Sign in with Twitter

Username:

F A J A R @fajarramadani46 Jombang, Indonesia

🐣 @tyaayaaa 💕 // Juventus Fans #finoallafine

11,253 Following   12,632 Followers   114,480 Tweets

Joined Twitter 8/17/19


@erzavindaf kan di depanmu laptop sekarang @erzavindaf semangat rebahan @lucianatia_ ketemu @Ohyaudahiya nomor sepatu juga bisa @lindrayyy gatau Mon @ngelonteee gatau @codeeiine engas tuh re @crispybyy Tim dimakan @erzavindaf pasanganmu kan laptop @tweetnyamawar nyemil jajan @sshiine_ mie terus @emiluvyuu malam @iamismyyy aaaa Mae 😭😭 @heyayu_ selimutan @sshiine_ mengsedih @sshiine_ gak salah @ketikanrandom https://t.co/WAAesE7d2i @veroniicaa_06 ga kerasa ya vero @asdfghjkloff bilang saja takut mau ke wc @nachuchiooo gws @sshiine_ berak? @itsliatrd_ begitupun kau juga @sshiine_ idih 😭 @agstnrtys masama @sabiya_jn @tanyakanrl ya gaopo wes bi @sshiine_ punten https://t.co/PaRQhioCXg @tacaaass tebak @ftrsgn sok mangga @yourspride iyaa ya @ayayyawae begitulah drama @vhdayn ga waras @yamgeppie ya gitu yya @sbyfess Traveloka @Putriaditia__ TV nya liat kamu @laneigve rame @erzavindaf siklus anda @needalilrest soba ( soto bakso ) @nuruladwisastra segeralah bertemu @Pipit_Fitriaaaa masaa @itralalaa_ kamu nya siapa la @yaamiiee adem gimana @merryynur kering @diarykosong_ semangat yeni @gottaluvlif kalau ngga kesana ya kesini @erzavindaf makanan jatuh saja di sayang @mvdusa_ kangen gitu kah? @silendyou habis ngapain tuhh @agstnrtys begitulah kalau pikiran berontak @agstnrtys selamat makan gus @sabiya_jn @tanyakanrl mbok ya dibagi martabak e bi @notyourownbae https://t.co/QhZSjGrAiR @crispybyy ya @hadi_qurnia aneh sih @0zoraa belum @marsandaptr okey
12/2
2021
@Lollabanget sakit kan rasanya @moonpizq Adam Levine?? @akuhalubanget kalau ga lupa ya @notyourownbae isi ayam deh bae @sbyfess dipanggil Tante iku ben kebiasaan lek manggil ponakanmu nder @emiluvyuu jaga kesehatan ya @dazzlejoyy kenapa tin @notyourownbae kek bakpao 😶 @im_prtnnn kenapa @im_prtnnn iyaa ya aamin @panggilsajapiki sama-sama @bbygrumpy merakyat sih, oke dibuat dimana saja @panggilsajapiki gws @darjofess udane roto @bbygrumpy ada XL Axis Smartfren @FOOD_FESS enak tuh kalau gosong @maulangan ga @FOOD_FESS bakso @convomf kasih jeruk nipis saja udah @Askrlfess redmi 10 @bbygrumpy Indosat @acealami menurut Obi gimana @Creampppuf aamin @iniamaaal congrats mal @itralalaa_ ambil cuti tapi ngga liburan, sangat menyedihkan @Panggilvee kenapa lagi @siwilen iyaa ya @siwilen jauh ya ke medan @antarkotaa bandara mana @bubuyancan banyak ya bu @tyaayaaa sayangkuu 🤗❤️ @siwilen berperang kemana
12/1
2021
@diisayang pake kipas saja @ntsana_ teri-yaki?? @jogmfs jaga² wae nder ndek stasiun @jogmfs nder ngga nginep wae? ngarep stasiun wes enek hotel @anggul_melah nenen? @sshiine_ minum malem saja @Panggilvee @andrigunardiii ituu mas gun @Panggilvee @andrigunardiii sama Andri?? @Panggilvee @andrigunardiii rehat @sshiine_ makan kalau laper @xxxxxriiiii bahagia terus rii @Alvia11_ di denger terus di peluk @notyourownbae foto ini di persembahkan oleh pop mie
11/30
2021

0