Sign in with Twitter

Username:

ㅤtempatmu bercerita

1,898 Following   2,376 Followers   80,362 Tweets

Joined Twitter 7/27/13


@syasyahdkshdjfj pagi syabertumbuh @uxhre semamgatt selaluuu @paanziii prestasi yg bagus @ilopemi aku cantik pake faceapp @anakmeikarta hiyaaa dibucinin @neticzen samaa plis😭 @yaellahboy hadehhh kurangin @feriylnto asikkk maish pagi @Chann__shin omongan ampas @HistoriDunia2 https://t.co/FCUe5coyhE @FWBESS kenapa tuh @hambarrr_ lidah ular sssshhhhh🐍 @onlyjulpa wkwkw curhattttt @onlyjulpa krn sakimg sayangnya @yaellahboy pagii @DiaryBiru_ hayooo @aarresss gaskeun a @hambarrr_ gainget apa rasa lidahnya? @onlyjulpa pdhl prnh syg @haruslakuin padahal pernah sayang @jaresayang__ typo trus @hambarrr_ by 1 @panggilsajapiki didm xixi @Imrimr_ pagi a ron @Ncimollz pagiiii @KodeBaper__ karena apa yapagi mblo, masih ingatkah kamu dg mantanmu? diajak balikan mau?🤔 @hambarrr_ bye @YBENO_ saking tu bahasa indo yg persamaannya kek 'krn sangat' gitu deh @monicaCaliazx pagi liaa @ManusiaAbalAbal wkwk ya juga sih @Fikri_Hdayt cieeeee @neticzen namanya gud luking @pinkybooo @zpoenah @AREAJULID femeli struk, femeli tabu @pengabdisushii jir bikin malu kaum adam @aenxietyz gak gitu:( @txtdaribambanq pasti 9cm y km @kimchari__ baikkk kamu?? @volphaedra ngakak anjir @eibibieway hmm @txtdaribambanq i i tu tuhh tau j @qorycore itu ommm @favophs pli kash @maeaja6 mae wkwkwk @FWBESS hode y km ×(×(×( @favophs yu mmpshshshhshshs @mhdagil___ kasarrr @squidwardfess sudah dong, yg w pake ada dipinned aing wkwk simple murce reachable wkwk @noblessezz bekasnya @gubano11 oke anak pak camat @gubano11 aku anak rw @icqlv aloha @Deviinaja yg itu loh @gillgamesh_ maljum sih a wajar wkwk @sag1rl itu lohhhhh @sayangkujen @HistoriDunia2 blm sempet disave sih wkwk @subtanyarl sukaaaa @adimana___ anu em itu loh @squidwardfess gua takut njir liatnya..... @prkdlx salah, ak menanam phn pisang @favophs bukan a 🌱🍆 @s1s1rr itulohh🌱hi punyaku udah 16,5cm😳 @HistoriDunia2 @sayangkujen ada yg versi india jg @subtanyarl putih @nurpitriand sama ihhh @ssauudaadee bemer sih:( @zahrawhu semangattt @ryannnsyam kuy g dh @nauranarruaa gak tuh @squidwardfess giordano? @favophs kosong a @17theorigins @teasingaddict @kostanalter anting tuh kak @teasingaddict serem kan @woodfrenz blockkk @wumbboo ada hahaha shit @titiswell duhh:( @adaoney misi kakak @myyzd banyak rejeki @Rifkyhy ooh gitu @yudhazulffan hahaha bisa @Rifkyhy kamu @iniatika__ simple ya atika @ilhmozan nyebut a @azhrhami_ bener dehhh @iamvsmymind makasihhh @Agustian_00 hahahha ya bisa @SepatuLocal_ aduhhh @dimuncrati banyak yg begini a @17theorigins @teasingaddict @kostanalter rohalus u mah wkwkwk @teasingaddict @17theorigins @kostanalter aku diam aku anak remas remaja masjid @Imrimr_ otw nih wkwk @adaoney dinginnnn @yaegerr_ kenalan blh ga @bukannanasss maaf na:( @champagneakhii masa sih a @rizzhh kelepasan:( @tquilasunrize hah ichi:( kamu ga salah ngomong gitu???:( makin inskyur @squidwardfess BEGO JANGAN DONG @Eudorauserr mmaaf keceplosan;(
1/21
2021

0