Sign in with Twitter

Username:

kumpulan konten curian

391 Following   54,628 Followers   34,392 Tweets

Joined Twitter 8/18/12


@finrul alus stad @haipep @mhdjns lempar isu doang gk ada bukti @sebeltweet @DiajengLrst iya bolu bantet tp kan rasanya klo nyobain beli sama bikin beda inimah apa ya aneh pisan enak tapi aneh @DiajengLrst males fotonya kecewa dluan 😢 @DiajengLrst bikin brownies fail malah jadi bolu @haipep link pep @coffebit @haipep @genjiriot kampung rainbow @backjoyski bapak kaulautan dibelah ternyata https://t.co/AZnVcW9r2c @nicotineheals https://t.co/4DC12pERBC
7/13
2020
https://t.co/q5zi8prZaT https://t.co/pMge0ZsAlT @dxtta roti unyil @agstt @dxtta roti mas saswi @dxtta iya mas @uzVinesia konsepnya emng hidroponik @Heuheuhw maaf ak masih klas 4 @BanyuSadewa dibikin telor dadar apakamar aesthetic itu harus ada tanemannya kaya gini ya https://t.co/4UTe6NiCWK @aishakinaaa wangi @muflihfaqih @qwonidin jgn spill gini dong @lrlxn adanya yg cantipmeme jelek aja diributin @muflihfaqih perna @lerkvd pura-pura suka cupang @jasmoone mau nyebrang @lerkvd iya emng banyak dlu mah murah cuma disebutnya besgel yg warna campuran ada itemnya gitu @lerkvd itu yg cupang warna dasarnya item gtu bg~ @dochiabdalla @danarjon ih dikit lagi @dxtta tapi kan lawannya cuma semangka @DiajengLrst paprika paprika apa yg manis @lerkvd besgel itumah @andhyrf berbuat baik susah banget kali ya @dxtta kapan ya bisa kerja cuma pake bhingin berbakti kepada orang tua saja dituduh patriarki https://t.co/FSblroZ0Yq @salmaanalf mati muda @haipep skena wtf bukan inda indi nih bos @aldysuhanda_ @rendyusanto bukalah matamubaskara putra https://t.co/pBy1qZXQ86 @memefess sabarhidup sehat https://t.co/VAhZxaA6bxsebuah miertad https://t.co/FOUv7h06Za https://t.co/G2TP3khFIZ
Retweeted by is @lerkvd padhaal yg bener lord bendtner @DINOSAUROOOS stujucontoh kaum domba tersesat https://t.co/6VkxK06L92 @lerkvd itu udh meninggal abis dipatok @jefrinichol iya iya ganja iya
7/12
2020
@ChelseaFC @YokohamaCFC 3 maning 3 maningbersedih di sepertiga malamh-word https://t.co/lWBJ2YBjE7 @coffebit emang udah bisa masak nasi? @muflihfaqih @coffebit sombong bgt mas farhan @muflihfaqih @coffebit parah ni apep ga ngajak ngajak temen akrab @subtanyarl jahat banget sih orang kaya gitu negative banget pikirannya ya ga abis pikri deh astaghfirullah @alpokatmentega idola ane circa 2016 @coffebit halo kawan agenci @wkwkbg kita semua sama @Ishtarkult_ sehari aja absen lgnsung meriang @finrul bgimana versiumuSetiap orang punya cara masing” untuk menenangkan jiwanya. https://t.co/qOCDnhHtzN @jark_doke sabar @wowkowkwokw @fajar17 smua kebagian @spesdelune reseeppp @coffebit ada black holehttps://t.co/jowXId3bDgpacaran 7 tahun doesn't make her stay https://t.co/8EGCP7ToSCmasak nasi aja gabisa hadu berarti ente ga tau rahasia dibalik ini https://t.co/gAXawSyKf3 https://t.co/55GDha45ZH @bebetclaluceria bagi kontakny @ardibhironx dhyo hauw @bebetclaluceria kok miriphttps://t.co/izFGhW5lLEkalung anti-corona https://t.co/JrRlP8Up3K
7/11
2020
@midiahn si bersih @ladazaa akad tuh kaya sisi alternya payung teduh sob @ladazaa akad enak bos selera ente gimana sih @akunusam @rezasnegara sekarng ayo bisa mas #nikmatinpedasnya @rezasnegara klo pake jansport palsu gimana a #NikmatinPedasnya @dewirahmat_ pegawai negri swasta @soniaanggi @makmummasjid :((( @danarjon @makmummasjid lah yg gue sruput apa dong @lerkvd gelitik sosial @nadiafiishafira arrhhhhhgggg #NikmatinPedasnya @MuhammadDeryan bekas sabun padahal @inkamwrni jgn mnagis#NikmatinPedasnya omongan pemerintah https://t.co/aaLK0wMPAC @makmummasjid nikmatin kuahnya pedes banget kaga pake emihmasak mie enak-enak, mienya tumpah ke wastafel #NikmatinPedasnya @alpokatmentega jgn a jahat bgt @dxtta tentu saat marah-marah tengah malam #NikmatinPedasnya @haipep @coffebit #NikmatinPedasnya @muflihfaqih ngamau #NikmatinPedasnya @safirawwww trlalu pedes #NikmatinPedasnya @safvcktra gatau aja dia buka olshop bisa menuhin rekening #NikmatinPedasnya @Teguhims_ #NikmatinPedasnya menangis hingga mata perih @danarjon #NikmatinPedasnya digampar guru olahraga @tergengster anime adalah jalan hidup @safirawwww lebih baik karang gigi daripada kurang trendi #NikmatinPedasnya @mthrtonguee pedes abiesss #NikmatinPedasnya @fermendkis bisa asal sambil ditampar kardus sepatu #NikmatinPedasnyaudh seneng liat ada uang dijalan tapi malah kena prank #NikmatinPedasnya https://t.co/IGue4KL335 @imamkecil69 btull
7/10
2020

0