Sign in with Twitter

Username:

faiz fatihul @faizfatihul_ Majalengka, West Java

sedih gabisa ngreceh

196 Following   73 Followers   138 Tweets

Joined Twitter 2/23/15


-buntutan- menyadari bahwa bertemu dan berpisah perihal ihwal manusia tidak pernah setekun 2020. #faizfatihul
12/2
2020
-hipokrit- kamu bisa melihat ramalanku terjadi hari ini, dia yang sudah mengandung jelas tidak memikirkanmu lagi. p… https://t.co/c6ihAtMZ9p
11/29
2020
Rabu sd weekend besok libur cuyy 😭🔥🏄🏽‍♂️ . Btw, kasih tau @ekodenni dan @faizfatihul_ yang bakal kamu lakuin di lib… https://t.co/ccVkv5QIuS
Retweeted by faiz fatihul
10/26
2020
-bagja- sekali lagi aku memajang suaramu yang terngiang diantara hujan sore itu, gemercik tawa dan perut yang mulai… https://t.co/fdonBwEJR9
10/25
2020
-ruam- aku beritahu, satu-satunya kebaikan yang layak kamu terima adalah kejujuran. sudah seharusnya dia berterus… https://t.co/Qe0P8r2O8J
9/28
2020
@jek___ jek @collegemenfess Aljabar abstrak 1 & 2 😭
9/7
2020
@alvinaaaymr Gue banget
7/15
2020
ok, kamu komentar. Siapa tau bisa meringankan kamu, dari dia yang jahat. Emang jahat ya? Ishh... jahat banget emang… https://t.co/TlciQ6xguy
Retweeted by faiz fatihul
6/23
2020
-gerigi- fokus jadi yang baik, bikin kita lupa buat jadi yang menyenangkan, yang dicintainya. #faizfatihul #retake #ceunahstory
6/2
2020
-meruntun- ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. tapi kadang kita terlalu fokus sama… https://t.co/6d9hdgr3Zt
5/7
2020
-gamang- sesekali cinta dan nyaman jatuh pada orang yang berbeda, kan? #faizfatihul #retake
4/28
2020
-senda- Dengan atau tanpa kamu tinggalkan, Sejak awal dia memang tidak berpihak padamu. #retake #faizfatihul
4/27
2020
@maulidyahttmi @anggraeniraaa Cara mencium baunya tuh gimana si
4/25
2020
@ArnoldPoernomo Iyaa cep, mendingan permen milkita dicairin di aer segelas
4/24
2020
@WhatssApp___ kapasitas pengriman file dulu gedein
4/23
2020
-Hatori- yang dia rasa cuman gugup doang. cuman deg-degan. tapi, karena anak TK gapaham dan gatau apa yang dirasa.… https://t.co/knakzRuQ6z
4/18
2020
-tunjuk- sesaat kamu senang dia datang, setelahnya kamu sadar dia mengecewakan. #faizfatihul #retake-karun- langit kota mu mau runtuh, sini aku payungi pertalian syurga! sayangnya, kamu pilih hujan mereda. aku men… https://t.co/mumibJlezM
3/27
2020
-supra- Saat seperti ini, ada saja yang berdoa "jauhkanlah hamba dari virus dan dekatkan hamba dengan yang serius" #faizfatihul #retake
3/20
2020
@Teguhimanp_ Maa syaa Allah tabaarokalloh, jangan pacarin santri lagi ya-sandar- jangan ada hati yang mudah berbalik, hanya karena sering diperlakukan baik. #faizfatihul #retake
3/8
2020
-rebah- dulu pernah tuh gitu, kejar-kejarannya sama yang orang lain punya. yapasti cape dong. belakangan, dimengert… https://t.co/8XTFowyRGG
2/18
2020
@elisviarahmania Banyak nonton sinetron azab orang yang bermalas malasan bu dokter.. Sukak aja, bagus emotnya wkwk @elisviarahmania Semangats 🐢 @elisviarahmania Lelah bukannya proses biologis ya bu dokter. Gapapa, wajar. Namanya juga manusia, bukan casan HP.
2/17
2020
-lantak- tidak adanya alasanmu untuk memilihnya saat ini, akan tetap sama bahkan 10 tahun lagi. Jika kamu tetap tid… https://t.co/Prochru2Mv @elisviarahmania ridati
2/9
2020
-balakosa- kamu ngga bener-bener khawatir dia gak ada yang nemani. kamu cuman sesali diri yang bukan peneman utaman… https://t.co/LFtlMRtWWY
2/2
2020
@elisviarahmania Semangat bu docter
1/8
2019
@elisviarahmania okedeh bu dokter pasti lebih paham dosisnya biar cocok 😁 @elisviarahmania Yah kenapa ga semua
12/29
2019
-pendam- tak terbaca sebagai kenyataan. kamu harus puas berperan sebagai mimpi yang terjadi jika Allah menghendaki… https://t.co/VsVv2Lp1xk
12/17
2019
-pukul- sudahi semua harap yang kamu ciptakan. semua angan yang hanya menjadi angin untuknya. percayalah, bahwa kam… https://t.co/ocL690lL8J
12/14
2019
-sakral- Tuju dalam hidup bermuara pada insan yang dikira memberi harapan. Belakangan, aku sadar itu adalah penolak… https://t.co/MEbbnvAWqQ
11/8
2019
-tumbuh- situasi yang kalah. patah. berdiri diantara pesimisme dan ketidak mungkinan. #faizfatihul #retake
11/2
2019
@SMariaulfa_ Bagii dong
10/25
2019
-janggal- Aku pikir pagi adalah titik kumpulnya. Ternyata melihat pagi bisa saja dari tampat yang berbeda. #retake #faizfatihul
10/19
2019
-pada- Sesulit pilihan ada antara dia yang memiliki banyak alasan untuk kita memilihnya, dan dia yang tidak memilik… https://t.co/NHpCmyiHJW
10/13
2019
Barusan, beberapa warga IG meminta saya mengecek akun “adesulistioo”. Setelah saya cek, saya menyesal. Menyesal kar… https://t.co/6CGQ6SB4Dd
Retweeted by faiz fatihul
10/12
2019
@collegemenfess di gw suka ada rajia rambut ma dekan 😂
10/2
2019
@AlifGufron17 @ridwankamil Nah iyaa betul seribu kali.
9/26
2019
-pohon- ada yang bertemu dulu kemudian barulah tumbuh, ada yang tumbuh dulu kemudian barulah bertemu, Setiap jiwa s… https://t.co/SxZU8QznHo
9/20
2019
-selama- aku telah melewati banyak perpisahan. Ada yang dengan ucapapan, ada juga yang dengan tanpa ucapan. Entah d… https://t.co/5nmLJl5UwQ
9/18
2019
-klaud- Pertemuan mungkin tidak akan memberi kesempatan, setidaknya aku menemukan lama perasaan. #retake #faizfatihul
9/15
2019
-serba- kamu mengayun senja, dan aku berlari ditengah malam menuju fajar. sehingga, aku bertemu pagi dan kamu berte… https://t.co/3Ryz3xhrXf
9/8
2019
-besit- Sama sepertimu, sepertinya aku sudah membiarkannya larut dalam waktu #retake #faizfatihul
9/1
2019
-timbun- jangan terlalu jauh. sedikit tapi memasti, tutup lagi harapan yang pernah tergali. Semua yang terjadi dibu… https://t.co/6ag6zwGwLB
8/30
2019
-misi- Sekalikali hati emang perlu dipatahin, biar bisa nerima keadaan. #retake #faizfatihul
8/28
2019
@al_anshari212 Dah jadi orang sibuk euy haha @robyZaenal Jangan pamer dulu, masih ada sampe hari ke 10 buat qurban @al_anshari212 Main skuyy @robyZaenal Sangat mungkin
8/11
2019
@Dzulfa_ulfa24 Ciyee udah mulai jenuh
8/9
2019
Sadboi https://t.co/6A45i9pYeZ
Retweeted by faiz fatihul
8/6
2019
earthquake: h my cousin: y’all hear sumn? #gempa #earthquake https://t.co/6vQrzGFeHT
Retweeted by faiz fatihul
8/3
2019
-sukar- Terimakasih sudah bertahan. Atas pilihan-pilihan yang berlalu lalang, Saat ini kita masih bercanda. #retake #faizfatihul
8/1
2019
-mendekap- Aku jarang sekali rindu, saat kamu didekatku. #retake #faizfatihul
7/30
2019
-perlahan- Perlu penjelasan kenapa jarak memberi pengaruh pada perasaan. #retake #faizfatihul @Titapertiwi22 Tapi lewat jalur yang berbeda @Dzulfa_ulfa24 Sabar bos
7/29
2019
-pujian- Berharap baik saja, bukan berarti dia masih menginginkanmu. #retake #faizfatihul-hantaran- Menikung adalah sebuah seni, tapi bukan air. #retake #faizfatihul-temuan- Bukan jarak yang bikin kita, tapi kita yang bikin jarak. Allah yang bikin pohonnya. #retake #faizfatihul-sembunyi- Selingkuh itu pas ada kesempatan, bukan pas ada yang mau. #retake #faizfatihul-mengusik- Banyak yang dulu dicinta malah berbalik menyakiti. #retake #faizfatihul-menata- Deket ya deket. Jauh ya jauh. Jangan udah deket, terus ngejauh. #retake #faizfatihul-berjalan- Diantara dua pilihan saat aku punya misi pergi ke bulan. Dan kamu minta aku temani. Aku yakin, bulan aka… https://t.co/PJNGMWtUUo
7/28
2019
@al_anshari212 Bisa aja salamannya pakai pipi ke pipi tapi wkwk @al_anshari212 Serius jawab, bisa nular asal kulit ketemu kulit langsung.. Gapake LDR
7/25
2016
Understand the difference between someone who speaks to you on their free time and someone who frees their time to speak to you.
Retweeted by faiz fatihul
7/5
2015
@Titapertiwi22 bukaaaaaaannnn cbaaa ajaaa bukaaa satu satuu :D @Titapertiwi22 bukaaan mksdnyaa itu bukan twitter nanda & nabil tmen kitaaa :v @Titapertiwi22 ituuu bukan tmn kitaa :v
8/31
2015
@aidafitri0928 weeeww :p @aidafitri0928 helaahh alesaan :p iyaudah beliin oleh oleh atuh @aidafitri0928 iyaaa gituuu?? Manaa sok liat foto fotonyaa :0 @aidafitri0928 weehhh :p @aidafitri0928 dmanaa konser raisaa tuuhh :v
8/24
2015
@aidafitri0928 puncak restu orang tuaa :v hahahha @aidafitri0928 emang sukanya sama siapa?? Pake di tahan, awas ntar sembelit :v
8/19
2015
@Titapertiwi22 iyaaa ikuu :D
8/10
2015
@Titapertiwi22 hahahha ituu ossy :D
8/9
2015
@aidafitri0928 hahahahha :p
7/28
2015
@aidafitri0928 biarr kekiniaan doong :v
7/27
2015
@aidafitri0928 harus siaap :p @aidafitri0928 ahahahaha :v sgtu blum mandi..
7/24
2015
@GeraldyFatullah hahahahhaa kagak ada sinyal mbaa??
7/23
2015
@LeesungAida iyaaa :) @LeesungAida lelah nungguin mknya pas maleem tduur -_-
7/19
2015
@LeesungAida apaaaaa?? Matanya klilipan yaak? @LeesungAida
7/18
2015
@LeesungAida @LeesungAida mmmmm ^^ @LeesungAida hmmmmm....
7/15
2015
@LeesungAida buat siapa tuuh?? :D @LeesungAida hmmmm kyaknya siih gtuu :D @LeesungAida yadaaa sebbel jugaa -_- @LeesungAida okeee siaap boss @LeesungAida hehhehehhe
7/13
2015

0