Sign in with Twitter

Username:

📩 : faizsadad.inq@gmail.com // 📱 : 0838-9775-5757 (Boya)

326 Following   427,396 Followers   6,983 Tweets

Joined Twitter 9/11/15


BEDA JAUH TAIII https://t.co/DbZBoz2QBZNJING!?!?! https://t.co/oi5R7lRC9VFAAK WKWKWKWK https://t.co/IuMeVJmDUtLu pda sering bgt mirip2in gua sama orang lain dah. Coba mana sini liatin. Emang mirip beneran apah!??! @leooomind @firhandsatrio_ @poncoiskandar30 @rahadianfaqih_ Soalnya kan gue yg sering meeting ketemu client.Free wallpaper untuk kalian. https://t.co/8FkK9qBcFGSetelah tahun lalu menjadi satpam dan PNS. Akhirnya tahun ini kita ganti seragam kantor. https://t.co/hUR22YMD8U
7/10
2020
Nah https://t.co/dVDIN3dRKWKepada followersku yg mahasiswa Gunadarma Depok, tolong beri aku sambutan hangat ya minggu depan, njing.Tunggu ak bunda. Ijazah ini akan kupersembahkan untukmu!!!!!!!Karena di tokped ga ada yg jual ijazah. Jadinya yaudah. Gue memutuskan untuk lanjut kuliah...... demi nyenengin nyo… https://t.co/ociML4zAzIKnp konten wibu wibuan tuh selalu lucu bgt dah 😂 @_geraldgerald_ Gue tipikal yg izin dulu. “Yah, bun, aku izin telat kuliah ya. Soalnya kerjaanku alhamdulillah lag… https://t.co/r2k1qODR7u @_geraldgerald_ Maap bang ger. prasmananku udah mau dijuwal gara2 covid bidab. Mau diganti jd jual miras ajah yg abadi marketnya @_geraldgerald_ Kalau ak berhasil lulus. Ajarin ak ngeDJ ya bgKwkwkw tai bat gini aja debat. Gue males lanjut kuliah karena itu belum jd hal yg penting untuk gue sekarang. Untuk… https://t.co/Sc6sG0R247Dapet nyawa 1 semester lagi. Kita lihat ya apakah aku akan lulus atau dropout.......... @balidj78 Agak beda kasus yah kita mba... kalau mbak kan memang ingin. Kalau aku dari awal memang udah salah pilih.… https://t.co/O9alOQqjRn @Epiphany_0904 Gak lulus kuliah itu bukan selalu berarti bego, ancur, gagal, dll.. “gak kuliah” atau “gak lulus” i… https://t.co/gUIWLlC86XGa ada yg bilang ga penting sih... Hanya aja itu bukan kepentingan gue sekarang.. Btw. Coba beli dulu aja mba pesa… https://t.co/Mh1Eu4LlU5Berpendidikan itu maksudnya ber-gelar?.... kalau yg dibahas gelar, kepentingan orang kan beda bedaa. Kalau yg diba… https://t.co/5bxT4hFFDoTp lucu ya memang orang tua. Usia gue udh 23. Udh beli ini itu sendiri.. amin2 tahun depan beli rumah. pokoknya ud… https://t.co/iUiG8V4NUhUdah bolos setahun lebih. Udah SENGAJA gamau bayar semester terakhir biar dropout. EH TIBA TIBA AKTIF LAGI HUAAAAH… https://t.co/t7TIteX8NANyokap kayaknya bener2 pengen gue lulusin kuliah nih.. Dia diem2 ngurus ke kampus dan tiba2 tadi gue dihubungin pi… https://t.co/UevfgowARD
7/8
2020
Anjing..... https://t.co/eWthDd1tAMAyo cepet @firhandsatrio_ nyanyi kek ulfa barusan. Biar w ga ngerasa sampah sendirian“Disaat tuhan bisa nyiptain orang dengan suara kayak ulfa. Kok bisa bisanya ya dia nyiptain gue dengan keadaan ngom… https://t.co/KhAWo8j83aBelajar nyanyi @ulfanabila97 https://t.co/lM9rPNpQLVTadi siang ketemu anak sepeda. Mereka ini arogan sekali ya. Semua sisi jalan dipake ckckckckck. https://t.co/EgzlfWzWaeGue jarang bgt buka dm twitter. Sekalinya buka isinya aneh2.... https://t.co/nrs8ZC5Vb4Mungkin bisa jd pencerahan untuk kalian yg bikin ‘sesuatu’ bareng temen2... https://t.co/IpJWDypfNJ
7/7
2020
Ya memang itu job desk nopal. Nge-carry gua sama iyo. WKWKKWKWKWKWKWKWKWKWK https://t.co/9mpeDGOxyrSiap siap melawan squad kami bajingan!!!! https://t.co/SCuEUVYjDO @_Wendywalters @danarjon IYA IYA GUA LATIHAAAAAN!!!!!! @danarjon Ya ini w latian dulu wkwkwkwkwNtar yg berhasil ngekill gue dapet hadiah duit kali yaa. Tp gue mainnya ngumpet sampe ending.Gue pengen nyoba main game bareng followers gt dha. Pubg mobile kali ya? Pada bisa maen ga si lu
7/6
2020
Feminis2 karbit ini tuh abis nonton apasih? Atau baca buku apa?.... Nyebelinnya kok bisa serempak gitu ya @disanasenang_ 5May i see jam kerjanya jam 4 sore sampe jam 12 malem. Dah itu dulu aja yg gue kasi tau.. @ansyahad @cisyaginting Alfi berubah ya cis @InggoBg Ya gt gt aja kita mah. Maen ps4, maen judi, tidur.Ayah : “kamu gamau coba rekrut 1 orang lagi untuk di kantor kamu?” Ak : “hah... ini aja udah ber 7, yah.” Ayah :… https://t.co/pegmlfq2s7 @cisyaginting @ansyahad sama cis @ansyahad .................... fitt..ttapi.. kayaknya itu bukan faktor rambut deh,,,, https://t.co/oNqT6JS5BQ
7/5
2020
Kebangun karena kebelet kencing, abis itu gabisa tidur lg hhhhhhh @zarryhendrik Parah bgt pdhal w followers setia u. CkckkcckTp gpp sih cuma disini ak bisa anjing2in followersku dan gak baper2 amat....wkkwkwkwkwkwkTuh kan followers twitter emang kek ajg https://t.co/NSoTasgecrMmaaf salah. Ini mksudnyaa. Wuih apaantu biru2!?!?! https://t.co/4AL2EBN0hqNih guys cpt follow ya https://t.co/htKG8SLzzB @mengapakitatida HHHHHHHHHHBtw ini followers twitter w naeknya cepet bgt dah. Ngasi tau aja ni...... kata orang2, instagram sama yutub w agak… https://t.co/MzB1F0NFyN @PurpleCaliSkies Okay!! @malkistkeju Kwkwkwkwkwkkw jd kurang luas ya masa muda nya 😂Oooh!!! Ku dapat ide. Akan kusalurkan ke-wibu-an adikku untuk ngelukis/ngegambar anime. Setidaknya kegiatannya gak… https://t.co/YEXWPnBv6X @PurpleCaliSkies https://t.co/EgkDR9gwoi https://t.co/ITmp3I5hIQ @tarasyad Kan yg gue tulis “kpoper yg freak dan gajelas”. Kalau lo gak ngerasa, yauda....Ini Se rumah udah pada agak kepikiran soalnya. Karena semua ngerasa gina yg tadinya anak super aktif, jadi bener2 g… https://t.co/V5uCOj4gVIKarena gue yakin. Kpoper2 yg alay dan freak di luar sana pasti berawal dr yg kayak gini nih. Fanatik berlebihan dan… https://t.co/WK9RMdM38kSebelum bawel ngomongin knp gue ngomel. Menurut gue, Gina udh di tahap agak berlebihan sih.. Yg tdnya bnyk kegiata… https://t.co/DbTc5lyK3iAdikku mengapa kamu wibu!?!?! 😭😭😭 https://t.co/ulfAExnb1G @pandaxxpandaxx Gua suka ga ngeh kalau “vicky firdaus” itu elu nda wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkw https://t.co/adx593m7MHDah ah balik dulu ke ig. Suka lupa ak kan maunya menjadi selebgram. Uuuuwwww mau meninggallll. BabayNi twitter bikin gua jd jarang upload IG dah
7/4
2020
Halo ak botak https://t.co/oISmlM64yNDan sebaliknya juga sih. Apalagi batre iPhone boros bgt. Kecuali iphone 11 pro max sich,,,,,,,,,,,Pake android di perkumpulan teman2 yg pake iphone tuh bener2 gabole ketinggalan casan ya. Ribet kalau lobet ga bisa minjem.Eh iya gue kan difollow sama temen2nya nyokap!!! Maaf tante, aku becanda kok. Sumpah ak udh bangun drtd sumpah https://t.co/DVrlWYIycyMau solat subuh tp masih jam 5. Setengah 6 aja lah ya @nicanderull Baru tau kalau akhirat bentukannya kayak bekasi timurBaru bangun. Met pagi dunia @bintangemon Wow bgt
7/3
2020
@thelightseeker Iya durasinya tp durasinya 2 minggu..Menghabiskan 2 setengah jam hanya untuk nyelesain 1 misi.... dah gila ni game puyeng bat otak w https://t.co/5o5QH3HtZU @bintangemon MANA KOK GA ADA “MAU MENINGGALNYA”!?!?! Kecewa gua. https://t.co/atd7gPRJkQ @sinasafn heh gue aja makan nasi padang lauknya 2!! Masa beli ginian aja minta endorse?? Cuih. Dikira semiskin itu x,, @bintangemon Wah berarti dia budgetnya gede ya. Bisa bayar seorang bintang emon......... @rismaoctav Jelek bat usernamenya da wkwkwkw tp makasiii!!!Biter swit najla tu apa si? Kue? Puding? Umbul umbul? Bagi ig officialnya dong. Kepo da w mau liat“Gimana ya caranya agar kita bisa dekat dengan millennials?” Hasil rapat : https://t.co/1gc9SOpntQ @hasbyjoker Biarin ajaYak betul jawabannya adalah cowo tajirCoba pilih. Cowok gondrong atau cowok basic? https://t.co/82fBLZUsxm
7/2
2020
Kayaknya may i see mulai bsk masuk kantor jam 9 malem aja da. Mulai sutingnya jam segini mulu... https://t.co/OmDvUXi0Kj @kristoimmanuel @ulfanabila97 Karena diizinin atau ga diizinin. Kita akan tetep beli ya WKWKWKKWKWSaatnya kembali produktip https://t.co/qZI4RlmBLqNih buat yg udah mulai #ProduktifDiRumah mending lu tunjukkin skill lu deh di instagram. Soalnya @bearbrand_id lagi… https://t.co/B5105XLVVqKehilangan semangat. Gabut. Gabut. Gabut. Iyes itulah yg ku rasakan pas awal2 karantina. Sampai akhirnya sekarang m… https://t.co/BcSlBU48vU
7/1
2020
Eh ternyata masih jauh deng tamatnya!! Njing ini game bener2 makan waktu dah @Ikhsanio Alexiossss2 hari kemarin jarang pegang hape, kerjaan terbengkalai, pacarku ngambek, makan gak teratur, todur berantakan, tapi… https://t.co/GkxVpZxKCyYang milih “gw” pasti udah tua. Ngaku ga luhttps://t.co/gJCPrNvzlxOk fix mulai hari ini ak kpoper https://t.co/T0lO9cjItA @M41NO Ngga usah sok ngerti. Gue tuh ahlinya kpop. Trims,,Gue emang kurang paham sih sama kpop. Tapi kalau mau nipu gue ga gini juga njing.... agung cherybelle!?!?! https://t.co/sbE1v5mAJKOooh!! Nabila jkt48 bukan sih?Ini mereka siapa dah btw wkwkwkw. untung ak ramah mau foto sama siapa aja
6/30
2020

0