Sign in with Twitter

Username:

185 Following   203 Followers   780 Tweets

Joined Twitter 1/6/22


@apuriruuu ayo pindahtadi siang panas @convomfs thats truesebat dulutiba tiba pilek @convomfs aku ga ngerokok @whosreta engga ya😡
9/27
2022
@convomfs lagu padi @yasidfaqihudin keren a @Askrlfess ayam pop @bbycapi halo kak @cursedkidd tergantung mindset @crameluc minum dulu @hisweetyys ajak @mauturu123 parah itu, lebih dari 60k juga udah ga worth buat potong rambutdor @nazeiyla kenapa @nazeiyla tidur lagi @Machiatouboba bisa @betchesie harus mau @whosreta pj😬 @apuriruuu maba @fugupuffcracker mana kamu
9/26
2022
@ucancallmereee tidur @angelcangtip gimana @crameluc baca doa @zznyaw tidurtidur tidur @Iokotre ketemu a @idextratime padi - sang penghibur @apuriruuu gatau @rmdhnyq ayo @cursedkidd bagus a @killiny0u udah lac @rmdhnyq engga @qorneto seret @reorientasi udah @apuriruuu udahbelum makan @animefess_ woof woof
9/25
2022
@illusobi aduh kamu @caadoingthings jangan lah @whosreta 2023 ganti hp😁 @idextratime gbla nih @niceu______ panas tau @hisweetyys sama pacar dong @ainaiyay tidurtidur siang ga @betchesie gamau @caadoingthings sudah bg @whosreta coba nyanyi dik @whosreta halah gimmick @niceu______ petralite ajapremium habis
9/24
2022
pusing sedikit @betchesie apa @rmdhnyq main @niceu______ nanti jam 12 @kalausai mainmending cabut @eqIairs kasar @y000urna tunggu panjang @idextratime nasi padang @pinoooshi udah pulang @qorneto gunting aja @user040420 gunting duluudah gunting kuku belum @hisweetyys manggabersin terus @siyxth ya tin
9/23
2022
@idextratime makan mie @caadoingthings makanya aku gasuka cwo bg @cursedkidd aslina @apuriruuu yah @whosreta tidur @xixixisasa nanti @ainaiyay berenang @nazeiyla sekarang masih pagi ga @fugupuffcracker saya
9/22
2022
@hisweetyys apa @pinoooshi kenapa @eqIairs gatau @caadoingthings dengerin aja bg @sfaanrr enak bebas @animefess_ ☝🏻
9/21
2022
cantikku emang cantik @whosreta sama sama dik @caadoingthings seken ap bg @whosreta cepet sembuh dik @icepressow jahat ah @fllowerr10_ siapa
9/20
2022
@user040420 deket rumah tinggal belok sedikit @teajus1k ayam😎 @an0thrsidee mutual @A_ZeeJKT48 tiati ya @hisweetyys sedikit @caadoingthings untung keren terus @chikiballschiki gapapa @iamcardib not really
9/19
2022
@apuriruuu iya kan
9/18
2022

0