Sign in with Twitter

Username:

nonama @fahh_nih yogyakarta, indonesia

i’ll make this place a home

827 Following   1,066 Followers   6,965 Tweets

Joined Twitter 4/19/19


@txtdrberseragam Jelas bapak yang pake topi mengayomi, dan terlihat baik 🙏🏻 @kegblgnunfaedh Yang ketaun nyimpen rokok ditas sekolah bilang nya punya temen mana nihh 🤣🤣Antara berubah sama engganya mungkin udah sifat aslinya yang begitu cuma selama ini ketutup ajaSesorang yang berubah ga bakal sadar kalo dia udah berubahKadang tu ya aku suka minta sesuatu buka karna ingin tapi karna pengen tau aja sama jawabanyaDisabarin ngelunjak2 orang yang tidak lupa dengan kata "cantik" https://t.co/HahRJE03FVGuys guys bantu aamiin in dong semoga ada panggilan, btw udah dari lama pengen kerja di iBox pliss 🥺 https://t.co/ap90VK9Tkt🤕😩😷
9/25
2022
@AREAJULID Gmna sih konsepny?Sakit gigi diajak mikir mo ngamuk rasanya ya @sbyfess Kurang2 in, takut nya nyamanHaha membagongkeunMalam minggu ya, pasti lagi pada sibukKalo laper bawaanya badmood yaTeam yang kalo dicuekin langsung sadar diri
9/24
2022
Gini gini aku cuma ga pengen ngeluh aja, tapi kadang ada aja yang bikin aku ngerasa kalo banyak kurang nyaSekali lagi jangan lupa bersyukurSusah ya hidup dengan banyak keterbatasan gini :)Kapan ya dipap sholat jumat sama pacarku 😫
9/23
2022
@indocringe_ Mungkin sudah jamannya kita yang lahir 2000 dipandang tua 🥲Tapi kadang suka kepancing sm orang yang duluan memulai pembicaraan, tapi gak yang sampe ganggu heheAku bukan tipe orang yang suka ngurusin hidup orang sih sebenernya kaya ngebatasin diri aja biar gak sibuk sama uru… https://t.co/bc6tXupozCBaru kali ini nemu cowo yang susah banget ditebak, bikin salting, mana suaranya candu banget lagi, sampe sekarang g… https://t.co/BMFoCAlotrYang nulis disecretoku kayanya orang sini aja deh, muncul lu 😡Asik punya hetersSebenernya gaperlu sukses2 banget lah, yang penting punya duit yang cukup aja 🥲 @anabisalaualai @OwhMyJichu Gila mama nya bodiseming bgt 🙂Dijogja lagi banyak festival / konser tapi asli dompet minder 🥲 https://t.co/ugox5dIrl7 @sintakayaknyaa Kalo aku udh hidup sulit gaya sulit gaji pun sulitaku orang nya dikamar mulu kalo aku keluar bearti cari jajan @bdngfess Ini @dwitamaaaaa baru banget pinjem uang 20 ribu padahal aku ada utang ke dia 50 ribu hahaha 🤣🤣Suka bukit bintang dari awal ketemu 🤍 https://t.co/rPuMuFU67b @ardianpancaa Kok gue ntn nya biasa aja ya :(
9/22
2022
Spill caranya sukses biar ga ovt terus dongGimana sih caranya bilang ke mantan nya pacar buat ngapusin foto pacarku dialbum FB nya 🥲Pernah gak sih ngerasa khawatir sama masa depan? kaya yang lagi gue rasaain sekarang @kegblgnunfaedh Positip tingking aja mungkin mba nya kaya @OwhMyJichu Gw sampe mikir apa grgr tasya lebih terkenal dan cantik makanya mama jahat gt 🥲 @majeliskucing Meong? https://t.co/rvVudgIsR3
9/21
2022
It's okay, i hate myself too
9/20
2022
Mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi is another level of sakitKetika aku ingin waktu berjalan lebih cepat, seketika aku juga sadar kalo aku belum siap menghadapi hari perpisahan kita @menancap Tt nya simetris 🥺 @dwitamaaaaa🐸 https://t.co/4cn6UMnGzaKadang yang bikin kesel itu bukan karna masalahnya tapi tanggapan dari lawan nya @sbyfess Aku baru ngerasain banget kemaren dapet kerjaan yang mengharuskan lepas jilbab dan gaji nya kecil tapi aku… https://t.co/sPz2UY0K1L @jujulmu Ternyata Kita ga sendirianNjir hidup cuma gini gini doang🥲 Kaya gada arti nya bangetInfo sukses diusia muda dong
9/16
2022
Ingin mengubah rasa cemburu menjadi rasa strawberry
9/15
2022
Kadang aku suka membagikan kehidupan ku Kadang juga aku males buat melakukanyaSebenarnya orang yang suka membagikan kehidupanya adalah orang yang sedang menghibur dirinya sendiri
9/13
2022
Mefinal 500 aja ga mempan buat ngilangin sakit nyaKalo lagi nahan sakit gini berasa gemeteran tangan 🥲 https://t.co/78hbtKovHOHari hari minum obat 😌Rasa cemas khawatir jadi satuAda rasa trauma aja gitu entah semenjak kapan, kita gabisa nebak takdir Tapi kaya takut aja, semoga hal baik selalu menghampiriBisa ga rasa sakitnya ke aku aja? Dapin masih kecil ;( https://t.co/YWkWxfGounHarusnya waktu dapin ngirim gambar ke grup aku ikut komen, tp sayang nya sadar pas dia udh sakit baru nyesal, seada… https://t.co/1ZsWn9hZZYAku belum tidur dari semalemSemoga dikasih jalan yang terbaik, aku yang malas ini harus produktifGrgr ngebatalin kontrak sepihak akta asli gw gadibalikin woyPengalaman selama kerja dijogja 1. Batalin kontrak 2. 1 kali Training mengundurkan diri 3. Minta toleransi interviu… https://t.co/0PD9PohLTvBelum juga keterima udah minta toleransi 😭🤌 https://t.co/NO0M2o1Jvl
9/12
2022
@Askrlfess Seumur-umur gapernah w dichat mama nya pacar gwGapapa Ngga pinter dipendidikan tapi dari dulu udah bisa cari uang sendiri heheTidak ada kata terlambat selagi kita terus berusahaKalo lagi marah lebih baik diem sih dari pada koar koer berujung penyesalan
9/11
2022
Kaget bangun dari kasur ngaca muka full abang-abang https://t.co/aUIHlAUF5S
9/10
2022
Sido dadi payung ora, udan e wes tekoSemangat yuk dhil, mau sampai kapan kaya gini terus setidaknya pelan-pelan tapi berjalan :)
9/9
2022
@inrchd Sebuah kisah lamaKalo keadaanya berubah gausah marah ye
9/8
2022
Lagi lagi harus bersyukur, apapun yang terjadiPunya penyakit keturunan yang lumayan nyakitin banget kalo kambuh tengah malem gini 🥲Aku bakal nyoba terbiasa dengan semua masa lalunya, jadi please otak gausah ngajak berantemBaru ngetweet 6 jam yang lalu tbtb doi peka, padahal udah ga mutualan 😭 https://t.co/NMWLUJb75MBanyak orang yang akhirnya menyerah dihubungan beda agama, lantas kenapa harus memulai? @heycherry02 Eh tiap hari 😭🤌 @AREAJULID Untung aku ajj @sbyfess Duh tersinggung aingLiat orang-orang pada nyetoriin pacarnya jadi pengen ajj 🫠
9/7
2022
Takut disalahin mending diemSelalu nyalahi sikap aku padahal sikapa aku ya tergantung kamu dulu
9/6
2022
Sumpah ini nyakitin banget ajjLain kali bakal lebih menahan diri buat cari tau 🙏🏻Wajar sih belum move on, 2 tahun bukan waktu yang sebentar kan? Setidaknya sembuhkan dulu lukamu, baru akuAwalnya aku pikir mungkin aku tidak terlalu perduli tentang masalalunya, sampai dititik aku sadar aku hanya orang baruMampu deng soalnya cantikan akuu wleeeYo dak mampu aku sainganku masa lalumuPap an https://t.co/q3xZT8mDmQ @SahiliSyahputra GUdah nyoba buat biasa aja tapi kenapa sih suka banget ngancurin mood nyaRumah yang paling nyaman buat dicurhatin cuma disini :) Anjay aku gapunya siapa2 buat dengerin keluh kesahkuGilak, orang cepet banget yak berubahnyaIyaa, semua orang punya harapan sekecil apapun, maka jangan disepelekan @waladoolin Wkwkwk
9/5
2022
@nrkholsa @pensiunandota2 @girlofmatcha Ga cuma cewe cowo juga bisa kok, gamau disalahin nyari pembelaan, ngehalali… https://t.co/rwt2nTUC4OJadi inget kata pamungkas
9/3
2022

0