Sign in with Twitter

Username:

MOB @FakrulWasik Jawa Timur, Indonesia

-_-

1,650 Following   1,635 Followers   5,442 Tweets

Joined Twitter 3/29/19


Terimakasih atas diskonnya resso cukup 5000 untuk berlangganan 3 bulan https://t.co/tTI44QB2cRMemilih keputusan yang salah termasuk proses pendewasaan diri:)
8/2
2021
| (• ◡•)| https://t.co/cAAH7A0xCK
Retweeted by MOB @moinolog Nonton youtube pake resolusi full hd 1080p
8/1
2021
@fitriynssss Yeh @inibidadari_ Bismillah aja @tergeprek Hilang mood untuk melakukan apapun @inibidadari_ Hilang moodSaya Sad Polll @tasyaarga Cari korek dulu @tasyaarga Bakar perasaan @tasyaarga Bakar apanya @whonadd Gas @tergeprek Pada kencan yg ada kan malamnya para orang bucinSepi amat kek hatiSedikit lebih banyak dari kemarin https://t.co/wKe1YTrtcA
Retweeted by MOBDer der der https://t.co/QfiGmoeUZR
7/31
2021
Selfhealing🎧 https://t.co/wShIKrdk7M
7/29
2021
@inibidadari_ Semoga besok lebih baik @strvvberie Wkwkwk @butuhygManiez AlhamdulillahBagaimana hari ini?
7/28
2021
Definisi bangun ke sorean https://t.co/QlIeSG1Dun
7/26
2021
@colanyacola Khilaf seketikaKetika di shopee gratis ongkir seketika iman ku langsung bergejolak
7/25
2021
@bertanyarl Ya alloh bila hambamu ini salah maka sadarkanlah bila hambamu ini kurang bersyukur maka luaskanlah rasa… https://t.co/KyTCTHar64Ikhlas itu bohong, semua terpaksa lalu terbiasa :)) https://t.co/gWJJqkYIPf
Retweeted by MOBAkumah ultramen jadi sendiri aja https://t.co/SKk61ko3ma
7/23
2021
@anjaimey Enak tuLagi pada ngapain nih? @urwaiffuu Pasti pintunya, pintu kemana saja
7/22
2021
@tzuferstar Begitulah kira" kalo mau marahin cewe😂 @sunkissedflwerr Yarobbalalamin @tzuferstar Tidur saja dan jangan begadang @tzuferstar Jangan begadang @sunkissedflwerr Saya melihat ke good lookingan di siniMari semuanya tidur @qwertyoursss Inilo mau meremUdah sholat dzuhur terus buka Resso terus tidur surga banget😌
7/21
2021
@hyemhyemuw Wahyu A5 pro max mau?Kurban tahun ini tidak berharap dapat daging yang banyak, cukup dapat "TULANG RUSUK" Saja.
7/20
2021
@xircvenula Aminnn @clovvs Qurban perasaanInfo yang kek gini? Cocok datengin😂 https://t.co/AGvJdx7qP3 @intangdf Gas takbiran @qwertyoursss Kok tau @dorayakiicklt Ke masjid lah masa iya jalan" pas malam takbir @notyoursagaiin Apanya yang pasti @qwertyoursss Pasti apanya @mrscassano_ Udah keliatan nih @KingOfHatii Aku mantaunya pake hati @chubbyyyyi Siap komandanMasih memantau hilal apakah besok sudah di pastikan hari raya https://t.co/kIY57IiTNw
7/19
2021
@clovvs Makasih yak @Ngefarhan Siap gas @limitedboyfie Dirumahku udah nih @sturrdies MakasihAlhamdulillah buka puasa juga
7/18
2021
Bagun jam segini buat minum sahur pusing nya di kepala bukan maen @bertanyarl Fakrul
7/17
2021
@chwinggumm Bagus" @qwertyoursss Iyaaaaa @chwinggumm Ya gak tau aku gak pernah pacaran @chwinggumm Logika aja, kalo gk ngapa"in kenapa harus pacaran?Pacaran terus gak ngapa"in itu mitos
7/16
2021
@byutinside Diakan numpang tinggal @byutinside Kira" mikirin apa yaKucingku gemoy https://t.co/nDwqjIJr9K
7/15
2021
@xixitiramisu Melu @pijibluk Gunung deket rumah @quinsisy AlhamdulillahUp up up https://t.co/512BEgdRnX
7/14
2021
@mrscassano_ Mahal amatNitip satu lagi https://t.co/7GaD3f5Pxz @notyoursagaiin Wah wah wah @anakkayammmm Okey @bukanteajus Gratis ajaSimpan sini https://t.co/r4qk8pcP9l
7/13
2021
@bubysss Lagunya tidak menunjukkan sebuah kejantanan @anjaimey Iya mangkanya lagu senam ibu" malah di pake final euro yang 4 tahun sekali @notyoursagaiin Gak salah bts nya tapi itu lagu mentega kek lagu senamItu lagu butter cocoknya di pake final master chef bukan malah di pake penutupan euro2021
7/6
2021
👣 https://t.co/nd2dgJHdXV
7/1
2021
Bagaimana Cintamu Bisa Masuk Ke Dalam Hatinya, Sedangkan Fisikmu Tidak Masuk Ke Akalnya Logika Kadang Buat Logila😌
6/30
2021
一虎 (2) #東卍FA 東京卍リベンジャーズ 📷:@BANRI_ATM https://t.co/hng8QhL0QX
Retweeted by MOB東京卍リベンジャーズ #東卍FA 一虎 📷 : @BANRI_ATM https://t.co/GPnQxEnGch
Retweeted by MOB
6/29
2021
Level tertinggi dari capek adalah ngantuk
6/28
2021
@piyaaacill Udahhh @piyaaacill fakrul.wsk pasti follback
6/27
2021
@mutualanmu Makan ati bu @euphoriailen Bujet @euphoriailen 175 milimeter
6/26
2021
Dalam pacaran itu kata kek gini hanya mitos "aku sama pacar aku belum pernah ngapa-ngapain"
Retweeted by MOBSemangat ya kamu✨ https://t.co/lfXFzymTfP
Retweeted by MOB @mrscassano_ Pusing kepalanyaHari" gak bisa tidur kalo gak jam 12 lebihCara hidup tenang ✨ https://t.co/FEGwD9oWQJ
Retweeted by MOBTetap semangat ya https://t.co/F0hK2a7Yt6
Retweeted by MOBAda yang sama? https://t.co/rNTwH2czbt
Retweeted by MOBSabar ya, nanti ada saatnya https://t.co/8pjdyuXron
Retweeted by MOB
6/25
2021

0