Sign in with Twitter

Username:

Tukang jedotin cebong, togog & taikers

189 Following   449 Followers   19,861 Tweets

Joined Twitter 7/1/09


@jokowi Kapan mundur? @VIVAcoid Mending diem aja jok, malah yg terjadi sebaliknya
10/25
2020
@PLullua Siapin aja materainya ngok @kumparan Ga sia2 hasil jual fitnah, hoax & adu domba. Bangsat banget kan ini negaraMungkin gambar ini perlu dicantumkan dalam Bungkus Rokok Merokok bisa menyebabkan kebakaran gedung2 Negara..… https://t.co/vyW3IjXeW9
Retweeted by Anti Sepilisyikom @IsantiChandraR1 Jadi begini mbak ada urutannya, dari secara diam2 & halus, hingga sarkasme tapi masih budeg aja ma… https://t.co/XXJxGZIxGx
10/24
2020
Aku tau akun ku kecil, tapi dengan Retweet,like, dan share kalian adalah suatu pertolongan yg luar biasa. Mari bers… https://t.co/I0e6uLudL3
Retweeted by Anti Sepilisyikom @DarwinLibertto @ary_asshaf @fadlizon Pantesan dongok, mau aja dikibulin abri merah @DarwinLibertto @ary_asshaf @fadlizon Yg sekarang udah mati banyak, bangsat
10/23
2020
@yunartowijaya Vaksin = alkes ????? @Berkarya_Info Waduh min, asyik banget sih ini partai. Mudah2an pas kampanye bisa ngundang mereka @hendryLFC @Berkarya_Info @errie_betterman Bukan 😂 tapi makin mantap nih saya pilih partai ini 2024 nantiAmbulans hanya berisi air minum, makanan, dan obat-obatan. Relawan dipukuli di jalan dan digiring ke Polda Metro J… https://t.co/okGNVj1QYv
Retweeted by Anti Sepilisyikom @Muhamad27208401 @RMOLOfficial Emang prestasinya apa sih ngok?https://t.co/U7kSl6Xr5y @Rizvan168 @xopch kan emang ini yg diharapkan kaum eljibitiSini, mana yang gegayaan bilang berjuang di 98. Loe demo berapa hari Coy? Ada dokumentasi loe Orasi? Inget, bangke… https://t.co/KxudiCfQ07
Retweeted by Anti Sepilisyikom @tubirfess apakah elu setolol ini min?
10/22
2020
From Nigeria to the United States, young people everywhere have had enough of police brutality and government repre… https://t.co/T2ZoUcZQRs
Retweeted by Anti Sepilisyikom @TVRINasional ga ada pilihan buruk sekali min? @RadioElshinta ga ada pilihan buruk sekali min?
10/21
2020
@Wied77518018 @henrysubiakto @fadjroeL Ane diblok sama panjul @Wied77518018 @hen1n9_ @abu_waras @Anak2Df Janda? @jokowi Kapan mundur? @Chandra_lpg @TPeweka @savicali @Alfanny1926 si coli ngertinya bokep coba tanya link nyaRejim ini mulai berkuasa saat ekonomi lumayan baik; sementara Orba, saat kondisi ekonomi sangat buruk, rakyat mende… https://t.co/GQbs05brKS
Retweeted by Anti Sepilisyikom
10/20
2020
@jokowi Kapan mundur?gagal ngurus covid, jumlah testing dikurangi omnibuslo diprotes habis, medsos diblokir gini nih rejim malas mikir.… https://t.co/g3Fk1A15Lt
Retweeted by Anti Sepilisyikom @91fatur @EnggalPMT Kuahnya doang + nasi dibungkus
10/19
2020
@mee_an_do @dani_DD1897 @the_bakajin @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12https://t.co/0JF5EaVAW3 @bpjt_info Pembangunan tuh ya bukan banyakin tol, makin terbelakang aja negara ini @Chaadicted @dani_DD1897 @the_bakajin @mee_an_do @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @EmElEs12https://t.co/vCtWvQFFsW @mee_an_do @dani_DD1897 @the_bakajin @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12https://t.co/ejYolBA1rw @Chaadicted @dani_DD1897 @the_bakajin @mee_an_do @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @EmElEs12https://t.co/1kw5PhtKYF @mee_an_do @dani_DD1897 @the_bakajin @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12https://t.co/QtSsJNT7kH @katzenjammer89 @susi_siregar Wah jadi pengen kalo gitu mah @mee_an_do @dani_DD1897 @the_bakajin @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12https://t.co/Et1ZdxEWHA @katzenjammer89 @susi_siregar Kudu punya kerja dulu disana @mee_an_do @dani_DD1897 @the_bakajin @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12https://t.co/fTT24o1UVG @dani_DD1897 @the_bakajin @mee_an_do @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12https://t.co/PpHkBnr9zm @mee_an_do @the_bakajin @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12 @_Mr_J03n4______https://t.co/aQ0b4QnF4I @the_bakajin @rafiraihan_n @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12 @_Mr_J03n4______ Pake nanya lagi @randymulyanto Sering turun kerja bakti ga mas? Pagarnya tinggi2 dan tidak mau bergaul ga mas? @hanzskuyliving @Ghezlyvhask @the_bakajin @mcgonggo @Chaadicted @EmElEs12 @_Mr_J03n4______ Rumah koq dijadikan tempat Ibadah @henrysubiakto Alamakjang, kualitasmu 🤣 @bersatulahnkri @detikcom Poto gusdur tapi komen goblok, kasian arwahnya @logic_editor fix that for you https://t.co/yCbANAZayC
Retweeted by Anti Sepilisyikom
10/18
2020
@republikaonline Ga ada bekasnya sama sekali menjadi prajurit @DadangS34228048 @AremaNita__ Padahal mesjid2 NU paling berisik. Doa, pengajian pake toa dari subuh sampe ashar @jarod_diamond @AremaNita__ Semua mesjid NU berisik, sono protes ngok @AntiBuzzeRp Rakyat jadi bodoh, itu contoh nyata dari revolusi mental @jokowi Emang bank dunia udah baca RUU nya?. Kapan mundur? @EnggalPMT Supaya rakyat tau kalo polisi bisa dibeli
10/17
2020
@JostKoko Berita lama, ini kan akun palsu. Koq masih belum update? Ck ck ck, ternyata memang gampang dibodohin bangsa ini @erlan_peetex @mouldie_sep @NOTASLIMBOY Kalo kata pemerintah commando ya commando @Lini_ZQ @sandalista1789 ati2 mbak, ntar seperti KAMI ditangkapinKalo negara udah mulai kehilangan kepercayaan rakyat, mundur itu lebih terhormat Bukan, ada hiu makan tomat
Retweeted by Anti Sepilisyikom @dr_koko28 Ah ternyata mengalami jg, kirain saya sendiri. Sejak pagi saya ga bisa reply Ini ga tau bisa apa engga
10/16
2020
walopun dengan testing rate yg kacrutttt....+62 berhasil menapak ke puncak turnamen https://t.co/IeGReNk5MO
Retweeted by Anti SepilisyikomBelajar memahami Jokowi https://t.co/XKx6ZlTH3z
Retweeted by Anti Sepilisyikom @HukumDan @jokowi Ngimpi, ngerti apa dia? @NOTASLIMBOY tidak ada visi menteriSudah dua dekade anak perusahaan Sinarmas ini melakukan kejahatan di Jambi, merampas tanah petani, hingga mengkrimi… https://t.co/wQWfI3RcLx
Retweeted by Anti SepilisyikomUtang Menumpuk, Masyarakat Makin Melarat #Analisis https://t.co/6VIsyYiTRT
Retweeted by Anti Sepilisyikomnaseb naseb..... https://t.co/IJo8XYSUWN
Retweeted by Anti Sepilisyikom @tandanVradio @firmanyursak @M_Asmara1701 @NajwaShihab @MataNajwa @aewin86 @ProfYLH Iya 🤣🤣 https://t.co/iokrq4OWHg @tandanVradio @firmanyursak @M_Asmara1701 @NajwaShihab @MataNajwa @aewin86 @ProfYLH presiden elu yg bodoh koq nyalahin ke rakyat kasian @RestyLeseh anarko nih🤣 @CNNIndonesia ikan hiu makan tomat
10/15
2020
@TrollFootball @Troll__Footbal New meme https://t.co/LZkzDQI9rt @mawardinurullah @psi_id Sudah 12 jam lebih masih ga laku 😂 @elisa_jkt Cirebon, indramayu, majalengka bukannya mau pemekaran jadi priangan timur? @faamhndr @alfithosandy @nic0OOO000 @monztervix @kompascom Orang tuanya ga ribet, koq elu yg kebakaran jembut bong?
10/14
2020
Cuma yang cerdas aja yang bisa mikir. UU Cilaka katanya untuk perubahan kearah yang lebih baik. Di protes ada yg… https://t.co/mV8ZbZctJy
Retweeted by Anti Sepilisyikom @wonderofscience @reganfarma Really? 24 hours only night? @jokowi Kapan mundur?
10/13
2020
@memijah Maaf saya tidak mengikuti yg satu ini ya Rasul @_king_aqthar @PakatDayak @DedenSutejo @Rumbunisme @PakattDayak @pakatdayak_II Dada wanita @PakatDayak @DedenSutejo @Rumbunisme @PakattDayak @pakatdayak_II Tergoncang ngok? Makan tuh junjungan elu @ariniHidayah77 @bawono_geo @kompascom kalo ngeliat rezim yg sekarang sih pada jadi anti @MaspiyuO Tinggal buka cctv aja, masa ga adaHow it started: How it's going: https://t.co/7QGSyKKVyn
Retweeted by Anti Sepilisyikom
10/12
2020
Waktu era SBY mana yg ditangkap, era Joko, ada yg dipenjara, ada yg hilang, ada yg tewas https://t.co/Wo0W1b5s1G
Retweeted by Anti Sepilisyikom @bawono_geo @ariniHidayah77 @kompascom Lagu2an para cebong, pada bayar aja negara defisit apalagi kompakan rakyat y… https://t.co/eSpkwhmw4i @DavidWijaya82 Ahok lah, perampok yg dilindungiDosen FH Universitas Muslim Indonesia Makassar Menjadi Korban Salah Tangkap dan Represifitas Aparat [SEBUAH UTAS K… https://t.co/xO811OrMiK
Retweeted by Anti Sepilisyikom#Uyghurs How it started: How it ended: https://t.co/jEAk6uV5RS
Retweeted by Anti SepilisyikomMengesahkan Undang-Undang yang belum ada naskah finalnya itu sama seperti meresmikan Esemka tapi tidak ada mobilnya. 👌
Retweeted by Anti Sepilisyikom @SaveMoslem1 Bagus, biar para investor mikir kalo nyimpen duit di indonesiaBaguslah. Kadang2 Media Kafir ada jujurnya juga. KADANG2. https://t.co/4PHuhhszwr
Retweeted by Anti Sepilisyikom @Dars_Alexandara @Qirani_Ayara Masih malu2 bang Padahal udah ditetapkan
10/11
2020
@Dwikyboy @nattayu Wajah yesus gmn ngok? @TeddyGusnaidi Malu lah, orang2 udah tau siapa elu. Ngaku2 turun demo lagih Anyink banget 🤣 @achmad_taher @ulil @mojokdotco Sekarang udah ga butuh NU, seperti dulu cuma dikadalin doang
10/10
2020
@jokowi Kapan mundur? @setkabgoid @jokowi Kayak yg dibaca aja ama elu ngok @AntiBuzzeRp Kemarahan rakyat yg sudah menggunung, tinggal menunggu pemicu sajaMulai besok s/d hari selasa, 13 oktober 2020, kita turun ke jalan utk turunkan jokowi scr konstitusional sebab seka… https://t.co/VyiOUl8uA4
Retweeted by Anti SepilisyikomYg paling mualesin dari rezim ini adalah rendahnya anggapan mereka terhadap rakyat. Dikiranya kita ini bodoh semua… https://t.co/5459URk6vv
Retweeted by Anti Sepilisyikom @NOTASLIMBOY Akhirnya terjawab sudah, udah 4 bulan nanyain arti hyung ga ada yg jawab
10/9
2020

0