Sign in with Twitter

Username:

akun genit

1,339 Following   15,947 Followers   6,740 Tweets

Joined Twitter 10/18/20


liverpool aku 🀝 goblog @LFC akwoakwowkw πŸ‘πŸ‘πŸ‘ @ahongpleong sore ybrap jokjaBantu aku mencari temenqu https://t.co/5Q2XTK88hP
Retweeted by H. Machine Gunkanuragan ghostinghttps://t.co/UPtRSrycRA
Retweeted by H. Machine Guncuacanya enak nih buat menaklukan konstantinopelhttps://t.co/LtE3nlPHY0
Retweeted by H. Machine Gun @jsscaprmrth @mhwnk_ jelek bat ada scene ceritanya ke cina padahal ketauan bat syuting di chinatown surem @mhwnk_ @jsscaprmrth luke cage seru si ada cameo wu tang @dxtta ada alasan dalam kemalasan @yoursimpboy mending ngontenin teknokrat @jsscaprmrth @mhwnk_ ironfist doang yg jele keknya ya mcu netflix @depopuIative amer gold, glory, gerdramadhan masi sebulan lagi, rasa males teraweh udah berasa @txtdarisinefil marvel ama dc sama saja asal jangan the jak @mhwnk_ @jsscaprmrth dd mantep lbh lawan mafia wqwq @ilhambudi95 sikh @ilhambudi95 india @_n0t4lfiaccount hbd min πŸ™ @cipley @mediocrickey velicia komang @lrlxn teixeira @wowkowkwokw takobalallahu minna waminkum @tarasetamol bangopang @Serterah buat anak ko coba2 @tarasetamol wm sejidat πŸ‘ @muflihfaqih @shitegoblin apaan ni yg diapus? nidji: hapus akupov: di dalem besek https://t.co/rwgOlKdh6I
Retweeted by H. Machine Gun @fishermantyz w anak in skywalkerwah kok anak presiden pc-nya ngetik doang ngabisa gamingintel celeronkalo w anak presiden si w ttp incel @Siro_gane emg kapan sosmed baiktxr apaanmana ni akun txrdarimamanyafelicia @sundapaten dari sentul kaliwqwq kaga mirippelakornya mirip plvmbinghamdalah ngaikutan ngonten kaesangpp soalnya amrajing dan ybrab dah turun
3/7
2021
yang bikin gw males tarawih mah cuma anak-anak yang kalo teriak amin panjang banget, padahal imamnya baru mau ambil wudhu
Retweeted by H. Machine Gunhttps://t.co/GDidH4Fv7R
Retweeted by H. Machine GunExplain your ideology in one image https://t.co/ldWrAW1oQP https://t.co/NOswEpPlPV
Retweeted by H. Machine Gun @berflovver #yuk_rekam_posting_islavista_2014Orang-orang yang gak pernah sholat ini kenapa tiba-tiba pada jadi pakar soal Islam ya?
Retweeted by H. Machine Gun @berflovver alditaher ngentoot @bebegvrl @dapadisini maen switch buka yutup nonton iklan snekpidio @jefrinichol rasa beraskencur @noturboinow nga ada @saint_jimmy27 sony klo bikin ps4 portable w pinda haluan langsung wq @FajarNuralam90 tokped @avocadoubt aq juga punya tp fleksibelnya udaj kena πŸ‘Ž @meongjar hah buat apa ps5 ngabisa maen di angkothttps://t.co/spS4wsXqBX https://t.co/HgsKz28F86
Retweeted by H. Machine Gun @achazajran @FathirAhmd @duegang tjetjelhartaku satusatunya πŸ‘twitteran mulu, ngapunya nintendo switch yha?
3/6
2021
@belfast___ kmu kan adminnya? πŸ‘‰πŸ‘ˆ @upibutbetter jarang up @nvmperson gendut segitumah @GedeSamuel @sabdopalonx @muflihfaqih maklum pengangguran @upibutbetter ngapercaya @sekarungberas https://t.co/qXmh631gu9big data ama big show gedean mana? @beerssedih lopyutu @candra_hipper cebokin @muflihfaqih lu admin mirip plvmbing ya qih? @fajartujuhbelas Macha macha sendiri
Retweeted by H. Machine Gun*di kang cukur "masi sekola apa kulia?" "kulia bg, lagi skripsi" "hoh rapiin rambut buat wisuda ya?" "iya bg hehe"berak sambil maen hape tuiteran terus tiba2 pintu digedor dogdog palaku nongol astaghfirullah pak rw datang bawa po… https://t.co/VyeKFxkSRO @upibutbetter ketangks @muflihfaqih @sabdopalonx lopyutu @ambyarssador @JuNbreg lopyutu @literatoer spoiler @ambyarssador @junbreg @sabdopalonx aku @susupisang92 @jefrinichol gwsAyu utami nulis buku tentang bacot twitter dikasih judul bilangan fafifu
Retweeted by H. Machine Gunmasak masak sendiri makan bangkai saudara sendiri @sabdopalonx siapa si itu @shitegoblin @I_KathrinaJKT48 sokap dahumkm = usaha microtransactions kntl mbledos @waIIahu nenen di dalem goaperadaban yang harusnya punah https://t.co/TYE4vvWcbh
Retweeted by H. Machine Gun @evylagi jamurnya bisa buat terbang @KolSedih coldwar 4.0 @lrlxn @jojosuherman @clairineclay diedit jojo satoru stonks tuh bΓΆ @berflovver transmigran juga banyaknga ada big data analyst pantes aj peradabannya punah https://t.co/Fc3FbbSSb1
Retweeted by H. Machine Gunapakah usaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hati gebetan dapat disebut sebagai kerja crush?
Retweeted by H. Machine Gun @sendagurah alusspizza apa ijazah ini paket c segala 🀣🀣🀣 https://t.co/9UAR72cPeb
Retweeted by H. Machine Gun @berflovver lucunya di lambung @shitegoblin aluss @drakjoke melangkah pergiLagi di luar lagi sama kamu https://t.co/jo5gdjT6gf
Retweeted by H. Machine Gun @drakjoke merajai harihttps://t.co/6TsgJpALki
Retweeted by H. Machine Gun @drakjoke melintas bumi @upibutbetter pabtesan gendud lu ya @isishaki nyub
3/4
2021

0