nya bocil semua tolol @bdngfess teuing @kiiiiyyyyyyy_ hbd kiiyy
5/5
2021
@danuaarta @hywidyana @jakartaakeras takut kan @hywidyana @danuaarta @jakartaakeras diem mau gw colok😀 @SyekhChafid @jakartaakeras gausa ngeles @RuliAgustusan2 @aapaajaaa hayu ngiringan @coolsadega @jakartaakeras gadulu @aapaajaaa maaf masi tertarik dengan gibah:(Cewek cuek itu sekalinya sayang, sayangya gak main main, tapi sekalinya benci, bencinya juga bukan main.
Retweeted by fahdai wanna just sit here with somebody https://t.co/Po4UO34uDd
Retweeted by fahda @jakartaakeras mmk tu di jagamenurut psikologi lu stress karena gaada duit
Retweeted by fahda @Nopnopa02 lucuu @jaelanyyy08 caperpraying circle : 🕯 🕯 🕯 🕯 emak gue… https://t.co/krdL8nXv1V
Retweeted by fahda @collegemenfess bngstNo matter what my age is, i will always need my mom
Retweeted by fahda @bdngfess pernah @bertanyarl engga
5/4
2021
@sabayyyyyyy sok
5/3
2021
tetap haha hihi walaupun PUYENG
Retweeted by fahda @strawbeyyjie BENER🙏🏻
5/2
2021
@jek___ bagi thr buat di bagiin lagihayu ngobrol di spacemaenya sih https://t.co/HOKFcjyseL @bdngfess lit @bdngfess acan euy ti mane @sukatertawaa_ ta @collegemenfess aku cuma bikin sem 4 doang, nyesel sem kmrn ga bikin ginian anjir😔💔 @anlilyyy aaaa💔 @anlilyyy udah 24 jam belum😔💔jadi pendiam bisa jadi bacot bisa jadi asik bisa jadi cuek bisa semua tergantung lingkungan dan lagi sama siapa
Retweeted by fahda @bellaaseptianaa aamiin
5/1
2021
@ory_lestari aaa cakep bngt @anlilyyy memaksa ya..
4/30
2021
@izzzaaaaah selamat ulang tahun araa💓 @ilhamdungdung @Bandungfess muhun a @billydmwly rahmat @ilhamdungdung @Bandungfess cik baca anying:( @baaiidd @txtdarisisange baidd paham wkwk @mocappuccinoooo sialan wkwk @_Boriiiii @Bandungfess lain @izzzaaaaah siapa ni @txtdarisisange nanti nanges @apa_atuhyah @Bandungfess muhun nuhun @RuliAgustusan2 @Bandungfess terserah uit @Bandungfess can aya anying @anlilyyy istirahat bukan berhenti @Nopnopa02 @noomoresadness @ichaans46 engga loh, kasi tau:( @Nopnopa02 @noomoresadness @ichaans46 hei👀 @dingin_berkabut stress
4/29
2021
@noomoresadness aduh sapa tu @collegemenfess S.M @collegemenfess bisa @ichaans46 kasih paham ca @laneigve dua nya dong @yolindaww @pendakilawas kesempatan @bdngfess nanaon an si anying @rswaaaan masa @sbyfess f sm r tapi anj juga ni @ory_lestari sini pelukan @PRIYELLnya2 g @pendakilawas tampar @mocappuccinoooo udah gila duluan
4/28
2021

0