Sign in with Twitter

Username:

Fahrudin Andrianto @Fahrudina_ Surakarta, Jawa Tengah

cruel people in a cruel world

101 Following   143 Followers   427 Tweets

Joined Twitter 10/19/14


https://t.co/aYxebQYxlT
Retweeted by Fahrudin Andrianto @mynamesabidin Asiap ganteng
5/6
2021
@Handiiw @Alviansak kasih paham ngab @loliSupremacy_ how long ur d*ck? @Handiiw Gaenek solusine kan han, solusine yo jalani aja mamam🤣 @Alviansak Jadi gimana??Duarrr wewek https://t.co/sLk9zP8FwO
5/5
2021
no more next, just be my last🤒https://t.co/XBat1x6xDtKudu pie to gusti
5/4
2021
Sabar-sabar kabeh ndue masalahIf Timo Werner scores ANYTIME against Fulham tonight, we'll giveaway a PlayStation 5 console to a lucky fan 🔥 Simp… https://t.co/oqsxGf8KL7
Retweeted by Fahrudin Andrianto
5/1
2021
unfollow, block, unfriend anyone who disturbs your inner peace. protect your mental health at all cost.
Retweeted by Fahrudin Andrianto
4/28
2021
https://t.co/iWbOsqP5VE
4/9
2021
@mytiramissyu pengen gondrong tapi dikon potong terus ki malahan
4/5
2021
Kangen asli pasti:( , pas bersih bersih kamar eh taunya nemu foto alm kakek, seketika langsung nunjukin fotonya ke… https://t.co/1YpLko9WpMMbahti pas liat foto lama alm. kakek😢 https://t.co/q3zmXxx6MX @irfannotbad @Alviansak Tapi urip manut arus ki enak jane @Alviansak Hahahaha @Alviansak @txtdrberseragam Cobrote:)
4/2
2021
Asuuuu
3/30
2021
“Nos bener yo jebul enake kerjo cedak omah ki iso mangan melu omah,luwih ngirit” Thanos : “bener bos, tapi we gais… https://t.co/GWxhDc2WG7
3/29
2021
Pundak makin berat, kita harus makin kuat
Retweeted by Fahrudin Andrianto
3/27
2021
cruel people in a cruel world
3/26
2021
Dunia keras emang, ancen kehidupan iki keras, tapi ga berlaku buat mereka mereka dengan faktor x nya. Ga adil sih b… https://t.co/07UXYP4Mw8 @Alviansak wkwk nek ga perkewuh @Alviansak Soalnya harga tanah makin tahun makin gilaJauh disini tanpa naungan ayah ibumu, kau benar benar benar dirimu sendiri
3/22
2021
Mana di fase yg bikin dilema lagi, antara mau YOLO atau sabar buat masa depan asu emgTai lah kerasnya hidup lepas dari orang tua, emg udah wajib disyukuriTapi kadang juga mikir “ ni hidup gini gini aja,mau ngejar apa lagi?”Sering mikirin “Kok dosaku banyak ya?”
3/21
2021
Terus udah lama ditanya “Sini mana atmmu, coba mau liat tabunganmu udah berapa, bener nabung apa ngga?”Sedih tuh bohong ke ortu buat ngelegain kalo punya tabungan uang, padahal aslinya mah kaga
3/15
2021
udah gapapa
3/14
2021
(besar tekanan berbanding lurus)-semakin besar gaya yang bekerja semakin besar tekanannya F p=---- A
Retweeted by Fahrudin Andrianto
3/8
2021
@bangbarok69 ditunggu
3/4
2021
Untuk menjadi yang terkuat, harus jadi yang paling menderita terlebih dulu. Karna tanpa menangis, kita ga akan tau… https://t.co/wAh9YfZj8U
Retweeted by Fahrudin Andrianto
3/2
2021
Ada 26 huruf dalam huruf alfabet tapi aku hanya ter tarik pada U.~ https://t.co/5U3ui3Ir5D
Retweeted by Fahrudin Andrianto
2/28
2021
Mesti janjian fix https://t.co/JVZuDCjyHJ
2/26
2021
@tritolshopmurah @mermedinlov @ulerkekettt
2/25
2021
Lolos gasido donor darah malah ketemu neh suntik vaksin:)
2/24
2021
Nasihati aku ketika sendiri, jangan nasihati dikala ramai. Karena nasihat dikala ramai itu, bagai hinaan yang melukai hati. — Imam Syafi'i
Retweeted by Fahrudin AndriantoUang habis mulu kirain kurang hemat, eh ternyata emang kurang banyak aja uangnya.
Retweeted by Fahrudin Andrianto
2/21
2021
Spread love❤️ https://t.co/9VFhCxZGAm
2/20
2021
hawane marai pengen males-malesan
Retweeted by Fahrudin Andrianto
2/17
2021
Jam jam rawan mikir masa depan hmmhttps://t.co/roNAyveFHI @grandong_kambil Cah lanang galau wajar ora toAAMIIN YA RAB 🤲🏻🤲🏻 https://t.co/gsp4r7PxdI
Retweeted by Fahrudin Andrianto
2/14
2021
be yourself. https://t.co/RDxS8x6t4E
Retweeted by Fahrudin Andriantohttps://t.co/HLX7E6L9kf
2/13
2021
3000🌻 https://t.co/OYRSrU3OK5Maaf ya, let me try ma best pokoe https://t.co/WNiv6ad2HX
2/12
2021
@Alviansak Rak rak jek sue bang🤣Yoo ima entering 20’s club bro https://t.co/fp6tAtkh9v @ulerkekettt He opo to?
2/10
2021
Rabi ae poMonoton gini gini terus,gatau lagi mau ngejar apatebak deh ini habisin budget berapa? https://t.co/yTJhE9xs40
Retweeted by Fahrudin Andrianto
2/8
2021
https://t.co/BGL98xHCUn
Retweeted by Fahrudin Andrianto
2/6
2021
semoga sehat selalu. https://t.co/rw5l2d21Bn
Retweeted by Fahrudin Andrianto
2/4
2021
😂😂😂 https://t.co/WtbhPyzNCoIn Syaa Allah✨ https://t.co/vmjNw5aIrq
Retweeted by Fahrudin AndriantoAda saatnya kamu emang harus mikirin dirimu sendiri dulu baru orang lain, bukan sebaliknya.
Retweeted by Fahrudin Andrianto
1/28
2021
Jam jam rawan...
1/26
2021
this. https://t.co/ZheQfZ909x
Retweeted by Fahrudin Andrianto @grandong_kambil Siap salahYang tidak merasakan tidak akan paham, yang tidak mengalami tidak akan mengerti.
Retweeted by Fahrudin Andrianto
1/22
2021
@Alviansak 😶
1/21
2021
Yowes rapopo rasah digetuni, la utekku yae:) https://t.co/EpHPHaDNSN
1/17
2021
@masbayyyyyyy Pengen jane wkwk @Ilhamtotett1 Engga mung editan hehe🤣🤣🤣 https://t.co/w9xSiMz4U6
1/9
2020
@Ozyy39611344 @irfannotbad Kene wae yo ambyar og zy zy“Intine duite klumpukno koe rung iso mikir kerase urip” Jeru tenan😐 https://t.co/n3UrbqbR7d @Alviansak @irfannotbad Si mbok bangg, nasibe wong rantau wkwk @irfannotbad Diwoco cah bagus, ki lagi ae ora bedo adoh https://t.co/cWoMsLr1zv
12/16
2020
Bisa lah ya diumur 30 bikin rumah kayak gini? https://t.co/WfJJ9TVu1l
Retweeted by Fahrudin Andrianto
12/10
2020
Yang lagi main di Semarang kalo gabut malem malem bisa mampir sini ngab, dilarisi ibuke jualan buka sampe jalan sep… https://t.co/mlxfNPaPQ3
11/28
2020
Jauh disini tanpa naungan ayah ibumu kau benar benar dirimu sendiri
11/27
2020
Kebahagiaan adalah milik orang orang yang bersyukur. https://t.co/a9ILx6fMBt
Retweeted by Fahrudin Andrianto
11/24
2020
Weh https://t.co/t83uTbBXlMDitembaki gas air mata di pagi hari adalah jalan ninjaku😳
11/19
2020
Sehat selalu ibu ❤ https://t.co/mhPdEkqbQT
Retweeted by Fahrudin Andrianto
11/18
2020
Hari hari sibuk tenan https://t.co/ZBwm2czqp1
11/17
2020
@Handiiw Pengen mas andi
11/14
2020
Terimakasih kota semarang dan solo, telah membuat saya mikir banterAda duit gatau habis kemana, gaada duit baru modar sendiri,mau minjem ortu juga kagak enak hahaha asu @bbyceens Ingat, tetap haha hihi masio hidup kenyataane ancen nggateli @Alviansak Persetan 11.11 bang, saya gapunya duit 😭Ku kira saya sudah cukup dewasa mengatur hidup, ternyata sampah asli hahaha
11/11
2020
@Alviansak Kuntul wkwkDompet hilang = gaada atm = gaada uang = prihatin = ngirit = 1.ngirit 2.gabut
11/2
2020
https://t.co/Q1DgW4yiUh https://t.co/MTkmvyuPvn
10/31
2020
@grandong_kambil Ntar kita jelajahi bareng ya hahaha @Ilhamtotett1 🙏 @Alviansak Asiappp☻
10/30
2020
@Alviansak Sementara masih stay di solo bang,november dst semarang😂
10/27
2020

0