Sign in with Twitter

Username:

suka membaca twt kalian

3,087 Following   3,364 Followers   13,257 Tweets

Joined Twitter 3/19/19


@iceegurlll isine pengen duit seng akeh @menfesssyg eyoo @terbuluqqq lu juga ga? @cutiiebutterfly gerahbagus ujan:( @cloudyprepps :( @aisberr_ bawah belom si @aisberr_ mau ujan kanhari ini apa? @bertanyarl tunjukan foto senjamu wibu @soonwillbefree @apeurodit panas @raaawae semangat @iceegurlll wkwk @iceegurlll lucu pasti @diesnyland @Syahrulzakari10 syahrul wkwkwk
6/16
2021
@apeurodit pagii @babysleepys heiiii HBD NAPILLL🎉🎉🎉 @wargatwtt dah habis @SmgMenfess2 yo oraoke lv masak nasgor gua nambah
6/15
2021
@raaawae minum kopi biar kekuatannya tambah @raaawae 4 hari lagi, semangat terus🔥 @raaawae fahra ngepush terusss @Beeflty indomie @bodyspa__ udah abis maap @sygfess yok @lilacsthix semoga cepet dapet @bodyspa__ kenaapa @rwaaawaa okee @KingOfBuriqs01 gas bikin @chococookieses okehh @sepatufila ya oke @bodyspa__ masak sendiri @wlktsr piyee @keyissha masak air @cutiiebutterfly duluanindomie?https://t.co/kqPLadCfg7
Retweeted by joyNah kan 👌🏼 https://t.co/5fhZudMo7F
Retweeted by joy @_kittendust semangat @bitchesyyyy okei makasi sarannya @_0pacar0phile mending nyapu halaman aja udah:( @cloudyprepps mm oke tuh buat dicoba @kopiforyourhead susah abisss @aayyuukkk siap @babeclt okei @aaaswii okeii dehcara berhenti ngerokok gimana si? @Beeflty beso" jan pake
6/14
2021
@iceegurlll ga qi @Haxelnvtss wkwkw aku dapet granger elit tok mas
6/12
2021
https://t.co/TIfSOXlZQ8
Retweeted by joySuatu nanti, kau akan balik mengejarku ketika hatiku bukan lagi untukmu.~ https://t.co/wnKdvaahvp
Retweeted by joy @iceegurlll turu awan @sygfess siapa tau di dm @rwaaawaa semangat juga yaa
6/11
2021
@rwaaawaa ini lagi ngerasain @mlbbfess tapi biasanya abis pamer pecah si @sygfess @watchfess dah iniLAST OPFOLL 🙌🏼 - FOLLOW @watchfess - RT AJA NGGAK BOLEH NGIBUL😡
Retweeted by joy @ppadilai loss diseneni seng tuku:(wes ruwet @linkbloked siaplah udan meneh @iceegurlll es teh @Beeflty gaenakkk
6/10
2021
@Beeflty sial barusan bikin juga rasanya ajfnfnrkfk @Beeflty ohh bisa berubah ya wkwkw @keyasdghjkl wkwkw ngakak abies @Beeflty itu bedanya apa ?HAHAHAHA COBAAN JARE https://t.co/yq1ddtVdZl
Retweeted by joy
6/9
2021
@raaawae pasti bisaa @raaawae susulin gua ya nanti @babysleepys sudah @raaawae selamat raaaa @cloudyprepps :( @cloudyprepps tar abis subuh @cloudyprepps anjay wkwkw @menfesssyg semangat @iceegurlll raiso turu gasikhttps://t.co/IbEsWqegWG
Retweeted by joy @raaawae kalo dah dapet caranya kabarin ya @therwooden asli @oreomagieee__ nanti @menfesssyg stress
6/8
2021
@rwaaawaa di pasar @rwaaawaa ada @suckookies bagus sekali @Beeflty lu udah juga @mlbbfess https://t.co/NVXGBJ2Cfk @iceegurlll oh siap @babysleepys yang kubilang tadi haha @babysleepys selamat napilll wkwkw @babysleepys bagi link @babysleepys bener kan tadi @noturgurlfwen ayoo @raaawae @mlbbfess wkwkw aneh yg ngajak ya @gricntea cek dapurnya @shxlbby pindah ke g besok @Beeflty karna di indo banyak adegan yg ngagetin
6/7
2021

0