Sign in with Twitter

Username:

#BanggaBegini @fakemedstud ÜT: -37.856634, 144.967244

Retweets are yes omg yass my opinions and likes are mostly flirts.

301 Following   337 Followers   6,990 Tweets

Joined Twitter 9/1/10


Rapid Test Antibody TIDAK mendeteksi orang dengan virus Covid-19. BUKAN metode yang dianjurkan untuk skrining. Juga… https://t.co/YzXbQAbtIL
Retweeted by #BanggaBegini
7/12
2020
If by now your sense of crisis is not saturated nor overexhausted, cheers, your privileges have sheltered you from this pandemic 🥂👏🏾
7/11
2020
anjuran desakan pemerintah ekonomi https://t.co/EOr8siaSA6
Retweeted by #BanggaBeginiokay non millennials, if you’re so smart, which one is the right button to download a movie? https://t.co/zwfQWRQp3U
Retweeted by #BanggaBeginiRasisme juga ialah ketika menjadikan Papua sebagai ajang uji mental. Watak seperti ini ketika dibawa ke lapangan y… https://t.co/816R09Dfab
Retweeted by #BanggaBeginiIf you're not happy at work, why don't you resign? Or the least you can do is not turning into a toxic coworker.
Retweeted by #BanggaBegini
7/10
2020
my white roommate moved out early and took all the spices with him. colonizer’s mindset....
Retweeted by #BanggaBegini @laylology this kids were so good wtf https://t.co/KROYOqru2D
Retweeted by #BanggaBegini
7/9
2020
Cancel culture has always existed, it's just that it's historically punched down at women & people of color who dar… https://t.co/3JKGDtfNFB
Retweeted by #BanggaBegininyoret tembok= 10 tahun penjara ga sengaja nyiram air keras= 1 tahun penjara. yang masih percaya sama sistem hukum… https://t.co/KOWou60eHd
Retweeted by #BanggaBeginiEpidemiologists hate anti-science government https://t.co/okEiMHRVPcUpdate #BantuanuntukWaria Donasi tuk kawan2 di Maumere, NTT sdh tersalurkan melalui Bunda Mayora/Fajar Sikka. Kami… https://t.co/w1ayqeRev4
Retweeted by #BanggaBegini
7/8
2020
Data pribadi warga Indonesia bocor dimana-mana @kemkominfo : *sleep* Data pribadi @Dennysiregar7 bocor… https://t.co/NZIm89ykZj
Retweeted by #BanggaBeginiFfs dont put a legend name and died on the same sentence!!! https://t.co/FLBwjcbQYIData Tak Mampu Lagi Berdusta (sebuah utas)
Retweeted by #BanggaBeginiMasyarakat adat Baduy (Kanekes) mengajukan permohonan kepada Presiden, ingin dicoret dari destinasi wisata https://t.co/fWi5Lh3zA0
Retweeted by #BanggaBegini
7/7
2020
Yang sampai hari ini masih kerja digaji kantor, bekerjalah sebaik-baiknya utk perusahaan. Saat ini bahkan puluhan… https://t.co/SnqDiAOZG3
Retweeted by #BanggaBegini @ladygaga sour candy MV? https://t.co/vpNEsKpTg8reporter: now that you are billionaire author what would you like to do? relax on island? create more art? help oth… https://t.co/GDkViu7LWV
Retweeted by #BanggaBeginiJ.K. Rowling is not a scientist. She is not a doctor. She is not an expert on gender. She is not a supporter of our… https://t.co/wYxR7J9Raq
Retweeted by #BanggaBegini
7/6
2020
The moment this cat gives kisses to his dog brother 😭💕 https://t.co/30rOecGEh1
Retweeted by #BanggaBeginiReviewer #3 would say: This paper simply combines running and bike riding, neither of which is considered new. https://t.co/8WPgkcIZ66
Retweeted by #BanggaBeginihttps://t.co/CeJQTnIKn9
Retweeted by #BanggaBeginiKalo Guyonan Orang Timur: Artis-artis, Politikus dan Kehidupan Jawa ini mo kentut saja jadi berita dan heboh di In… https://t.co/WjwP5w82KH
Retweeted by #BanggaBeginiqueer eye at its core is just giving people money and their lives improve. we should try that, as a society perhaps
Retweeted by #BanggaBegini
7/5
2020
Cishet male: coli >>>> paham consent, dukung regulasi mengatur kekerasan seksual, kritisi diri kritisi patriarki. Clowns.Saya mau kenalin kamu dengan Wanti, kawan transpuan terdampak #COVID19. Lewat dukungan donasi Gerakan… https://t.co/N5zGWPYdR2
Retweeted by #BanggaBeginiPeluk sayang untuk semua orang yang menceritakan kembali trauma masing2 akibat kekerasan seksual yang kalian alami… https://t.co/xziFmI9c3D
Retweeted by #BanggaBeginiI’m grateful everyday that bizzare tweets and notions never appear in my home timeline unless someone I follow deci… https://t.co/2KTaR6rn7l
Retweeted by #BanggaBeginicishet men be like "YA PEREMPUAN TUTUP AURAT DONG NAMANYA KUCING KAN KALO DIKASIH IKAN PASTI MAU." and then pas dik… https://t.co/fHzNvNjx4B
Retweeted by #BanggaBeginiRead that first sentence again. https://t.co/B9seFt9kOK
Retweeted by #BanggaBeginiLagipula, menyedihkan betul kalau sikap kita untuk anti-imperialisme dan anti-kapitalisme hanya bisa sah kalau bera… https://t.co/pauWyo8gx9
Retweeted by #BanggaBeginiStop Rapid Tes Antibodi dalam kegiatan respon pandemi di Indonesia. Tidak akurat dan tidak ada manfaatnya. Mohon di… https://t.co/thgWMjVRBB
Retweeted by #BanggaBegini
7/3
2020
@orasidoudan Emang temenan?Kami dr @qlc_jakarta & Sanggar Seroja lewat Gerakan #BantuanuntukWaria baru saja mengirim dana Rp3,5 juta tuk kawan… https://t.co/OYXFyKk2O2
Retweeted by #BanggaBeginiThat feminis logis shit is a crime against feminism and logic
Retweeted by #BanggaBeginiThey be like: Who cares which part of systematic patriarchal violence that the argument supports, who cares what ki… https://t.co/UPxUPtEJqZ
Retweeted by #BanggaBeginiBoth-sides centrists who think they're "progressives" for whom struggle is just an intellectual debate. https://t.co/Rt1EMxYnqk
Retweeted by #BanggaBeginiFed up w/ urban/educated/socmed savvy/feminist/non-feminist INAs who think that all opinions r created equal & that… https://t.co/VXAPArlts5
Retweeted by #BanggaBegini
7/2
2020
we all wish we were this cool https://t.co/dy6Wz2m5QQ
Retweeted by #BanggaBeginiKok itu yg baju merah kayak udah tau aja kalo Bu Risma mau sujud? Udah sigap duluan euy. *Serius nanya https://t.co/lpZFuullYC
Retweeted by #BanggaBeginiIf a black man did this he'd be choked to death by a cop and half the country would say *but he threw groceries" https://t.co/eSVSwk2gku
Retweeted by #BanggaBeginiJK Rowling unfollowing Stephen King and deleting her tweets in support of him because he said trans women are women… https://t.co/32GvIahw23
Retweeted by #BanggaBeginiempathy, compassion https://t.co/242cPBbEVY
Retweeted by #BanggaBeginiDemi kepraktisan&penghematan biaya hidup slm WfH, gw biasanya meal prep buat 7 sd 10 hr. Hari sabtu/minggu stlh pak… https://t.co/qbzkAAn2Vb
Retweeted by #BanggaBegini
6/30
2020
Good morning Twitter! Kalau hari ini atau kemarin bukan hari mu, mungkin esok akan lebih baik. Tunggu sedikit lagi… https://t.co/X1nZsDJI6v
Retweeted by #BanggaBegini
6/29
2020
Ya kalo rame banget orang sepedahan itu duit pajak dipake dong untuk membangun infrastruktur sepeda yang aman dan i… https://t.co/s0Q4M0OElf
Retweeted by #BanggaBeginihalo yang ributin bekal, coba ributin ini mungkin lebih ada faedahnya https://t.co/Am8I8K8n38
Retweeted by #BanggaBeginiTtg 'Kerja Reproduktif' #UtasPendek. Disclaimers: 1. Di sini sy tdk akan jelaskan ulang apa itu konsep 'kerja repro… https://t.co/A9uli1FFe4
Retweeted by #BanggaBeginiBasi! Madingnya udah siap terbit!! https://t.co/7DxLpSPf7Wleadership itu tidak ditunjukkan pada saat rapat kabinet doang. tapi pada saat ambil keputusan...eniwe, pertunjukan… https://t.co/xC6z8aPF8l
Retweeted by #BanggaBegini @hermansaksono Masalahnya, berbagai keributan di Twitter seringkali bukanlah "perdebatan feminisme" 😀
Retweeted by #BanggaBeginido u really Care about how ~SJWs~ are gonna alienate common people and have problems getting their messages across… https://t.co/3MniZWeNXD
Retweeted by #BanggaBeginiIf feeling manly is that important for them, just let them feel manly w/o mask and die. https://t.co/kXvB4MvTfa
Retweeted by #BanggaBegini
6/28
2020
Tanggapan mama dari apapun curhatan saya: https://t.co/snsguNRMnZ
Retweeted by #BanggaBeginiThere's been a lot of pushback on folks saying "It's not my job to educate you" or directing folks to Google for qu… https://t.co/bTE7BqXNho
Retweeted by #BanggaBeginiIni keterlaluan. Utk mereka2 yg kerja utk kepentingan masyarakat dgn risiko hilang nyawa negara maunya gratisan. Se… https://t.co/TbSSiAFVyV
Retweeted by #BanggaBegini[THREAD] INDONESIA DARURAT KEBIJAKAN BERBASIS ILMIAH Pemerintah Indonesia, berdasarkan rapat koordinasi antar-lemb… https://t.co/X58IzEmZbA
Retweeted by #BanggaBeginino one: changi airport toilets : https://t.co/Ct334YjNkn
Retweeted by #BanggaBeginiDILARANG SAKIT (58:25) Sutradara: @dipphotograph Selamat menonton dan berakhir pekan. https://t.co/FTy7fi7JFD https://t.co/sBG9LxpSAU
Retweeted by #BanggaBegini[Video] Sebanyak 94 pengungsi Rohingya diselamatkan nelayan Aceh. Mereka terombang-ambing di laut beberapa hari, se… https://t.co/N0mFotiU8k
Retweeted by #BanggaBegini
6/27
2020
@theogonyx TBaca berita ttg residen2 jadi korban covid19; kejadian di centre pendidikan di Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassa… https://t.co/s71eGpRaWd
Retweeted by #BanggaBeginiMungkin mbaknya boleh coba naik transportasi umum atau bantuin kita-kita promosiin bersepeda sebagai kultur mobilit… https://t.co/HpojQKZYQQ
Retweeted by #BanggaBeginiKalau ini rame aku bikin jadi cerpen beneran 😂 janji merah dadu durjana 😂 https://t.co/yrMjUA4opm
Retweeted by #BanggaBegini @nrmnp Penyegaran timeline! Thanks Normie!Karya sastra Indonesia 2022: "Kami bertemu di satu April yang cemani, beberapa bulan semenjak vaksin covid-19 diseb… https://t.co/aM9ldoSiMj
Retweeted by #BanggaBegini
6/26
2020
how does the modern world cope with knowing this exists? https://t.co/1iDKsKJEUb
Retweeted by #BanggaBegini
6/25
2020
Tiga petani Dayak mempertahankan tanah desa, lawan perkebunan sawit Best Agro #crazyrichsurabaya. Satu meninggal, d… https://t.co/AQWxT6ZrSR
Retweeted by #BanggaBeginiSelain rasis & klasis, asumsi statement dr artikel ini adl bhwa poligami bisa dibenarkan klo pelakunya kaya. Asumsi… https://t.co/FTT1K0tRk6
Retweeted by #BanggaBeginiSeorang petani Dayak meninggal dalam tahanan, dua dipenjara karena pertahankan tanah mereka di Kalimantan Tengah. L… https://t.co/wWziSJ55N9
Retweeted by #BanggaBeginiSembari kita sama-sama mengawasi tegaknya keadilan bagi mereka, @andreasharsono menggalang donasi bagi kebutuhan hi… https://t.co/J1FcetgN54
Retweeted by #BanggaBeginiBlog legendary!! Say hi, their/his/her love and hate relationship with Agnes Monica/Nez/Nezzindahood was epic! https://t.co/qzJ500IoPv
6/24
2020
Australia is still an active settler colony whose "development" depends on the destruction of indigenous life. https://t.co/MRRxL5ClSH
Retweeted by #BanggaBeginiEvery time this dog sees his favorite wild dolphin, he jumps off the boat to play with him 💙 https://t.co/I1jqAu3zHj
Retweeted by #BanggaBeginiJust thinking https://t.co/YnhiT6VQcK
Retweeted by #BanggaBeginipancasila harga mati b like Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia* *syarat dan ketentuan berlaku. tidak be… https://t.co/sTLZk19NDV
Retweeted by #BanggaBeginiSelesai baca buku sendiri. Selain menemukan typo yg msh bs dihitung jari (syukurlah!), lalu saya jd terbayang, duh… https://t.co/6fHB4cQuhC
Retweeted by #BanggaBeginiTiwas tak enteni thred e https://t.co/NWdcsK7XiRBusiness as usual, but with physical distancing. Pagi ini @icrc_id mengisi sesi pelatihan pra-tugas untuk 200 per… https://t.co/gzEG9RULWW
Retweeted by #BanggaBeginiFor all of us who are still buying H&M products, please reconsider to buy one. https://t.co/z6LNcGMKDp
Retweeted by #BanggaBeginia reminder that uniqlo still hasn’t paid the $5.5 million they owe to the garment workers in indonesia. most of the… https://t.co/2mIsCyF5cW
Retweeted by #BanggaBegini"Saya mencium aroma rumah saya sendiri. Ada bau yang kosong karena menyadari mereka yang pernah tinggal, satu per s… https://t.co/ifthWSEoNH
Retweeted by #BanggaBeginilet's just stop glorifying/defending/idolizing crazy rich people. chances are they're getting rich off dirty money… https://t.co/TQoUBWjk4t
Retweeted by #BanggaBegini
6/23
2020
Many of them have been operating in high risk environments—selflessly, quietly—in China, Italy, the UK, and the US.… https://t.co/8O0Mvz53Ok
Retweeted by #BanggaBeginiIndonesian diplomats have not received enough credit for their work during the pandemic. As of 11 June, they have a… https://t.co/cZKnKxgjjT
Retweeted by #BanggaBeginiKalo tuit ini lewat di TL temen² sekalian, mohon bantuanny buat RT/Like. Siapa tau dari warga tuiter ada yg pernah… https://t.co/R7G0I9i6uk
Retweeted by #BanggaBeginiNetizen dan komentar kirinya. https://t.co/no4N9iB571 https://t.co/bLnQz4OkvSboomers idea of what kids these days like: lomba video, hashtag trending, stafsus milenial what kids these days ac… https://t.co/OYbeE4aiea
Retweeted by #BanggaBegini
6/22
2020
Tentunya para pedagang "rapid test"... https://t.co/oUE37WrSik
Retweeted by #BanggaBeginiBagus banget tulisan di Majalah Tempo ini: Apa Kami Harus Ganti Warna Kulit https://t.co/d5cmjnnqzz
Retweeted by #BanggaBegini @stanleywidianto What an album. It might be this whole loneliness of pandemic actually amplify the sounds.
6/21
2020

0